Tuesday, July 12, 2016

Bayside : #152 – MENIRU SEBAGAI MALAIKAT TERANG

#152 – MENIRU SEBAGAI MALAIKAT TERANG


                                           http://www.tldm.org/Directives/directives.htm



Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. - 2 Corinthians 11:13-14



PERANG SUDAH MULAI - Our Lady, May 30, 1971 
Perang ini sudah mulai. Didalam perang, segala penghalang bisa diruntuhkan. Setan menggunakan rencana-rencana yang paling busuk, yaitu untuk menjatuhkan moral dan menghancurkan. Dia itu cerdik, seringkali memperlihatkan dirinya sebagai malaikat terang. Jika kamu tak memiliki terang rahmat, kamu akan menjadi buta terhadap kebenaran. Bagaimana kamu bisa mengenali mereka? Karena kamu akan dituntun untuk menjadi bingung antara benar atau salah, hingga kegelapan, kebutaan, menyesatkan kamu dan kamu menjadi kurban berikutnya.

Pakaialah persenjataan spirituilmu, rosario, salib pada lehermu, atau kamu akan menerima tanda dari manusia durhaka itu.

ILALANG - Our Lady, March 18, 1973
Semua yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang namun memiliki hati yang gelap, pastilah diketahui oleh Bapa. Mereka akan dicabut seperti ilalang dari kebun.

Tak ada kuasa, baik itu di Surga atau di bumi, yang lebih tinggi daripada Penciptamu. Manusia dalam kesombongannya akan menghadapi nasib yang sama seperti para malaikat yang durhaka itu.

PERKATAAN YANG MANIS - Our Lady, August 5, 1973 
Manusia harus menuntun hidupnya didalam Iman dan kepercayaan kepada Allah. Keraguannya, kebingungannya, akan menuntunnya kepada perangkap musuh, musuh-musuh Allah. Banyak musuh yang berkeliaran di duniamu saat ini. Mereka menunjukkan dirinya sebagai malaikat terang. Perkataan mereka sangat manis, namun mereka berbicara dengan lidah iblis.

Setan itu tahu isi Kitab Suci sepenuhnya. Dia bisa mengutipnya. Setan telah belajar banyak dari Bapa ketika dia masih berada didalam Kerajaan. Dia akan menggunakan seluruh pengetahuan yang dimilikinya saat ini untuk membujuk kamu, anak-anakku. Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu. Berdoalah memohon terang.

WASPADALAH - Our Lady, September 28, 1973
Kesombongan intelektual yang ada diantara manusia-manusia Allah (klerus) telah menimbulkan banyak kebingungan. Ketahuilah anakku, bahwa setan telah menempatkan para pengikutnya didalam Rumah Puteraku. Waspadalah atas mereka yang memamerkan dirinya sebagai para malaikat terang, namun hati mereka gelap, dan mereka adalah para pengikut pangeran kegelapan. Anakku, kamu akan diberi pengetahuan dalam dirimu untuk mengenali wajah setan.

MENYALIBKAN KEMBALI - Our Lady, April 6, 1974
Aku telah memintamu untuk membaca Kitab kehidupan, Kitab Injil, agar kamu bisa mengetahui kebenaran dan tidak disesatkan oleh orang-orang yang datang kepadamu sebagai malaikat-malaikat terang, namun sebenarnya mereka adalah serigala yang buas. Mereka adalah anak-anak setan. Ketahuilah bahwa mereka telah menyalibkan Puteraku, dan kini mereka akan menyalibkan Dia kembali. Hal ini mereka lakukan terhadap Tubuh MistikNya. Tetapi ketahuilah hal ini: mereka hanya diberi waktu yang terbatas oleh Bapa, kemudian mereka akan dicampakkan kedalam lembah.

Pintu-pintu neraka terbuka lebar, namun mereka tak akan menang atas Gereja Puteraku.

