Thursday, June 6, 2019

TIDAK BOLEH ADA WANITA YANG BERADA DI TEMPAT KUDUS!




"TIDAK BOLEH ADA WANITA YANG BERADA DI TEMPAT KUDUS! TIDAK BOLEH ADA WANITA YANG BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN KEPEMIMPINAN DI RUMAH-KU"

July 15, 1977
Eve of Our Lady Of Mount Carmel
 
Bunda Maria - “Anakku, aku tahu kegelisahan yang ada di dalam hatimu dan di dalam hati banyak orang minggu lalu, di wilayahmu. Oh anak-anakku, kenalilah apa yang terjadi pada umat manusia saat ini. Aku telah memberi tahu kamu di masa lalu, dan aku mengulanginya lagi, banyak peringatan yang bersifat tidak baik telah diberikan kepada umat manusia untuk membangunkan mereka dari tidur mereka. Bapa yang Kekal, tangan-Nya akan turun ke atas umat manusia karena manusia menolak, dengan keras kepala, untuk berbalik dari dosanya dan menebus kesalahannya di hadapan Hati Bapa yang Kekal.

“Anak-anakku, aku telah memberimu jalan Putraku. Aku telah datang kepadamu selama bertahun-tahun, yang tak terhitung jumlahnya, untuk mengarahkan kamu dan menasihati kamu, untuk mencegah kamu berjalan lebih jauh di jalan yang tak mungkin untuk bisa balik kembali. Anak-anakku, semua peristiwa yang terjadi dalam hidupmu saat ini akan semakin cepat terjadi.


Kekacauan di alam

“Anak-anakku, hatiku tercabik-cabik karena kamu tidak mau berbalik dari dosa-dosamu dan berlutut menyesal. Di seluruh duniamu akan terjadi cobaan-cobaan besar yang ditetapkan atas umat manusia: kekacauan di alam, perselisihan dalam pemerintahan, negara-negara yang berperang, hujan api dari langit! Anak-anakku, kamu meminta perdamaian, tetapi kamu berjalan menuju kehancuranmu sendiri ketika kamu membangun persenjataan untuk membunuh saudara-saudaramu dan mencederai mereka!

“Anakku dan anak-anakku, seperti pada zaman Sodom dan Gomorrha, demikian juga dengan zamanmu dan generasimu ini, manusia telah merosot moralnya dan tercemar! Kami menyaksikan segala macam kebejatan dan kekejian yang dilakukan oleh manusia. Aku mengulangi berkata kepadamu, seperti yang diberikan di masa lalu dan tetap benar hingga hari ini, bahwa pria tidak boleh bertingkah dan tidur dengan pria seperti halnya dengan wanita! Ini adalah sebuah kekejian di mata Bapa yang Kekal!

“Pria tidak boleh mengarahkan padangan nafsunya kepada istri orang lain, karena ini adalah sebuah kekejian di mata Tuhanmu!

“Manusia tidak boleh berhubungan dengan binatang, karena ini adalah adalah kekejian yang terburuk, pencemaran daging!

“Anakku dan anak-anakku, manusia sekarang jauh lebih buruk dalam hal sifat kecemaran tubuhnya, jauh lebih buruk daripada dosa yang dilakukan pada zaman Sodom dan Gomorrha! Anak-anakku, kecuali ada perubahan besar dalam cara hidup manusia yang menentang Allahnya, maka Kami tidak bisa menahan siksaan besar atas umat manusia! Hal itu akan segera terjadi!

“Anak-anakku, kamu akan mengalami sebuah masa penderitaan yang luar biasa. Ketika sifat manusia menjadi cemar, maka dia akan kehilangan semua perasaan kemurahan hatinya, karena dia sudah tidak lagi memiliki Tuhan di dalam hatinya. Dia akan menyalahgunakan sesamanya dengan segala cara pencemaran; dia akan melakukan pembunuhan, perampokan, mencemaran terhadap kaum muda, penyalahgunaan daging! Anak-anakku, seiring berjalannya waktu, kamu akan merasakan bahwa kegilaan telah mencengkeram duniamu.

