Monday, August 13, 2018

TDB Epperson Bab 36


TATA DUNIA BARU

A. Ralph Epperson


Bab 36


Reagan Dan Bush



Majalah New Age adalah, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, publikasi resmi dari Dewan Tertinggi, tingkat ke-33, Ancient & Accepted Scottish Rite of Freemasonry of the Southern Jurisdiction. Dewan ini mengklaim sebagai Dewan Ibu Dunia, atau Yurisdiksi Ibu Dunia.

Tampaknya dari judul-judul yang diterapkannya sendiri, maka Dewan ini mengklaim sebagai organisasi terkemuka di dalam organisasi Masonik sedunia.

Pada cover edisi April, 1988 dari majalah itu memiliki gambar yang agak menarik. Disitu tertera gambar Presiden Ronald Reagan yang saat itu bersama-sama dengan tiga orang Mason lainnya. Presiden memegang sertifikat berbingkai yang telah disampaikan kepadanya oleh tiga pembesar Mason dalam gambar itu: C. Fred Kleinknecht, Panglima Besar Berdaulat dari Yurisdiksi Selatan; Francis G. Paul, Panglima Agung Berdaulat dari Yurisdiksi Utara; dan Voris King, Kekuasaan Kekaisaran Ordo Arab Kuno dari Bangsawan Kuil Mistik Amerika Utara [Shriners.].

Foto sertifikat yang dipegang Presiden terlalu kecil untuk dibaca, tetapi apa yang tertulis di situ digambarkan dalam kolom yang ditulis oleh Kleinknecht di dalam majalah New Age. Dia menulis bahwa sertifikat berbingkai yang diberikan kepada Presiden Reagan adalah Sertifikat Kehormatan yang menyatakan terima kasih kepadanya karena telah "bekerja demi kebaikan bersama." Dia kemudian menyatakan bahwa dia dan Grand Commander Paul memberikan sertifikat lain kepada Presiden, yang ini adalah Sertifikat yang menganugerahkan gelar Honorary Scottish Rite Mason. Kemudian Imperial Potentate King memberi kepada Presiden Sertifikat ketiga, yang ini menjadikannya sebagai Anggota Kehormatan Dewan Imperial.

Presiden Ronald Reagan telah menjadi anggota kehormatan dari Jurisdiksi Selatan dari Ritus Skotlandia Freemasonry.

Majalah itu kemudian mereproduksi surat yang ditulis Presiden kepada "Saudara Terkemuka Kleinknecht." Bunyinya, sebagian: "Terimalah terima kasih saya yang tulus atas sertifikat keanggotaan yang terbingkai dan tanda-tanda persahabatan lain yang anda dan saudara Paul berikan kepada saya.
Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan jajaran enam belas mantan Presiden dalam hubungan mereka dengan Freemasonry." (645)

Surat Presiden ini tampaknya menunjukkan bahwa dia menganggap dirinya anggota penuh dari Ritus Skotlandia, daripada "anggota kehormatan." Perhatikanlah bahwa dia menggunakan frasa "sertifikat keanggotaan," dan bahwa dia mengatakan bahwa dia telah bergabung dengan "jajaran enam belas mantan Presiden" dalam hubungan mereka dengan Freemason.

Juga, dia berbicara kepada Kleinknecht dan Paul sebagai "saudara." Diperkirakan bahwa seseorang hanya dapat memanggil Mason lain sebagai "saudara" jika seseorang benar-benar menjadi anggota.

Jadi, pertanyaan tentang tingkat keterlibatan Presiden terbuka untuk diperdebatkan. Beberapa orang bisa mengatakan bahwa Presiden benar-benar bergabung dengan Mason Lodge, seperti yang dilakukan oleh anggota lain di pondok resmi di kota asal mereka. Tapi, para Mason mengklaim bahwa keanggotaannya adalah bersifat Honorary (kehormatan).

