Wednesday, August 22, 2018

RENCANA TATA DUNIA BARU UNTUK MEMBAGI DUNIA KE DALAM 10 WILAYAH


RENCANA TATA DUNIA BARU UNTUK MEMBAGI DUNIA KE DALAM 10 WILAYAH:
MERUPAKAN BINATANG BERTANDUK SEPULUH

Bagaimana Tata Dunia Baru Menyebar Ke Eropa

Media Awareness menunjukkan bahwa dengan mengalahkan Amerika Serikat bukan berarti menjadi awal dari Tata Dunia Baru di Eropa. Amerika Serikat memang harus dikalahkan, jika Tata Dunia Baru ingin berkembang, tetapi tujuan untuk mengalahkan Amerika Serikat ini adalah agar negara itu semakin lemah dari posisinya sebagai negara merdeka, agar ia tidak mempunyai keinginan untuk menolak penerapan Tata Dunia Baru di wilayahnya.

Adapun Eropa, di bawah Tata Dunia Baru, Bilderbergers adalah organisasi yang telah didirikan, seperti halnya Dewan Hubungan Luar Negeri dan Trilateralis di Amerika Serikat diciptakan, untuk membawa negara-negara ini ke dalam Tata Dunia Baru. The Bilderbergers sebagai lengan yang kuat dari Tata Dunia Baru, bertujuan untuk membantu mengamankan Eropa dan negara-negara yang berkaitan dengan Bilderberg untuk dibawa kepada Tata Dunia Baru.

Anda harus memahami bahwa Tata Dunia Baru pada umumnya merupakan hasil dari kekuatan perbankan dan politik Rothschild, yang mengatur atau sangat mengatur dengan bantuan organisasi lain, pengendalian Komunis di Rusia, yang juga mengatur pengendalian Nazi di Jerman selama Perang Dunia II dengan cara membantu mendanai gerakan Nazi bersama dengan tokoh yang lain, seperti misalnya Henry Ford dan beberapa pemodal besar lainnya di dunia.

Media Awareness ini menunjukkan bahwa gerakan Nazi dan gerakan Komunis, baik yang didanai dari kekayaan dan kekuasaan basis Rothschild, hanyalah sebagai percobaan dan upaya awal untuk menetapkan semacam tujuan utama dalam membawa kekuatan-kekuatan besar Eropa di bawah kendali lembaga keuangan yang dimiliki oleh dan dikendalikan oleh Rothschild. The Rockefeller, yang sering dipandang sebagai pesaing Rothschild, sebenarnya hanya kecil saja dalam kaitannya dengan kekuatan dan kekayaan Rothschild, dan ia dapat dengan mudah ditindas oleh kekuatan Rothschild.

Media Awareness menunjukkan bahwa kekuatan-kekuatan Rockefeller adalah termasuk Dewan Hubungan Luar Negeri dan organisasi Trilateralis (di Amerika Serikat), dan ini membantu mempromosikan Tata Dunia Baru. Rothschild mempromosikan Tata Dunia Baru di bawah Zionisme; Bilderberger dan beberapa jaringan Mafia tertentu dan melalui sebagian besar perusahaan perbankan, dan oleh karena itu, bahkan terlepas dari apa yang terjadi di Amerika Serikat, maka berbagai negara di Eropa akan memiliki masalah tersendiri terkait dengan pengendalian dan kontrol yang dibentuk melalui pasukan Rothschild dan sistem ekonomi Eropa.

Komunitas Eropa akan disatukan sebagai konglomerat besar negara-negara dan akan mulai mengalami kehancuran batas-batas negara yang semakin besar, karena bangsa-bangsa telah dikebiri atau semakin lemah dalam hal individualitas mereka. Definisi dari setiap negara akan mulai kabur karena ekonomi Eropa mulai menyebar dan batas-batas negara semakin kabur, dimana setiap orang akan dapat melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain tanpa paspor atau tanpa membawa kebutuhan yang berlebihan untuk dilakukan pemeriksaan pabean yang biasa dilakukan di perbatasan.

Rencana Tata Dunia Baru Tentang 10 Wilayah: Seperti Binatang Bertanduk Sepuluh

Media Awareness menunjukkan bahwa hal yang sama pada akhirnya akan mencakup banyak negara Rusia dan negara-negara Eropa Timur, dan akhirnya direncanakan untuk mencakup seluruh Asia. Media Awareness menunjukkan bahwa rencana tersebut menyerukan pembentukan sepuluh wilayah di dunia; ini adalah apa yang telah disebut dalam Kitab Wahyu sebagai "Binatang Bertanduk Sepuluh".

Media Awareness menunjukkan bahwa di Amerika Serikat juga akan ada, sesuai dengan rencana, Sepuluh Wilayah, dan ini adalah apa yang disebut dalam Kitab Wahyu sebagai Binatang Kecil yang akan memaksa orang-orang untuk menyembah binatang yang lebih besar. Media Awareness menunjukkan bahwa dalam pengertian ini, PBB, yang didanai sebagian besar oleh uang Amerika Serikat, sedang dipromosikan oleh binatang yang lebih kecil, dan ketika binatang yang lebih kecil itu, Amerika Serikat, akan menjadi sebuah Republik Baru, karena negara itu akan memiliki sepuluh wilayah saja, bukannya 50 negara bagian, dan negara ini akan menjadi penegak aturan PBB di seluruh dunia.

