Monday, July 4, 2016

Bayside : #133 – APOKALIPS / WAHYU

#133 – APOKALIPS / WAHYU


 
Pesan Fatima adalah sebuah panggilan kepada pertobatan, memperingatkan umat manusia
Gar tidak berhubungan dengan ‘naga’ yang ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. (Rev. 12:4)” - Pope John Paul II, May 13, 2000 homily at Fatima, Portugal.
 
(Rahasia ke tiga) itu ada didalam Kitab Injil dan didalam Apokalips, bacalah! - Sister Lucy  

Perawan Terkudus membuatku mengerti bahwa kita berada di akhir zaman. Sister Lucy to Fr. Augustine Fuentes, December 26, 1957

 
Ini adalah saat Apokalips bagi dunia. Ini adalah angin yang menakutkan dari neraka yang bertiup, yang memilih dan membiarkan dirinya untuk dihempaskan. - Cardinal Cerejeira, Patriarch of Lisbon, Portugal, April 24, 1959  



SEMUANYA AKAN DINYATAKAN - St. John, September 7, 1972
Aku, Yohanes, telah menyampaikan hal itu kepadamu tentang apa yang ada di depan pada hari-hari akhir dari zaman kita. Bacalah dengan teliti semua halaman-halamannya sekarang dan ketahuilah apa yang ada di depanmu. Tak ada misteri didalam kalimatnya, karena terang dari Roh akan membuatmu mengerti. Semuanya akan dinyatakan bagi mereka yang mau mencari.

NUBUATAN - St. Michael, June 8, 1974
Anakku, Kami telah memintamu untuk menyampaikan pesan ini kepada umat manusia agar mereka membaca Kitab kehidupan, Kitab Injil, kalimat-kalimat diberikan kepada mereka yang akan menggenapi nubuatan mengenai hari-hari akhir, Apokalips. Kamu sedang hidup pada hari-hari Pewahyuan itu. Bacalah dan mengertilah, maka kamu tak akan terjebak tanpa memiliki terang.

APOKALIPS DIJELASKAN - Our Lady, September 13, 1974 
Kamu telah mengikuti petunjuk-petunjukku dengan baik untuk membaca tulisan-tulisan dari Yohanes yang baik hati itu, St.Yohanes, seperti yang kuinginkan agar dia dikenal di dunia. Bapa menggunakan dirinya sebagai sebuah sarana untuk memberimu pengetahuan mengenai zaman akhir. Aku akan menjelaskan sebagian, anakku, yang paling banyak membingungkan kamu.

Semuanya adalah berupa simbol, namun jika kamu mau berdoa kepada Roh Kudus memohon terang, pikiranmu akan dibuka terhadap kebenaran. Ketahuilah bahwa ada dua tahap pada penutupan dari Kitab Apokalips itu yang ditulis pada kertas perkamen oleh St.Yohanes, Yohanes yang baik hati, di pulau itu.

Akan terjadi pencobaan dan hukuman yang besar, kesengsaraan, di Rumah Allah, rumah-rumah Allah di seluruh dunia, dan pada kehidupan sehari-hari dari umat awam. Pertempuran itu akan berupa sebuah perang spirituil. Lembar-lembar halaman dari kitab apokalips harus dibuka. Semua orang yang masih tetap bertahan setelah cobaan besar ini akan bersatu dengan Puteraku didalam menegakkan Kerajaan seperti yang kujanjikan kepadamu, di zaman damai yang besar itu. Hanya setelah itu kamu akan merasakan zaman damai besar yang dijanjikan itu, pada saat Kedatangan Kembali Puteraku Yesus.

Setelah kesengsaraan besar itu jumlah orang yang diselamatkan hanya sedikit sekali. Mereka akan bersatu dengan Puteraku dan melanjutkan sebuah kehidupan sukacita luar biasa dan memuliakan Bapa, seperti yang telah direncanakan sejak semula. Setan tak akan menggodai lagi hingga saat yang telah ditentukan baginya sebelum penghakiman besar dan terakhir nanti.

Setan akan dirantai, anakku, selama beberapa tahun-dunia. Dia tak lagi bisa berkelana untuk menggodai manusia. Puteraku akan menjadi Penguasa di dunia. Dan setelah waktu itu, setan akan dilepaskan sekali lagi untuk menggodai manusia, karena manusia kembali kepada sifat manusiawi dengan menentang Bapa dan berbuat dosa lagi. 

