Thursday, August 2, 2018

Keajaiban Ekaristi terjadi pada Christina Gallagher - 25 Juli 2018


Keajaiban Ekaristi terjadi pada Christina Gallagher - July 25th, 2018

 




Pada hari Rabu tanggal 25 Juli selama doa di kapel rumah doa Our Lady Queen of Peace, Achill, Irlandia, sebuah peristiwa luar biasa dan sama sekali tidak terduga, telah terjadi. Dalam keadaan tidak sadar, Christina, yang sedang berlutut, larut dalam pengalaman supernatural di mana Bunda Maria muncul di hadapannya di dalam kilauan cahaya, dan dikelilingi oleh banyak sekali malaikat dalam sukacita yang besar. Bunda Maria menunjukkan kepada Christina, banyak jiwa yang dilepaskan dari api penyucian pada hari itu. Hal ini kemudian diikuti oleh penglihatan atas sekelompok besar jiwa yang sekarang dalam keadaan kemuliaan, yaitu mereka yang teap setia kepada misi dari Bunda Maria, Ratu Damai. Kemudian Bunda Maria memperlihatkan kepada Christina sekilas tentang kerumunan yang tak terhitung banyaknya dari anak-anaknya yang ‘tersesat’, yang masih berada di dunia, yang akan dijamah oleh rahmat istimewa yang diizinkan Tuhan untuk dilakukan oleh Bunda Maria untuk dilimpahkan pada hari itu demi pertobatan mereka. Kemudian, sambil mengulurkan tangannya kepada Christina, Bunda Maria berkata: “Terimalah Putera Ilahiku, Yesus”.

Christina membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya yang bersih. Kemudian ketika Bunda Maria menempatkan Tubuh Yesus pada lidah Christina, disitu langsung muncul 'entah dari mana', di atas lidahnya: sepotong daging dengan darah yang jelas terlihat di atasnya. Karena semua umat yang ada di dalam gereja yang penuh sesak itu menyaksikan urutan peristiwa ini dan melihat Christina larut dan terserap dengan pandangan yang tidak berkedip sepanjang waktu itu berlangsung, beberapa orang meneteskan air mata pada kenyataan ilahi yang terjadi di depan mata mereka. Setelah Christina terlihat menelan apa yang telah diterimanya dari Bunda Maria, Christina melanjutkan pengalaman mistiknya itu dalam jangka waktu yang lebih lama. Bunda Maria berkata kepadanya, "Kamu telah menerima Putra Ilahiku, Yesus." Kemudian dia menambahkan, "Perang dunia ketiga sudah dekat. Janganlah takut. Aku akan menuntunmu." Ketika seluruh pengalaman mistik itu berakhir, kami menyadari apa kata-kata Yesus kepada Christina dalam pesan-Nya yang diberikan pada tanggal 16 dan 25 Juli 2018. Yesus, mengacu pada hari-hari yang akan datang dengan berkata, "... Daging dari Tubuh Kudus-Ku akan ada bersamamu. Janganlah takut."









Lalu Yesus berkata kepada Christina: "Anak kecil-Ku, tulislah dan beritahukanlah kepada  seluruh umat-Ku di seluruh dunia;

Bersiaplah! Segera, segera Tangan-Ku akan menutupi bumi. Aku akan menghancurkan orang yang menyangkal Aku. Manusia berdosa, dalam kesombongannya, telah meninggikan dirinya dalam upaya untuk menjadi seperti Aku, tetapi dia hanyalah manusia yang berdosa. Hati Kudus-Ku ditusuk dan menangis Darah karena penolakan manusia untuk membuka hatinya, untuk mendengarkan serta menerima Kebenaran dan Kehidupan dalam Diri-Ku. Bagaimana hal itu menyebabkan Hati Kudus-Ku terasa dihancurkan! Aku adalah Hidup, Kasih dan Belas kasihan, dan kepada manusia Aku memberikan kehidupan. Pengadilan-Ku sudah dekat. Belas kasih-Ku telah Kuberikan kepada banyak orang di seluruh dunia, tetapi semua yang dinyatakan dalam nubuatan harus digenapi. Umat manusia telah memasuki tahap terakhirnya. Gereja-Ku -- pintu-pintunya telah dibuka bagi segala sesuatu yang bukan dari-Ku.
Berdoalah, berdoalah bagi jiwa-jiwa! Persembahkanlah penderitaanmu kepada-Ku dan melalui persembahanmu, penyerahan dirimu dan kasihmu kepada-Ku, Aku akan menyelamatkan jiwa-jiwa. Saat dari Bapa-Ku sudah dekat denganmu, umat-Ku. Setan telah membuka neraka dan banyak sekali pasukannya telah dilepaskan di atas bumi, namun empat malaikat telah ditempatkan untuk berjaga pada ke empat penjuru bumi. Celakalah bagi mereka yang di dalam penyakit jasmaninya telah menerima rahmat penyembuhan-Ku namun sebagai balasannya, mereka hanya memberi-Ku penghinaan dan menolak misi yang telah Kuberikan kepadamu! Aku akan membuat mereka menanggung rasa sakit yang lebih besar karena penolakan mereka terhadap-Ku dan atas penghinaan yang mereka lakukan. Begitu bodohnya orang yang tidak bisa memahami dan mencari-cari kesalahan pada jiwa-jiwa korban yang telah Kupilih, bukannya mereka berusaha memahami panggilan-Ku melalui pesan yang diberikan oleh jiwa-jiwa kecil itu. Celakalah orang-orang yang menyebarkan keraguan kepada jiwa-jiwa kecil-Ku yang membawa kebenaran kepada duniamu!