Para Pembayar Pajak Amerika Serikat Yang Akan Mendanai Tata Dunia Baru

Tentu akan ada kerja sama dari negara-negara lain yang akan membantu memasok pasukan, tetapi sebagian besar pendanaan untuk tindakan PBB tersebut akan datang dari Amerika Serikat. Media Awareness menunjukkan bahwa tampaknya sebagian besar pendanaan, atau bagian terbesar, akan datang dari Amerika Serikat, setidaknya selama tahap awal kegiatan PBB dan penegakan polisi dunia.

Media Awareness menunjukkan bahwa ini tidak berarti bahwa Amerika Serikat akan mengirim pasukan ke Eropa untuk menegakkan Tata Dunia Baru pada semua orang di semua negara Eropa; hal itu tidak berarti bahwa Amerika Serikat akan menjadi bentuk baru Nazi Jerman bagi penaklukan dunia untuk dirinya sendiri. Hal ini lebih berarti bahwa Amerika Serikat akan membantu  mendanai PBB dalam berbagai proyek globalnya dalam upaya untuk membawa negara-negara yang menolak, untuk menjadi patuh di bawah kendali PBB, dan untuk Eropa sendiri rencana ini akan diselenggarakan secara perlahan dan bertahap oleh organisasi-organisasi Rothschild dan berbagai pemimpin negara-negara yang bekerja dengan dana dari Rothschild, saat mereka merubah negara mereka menjadi Tata Dunia Baru.

Banyak negara-negara Eropa akan diminta untuk menyumbangkan pasukan dan uang kepada PBB, dan dengan demikian memperkuat PBB sebagai badan dunia yang terpusat untuk memungkinkan kekuatan yang lebih besar guna menaklukkan seluruh dunia kepada kekuasaan orang-orang super kaya; ada sekitar 13 keluarga yang terlibat dalam penaklukan dunia ini; Keluarga Rothschild adalah yang paling menonjol dari keluarga-keluarga ini.

Uni Eropa

Media Awareness berkomentar bahwa konsep Uni Eropa tidaklah jauh berbeda dengan konsep Amerika Serikat. Negara-negara bagian di Serikat Amerika Serikat pada dasarnya adalah negara-negara berdaulat secara individu yang bergabung bersama dalam semacam serikat pekerja. Mengatakan "Amerika Serikat" sama dengan mengatakan "Uni Negara-negara." Media Awareness menunjukkan bahwa gagasan persatuan negara-negara adalah murni dan bisa sangat bermanfaat. Tetapi ketika persatuan negara-negara itu dikontrol dari luar oleh Amerika Serikat, yang disatukan di dalam Washington DC, yang yurisdiksinya pada kenyataannya seharusnya hanya memiliki sepuluh mil persegi wilayah, dan ketika persatuan negara-negara ini memungkinkan korporasi itu mulai memerintah mereka, karena korporasi itu mampu memberi mereka sejumlah besar uang jika negara-negara mau menyerah kepada kendali mereka, barulah kemudian masalah dikembangkan.

Dalam arti tertentu: mereka menjual jiwa mereka kepada setan. Hal yang sama bisa dikatakan untuk Eropa. Jika negara-negara ini, yang merupakan negara merdeka berdaulat, bergabung bersama, dan jika dalam bergabung bersama itu, memungkinkan beberapa perusahaan eksternal atau negara atau organisasi atau kekuatan luar untuk mulai mendiktekan sesuatu kepada mereka, maka mereka telah kehilangan sesuatu yang sangat penting: kedaulatan mereka sendiri, padahal mereka memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri. Media Awareness menunjukkan bahwa pertama-tama, mungkin pendiktean itu sangat tidak penting dan tidak berarti. Keputusan yang dibuat mungkin tidak menjadi perhatian besar, tetapi saatnya akan tiba ketika kekuatan luar mulai mendiktekan kebijakan yang lebih berat dan lebih penting, memberlakukan pembatasan pada negara-negara independen ini, sehingga kebebasan, yang dulunya mereka miliki, tidak lagi diizinkan.

Media Awareness mengingatkan anda bahwa pada tahun 1933, Adolf Hitler sudah berbicara tentang Tata Dunia Baru, dan saat itu terlihat bahwa sudah menjadi tujuannya untuk mewujudkan Tata Dunia Baru. Media Awareness menunjukkan bahwa anda juga harus tahu bahwa ayah George Bush adalah orang yang membantu membiayai Adolf Hitler naik menuju kekuasaan dan bahwa George Bush adalah anggota dari organisasi Skull and Bones Society di Yale University, yang merupakan cabang dari Skull and Bones Society di Nazi Jerman.