Kemudian datanglah penghakiman yang bersifat menyeluruh dan terakhir atas umat manusia, yang merupakan akhir zaman. Saat itulah akan datang kepadamu Surga yang baru dan bumi yang baru – Yerusalem baru yang dijanjikan sejak awal mula oleh Bapa.

Rohmu akan kembali kepada tubuhmu. Tubuh dan jiwamu disatukan. Dan dengan demikian kamu dipersiapkan bagi penghakiman.

Beginilah anaku, hal ini memberimu pengetahuan ringkas dari apa yang ada didalam halaman-halaman yang kuminta agar kau baca (Kitab Wahyu).

Anakku, kamu harus membangunkan saudara-saudarimu terhadap kenyataan dari hari-hari mendatang yang kesemuanya telah berada didalam rencana Bapa, telah diketahui olehNya, karena Dia tahu akan masa lalu, masa mendatang dan masa sekarang.

Bacalah Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil. Janganlah mengabaikan hari-hari apokaliptik ini, anak-anakku. Berusahalah untuk menguraikan simbol-simbol dan rahasia-rahasianya. Hal itu tidaklah sulit. Tersembunyi didalam halaman-halamannya kamu akan menemukan kisah yang sepenuhnya dari hari-hari mendatang. Namun halaman-halaman itu akan dibuka jika manusia memang menghendakinya, perlahan atau cepat. Saat ini, anakku, seolah ada angin kencang yang meniup Kitab itu, dan halaman-halamannya dibuka dengan cepat dan semakin cepat saja, dan membawa serta umat manusia dengan cepat pula menuju akhir dari waktunya.

Janganlah takut, anakku, untuk mengulangi semua yang telah kusampaikan kepadamu. Mereka akan menyebutmu sebagai nabi dari saat kiamat. Namun sungguh menyedihkan, anakku, jika manusia yang sudah tahu apa yang disampaikan kepada mereka, tetapi pengetahuan ini kemudian mereka campakkan, karena mereka lebih peduli dengan hal-hal dari dunia ini daripada menghargai Surga yang tak bisa dicuri atau disingkirkan. Sebuah kehidupan kekal dengan kebahagiaan dan kemuliaan diabaikan dan diganti dengan kenikmatan duniawi dari setan! Oh anak-anakku, tidaklah mengerankan jika air mataku terus mengalir. Air mataku adalah bagaikan tetesan-tetesan air mata dari Surga. Aku adalah sungguh seorang Ibu yang sangat berdukacita!
 
ELANG :  ST.  YOHANES - Our Lady, September 28, 1974  
Anakku, elang itu bukanlah melambangkan negaramu sebagai sebuah simbol, tetapi untuk mengingat St.Yohanes. Mengapa aku berkata untuk mengingat St.Yohanes? Karena dia naik dan terbang tinggi ke angkasa seperti elang didalam tulisan-tulisannya mengena Bapa. Dia memberimu kebenaran. Bacalah apa yang ditulisnya didalam Kitab kasih dan kehidupan maka kamu akan tahu jalan yang ada di depan umat manusia. Dia tidak salah dalam menulis. Dia menulis didalam roh kebenaran. St.Yohanes. Bacalah Kitab Wahyu didalam Apokalips. 

BACALAH PERINGATAN-PERINGATAN - Our Lady, November 20, 1974
Bacalah peringatan-peringatan dan pesan-pesan didalam Kitab kehidupan, yang dikenal sebagai hari-hari akhir dari Apokalips. Bacalah, pelajarilah dengan baik, dan belajarlah dari situ. Perjalanan umat manusia sedang berlangsung dengan cepat menuju akhir dari kitab Apokalips itu.

HARI-HARI APOKALIPS - Our Lady, August 21, 1975
Nantikanlah dan berjagalah selalu, anak-anakku. Berdoalah yang banyak karena Kitab kehidupan sedang dibuka. Halaman-halamannya sedang dibuka. Kamu sungguh sedang berada di hari-hari Apokalips. Bacalah Kitab Wahyu, anak-anakku, dan ketahuilah apa yang ada di depan. Seperti halnya kamu diberitahu pada waktu yang lalu, maka banyaklah yang akan dibuka bagimu, karena hari-hari Armageddon itu sudah berada disini. Bacalah KItab Wahyu, Apokalips, anak-anakku. Santo Yohanes diberi pengetahuan untuk menyampaikan kepadamu tentang hari-hari dimana kamu sedang hidup sekarang. Kenalilah tanda-tanda zamanmu.