“Rumah-rumah harus menjadi benteng kesalehan! Rumah-rumah harus menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak dalam melawan serangan setan, yang sekarang dilancarkan di duniamu. Orang tua harus memberikan contoh yang baik tentang kesalehan dan kesucian. Celakalah orang tua yang mengabaikan atau mengikuti sikap apatis dalam perannya sebagai orang tua. Akan ada banyak kertak gigi dan celaka yang ditumpahkan di atas bumi oleh orang-orang jahat yang sekarang terlepas dari jurang maut. Kekuatan 666 sekarang berkecamuk seperti setan yang rakus di seluruhmu. Mereka telah masuk ke dalam pemerintahan negara-negara; mereka telah memasuki semua media komunikasi, dan mereka telah masuk ke dalam Gereja Putraku!

“Para pastor dan uskup-uskup, kamu harus mengembalikan disiplin kedalam Rumah Putraku! Sebuah Rumah yang berada dalam kegelapan akan memakai pita kematian atas dirinya. Semua yang busuk akan terjatuh! Dan hanya beberapa yang akan diselamatkan, sisa yang sedikit!

“Anak-anakku, ketika kamu melewati cawan penderitaan besar, yang akan segera ditimpakan kepada bangsa-bangsa, kamu semua akan diuji. Gandum akan dipisahkan dari sekam; domba harus dipisahkan dari kambing. Anak-anakku, kamu tidak bisa, dalam kodrat manusiamu, memahami cara dari Bapa yang Kekal. Dia adalah Tuhan yang berbelas kasih, tetapi dalam kemurahan-Nya Dia memiliki alasan untuk melakukan pemisahan.

“Anak-anakku, perhatikanlah pakaianku yang diberikan oleh Bapa yang Kekal. Anak-anak Tuhan, di dalam panggilan menjadi biarawati, akan menjadi apa dirimu? Kamu telah menjadi gadis bodoh, tanpa memiliki kesederhanaan dan kesalehan. Kamu berlari dengan kepalamu kau angkat tinggi-tinggi di dalam awan kegelapan. Kamu membuang pakaian seragammu dan menggantikannya dengan seragam dari dunia. Oh anak-anakku, kamu telah mencemarkan hidup panggilanmu!


Gaun panjang - tanda pengabdian

“Para ssster, apakah kamu tidak mengerti mengapa kamu diberi gaun panjang untuk kau mengenakan? Itu adalah tanda bagi dunia atas dedikasimu. Kamu adalah mempelai Kristus, anak-anakku. Dan apa yang telah kau berikan kepada dunia, kecuali contoh duniawi yang buruk tanpa dedikasi apapun. Kamu telah menjadi dunia; kamu telah berjalan di jalan yang lebar.

“Para suster dalam panggilan, kembalilah! Janganlah menjadi gadis dunia ini, gadis yang bodoh, tetapi kembalilah dan jadilah mempelai Kristus, pengantin wanita yang telah diberi kunci Kerajaan Allah yang Kekal.

“Suster-susterku, tanpa dedikasi dan contoh kesalehan dan kekudusan yang teguh, kamu tidak dapat mengajak atau memimpin orang lain ke dalam hidup panggilanmu. Biara-biara secara perlahan telah ditutup. Mengapa, anak-anakku? Karena terlalu sedikit orang yang berusaha mencari alasan sebenarnya untuk memasukinya. Mereka menyerah pada godaan dunia.

“Anak-anakku, dengan cepat kamu memasuki saat perjuangan dan pengorbanan besar bagi banyak orang, serta penderitaan besar. Oh anak-anakku, aku berteraik kepadamu, aku datang kepadamu sebagai Pengantara antara Tuhan dan manusia. Dengarkanlah aku sekarang sebelum terlambat! Bangsa-bangsa menyerukan damai, damai, tetapi mereka siap untuk berperang! Anak-anakku, itu adalah seorang gila, seorang yang telah menyerahkan dirinya kepada setan untuk menjerumuskan dunia, duniamu, ke dalam kolam, kolam api!

“Kamu harus selalu waspada dan berdoa di seluruh negaramu dan di dunia. Banyak peringatan kecil telah diberikan kepada umat manusia dan hal itu berlalu tanpa disadari! Bapa yang Kekal berencana untuk memberikan lebih banyak, dan ia akan lebih parah dan lebih lama kecuali kamu mau kembali!

"Kamu harus mengembalikan Rumah Putraku kepada kemuliaannya semula, karena Rumah yang berada dalam kegelapan akan mengenakan pita kematian atas dirinya. Kembalikanlah disiplin! Para uskup, para pemimpin kawanan domba, bawalah dirimu keluar dari dunia! Kamu mengkompromikan Rumah Putraku, dalam hal Iman! Kamu telah menyesatkan! Dan celakalah, aku berkata kepadamu, bahwa banyak mitra akan jatuh kedalam neraka!