Namun, dalam hal apa pun, dan tidak peduli seberapa jauh terlibatnya Presiden atau akan terlibat, tetapi tingkat keanggotaannya bukanlah hal yang penting untuk dipertimbangkan. Perhatian utama adalah bahwa orang yang telah mengaku sebagai orang Kristen ini telah bergabung dengan organisasi yang dikatakan oleh banyak orang Kristen ‘tidak boleh diikuti oleh orang beriman.’ Dengan kata lain, orang Kristen lain telah memperingatkan Presiden agar tidak bergabung dalam kapasitas apa pun. Tetapi Presiden tidak mendengarkan.

Kemudian tahun itu juga, pada bulan Agustus 1988, Presiden mengatakan beberapa hal yang agak samar dalam pidatonya kepada Konvensi Partai Republik yang mengadakan bertemuan di New Orleans untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden mereka. Pada Senin malam, Presiden memberikan pidato utama, pidato pembukaan konvensi.

Sebuah transkrip dari pidato tersebut telah dicetak di New York Times dan sebuah pembacaan dari kata-kata itu mengungkapkan banyak hal.

Presiden berbicara tentang George Bush, Wakil Presiden, dan individu yang mencari nominasi Presiden dari Partai Republik. Presiden berkata: "Dengan George Bush, saya akan tahu, ketika kita mendekati milenium baru ..." (646)

Presiden Reagan tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan frasa "milenium baru," (satu milenium adalah periode seribu tahun) tetapi orang bisa mendapatkan petunjuk dengan meninjau kembali penggunaan dua frasa lain dalam pidato itu. Dia mengakhiri paragraf itu dengan kata-kata ini: "Dengan George Bush ... kita akan memiliki ... bangsa yang dengan penuh percaya diri bersedia mengambil kepemimpinannya ke dalam jajaran yang belum dipetakan dari sebuah zaman baru (a new age)." (647)

Di sini dia benar-benar menggunakan frasa "zaman baru” (a new age)."
Tetapi mungkin Presiden Reagan benar-benar menjelaskan apa yang dimaksud oleh frasa-frasa ini ketika dia mengakhiri pidatonya dengan kata-kata ini: "Itu adalah sebuah hari yang baru - hari baru kita yang diterangi oleh matahari -." (648)

Presiden memilih untuk merujuk pada "hari baru" sebagai hari baru "yang diterangi matahari". Seperti yang telah diilustrasikan, kaum Mason tahu bahwa matahari telah menjadi simbol Lucifer selama 6000 tahun. Apakah Presiden tahu bahwa ketika dia menyebut hari baru itu sebagai hari yang "diterangi matahari?" (Lucifer) (291)

Seseorang hanya dapat bertanya-tanya apa yang dia maksud dengan penggunaan kata-kata ini, karena dia tidak menjelaskannya. Tetapi dapat dipastikan bahwa dia menggunakan kata-kata itu. Patut diharapkan bahwa dia tahu apa yang dia katakan ketika dia memberikan pidato itu. Dan tidak mungkin beberapa penulis pidato yang pintar menyuruhnya mengucapkan kata-kata ini tanpa sepengetahuan atau persetujuannya. Juga tidak mungkin dia membacanya tanpa menyadari apa yang dikatakannya. Satu-satunya kesimpulan yang adil adalah: dia pasti tahu.

Tiga malam kemudian, pada Kamis malam, Wakil Presiden George Bush menerima nominasi Partai Republik untuk Kepresidenan Amerika Serikat. Dia juga berbicara kepada konvensi dan orang-orang Amerika di televisi nasional. Pidatonya juga telah direkam di New York Times, dan sebuah pembacaan dari pidato itu mengungkapkan bahwa dia juga menggunakan beberapa bahasa yang agak samar.

Selama pidato itu, Wakil Presiden berbicara tentang ribuan dan puluhan ribu organisasi sukarelawan di Amerika. Dia mengatakan bahwa mereka merupakan arti sebenarnya dari "komunitas." Dia membandingkan pemahaman itu dengan "kaum liberal", yang katanya memiliki definisi yang agak sempit.