PENGLIHATAN-PENGLIHATAN YOHANES - Our Lady, October 2, 1975  
Anakku, kini kamu telah menerima kisah yang lengkap dari datangnya antikris ke Kota Abadi Roma. Adalah sebuah kenyataan yang sedih bahwa hari-hari Apokalips itu sudah ada disini, dan penglihatan-penglihatan Yohanes kini akan dinyatakan sepenuhnya. Ada banyak yang tidak diungkapkan, namun ini adalah hari-hari dari Kitab Wahyu. Bacalah penglihatan-penglihatan dari Yohanes, Apokalips, maka kamu akan mendapati dirimu dipenuhi dengan roh pengetahuan dan kebijaksanaan. Kisah dari hari-hari akhir itu akan dinyatakan kepadamu sementara kamu membacanya. Kamu tidak akan didapati dalam keadaan tidak berpengetahuan jika kamu mau mengambil Kitab kasih dan kehidupan itu, Kitab Injil, dan membacanya.
 
TAHUN-TAHUN YANG TAK TERHITUNG BANYAKNYA - Our Lady, October 6, 1975  
Melalui tahun-tahun yang tak terhitung banyaknya, anakku, aku telah berkeliling mempersiapkan umat manusia bagi hari-hari ini. Kamu sedang hidup di hari-hari Apokalips. Bacalah tulisan-tulisan Yohanes, St.Yohanes. Bapa Yang Kekal memberinya pengetahuan penuh atas hari-harimu sekarang.

TANDA-TANDA ZAMAN - Our Lady, November 22, 1975
Anak-anakku, banyak yang tidak mengerti tanda-tanda dari zaman ini. Hari-hari itu, hari-hari akhir itu, sudah berada disini. Kamu sedang hidup pada hari-hari Apokalips. Tulisan-tulisan St.Yohanes diberikan kepadamu dengan sebuah alasan. Kamu harus membuka Kitab Injil dan membaca petunjuk-petunjuknya dengan hati-hati. Itu adalah kalimat-kalimat nubuatan yang diberikan dengan sebuah alasan. Waktunya sudah di tangan.

JANGANLAH MENOLAK - Our Lady, December 6, 1975
Kamu sedang hidup pada hari-hari pencobaan, hari-hari yang ditulis oleh St.Yohanes didalam Apokalips, Pewahyuan bagi seluruh umat manusia. Janganlah kamu menolaknya dengan menganggapnya sebagai kabar angin saja, atau hal itu sebagai buah pikiran dari manusia biasa saja, karena nubuatan ini, Pewahyuan ini, diberikan kepadamu dari Bapa Yang Kekal. Hal itu adalah demi pengetahuanmu, untuk dimanfaatkan bagi saat-saat sekarang ini. Tidakkah kamu mengenali tanda-tanda zamanmu? Kamu sedang mendekat dengan cepat sekali kepada hari pemurnian besar. Akan ada kertak gigi dan banyak celaka ditimpakan kepada bumi oleh si gelap itu. Setan telah menyebarkan kekuatannya diantara kamu. Segala macam penipuan besar diletakkan di hadapanmu. Berdoalah yang banyak, dengan tekun. Bahkan orang pilihan sekalipun akan bisa tertipu saat ini.

JADILAH ORANG YANG BERPENGETAHUAN - Jesus, January 31, 1976
Amin, amin, Aku berkata kepadamu, semua yang telah tertulis didalam Kitab kehidupan haruslah terjadi. Kamu yang telah diberi rahmat, bacalah kitab Apokalips. Kamu sedang tiba di saat akhir. Bacalah dan jadilah orang yang berpengetahuan.   

BACALAH DAN BACALAH LAGI - Our Lady, April 17, 1976
Aku telah memberimu petunjuk pada waktu yang lalu, anak-anakku, bacalah dan bacalah lagi tulisan-tulisan Yohanes, Kitab Apokalips, Kitab Wahyu. Bacalah dan bukalah hatimu terhadap kebenaran. Bacalah maka kamu akan mengetahui apa yang sedang terjadi di sekitarmu. Kebingungan yang ada akan menjadi jelas bagimu jika kamu mengerti saat ini bahwa ada dua kelompok di duniamu, kebaikan dan kejahatan, dan pertempuran sengit untuk merebut jiwa-jiwa sedang berlangsung saat ini. Setan beserta pasukannya, dan aku, melalui jalan dari Bapa Yang Kekal didalam kuasaNya dan pengetahuanNya yang besar, aku telah diutus kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Puteraku ada disampingku didalam pertempuran ini. Kami terus memperhatikan kamu dan ada bersamamu hingga kedatanganNya kembali ke dunia.