POSISI-POSISI STRATEGIS - St. Michael, August 21, 1974
Kitab kehidupan dan kasih, Kitab Injil -- mereka telah menulis ulang Kitab ini untuk menipu umat manusia. Dia akan menipu orang-orang yang tidak berada didalam terang. Kenalilah wajah-wajah setan. Melalui buahnya mereka akan bisa diketahui. Mereka akan datang kepadamu sebagai malaikat terang. Namun sebenarnya mereka adalah serigala buas, yang menempatkan dirinya pada posisi-posisi strategis dari kekuasaan untuk menipu manusia dan menghancurkan Gereja Yesus Kristus.

PERINGATAN-PERINGATAN DIDALAM KITAB INJIL - Our Lady, February 10, 1975 
Anak-anakku, jika kamu membaca Kitab kehidupan, Kitab Injil, kamu akan mendapati bahwa banyak sekali peringatan diberikan oleh para nabi Kita kepadamu, peringatan-peringatan mengenai hari-hari ini dimana kamu sedang hidup sekarang. Kamu diperingatkan akan adanya nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu. Mereka akan datang kepadamu sebagai malaikat terang namun dengan hati yang buas. Mereka adalah anggota-anggota dari sinagoga setan.

Janganlah kamu dibodohi, anakku, oleh mereka yang mencemari jubahnya. Kami, didalam Kerajaan, hati Kami terkoyak sedih demi mengetahui bahwa banyak dari klerus Kami telah menghancurkan hidup panggilan mereka sendiri. Mereka telah mendatangkan aib dan tidak hormat atas hidup panggilan mereka. Berdoalah bagi mereka karena setan telah bertekad untuk merebut mereka. Anakku, aku adalah sungguh seorang Ibu yang berdukacita.

Kamu harus mengenali kuasa-kuasa setan yang kini dilepaskan di duniamu, anak-anakku. Janganlah kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Ketaatanmu haruslah kepada Bapa Yang Kekal.

DINYATAKAN PADA WAKTUNYA - Jesus, November 20, 1975 
Janganlah kamu dibutakan, anak-anakku, oleh malaikat-malaikat terang. Berjagalah dan berdoalah yang banyak, maka mereka akan dinyatakan kepadamu pada waktunya. Setan tak akan bisa bertahan dan hadir hingga waktu yang lama. Bapa Yang Kekal akan merubah kejahatan ini menjadi kebaikan, jika diminta. Mintalah maka kamu akan menerima. Percayalah maka kamu akan diberi jalan.

DAYA TARIK - Our Lady, October 2, 1976 
Oh anak-anakku, janganlah kamu ditipu oleh cara-cara setan yang dihadirkan kepadamu. Dia tidak akan datang kepadamu agar mudah dikenali. Dia datang kepadamu sebagai malaikat terang. Dia akan memberimu berbagai daya tarik bagi sifat manusiawimu, namun ia akan menyakiti jiwamu yang kekal itu.

DI ROMA - Our Lady, November 1, 1976
Saat ini di kota Roma ada banyak Yudas-Yudas yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang. Mereka adalah para penipu, dan bapa mereka adalah bapa dari segala kebohongan, setan.

UNTUK MENGHANCURKAN - Our Lady, December 7, 1976 
Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu, anak-anakku. Ada banyak sekali malaikat terang yang berusaha untuk menghancurkan Gereja Puteraku di dunia. Namun hal ini akan mendatangkan pengetahuan dan pengharapan besar bagi umat manusia: Sabda Allah adalah benar, dan pintu-pintu neraka tak akan menang atas Gereja Puteraku. Meskipun dinding-dindingnya akan runtuh, namun fondasinya tetap kokoh, karena fondasi itu adalah Puteraku. Berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di dunia. Bersatulah untuk melawan musuh-musuh Allahmu.

Berdoalah bagi Wakilmu, Paus Yohanes Paulus II, karena dia dikelilingi oleh Yudas-Yudas didalam rumahnya sendiri dan makan bersama-sama di mejanya.