Dunia
sudah dekat dengan saat pemurniannya. Tangan-Ku sudah dekat dan hal itu harus dilaksanakan sebelum Kedatangan-Ku terlihat di awan-awan untuk disaksikan oleh semua orang.

Saat Tangan-Ku mendekati bumi, langit akan menjadi gelap, petir akan menyambar-nyambar dan menembus langit untuk disaksikan di seluruh dunia. Guntur dan halilintar akan sangat keras sehingga akan mengguncang bumi, membawa berbagai gempa bumi dan bencana di beberapa bagian dunia. Kilatan petir akan memancar ke langit untuk dilihat oleh semua orang. Banyak yang akan mati karena ketakutan dan terkejut - bahkan mereka yang memiliki hati yang keras membatu. Mereka itu akan lebih terguncang karena hati dan kehidupan mereka yang selalu tertutup, yang dipenuhi dengan kejahatan, dan mereka telah menjadi satu dengan kematian melalui si jahat. Perundingan-perundingan damai yang kau dengar dilakukan di berbagai bagian dunia, adalah palsu. Kamu berada semakin dekat dengan kehancuran dunia saat ini.

Bertobatlah sekarang! Serahkanlah dirimu kepada belas kasihan-Ku, kamu manusia yang berdosa dan bodoh.

Mereka yang telah be
rusaha untuk menghancurkan kebenaran, haruslah segera bertobat sebelum terlambat dan menyadari kesalahan yang ada di dalam hati, jiwa dan kehidupan mereka, daripada kamu jatuh ke dalam penipuan karena kamu mencari-cari kesalahan pada diri anak-anak kecil dari Hati Kudus-Ku ini.

Bejana-Ku, damailah kamu. Ketahuilah bahwa Aku ada bersamamu. Aku juga mengalami dan merasakan betapa besarnya kesepianmu. Persembahkanlah kepada-Ku seluruh hati dan kehidupanmu yang diabaikan oleh banyak orang. Aku akan menerimanya dan melimpahkan kerahiman-Ku bagi banyak jiwa karena penderitaanmu itu.

S
ebuah salib akan segera terlihat oleh semua orang di langit. Sementara Tangan-Ku mendekati bumi, siang akan berubah menjadi malam. Banyak malaikat akan mengelilingi Rumah Ibu-Ku. Para Malaikat Agung memperhatikan Rumah ini karena ia mewakili pertempuran Ibu-Ku melawan iblis dan seluruh pengikutnya. Betapa setan berusaha menghancurkan Rumah itu dan kamu, anak kecil-Ku! Tindakan penghancuran mereka sedang mendatangkan sebuah kegelapan yang bertujuan untuk menghentikan umat-Ku menerima kebenaran.

Bagaimana begitu banyak isi
dari Hati Kudus-Ku yang telah dicurahkan bagi umat manusia melalui Rumah Ibu-Ku, telah diserang. Umat-Ku, Aku berkata kepadamu, segeralah menyerahkan dirimu ke pada Kerahiman-Ku, sementara kamu masih memiliki waktu.

Ketika hari-hari itu
tiba, suatu awan yang bercampur dengan cahaya akan memancar keluar dari Tangan-Ku, akan menyelimuti dan melindungi Rumah Ibu-Ku demi Hati Keibuannya. Ibuku, dengan rendah hati, akan berdiri di atas Rumah ini, sementara Korban-Ku melalui Daging di dalam Sakramen Maha Kudus akan terlihat. (Christina kemudian berkata bahwa Rumah itu diselimuti oleh awan yang berbaur dengan cahaya. Dia kemudian bisa melihat Bunda Maria di kapel Rumah Doa. Dia melihat Host Kudus di atas tempat air baptis  di samping pintu masuk menuju halaman Rumah Bunda Maria, ketika Yesus berbicara.)