PENGHAKIMAN AKHIR - St. Michael, August 14, 1976
Tandailah halaman-halaman dari Kitab kehidupan, Kitab Injilmu. Hal itu semakin cepat terjadi karena perbuatan manusia yang terus membuka halaman-halamannya dengan cepat, untuk mendatangkan penghakiman akhir atas umat manusia. Persiapkanlah dirimu dengan membaca halaman-halaman itu, Apokalips, Kitab Wahyu dari St.Yohanes.

SEGALA KESEMPATAN - Our Lady, September 7, 1976
Ketahuilah dan belajarlah dari sini, anak-anakku, bahwa kamu telah diberi rahmat untuk bisa mendengar peringatanku yang dibawa kepadamu dari Kerajaan Allahmu, Surga, dan kini kamu memiliki segala kesempatan untuk menyelamatkan jiwamu dan jiwa anak-anakmu. Janganlah kamu bermalas-malasan sebagai rasul-rasul dari Allahmu. Majulah dan nantikanlah kedatangan Puteraku, yang akan terjadi tidak lama lagi. Aku meyakinkan kamu: waktunya semakin pendek. Bacalah Kitab Apokalips, Kitab Wahyu dari Yohanes, maka kamu akan mengerti hari-hari mendatang ini.

MINTALAH MAKA KAMU AKAN MENERIMA - Our Lady, November 20, 1976
Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu agar memperhatikan dan bersiap-siap bagi hari-hari dimana kamu sedang hidup sekarang, serta hari-hari yang akan kau hadapi mendatang, saat dari antikris. Anak-anakku, aku telah memintamu untuk membaca Kitab Apokalips dari St.Yohanes dan mempelajarinya. Ia bukanlah Kitab yang berada diluar kemampuanmu untuk  mengerti dan mengetahuinya, asalkan kamu mau memohon kepada Bapa Yang Kekal agar mengijinkan kamu memahaminya. Jika kamu meminta maka kamu akan menerima wawasan untuk memahami apa yang akan terjadi atas umat manusia, dan apa yang sekarang sudah terjadi pada dirimu.

BERDOALAH MEMOHON TERANG - Our Lady, December 31, 1976
Anak-anakku, para nabi pada zaman dulu diberi pengetahuan penuh atas hari-hari dimana kamu hidup sekarang. Bacalah Kitab Apokalips, anak-anakku. Bapa Yang Kekal di Surga memiliki sebuah rencana untuk menerangi kamu pada hari-hari ini. Janganlah kamu mengabaikannya. Berdoalah memohon terang maka kamu akan mengerti apa yang kau baca itu.

SUDAHKAH KAMU SIAP? - Jesus, May 14, 1977
Sudahkah kamu mempersiapkan rumah tanggamu? Apakah kamu siap, anak-anakKu? Apakah IbuKu datang diantara kamu hanya agar kamu berpaling darinya dan mengabaikan peringatan dan nasihat-nasihatnya? Aku berkata kepadamu: harinya sudah dekat di tangan. Mereka yang kuat imannya saat itu akan bisa menjalani saat kesengsaraan dengan penuh percaya, namun celakalah mereka yang telah menjual jiwanya kepada setan. Anak-anakKu, Aku tidak akan menambahkan nasihat IbuKu. Aku berkata kepadamu: saat ini kamu sedang hidup di sebuah zaman, zaman yang sudah dituliskan, sebagai pengetahuan yang diberikan kepada para nabi zaman dulu, dan diwariskan kepadamu oleh Yohanes. Kini kamu sedang hidup di saat-saat Apokalips. Semuanya harus dibuka; bahkan gulungan kitab yang tersembunyi akan dinyatakan.

OLEH SETIAP ORANG - Jesus, August 13, 1977
Semuanya ada tertulis didalam KItab Apokalips dari St.Yohanes, Kitab Apokalips itu haruslah dibaca oleh setiap orang yang berpengetahuan cukup untuk bisa mengerti.