Rasionalisasi dosa

“Anak-anakku, Kami mendengar segala macam rasionalisasi atas dosa dan kesalahan. Tidak ada alasan rasionalisasi untuk dosa yang boleh diberikan saat kamu berdiri, hai para gembala, di hadapan Putraku dan Dia akan memberimu upah yang adil.

“Akan ada banyak keajaiban yang diberikan di bumi dan di udara. Ujilah roh-roh itu, anak-anakku, karena sekarang ini benar-benar adalah perang roh, perang yang jauh lebih besar daripada yang pernah dialami oleh umat manusia.

“Anak-anak terang, pembawa cahaya, majulah kamu sekarang dengan ketekunan dan kepercayaan. Jangan pernah mengendur dalam kecepatanmu mengirimkan Pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Ketika kamu menjadi sedih atau putus asa, berkatalah: ‘Yesusku, kepercayaanku! Yesusku, kepercayaanku!’

“Milikilah benda-benda sakramental dan bawalah bersamamu, pada tubuhmu, karena di dalam perang roh ini, anak-anaku, aku meyakinkan kamu, kamu akan membutuhkan semuanya itu. Ya, ia akan menjadi sarana pertempuran sampai akhir. Kamu akan diejek, kamu akan disebut gila dan segala macam julukan lain yang bisa diucapkan oleh orang-orang yang tidak percaya. Tetapi, anak-anakku, kamu akan mengikuti jalan yang sama dengan Putraku. Angkatlah salibmu dan ikutilah Dia. Jalan akan penuh dengan duri. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, kamu akan melewati semua itu, namun kemudian kamu akan menemukan ladang yang penuh mawar dan bunga lili."


***********

Bunda Maria: “Lanjutkanlah, anakku dan anak-anakku, dengan doa-doa dan silihmu. Hal itu sangat dibutuhkan.”

[Pause]

Kemudian nampak Yesus hadir dan berkata:

Yesus - “Anak-Ku dan anak-anak-Ku, dengarkanlah baik-baik apa yang harus Kukatakan kepadamu. Peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitarmu bukanlah kebetulan saja. Aku telah mengatakan kepadamu pada waktu yang lalu, dan Aku mengulangi lagi bahwa akan ada banyak peringatan kecil yang diberikan kepada umat manusia dalam upaya Kami untuk menjauhkan manusia dari dosanya. Seperti di zaman Sodom dan Gomorrha, kotamu New York telah menjadi kolam dosa.


Banyak orang yang diambil melalui pengangkatan

“Anak-anak-Ku, ada banyak orang baik untuk diselamatkan; masih ada banyak anak-anak Tuhan di wilayah ini, di negaramu. Namun, Aku tidak bisa menjanjikan kepadamu kehidupan tanpa duri di duniamu. Banyak orang baik akan menderita bersama orang yang jahat. Akan ada orang-orang baik yang akan diambil secara bertahap dari duniamu. Banyak yang akan mati dalam tubuh jasmani mereka, dan banyak yang akan diambil melalui pengangkatan.


Tiga peringatan untuk kota New York

“Anak-anak-Ku, saat kamu melangkah maju saat ini, kamu memasuki zaman kesedihan yang hebat. Tanpa cukup doa dan tindakan pendamaian bagi Bapa yang Kekal, maka bangsa-bangsa akan bangkit melawan bangsa dan akan ada banyak pertumpahan darah dan kertak gigi di antara umat manusia. Hilangnya kemurahan hati telah mencengkeram dan mengendalikan banyak orang.

“Kamu mengerti, anak-anak-Ku, Aku berharap, melalui pelajaran yang diberikan kepadamu pada malam yang lalu, tentang bagaimana manusia dalam dosanya akan menjadi seperti binatang. Aku mengirimkan ke kotamu, anak-Ku, tiga buah peringatan. Sekarang salib berikutnya akan menjadi salib yang mengerikan bagi banyak orang.

“Di negerimu, Amerika Serikat, dan banyak negara yang telah jatuh ke dalam kebusukan dan dosa, pencobaan besar akan diberikan. Tanaman akan gagal; akan ada kelaparan dan kehausan di banyak daerah. Di kotamu, New York, akan ada wabah penyakit, anak-anak-Ku. Mereka yang berada di wilayah perairan mungkin lolos dari serangan tikus.