Kata-katanya yang tepat adalah: "Dan ada tradisi lain. Dan itu adalah ide komunitas – sebuah kata yang indah dengan arti yang besar, meskipun kaum Demokrat liberal memiliki pandangan yang aneh tentang hal itu. Mereka melihat 'komunitas' sebagai kelompok orang dengan minat tertentu, yang terkunci dalam kesepakatan yang aneh. Dalam pandangan ini, negara bagian menunggu dengan sikap pasif, sementara itu Washington telah menetapkan aturannya.

Tapi bukan itu yang dimaksud dengan kata komunitas, bukan pula untuk saya. Karena kami adalah bangsa komunitas, dari ribuan dan puluhan ribu etnis, agama, sosial, bisnis, serikat pekerja, lingkungan, organisasi regional, semuanya bervariasi, sukarela dan unik.

Ini adalah Amerika (dan kemudian Wakil Presiden menyebut sekelompok organisasi sukarelawan, seperti Veteran Amerika Penyandang Cacat.) "

Dan kemudian dia mengakhiri paragraf itu dengan pernyataan berikut: "... keragaman cemerlang menyebar seperti bintang, laksana seribu titik cahaya, di langit yang luas dan damai." (649)
Disini Presiden merujuk pada sejumlah besar organisasi sukarelawan (dia menyebut mereka dengan jumlah yang tidak ditentukan "ribuan dan puluhan ribu." Itu berarti bahwa dia tidak tahu berapa banyak yang ada.) Dia kemudian dia merujuk pada organisasi-organisasi ini, begitu banyaknya hingga dia mengakui bahwa dirinya tidak tahu jumlah tepatnya. "Seribu." Satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah bahwa dia mengacu pada sesuatu yang lain ketika dia menggunakan frasa "seribu titik cahaya."

Perhatikan bahwa dia juga menyebut organisasi-organisasi ini seolah-olah mereka adalah "cahaya" di langit yang luas dan damai.

Seperti telah diilustrasikan, "cahaya" telah dianggap sebagai "kebenaran" dari dewa-matahari Lucifer selama enam ribu tahun. Angka "seribu" adalah angka pasti dari tahun-tahun milenium yang diperkirakan akan berlangsung di bawah kepemimpinan Lord Maitreya.

Apakah George Bush mengacu pada seribu tahun milenium yang dipimpin oleh Lord Maitreya?

Kita hanya bisa bertanya-tanya. George Bush terus menjelaskan bahwa dia merujuk pada "ribuan dan puluhan ribu" organisasi sukarelawan.

Dan sangat tidak mungkin bahwa dia akan mengkonfirmasi penafsiran ini, jika dia mengacu pada pemerintahan seribu tahun Lord Maitreya, karena dia jelas tidak ingin orang Amerika tahu.

Namun, dia mengacu pada frasa itu lagi di akhir pidatonya. Dia berkata: "Saya akan membuat Amerika terus maju, selalu maju - untuk Amerika yang lebih baik, untuk mimpi abadi dan selamanya dan seribu titik cahaya.

Itu adalah misi saya. Dan saya akan menyelesaikannya." (650) George Bush menggunakan frasa itu berulang kali selama debatnya dengan calon Demokrat, Michael Dukakis. Dia menyebutnya lagi selama kampanyenya di seluruh Amerika Serikat. Dan dia menggunakannya lagi dalam pidato pengukuhannya setelah dia disumpah. sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 1989.

Tetapi ada petunjuk-petunjuk lain.

Pada 16 Maret 1989, sebuah stasiun radio memainkan bagian dari pidato yang disampaikan Presiden di suatu tempat di Amerika Serikat. Presiden berkata: "Apa yang kita lakukan untuk mempersiapkan diri untuk dunia baru yang akan datang hanya 11 tahun yang singkat dari sekarang?"