HARI-HARI APOKALIPS - Our Lady, September 7, 1977
Aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, dan aku memperingatkan lagi, bahwa jika kamu tidak berada didalam terang, maka pria, wanita atau anak-anak yang sudah mampu berpikir, akan rentan untuk dipengaruhi oleh setan, tuan dari segala kebohongan, beserta para pengikutnya. Banyak pikiran yang telah diracuni oleh setan. Apa yang akan terjadi pada masa mendatang ditentukan oleh saat ini. Kamu sedang berjalan melewati hari-hari Apokalips.

BAGI PERTAHANANMU - Jesus, October 1, 1977
Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, bahwa nasihat IbuKu adalah bagi pertahananmu, bagi perlindunganmu pada hari-hari ini. Saat ini adalah sungguh merupakan hari-hari Apokalips. Ini adalah sungguh hari-hari terakhir, dan dari semua konflik saat ini akan muncullah orang-orang kudus dari zaman akhir.

SETAN DILEPASKAN - Our Lady, November 1, 1977
Pada waktu yang lalu setan dilepaskan di duniamu, namun pangeran kegelapan tetap dirantai didalam neraka. Tetapi saat ini dia dilepaskan. Anak-anakku, didalam rencana dari Surga setan diijinkan untuk memiliki waktunya. Setan, tuan besar dari neraka, kini berjalan di bumi dalam wujud manusia. Sebagai Ibumu, aku tidak berniat untuk menakuti hatimu, namun saat ini kamu harus menghadapi kenyataan dan fakta. Hari-hari yang ditulis didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil, hari-hari yang dibicarakan dan ditulis oleh para nabimu sudah ada disini. Aku memintamu agar membaca Kitab Wahyu, Apokalips dari St.Yohanes. Bacalah dan pelajarilah. Bacalah lagi. Karena segera akan terjadi kegelapan, dan kamu tak akan bisa membaca. Kamu akan menyimpan semuanya didalam hatimu dan ingatanmu.

SEMUA ITU HARUS TERJADI - Our Lady, November 19, 1977
Anak-anakku, aku memintamu sekarang agar kamu membaca Kitab Injilmu. Kamu harus membaca Kitab Apokalips, Kitab Wahyu, maka kamu akan mengerti bahwa semua itu harus terjadi, cepat atau lambat.

ROH KUDUS AKAN MENERANGI KAMU - Our Lady, December 7, 1977
Aku telah memintamu pada waktu yang lalu, dan aku memintamu lagi agar kamu membaca Kitab Injilmu. Bacalah hingga berkali-kali tulisan dari Yohanes, Apokalips, maka kamu akan memiliki pengetahuan. Jika kamu membaca, Roh Kudus akan menerangi kamu dan kamu akan tahu langkah berikutnya dari rencana Allah, rencana dari Bapa Yang Kekal, bagi penebusanmu.

HALAMAN-HALAMAN HARUS DIBUKA - Jesus, December 31, 1977
Aku mengulangi seperti yang dinasihatkan oleh IbuKu: pada waktu yang lalu ada para pengikut neraka yang dilepaskan di atas bumi ini, namun Lucifer masih dirantai didalam neraka. Namun kini dia dilepaskan! Kamu tak bisa mengerti rencana dari awal keberadaanmu. Semuanya haruslah terjadi. Halaman-halaman dari Kitab Injilmu harus dibuka, namun saat ini halaman-halaman itu dibuka dengan cepat karena manusia tidak berbuat apa-apa untuk menghentikannya. Apokalips sudah terjadi pada dirimu. Kamu harus membaca tulisan-tulisan Yohanes. Maka kamu akan mengerti. Tak ada manusia yang jatuh kedalam neraka kecuali dia menginginkannya.

PENGETAHUAN PENUH - Jesus, February 10, 1978
Setan, pasukannya, mereka adalah para pasukan yang banyak di dunia ini. Dia berkelana kemana saja ke tempat kegelapan. Dia telah masuk kedalam GerejaKu untuk menghancurkan GerejaKu, namun dia tidak bisa, karena Akulah fondasinya. Anak-anakKu, kamu akan memiliki pengetahuan penuh mengenai kemajuan dari hari-harimu ini jika kamu mengikuti petunjuk dari IbuKu untuk membaca Kitab Apokalips dari St.Yohanes, Kitab Wahyu. Bacalah dan pelajarilah, maka ia akan bisa menghiburmu di hari-hari yang membingungkan ini. Kamu akan menyaksikan berbagai penglihatan aneh datang ke dunia, namun kamu harus berhati-hati untuk tidak berspekulasi. Kenalilah roh-roh yang ada. Berdoalah dengan tekun.
 