“Aku tahu, anak-Ku, adanya teror besar, pengetahuan itu sudah terlihat. Aku telah memberitahu kamu apa yang akan terjadi, teror besar yang terjadi di hatimu. Tetapi Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, jika kamu telah bertindak dengan benar, kamu tidak perlu merasa takut.

"Kamu harus ingat akan penglihatan yang Kuberikan dalam peringatan beberapa waktu yang lalu, tentang salib penderitaan yang besar atas kotamu, dan meliputi juga wilayah-wilayah terdekat. ** Anak-anak-Ku, hukuman dan peringatan kecil telah diberikan dan akan diberikan terus sampai hukuman besar yang berupa api, ke atas seluruh bumi.

“Anak-anak-Ku, kamu tidak harus mempertanyakan cara-cara yang dilakukan oleh Bapa yang Kekal. Dia memiliki rencana untuk setiap kehidupan yang telah Dia tetapkan di dunia. Karena peran utama yang dimainkan oleh kota New York dan San Francisco California dalam penghancuran jiwa, maka hukuman besar akan dijatuhkan kepada mereka. Dan ini diberikan dalam kemurahan hati dan kerahiman dari Bapa Yang Kekal, dan ini pun dapat dihindarkan atau dikurangi dengan melalui jawabanmu dan tindakanmu dalam menghadapi peringatan ini.

“Berdoalah dengan tekun. Lakukanlah pendamaian bagi Bapa yang Kekal atas banyaknya pelanggaranmu! Dosa terbesar yang sekarang dilakukan di negaramu, Amerika Serikat, dan banyak negara di dunia, adalah dosa-dosa daging. Dosa itu mengirim banyak jiwa kedalam neraka! Dan dosa-dosa daging ini, sedih untuk mengatakannya, telah merambah ke dalam kehidupan para klerus-Ku.

"Aku adalah Gembala Yang Baik. Aku tidak akan mencerai-beraikan kawanan domba-Ku, tetapi Aku berusaha untuk mengumpulkan mereka di hadapan cawan penderitaan yang besar. Para gembala-Ku di dunia, kamu harus kembali kepada kehidupan disiplin dan doa. Kamu tidak dapat berada di dunia dan menjadi milik dunia, karena kehidupan kekalmu nanti akan berupa roh.


Iblis humanisme dan modernisme

“Ada banyak sekali anak yang tak memiliki terang saat ini, dan tanggung jawab itu terletak pada para gembala-Ku. Kamu harus mengerti bahwa perintah tertinggi dan pertama dari semua orang dan untuk seluruh umat manusia adalah menghormati Tuhannya. Dan Bapa yang Kekal adalah Allahmu dalam Tritunggal. Jika kamu menolak Dia, jika kamu membangun sebuah rumah yang baru, gereja yang baru di dunia, ia tak akan memiliki malaikat yang menyertaimu; kamu akan memiliki setan humanisme dan modernisme bagi kehancuranmu sendiri.

“Bapa yang Kekal menunggu dengan hati yang penuh belas kasih, menunggu kamu untuk kembali.

"Para pastor, kamu akan terseret arus seperti kawanan itik, dalam keadaan tidak peduli, tidak tahu, dan kamu tidak akan mau mencari kebenaran. Kamu sedang bermain-main mengikuti pemimpin untuk menuju kehancuranmu sendiri.


Tidak boleh ada wanita yang berdiri di tempat suci

“Semua yang telah menerima curahan Roh Kudus (imam-imam) telah memiliki tangan yang kudus. Dan Aku berkata kepadamu: bahwa tidak seorang pun, kecuali para imam yang ditahbiskan secara sah di dalam Rumah-Ku, yang boleh membawa dan memberikan Tubuh-Ku kepada orang banyak! Tidak boleh ada wanita yang berdiri di tempat suci! Tidak boleh ada wanita yang berusaha untuk mendapatkan kepemimpinan di Rumah-Ku. Aku berkata kepadamu, kamu harus kembali dan membaca Perintah-perintah Bapa yang Kekal; kamu harus kembali dan membaca peraturan yang diberikan Paulus kepadamu. Kamu telah menyingkirkan dia dan menulis buku yang lain, sebuah alkitab, sebuah buku tebal; dan kamu menulisnya sesuai dengan sifat dasar manusiawimu sendiri.

