Wednesday, August 15, 2018

TDB Epperson Bab 38, 39 & penutup


TATA DUNIA BARU

A. Ralph Epperson


Bab 38


Sajian terakhir


Mungkin satu pernyataan yang paling pantas untuk meringkas apa itu Tata Dunia Baru, adalah apa yang dikatakan oleh Pierre Joseph Proudhon, penulis dan sosialis Perancis: "Prinsip kami adalah: bersikap atheisme dalam agama, anarki dalam politik, tak ada properti pribadi di bidang ekonomi." (653) Dan dia telah mengetahuinya.

Tetapi pemikiran tragisnya adalah bahwa dia mempercayai hal itu.

Sama seperti semua kaum Sosialis, Humanist, anggota Illuminati, Komunis, Mason dan New Agers lainnya, yang percaya kepada Tata Dunia Baru.

Tetapi mungkin adalah George Orwell, dalam bukunya tahun 1984, yang paling baik meringkas apa yang dimiliki dan dipersiapkan oleh "Tata Dunia Baru " di dunia, ketika dia menulis: "Jika anda menginginkan gambaran masa depan, bayangkan sebuah sepatu yang ditamparkan ke wajah manusia - selama-lamanya." (654)




Bab 39


Solusi


Alkitab mengajarkan bahwa "…seorang nabi tidak dihormati di tempat asalnya sendiri." Alasannya jelas: tidak ada orang yang mau mendengar berita buruk.

Tetapi saya tidak mengaku sebagai nabi; adalah adil untuk menganggap bahwa mayoritas dari mereka yang baru saja menyelesaikan membaca buku ini akan menyimpulkan bahwa informasi yang diberikan disini akan dianggap sebagai "kabar buruk."

Solusinya jelas: semua orang bijaksana harus bertindak bersama-sama untuk mencegah penerapan "Tata Dunia Baru".
Buku ini tidak menjadi tempat untuk menawarkan kepada pembaca yang berkepentingan, tindakan-tindakan apa pun. Ada banyak sumber materi tentang solusi yang diperlukan untuk masalah ini.

I will just offer this great thought in closing for those who are seeking a solution. This promise is found in II Chronicles 7:14.

Saya hanya akan menawarkan pemikiran hebat ini sebagai penutup bagi mereka yang mencari solusi. Janji ini ditemukan dalam II Tawarikh 7:14.

2Taw 7:14 …dan jika umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

Tuhan telah berjanji untuk menyembuhkan bangsa-bangsa yang sakit.

Amerika saat ini sedang sakit, dan penyakitnya semakin parah. Sudah waktunya untuk mencari kesembuhan.

Tuhan akan melakukan penyembuhan ketika kita menemukan-Nya.




Pertanyaan Telah Dijawab


Pertanyaan yang paling sering diajukan kepada saya ketika saya membuat penampilan publik atau berpidato sehubungan dengan buku saya yang berjudul, THE UNSEEN HAND, adalah mengapa saya masih hidup setelah menerbitkan berbagai informasi tentang adanya Konspirasi ini. Saya terus menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang sama seperti pada tahun 1985, di akhir buku itu. Jawabannya adalah: "Saya sering ditanya oleh siswa atau teman yang setuju dengan saya bahwa Konspirasi ini ada, mengapa saya percaya saya diizinkan untuk terus mengajar dan menulis tentang keberadaannya. Mereka mengutip kasus kematian (Presiden) Abraham Lincoln, (Sekretaris Pertahanan) James Forrestal, (Senator) Joseph McCarthy dan (Anggota Kongres) Louis McFadden, (yang semuanya meninggal dalam keadaan misterius atau dibunuh oleh Konspirasi ini karena tampaknya mereka telah menemukan keberadaannya) di antara yang lain, sebagai bukti bahwa mereka yang mengekspos Konspirasi ini melakukannya dengan resiko mereka sendiri.

Terus terang, saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu.

Saya hanya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar yakin bahwa Konspirasi itu ada dan bahwa mereka memiliki banyak hal yang dapat diraih dengan ongkos kematian bagi siapa saja yang telah mengetahui keberadaan Konspirasi itu.

Saya tinggal di Arizona di mana beberapa tahun yang lalu ada seorang wartawan investigasi (bernama Don Bolles) yang mobilnya meledak, ketika dia menstater mobil itu, karena dia melaporkan terjadinya korupsi di negara bagian itu.

Mengapa musuh-musuhnya memilih dia, dan mengapa musuh saya tidak memilih saya, untuk dihabisi, saya tidak tahu.

Saya akan dengan tegas mengatakan ini: jika anda mendengar tentang mobil saya meledak karena saya memasang bahan peledak hingga mobil itu meledak, atau bahwa saya tiba-tiba 'berusaha terbang' dari atas gedung tingkat 16 (seperti yang mereka klaim dilakukan sendiri oleh James Forrestal), tolong anda menerima pernyataan pra-kematian saya ini: saya tidak melakukan hal itu!

Jika salah satu dari keadaan ini terjadi atau hal misterius lainnya terjadi pada saya, yang bisa saya lakukan adalah meminta anda melipatgandakan usaha anda dalam mengungkap konspirasi ini ... yang ada dalam ingatan saya."

Dan saya terus bertahan dengan pernyataan itu.



Penulis






No comments:

Post a Comment