GULUNGAN KITAB SEDANG DIBUKA - Our Lady, May 27, 1978
Kamu harus membaca Kitab Injilmu setiap hari, meski hanya membaca ayat-ayat yang pendek saja. Bacalah Kitab Injilmu dan belajarlah dari situ. Kitab Wahyu, Apokalips dari St.Yohanes, gulungan kitab itu sedang dibuka, kamu semua akan berjalan maju sebagai pembawa terang bersama Puteraku. Kamu semua akan membawa panji-panji Setia dan Benar. Janganlah kamu kecewa jika kamu tidak mengerti Kitab Apokalips itu dengan sekali membacanya. Berdoalah memohon kepada Roh Kudus agar menerangi kamu, maka mata dan hatimu akan dibuka terhadap pengetahuan.

HARI-HARIMU TELAH DIHITUNG - Our Lady, May 30, 1978
Uskup-uskup dan kardinal-kardinal didalam Gereja Puteraku, kamu telah tertidur. Kamu berjalan kian kemari dengan kepalamu tertutup awan, awan berdebu, awan gelap yang membutakan kamu. Bangunlah dari tidurmu sementara masih ada waktu. Waktunya semakin pendek. Telah berapa tahun aku datang kepadamu untuk memperingatkan kamu? Kamu tak bisa menyembunyikan kebenaran sekarang, anak-anakku dan para pastorku. Sekarang sudah terlambat. Saat dari Apokalips sudah ada pada dirimu. Hari-harimu telah dihitung. Sekarang kamu harus menyelamatkan jiwamu dan jiwa-jiwa semua orang yang berada dibawah pemeliharaanmu. Pertobatkanlah orang-orang yang tidak percaya sementara masih ada waktu.

KITAB WAHYU DARI ST.YOHANES - Our Lady, June 1, 1978
Anakku dan anak-anakku, aku telah memintamu untuk membaca Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injilmu, dengan alasan tertentu. Gulungan kitab kini sedang dibuka bagi umat manusia. Apa yang tersembunyi pada masa lalu kini sedang dinyatakan kepadamu. Semua yang mencari kebenaran dan terang harus membaca Kitab Wahyu dari St.Yohanes, Kitab Apokalips.

HARGAILAH RAHMAT INI - Jesus, June 18, 1978
Banyak manifestasi akan diberikan pada hari-hari mendatang, sementara saat ini sedang berlangsung perang supernatural. Bagi mereka yang memiliki kebijaksanaan, akan mendengarkan dan mengerti. Bagi mereka yang memiliki rahmat untuk melihat, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu ini dan adanya perang dari roh dimana kamu sedang terlibat didalamnya. Bacalah Kitab Apokalips dari St.Yohanes, Kitab Wahyu, maka kamu akan mengikuti proses pembukaan dari gulungan kitab itu. Mereka yang diberi rahmat untuk mendengar Pesan dari Surga, dengarkanlah, dan bertindaklah. Hargailah rahmat ini yang diberikan kepadamu dari Bapa Yang Kekal, agar kamu memiliki kesempatan untuk ditebus dari dunia setan ini.

DIA MEMPERSIAPKAN KAMU - Jesus, August 5, 1978
Anak-anakKu, ketika IbuKu memperingatkan kamu tentang datangnya Lucifer di dunia, dia mempersiapkan kamu bagi segala tindakannya terhadap umat manusia serta semua rencananya. Terimalah nasihatnya dan bertindaklah segera. Dan Aku berkata kepada kamu semua: doa, tobat, silih, bagi semuanya. Karena waktu yang ditulis didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil, sudah berada di tangan. Bacalah Kitab Apokalips, perkataan dari St.Yohanes yang dituliskan. Pelajarilah. Mintalah tuntunan dari Roh Kudus agar memberimu pengetahuan ketika kamu membacanya.