Betapa Hati-Ku ingin melimpahi dan memenuhi semua orang yang hatinya kosong! Rasa haus-Ku sangatlah besar bagi semua jiwa. Umat-Ku, jika kamu mau tinggal dan mendengarkan panggilan-Ku dan panggilan Ibu-Ku sebelum hari-hari kegelapan itu tiba, Aku akan memberikan banyak karunia penyembuhan – jasmani dan rohani; tetapi adalah sama pada hari ini dengan hari-hari pada zaman Injil dulu orang-orang tetap sibuk membuat penilaian mereka sendiri atas misi di tempat ini. Jika umat-Ku mau memenuhi Rumah-Rumah Ibu-Ku dengan doa, maka Aku akan mengizinkan mengalirnya karunia-karunia kepada mereka serta karunia-karunia Kehidupan-Ku yang mereka tolak saat ini, dimana hal itu tidak akan terbuang sia-sia. Bagi mereka yang datang dengan hati yang murni dan terbuka, Aku ingin memenuhinya dengan kelimpahan rahmat dan kesembuhan.

(Kemudian Christina diperlihatkan kepada gambar Gereja yang dalam kegelapan besar dan sejumlah anjing hitam (lebih kecil dari sebelumnya) sedang melarikan diri.)

Aku akan menggembalakan
sendiri kawanan domba-Ku. Dalam kebingungan, kekacauan. Kebenaran diinjak-injak. Hanya tinggal sedikit saja Terang-Ku yang terlihat di dunia saat hati manusia menjadi dingin. Jika orang-orang mau datang untuk memenuhi dan mempertahankan Rumah-Rumah-Ku, maka Aku akan mengijinkan terjadinya kelimpahan karunia-karunia penyembuhan rohani dan jasmani.

Pada
saat yang telah ditentukan oleh Bapa, Aku akan memberikan perpanjangan waktu satu tahun untuk membaptis dengan api melalui Roh Kudus, kepada mereka yang masuk ke rumah ini, Rumah Doa dari Ibu-Ku.

Ada kesalahan
yang sangat, sangat besar dalam kekurangan orang di Amerika untuk mau menerima Kehidupan dalam Diri-Ku atau menyerahkan waktu mereka kepada Rumah Ibuku. Merekapun akan menerima hadiah mereka secara adil.

Anak
kecil-Ku, diberkatilah kamu dari dalam Hati Kudus-Ku. Teruslah menerima Kasih dan Kebijaksanaan-Ku.

Aku memberkati kamu, saudara-Ku dalam Hidup-Ku. Jadilah kuat di dalam Diri-Ku. Terimalah dan teruslah mewartakan Kebenaran. Aku adalah Kebenaran dan Kehidupan. Manusia durhaka itu berusaha menghancurkan kamu. Aku ingin kamu tahu bahwa Aku selalu ada bersamamu dan Aku akan terus hidup melalui kamu. Aku menginginkan sebuah tugas yang berbeda melalui kamu, tetapi ada orang-orang yang berada dalam kegelapan dan dosa yang membuat banyak perubahan untuk menghancurkan misi ini. Mereka hanya diizinkan untuk merubah hidupmu untuk menjadi sebuah persekutuan dengan-Ku di Salib. Perubahan hidupmu hanya bertujuan untuk meningkatkan Hidup-Ku dalam dirimu. Betapa besar upahmu nanti. Ingatlah bahwa ketika kamu naik ke atas Kalvari, hidupmu akan menjadi hidup-Ku, yang berupa nyala api kasih, melalui Roh Kudus. Aku tahu bahwa sifat jasmanimu hanya mengalami luka-luka, tetapi bagi mereka yang telah menyebabkan luka-luka itu, kepada mereka keadilan akan diberikan. Kamu tahu semua penderitaan atas jiwa korban kecil-Ku. Hiburlah dia bersama Aku.

Anak kecil-Ku, Aku ingin kamu mewartakan pesan ini kepada umat-Ku pada tanggal 16 dan 25 Juli 2018. Tatapan-Ku akan tertuju kepadamu dan kepada semua orang yang hadir pada hari-hari itu. Dagaing dari Tubuh-Ku Yang Kudus akan ada bersamamu. Janganlah takut. Aku memberkati kamu. Bapa, Putera dan Roh Kudus. "

Kemudian Bunda Maria menampakkan diri kepada Christina. Setelah sebuah pesan pribadi yang singkat, Bunda Maria berkata: 

Kamu telah menerima berkat yang berlimpah untuk menjadi teguh dalam misi ini. Peringatan ke-25 dari Rumah Doaku adalah merupakan kemenangan besar, karena ia juga menyatukan aku selama 25 tahun bersama anak-anakku yang hilang. Aku akan memberikan berkat yang besar pada hari itu. Semua orang yang hadir hendaknya mendengarkan apa yang akan dikatakan pada hari itu."

Pesan diterima oleh Christina Gallagher untuk tanggal 16 & 25 Juli 2018

No comments:

Post a Comment