BANYAK DARI SERIGALA-SERIGALA ITU ADALAH PARA GEMBALA - Our Lady, May 18, 1977
Orang tua, kamu memiliki tanggung jawab yang besar demi keselamatan jiwa anak-anakmu. Kamu tak bisa mempercayakan mereka kepada orang lain untuk diajari, karena ketika anak-anakmu pergi keluar pintumu, mereka bagaikan domba diantara serigala-serigala. Dan banyak dari serigala-serigala itu adalah para gembala yang nampak sebagai malaikat terang, dengan membawa doktrin-doktrin iblis kedalam Rumah Puteraku dan sekolah-sekolah. 

Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan menempatkan dirinya di tengah mereka. Seperti permainan catur, dia memanipulasi keadaan demi keuntungannya sendiri, bukan demi manusia. Seperti permainan catur, dia akan memainkan pertandingan antara uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

HIRARKI DISUSUPI - Our Lady, May 30, 1977 
Kekuatan 666 sedang berkumpul di seluruh dunia. Mereka berusaha memusnahkan Wakilmu di Roma untuk mendapatkan pengendalian penuh di Tahta Petrus. Pesan dari Surga ini sudah diketahui di Roma, anak-anakku. Berdoalah dengan tekun bagi uskup-uskup dan kardinal-kardinalmu agar mereka melepaskan khayalan dari kepala mereka dan membuka hati mereka terhadap kebenaran. Hirarki telah disusupi oleh para pengikut neraka. Banyak yang datang sebagai malaikat terang namun dengan kegelapan didalam hatinya serta membawa rahasia-rahasia gelap.

CARDINAL  BENELLI* - Our Lady, June 4, 1977
Anakku, kamu harus mengerti dimana aku telah berseru kepadamu begitu seringnya agar kamu mengenali wajah-wajah setan di sekitarmu. Mereka datang sebagai malaikat-malaikat terang namun dengan hati yang buas. Janganlah kamu menghakimi, anakku, tetapi berdoalah bagi orang-orang ini yang akan terjatuh... Baru saja, kenalilah setan yang telah tampil dan menghentikan doa-doa dalam waktu dua minggu ini, anakku. Baru saja di Roma, seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, pria yang bernama Benelli telah tampil dan mendekati Tahta Petrus dan membawa pemerintahan penuh dari 666 di Tahta Petrus di Roma! Aku meminta kepadamu, aku memohon kepadamu, sebagai Ibumu, dengarkanlah! Aku telah memperingatkan kamu sekarang, di dunia; aku telah datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, memohon kepadamu agar mendengarkan nasihat dan petunjukku. Kuasa-kuasa neraka dilepaskan di duniamu saat ini. Mereka berusaha untuk menghentikan semua misi dari Surga. Ini adalah pertempuran terakhir dari roh. Kuasa-kuasa kebaikan kini berhadapan dengan kuasa-kuasa kejahatan secara besar-besaran.

*Nubuatan Bunda Maria digenapi ketika pada pemilihan paus Oktober 1978, Cardinal Benelli memperoleh mayoritas suara pada proses pemungutan suara ke 1 sampai ke 7. Kenyataannya, pada pemungutan suara ke 7, Benelli memperoleh 70 suara, kurang 5 suara untuk menjadi paus yang baru. Namun pada pemungutan suara ke 8, Cardinal Wojtyla yang memimpin. Pada saat pemungutan ke 9, Cardinal Wojtyla yang terpilih menjadi paus dengan 96 suara. Dia menjadi paus dengan nama Paus Yohanes Paulus II.

  




WAJAH-WAJAH PALSU - Our Lady, September 13, 1977 
Akan terjadi banyak kertak gigi dan berbagai celaka yang ditimpakan kepada duniamu oleh setan yang kini telah dilepaskan. Dia berkelana sebagai serigala yang ganas. Kamu harus berhati-hai, anak-anakku. Seringkali dia datang kepadamu sebagai malaikat terang. Berdoalah memohon terang! Belajarlah untuk mengenali wajah-wajah setan di sekitarmu. Dia memasang wajah-wajah palsu.