“Jalan telah diberikan kepadamu di masa lalu, dan jalan itu tidak berubah. Ini adalah jalan yang sederhana. Aturan telah diberikan dan kamu mengubahnya, untuk apa? Apakah ia tidak sempurna? Sudahkah kamu menganggap bahwa Bapa yang Kekal itu salah? Aku berkata kepadamu, kamu telah menghujat dalam konsekrasimu. Aku berkata kepadamu, kembalikanlah Rumah-Ku kepada kehormatannya yang semula, kemuliaannya, disiplinnya. Kamu harus, sebagai gembala, memberikan contoh kekudusan yang sempurna.

“Anak-anak-Ku, para kudus di Surga telah menjerit keras atas segala kekejian yang dilakukan di dalam Rumah-Ku di dunia, Gereja. Kami tidak ingin ada perpecahan di dalam jajaran. Bersatulah maka kamu akan berdiri tegak; terpecahlah, maka kamu akan jatuh!

“Ada persatuan besar di Rumah-Ku di dunia, tetapi manusia telah menjadi tidak saleh, tidak suci, dan dengan telinga yang gatal dia mendengarkan ajaran yang ditetapkan oleh setan. Sekarang, para gembala-Ku, tutuplah telingamu terhadap kaum modernis dan mereka yang mencari perubahan dan yang akan membangun sebuah gereja manusia. Tidak, Aku berkata kepadamu, hal ini tidak akan ditoleransi oleh Bapa yang Kekal! Kamu telah diberi aturan yang panjang karena alasan yang benar. Bapa yang Kekal berharap, di dalam Hati-Nya yang penuh belas kasih, bahwa kamu akan bangkit dari tidurmu dan dapat melihat terang. Karena kamu sedang berjalan di dalam kegelapan.

“Anak-anak-Ku, hendaknya kamu selalu waspada dan berdoa di seluruh negaramu, bangsa-bangsa di dunia, di seluruh dunia. Doa memiliki kekuatan besar untuk melawan iblis-iblis yang kehilangan kekuatannya sekarang di duniamu. Para agen dari 666 telah memasuki semua media di dunia; agen-agen 666 sekarang berada di Roma. Bapak Sucimu, Bapak Sucimu, Paus Paulus VI, dia sangat menderita karena ketidaktaatan dan Judas-Judas yang ada di sekitarnya.

“Anak-anak-Ku, kamu semua akan bisa mengenali wajah-wajah setan. Setan telah masuk ke jajaran tertinggi Gereja-Ku. Berdoalah sekarang untuk para imammu: para uskup, para kardinal, para klerus. Banyak doa diperlukan, karena banyak yang sekarang berada di jalan menuju kebinasaan dan membawa banyak orang lain bersamanya.


Janganlah meninggalkan Gereja-Ku

“Anak-anak-Ku, janganlah mengesampingkan benda-benda sakramentalmu. Ia adalah baju zirahmu di hari-hari mendatang. Jangan tinggalkan Gereja-Ku. Jangan menilai Gereja-Ku dari orang yang berdiri di sana di dalam ketidaktahuan atau kesombongan, dan merubahnya sampai Gereja-Ku hampir tidak dapat dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anak-Ku. Janganlah pergi. Kamu harus tetap di dalam Gereja-Ku dan berjuang. Dengan cara ini, anak-anak-Ku, domba-domba akan dipisahkan dari kambing. Itu adalah sebuah bentuk pembersihan."

Veronica – Kemudian nampak Yesus meletakkan tangan-Nya di depan, seperti ini… dengan tiga jari-Nya terulur, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Kemudian nampak Bunda Maria turun. Dia berada tinggi di langit, di sebelah kiri, bersama dengan St. Michael dan para malaikat, dan mereka semua sekarang turun. Lalu Bunda Maria datang mendekati Yesus. Dia berdiri di sebelah kanan Yesus, sedikit di bawah pundak Yesus. Yesus cukup tinggi.

Kemudian Yesus menolah dan tersenyum kepadanya, dan Mereka nampak mau pergi sekarang, ke sisi kanan kami. Mereka berdiri tepat di atas pohon kedua, dan Yesus nampak membungkuk. Dia mengulurkan tangan-Nya cukup jauh, seperti ini… dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Bunda Maria - “Putraku…”

Yesus berkata - “Aku memberkati kamu semua, anak-anak-Ku, sebagaimana Bapa yang Kekal memberkati kamu dengan Roh Terang. Kamu akan menerima rahmat sebanyak daun-daun kelopak bunga mawar, rahmat bagi penyembuhan dan pertobatan."

Veronica – Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin.

Yesus - “Anak-Ku, sekarang duduklah dan lihatlah foto-foto yang ada. Hal itu sangat penting."

No comments:

Post a Comment