Di sini Presiden menghubungkan "dunia baru" yang datang pada tahun 2000, hanya "sebelas tahun yang singkat dari sekarang" dengan komentar-komentarnya sebelumnya. Dia mengatakan bahwa dia sadar bahwa Tata Dunia Baru sedang dalam perjalanan, dan akan berada di sini dalam sebelas tahun mendatang.
1989 ditambah 11 adalah tahun 2000.

Tapi bagian terakhir dari teka-teki itu adalah artikel yang muncul di Arizona Daily Star pada 3 Januari 1989. Judul yang ditulis oleh Associated Press bertuliskan: "Kelompok milenium mengharapkan (kepemimpinan) Bush pada '99 tamparan Mesir" ('99 Egypt bash’)

Artikel itu melaporkan bahwa: "Presiden terpilih Bush menghabiskan liburan Tahun Baru ini di Camp David, Maryland, tetapi dalam 10 tahun dia mungkin berada di Mesir.

Penyelenggara Millenium Society mengatakan bahwa dia sudah berkomitmen untuk mengantarkan abad berikutnya di Piramida Agung Cheops di Giza."

Artikel itu kemudian melaporkan bahwa Bush telah mengirim kepada masyarakat sebuah telegram yang mereka kutip:

"Barbara (istri Bush) dan saya mengucapkan semoga anda beruntung di tahun depan, dan kami menantikan perayaan anda di Mesir pada 1999," demikian kata Bush saat itu. (651)

Organisasi yang dikirimi Bush dengan telegram itu bernama Millennium Society (Masyarakat Milenium). Sebagaimana ditunjukkan di tempat lain, milenium adalah periode 1000 tahun. Jadi Masyarakat akan pergi ke Piramida Besar untuk membawa, bukan abad berikutnya seperti yang dilaporkan artikel itu, tetapi milenium berikutnya, 1000 tahun berikutnya. Dan terakhir, lokasi pesta besar itu adalah Piramida Besar Cheops, tempat upacara inisiasi kuno bagi pemujaan kepada Lucifer.

Pesta ini disebutkan dalam sebuah artikel yang muncul di Wall Street Journal tanggal 27 Juni 1988. Judul artikel itu berbunyi: "Untuk Menandai Tahun 2000, Beberapa Acara Akan Keluar dari Dunia Ini"

Artikel itu berbicara tentang "datangnya milenium baru," serta beberapa rencana yang dibuat oleh berbagai orang dan organisasi. Artikel itu selanjutnya melaporkan: "Satu kelompok telah mem-booking Piramida Besar Cheops di Mesir untuk pesta besar pada malam milenium baru."

Artikel itu mengidentifikasi kelompok yang telah mengatur pesta itu sebagai "Masyarakat Milenium." (Millennium Society)

George Bush akan pergi ke Piramida Besar di Mesir pada tahun 1999 untuk membawa masuk pemerintahan milenium Lucifer, sebuah periode yang disebut Era Baru, atau Tata Dunia Baru.

Apakah kesimpulan ini salah dalam membaca bukti-bukti yang ada? Dapatkah seseorang mengatakan bahwa interpretasi dari semua bukti ini tidak benar?

Apakah ada interpretasi lain yang mungkin?

Satu-satunya cara untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu adalah menunggu hingga tahun 1999.

Namun, jika seseorang tidak menyukai apa yang dikatakan oleh tanda-tanda, seseorang dapat mencoba untuk mencegah peresmian Tata Dunia Baru.

Seribu tahun masa depan dunia ini ada di tangan pembaca. Mari kita berdoa agar mereka yang membaca tulisan ini akan membaca tanda-tanda yang ada dengan benar. Dan pilihlah untuk memberi tahu orang lain.

Dan tolonglah dunia untuk mencegah pemerintahan Lord Maitreya serta Tata Dunia Baru.



No comments:

Post a Comment