Tata Dunia Baru Akan Lebih Buruk Daripada Hitler

Awareness menunjukkan bahwa pergerakan Nazi di seluruh Eropa dalam upaya Hitler untuk mempromosikan Tata Dunia Baru secara paksa, dengan menyerang negara demi negara, dan dengan menundukkan berbagai negara dengan cara yang berbeda, haruslah memberi anda beberapa indikasi mengenai apa yang bisa diharapkan dari Tata Dunia Baru, bahwa ia akan jauh lebih buruk di zaman modern sekarang daripada di zaman Hitler dulu, karena peralatan dan  teknologi untuk pengendalian massa atau pembunuhan massal, jauh lebih maju sekarang daripada di zaman Hitler.

Awareness menunjukkan bahwa jika memang Uni Eropa dapat bersatu dengan fokus pada kebebasan dan pelestarian kebebasan, di bawah beberapa jenis konstitusi yang menjamin kebebasan ini dan hak-hak individu, maka hal itu bisa sangat bermanfaat. Tetapi jika Uni Eropa hanya bergabung bersama untuk tujuan ekonomi dan kontrol politik, maka waspadalah, karena sangat mungkin bahwa kontrol politik ini akan mulai menjadi kontrol penjara, menjaga setiap orang berada di bawah pengendalian yang lebih besar dan lebih ketat demi tujuan orang-orang tertentu.

Rothschild London Estate Adalah Sebuah Negara Adidaya!

Media Awareness menunjukkan bahwa markas Rothschild berada pada wilayah tertentu yang independen dari Inggris. Tempat itu pada dasarnya adalah wilayah berdaulat sehingga Rothschild tidak dapat dikendalikan oleh undang-undang Inggris, karena wilayah itu berada di tanah yang berdaulat atau terpisah dari Inggris, sama seperti wilayah yang dikenal sebagai Washington DC yang terpisah dari negara-negara bagian di Amerika Serikat, dan oleh karena itu secara teknis, orang yang melakukan kejahatan terhadap negara-negara bagian, yang kemudian tinggal di Washington DC, tidak dapat ditahan karena tuduhan pengkhianatan, sampai mereka dibawa kembali ke negara bagian mereka sendiri, atau negara-negara tetangga untuk diadili.

Selama mereka berada di ‘tanah asing,’ Washington D.C., tanah ini tidak berada di bawah hukum AS, Konstitusi atau Konstitusi Negara. Demikian juga, Keluarga Rothschild berada di tanah asing di Inggris dan tidak dapat dituntut apapun dengan hukum Inggris. Media Awareness menunjukkan bahwa ini adalah cara dimana mereka membuat kerajaan mereka sendiri di tengah kota London dan melakukan kenakalan mereka sedemikian rupa sehingga memungkinkan mereka untuk kebal terhadap tuntutan apa pun dari hukum Inggris, apapun penipuan atau salah tafsir atau kejahatan mereka lainnya.

Rothschilds: Kepala Binatang

Media Awareness menunjukkan bahwa selama masyarakat memahami hal ini sebagai Binatang Bertanduk Sepuluh atau Kepala Binatang, dan masyarakat dapat mengenali pentingnya tinggal terpisah dari pengaruh Rothschild dan menciptakan persatuan negara-negara, maka masyarakat akan dapat melakukan hal-hal besar untuk melestarikan kebebasan di masa depan. Tapi, anda harus menyadari juga bahwa para agen Rothschild seperti kecoak yang merangkak di sekitar rumah anda. Kecoak ini merayap di Eropa; mereka ada dimana-mana. Mereka ada di seluruh dunia: di Amerika Serikat, di Eropa, di Asia, di Afrika, di Jepang dan di Timur. Mereka terus-menerus bermanuver dan bekerja bagi tujuan Rothschild.

Ketika Awareness berbicara tentang tujuan Rothschild, hal ini juga merujuk pada kelompok-kelompok tertentu, yaitu 12 keluarga super kaya lainnya yang mengasosiasikan atau menunggangi mantel-berekor dari Rothschild. Sebenarnya ada banyak keluarga, tetapi pada dasarnya ada 13 keluarga besar.

Ada sekitar 300 keluarga, tetapi 13 keluarga besar yang membentuk komunitas perbankan internasional, yang berada di belakang organisasi yang dikenal sebagai Bilderbergers, Dewan Hubungan Luar Negeri, berbagai kultus rahasia seperti Masonry dan organisasi Tong dan Mafia - - semuanya adalah organisasi yang merupakan sub-order dari keluarga komunitas perbankan internasional.

++++++++++++++++++++++++

Lihat organisasi Bilderberg disini:

 

http://rosa-devosi.blogspot.com/2018/06/isi-perut-5-masyarakat-rahasia-yang.html


Dimana Kard. Parolin (sekretaris Vatikan saat ini) ikut serta dalam rapat tahunan organisasi ini pada 7-10 Juni 2018 lalu di Turin, Italia.



No comments:

Post a Comment