Thursday, August 2, 2018

CHRISTINA GALLAGHER –MATA UANG TUNGGAL DUNIA




CHRISTINA GALLAGHER –MATA UANG TUNGGAL DUNIA


Sejak tahun 1992, Christina Gallagher telah diberitahu tentang serangkaian perkembangan yang akan terjadi di dunia; bahwa akan ada penyatuan mata uang, pertama di Eropa dulu, dan kemudian mengarah kepada mata uang tunggal dunia, dan diikuti oleh masyarakat tanpa uang tunai (cashless society) yang akan membutuhkan 'chip' atau 'tanda dari binatang'. Selama saat itu nanti, hanya akan ada satu bank dunia, satu pemerintahan dunia dan satu Gereja dunia, yang bukan merupakan gereja Kristiani.

Pada 8 Oktober 2009, Bunda Maria berbicara kepada Christina lagi tentang peristiwa-peristiwa dunia yang akan datang ini;

"Anak-anakku, kamu tidak belajar apa pun dari semua bencana yang terjadi di seluruh dunia; dari gempa bumi, tsunami, angin topan, tanah longsor dan banjir - terutama lebih banyak lagi banjir di seluruh Eropa. Anak-anakku, mengapa kamu tidak dapat mengenali dan melihat tanda-tanda zamanmu? Ini adalah Tangan Juruselamatmu, Yesus, yang datang mendekati bumi.

Semakin
besar Juruselamatmu Yesus mengizinkan kamu untuk melihat kejahatan yang sangat besar yang menguasai negaramu, dirimu dan dunia, maka semakin besar kamu terbawa hanyut oleh kejahatan dan kegelapan, dimana kamu tetap buta dan tuli.

Antikris
sudah ada bersamamu. Banyak orang yang akan diperlakukan dengan kurang bermartabat dibandingkan dengan binatang. Persiapan-persiapan telah dilakukan untuk menyingkirkan banyak orang dari dunia ini, terutama orang-orang miskin, orang cacat, orang tua, orang sakit. Oh jeritan kesakitan dan kelaparan dari banyak orang - semuanya sangat dikasihi oleh Hati Keibuanku dan Hati Puteraku Yesus! Pemerintahan tunggal dunia sudah  hampir dilaksanakan. Bank tunggal dunia sudah berada di tempatnya. Ini akan menjadi alat pengendalian yang sangat besar dan sangat kuat. Sebuah masyarakat tanpa uang tunai sedang diterapkan.

Anak-anakku, hari-hari yang sangat gelap
berada di hadapanmu. Waktunya adalah SEKARANG ini bagimu untuk mendengarkan aku. Jika kamu tidak mau mendengarkan dan menanggapi aku serta memperhatikan panggilanku, maka aku tidak dapat menolongmu. Anak-anakku di Amerika, aku mohon kepadamu agar mengindahkan aku dan pergi ke Rumah-rumah Doaku yang telah kutempatkan di sana untuk melindungi kamu. Berdoalah dan berpuasalah di sana sebagai silih bagi semua kejahatan yang menyelimuti dunia saat ini.

Aku memohon Kerahiman Tuhan bagimu. Dia akan memberimu Kerahiman.

Irlandia telah menjadi gelap dan penghuninya tidak berbeda dari orang-orang di seluruh dunia. Keserakahan men
untun kepada kejahatan dan kegelapan, kemudian kepada kelaparan dan kematian. Anak-anakku, mengapa kamu begitu buta dan tuli? Kamu tidak mau menanggapi. Kebenaran ada di sekitarmu tetapi kamu tidak mau mendengarkan. Bagi kamu yang telah menerima rahmat dan kesembuhan secara berlimpah sebagai tanda bagi orang lain, namun kamu telah berpaling dari kebenaran karunia-karunia besar ini, maka kamu akan menerima penderitaan yang jauh lebih besar lagi - di luar apa yang sudah kamu alami.

Anak-anakku, dengar
kanlah apa yang kukatakan kepadamu, karena kamu tidak akan punya waktu atau kesempatan nanti. Banyak hal yang sangat buruk sedang menimpa dunia ... bukan hanya kehancuran melalui malapetaka duniawi, tetapi kehancuran yang lebih besar dan lebih dalam melalui pengendalian yang direncanakan untuk kamu.

Aku memohon kepadamu, sebagai Ibu Surgawimu, tolong dengarkanlah panggilanku dan tanggapilah. Melalui jawabanmu aku akan bisa menuntunmu kepada terang.

Aku menangis kamu. Begitu banyak dari kamu yang memiliki hati yang tertutup bagiku. Aku menhasihi kamu dan aku ingin menolongmu, tetapi banyak dari kamu yang telah melupakan Puteraku, Yesus, dan aku,

Ibumu yang mengasihi kamu.

Aku memberkati kamu, Bapa, Putera dan Roh Kudus.”


Dalam sebuah pesan kepada Christina, 30 Juni 2015, Yesus berkata:

“Anak
kecil-Ku, ada banyak penderitaan yang melelahkan dan menyiksa yang selaras dengan duniamu saat ini. Katakanlah kepada umat-Ku yang sangat Kukasihi dan yang telah Kutebus, terutama mereka yang beragama Kristen, bahwa dunia sedang bergantung seperti pada sebuah tebing - tetapi tebing itu adalah Tangan-Ku. Aku menunggu pertobatan mereka atas dosa-dosa mereka. Para pemimpin duniamu sedang bersekongkol dan membuat banyak rencana jahat untuk memusnahkan kamu tetapi kamu tetap buta. Betapa kamu telah menusuk Hati-Ku melalui kebutaan ini! Kamu memiliki sedikit sekali pengetahuan tentang mata uangmu. Umat-Ku, Aku telah memberitahu kamu bahwa akan dibentuk sebuah bank tunggal dunia. Apakah yang telah membutakan pikiranmu hingga kamu tidak mau menerima apa yang Kukatakan kepada anak kecil-Ku ini? Hanya kebodohanmu! Setiap mata uangmu akan tidak bermanfaat di dalam sistem bank tunggal dunia buatan manusia itu nanti, di dalam pemerintahan tunggal dunia, yang sekarang sedang diterapkan, dan bagi gereja tunggal dunia yang sedang dalam proses menuju kesana, sebuah gereja yang anti-Kristus – yang bukan berasal dari-Ku; tetapi kamu, umat-Ku, yang ditebus oleh Darah-Ku, kamu mengijinkan hal ini. Daya tahanmu untuk bisa melewati sistem itu haruslah luar biasa.

Celakalah dia yang menyebarkan
kebohongan tentang KebenaranKu! Aku akan membuka hal itu, tetapi saat itu akan sangat terlambat bagi banyak orang. Betapa Hati-Ku sangat terluka karena kasih-Ku kepada mereka yang telah Kutebus. Segera, besarnya segala penipuan yang dihadirkan di hadapanmu, akan terungkap ...

Anak
kecil-Ku, Hati-Ku terkoyak demi menyaksikan penyalah-gunaan atas persembahan Kasih-Ku, dan penderitaan serta penghinaan atas dirimumu. Celakalah dia yang telah bersalah terhadap kamu terutama mereka yang tak memiliki kebijaksanaan; seharusnya mereka bisa melihat ketulusanmu.

Anak kecil-Ku, damailah kamu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bapa, Putera dan Roh Kudus."

No comments:

Post a Comment