MELUPAKAN RAHMAT - Our Lady, September 28, 1978
Anak-anakku, kamu harus membaca Kitab Injilmu. Aku telah memintamu agar membacanya. Kamu telah melupakan rahmat yang bisa kau peroleh melalui bacaan itu, serta indulgensi yang telah kau abaikan. Bacalah Kitab Injilmu, maka kamu akan mengerti apa yang sedang terjadi pada angkatanmu ini. Apokalips, tulisan-tulisan dari St.Yohanes, harus dibaca berkali-kali. Sebelum kamu memulainya, kamu harus berdoa kepada Roh kehidupan, Roh Kudus, agar menerangi kamu sehingga pikiranmu bisa menyerap dan mengerti arti dari tulisan-tulisan dari Surga itu.

DIBUKA SEMAKIN CEPAT  - Our Lady, October 6, 1978
Halaman-halaman dari tulisan St.Yohanes, Kitab Apokalips, Kitab Wahyu, sedang dibuka semakin cepat saja. Manusia mengendalikan kecepatan dari kehancurannya. Negaramu, anakku, Amerika Serikat, dan banyak lagi negara lain di dunia, telah menjadi berhala. Gereja Puteraku di dunia akan berjalan melewati sebuah cawan penderitaan bersama kekacauan yang terjadi.

KITAB KEHIDUPAN - Jesus, December 7, 1978
Didalam Kitab kehidupan, Kitab Injilmu, halaman-halamannya sedang terbuka dengan cepat. Hari-hari Apokalips sudah ada pada dirimu. Banyak yang akan menerima penglihatan-penglihatan. Dan sebuah saat akan tiba ketika sebuah bola api yang terbakar berjalan melewati kamu, dan sebuah ekor yang menyala akan menghancurkan semua yang ada di jalannya. Semua orang yang menertawakan, para pencemooh, kamu akan terbangun dari kebutaanmu, namun terlambat.

HALAMAN-HALAMAN AKAN TERBUKA - Our Lady, June 13, 1981
Anak-anakku, betapa sedihnya aku karena hanya sedikit sekali orang yang mau mengikuti nasihatku untuk membaca Kitab Wahyu dari St.Yohanes, Kitab Apokalips. Bacalah Kitab itu, anak-anakku. Mintalah kepada Puteraku, mintalah kepada Bapa Yang Kekal dan Roh Kudus agar menerangi kamu, maka halaman-halamannya akan menjadi jelas bagimu. Halaman-halamannya akan terbuka seperti gulungan kita, dan kamu akan memiliki pengertian penuh tentang hari-hari mendatang. Apa yang telah tersembunyi dari umat manusia selama bertahun-tahun ini sedang dinyatakan untuk menyelamatkan dunia dari kehancurannya. Berdoalah, anak-anakku, berdoalah dengan tekun. Berdoalah bagi Bapa Sucimu di Roma, berdoalah bagi uskup-uskupmu, berdoalah bagi imam-imammu. Berdoalah bagi para pemimpin pemerintahanmu, karena setan telah mengaburkan banyak pikiran manusia.

KUDA MERAH ITU ADALAH PERANG - Jesus, June 17, 1989
AnakKu dan anak-anakKu, ada masalah lain yang Kubawa kepadamu malam ini, bagi anakKu, Veronica. Aku ingin kamu berkata kepada dunia sekali lagi, dan mengingatkan mereka agar membicarakan masalah ini dengan para kardinal dan uskup mereka, bahwa untuk menyelamatkan dunia dari komunisme serta ‘derap kaki kuda peperangan yang berlari kencang seperti pasukan Mongol yang mengejar orang-orang tak berdosa’, anakKu, Apokalips. Kuda merah itu adalah perang! Dan perang sudah menjadi pertimbangan. Apa yang bisa kau lakukan? Inilah petunjukKu dari Surga – dan Kami berharap, anak-anakKu, agar kamu menyampaikan hal ini kepada dunia: kecuali uskup-uskup dan Bapa Suci, bersama-sama seluruh uskup di dunia mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati IbuKu Yang Tak Bernoda, maka dunia akan hancur. Karena Rusia akan terus menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia, menyulut peperangan dan pembantaian, wabah penyakit dan kelaparan. Inikah yang kau inginkan, anak-anakKu?
 
SUDAHKAH KAMU MENDENGAR? - Our Lady, October 6, 1992  
Anakku dan anak-anakku, halaman-halaman dari Kitab Apokalips sedang terbuka dengan cepat. Sudahkah kamu mendengar nasihatku pada waktu yang lalu, anak-anakku? Apakah kamu berusaha mempelajari Kita kehidupan dan kasih, Kitab Injilmu?


No comments:

Post a Comment