BANYAK DI DALAM GEREJA - Jesus, October 1, 1977
Janganlah kamu dibodohi oleh penampilan luar mereka yang penuh kesalehan dan kesucian, karena banyak dari mereka datang sebagai malaikat terang, tetapi mereka memiliki hati serigala yang ganas. Mereka adalah serigala berbulu domba, dan cukup sedih untuk mengatakannya, anak-anakku, Aku mendapati banyak dari mereka berada didalam RumahKu, GerejaKu di dunia.

ASAP SETAN ** - Jesus, May 20, 1978
Penderitaan Bapa Sucimu, Paus Paulus, sebagai jiwa kurban – dia bersedia menerima penderitaan itu dengan hati yang tulus. Dan ada banyak Judas-Judas di sekitarnya yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang namun hati mereka laksana serigala yang ganas. Didalam ketidak-taatannya, mereka menggunakan jabatan mereka untuk menghancurkan dari dalam. Maka bukanlah tanpa alasan jika Wakil Kami berkata kepadamu ‘Ada banyak retak-retak didalam, karena asap setan telah memasukinya.’

**Pada 29 Juni 1972, Paus Paulus VI memperingatkan dunia, ‘Dari beberapa retakan, asap setan masuk kedalam bait Allah.’

DIANTARA KAMU - Our Lady, July 15, 1978 
Tidakkah kamu tahu, anak-anakku, pastor-pastor di Rumah Puteraku, bahwa setan berada diantara kamu? Dia datang sebagai malaikat terang, menipu kamu dengan janji-janji humanisme dan modernisme bagi umat manusia; janji-janji keberhasilan dan keselamatan jiwa-jiwa bagi siapa? Bagi Lucifer!

SALAH ARAH - Our Lady, July 15, 1978 
Lagi dan lagi aku bekelana kian kemari di dunia untuk menuntun anak-anakku agar tetap dekat dengan Ekaristi, Roti Kehidupan. Tetapi janganlah kamu salah arah: janganlah menerima Tubuh Puteraku di tanganmu. Setan, Lucifer, datang sebagai malaikat terang dan menempatkan para pengikutnya diantara hirarki Gereja Puteraku untuk menipu mereka. Segala macam kekejian sedang dilakukan terhadap Tubuh Puteraku saat ini.

KELUARLAH DARI DALAM KABUT - Jesus, July 15, 1978 
Anak-anakKu, Aku sangat sedih ketika menyaksikan dan menunggu hirarki dari RumahKu, GerejaKu, untuk terbangun dan keluar dari dalam kabut. Sungguh menyedihkan karena setan, yang datang sebagai malaikat terang diantara kamu, memberimu segala macam teori humanistik yang berdasarkan kepada modernisme serta kemajuan, karena setan bisa membutakan kamu terhadap kebenaran dan kamu akan bersedia menerima kesesatan hingga kamu mempromosikan bangkitnya kekuatan-kekuatan antikris didalam basilikaKu di Roma.

PERTAHANAN TERBESAR - Jesus, August 14, 1979 
Anak-anakKu, janganlah kamu menerima segala penipuan yang kini ditempatkan oleh setan di duniamu. Para pengikutnya berjalan dalam wujud manusia, datang kepadamu sebagai malaikat terang. Berhati-hatilah karena Lucifer, senjatanya yang paling ampuh adalah jika dia tidak dipercaya oleh manusia bahwa dirinya ada. Pertahanannya yang terbesar adalah bahwa kamu tidak tahu bahwa dia ada di dunia. Karena dengan demikian, sebagai antek neraka yang tak kelihatan, dia bisa menciptakan kekacauan diantara kamu.

MENIPU ORANG PILIHAN - Jesus, October 6, 1980 

PerkataanKu yang terakhir, anak-anakKu, adalah memperingatkan seluruh umat manusia saat ini bahwa mereka harus menjaga keluarga mereka baik-baik, anak-anak mereka, dengan benda-benda sakramental. Karena ada kekuatan-kekuatan misterius saat ini dan keajaiban-keajaiban palsu di seluruh dunia, untuk menipu orang-orang pilihan. Karena itu untuk melindungi anak-anakmu, mereka harus menggunakan persenjataan yang disediakan oleh Surga. 

No comments:

Post a Comment