Thursday, July 14, 2016

Bayside : #71 – KEMATIAN DAN PENGHAKIMAN

#71 – KEMATIAN DAN PENGHAKIMAN


"In all thy works remember thy last end, and thou shalt never sin." - Ecclesiasticus 7:40



TAK ADA SUKU BANGSA ATAUPUN WARNA KULIT - Our Lady, December 25, 1971
Aku mengulangi lagi bagi manusia yang telah kehilangan jalan: tak ada suku bangsa, tak ada warna kulit, tak ada kekayaan, tak ada pujian kepada perbedaan kesehatan tubuh. Hanya ada roh saja didalam Surga. Dan jika kamu datang kepada Kami, kamu akan dihakimi berdasarkan jasa yang dimiliki oleh jiwamu, rohmu, bukan oleh perolehanmu di dunia.

Disiksa selamanya - Our Lady, September 14, 1972
Ya, banyak dari kamu yang telah mengabaikan kebenaran dan menyangkal keberadaan dunia yang lain. Betapa menyedihkan ketika kamu nanti telah meninggalkan dunia ini dan kamu menerima penghakimanmu. Bagi mereka yang tidak mau bertobat saat ini, kamu akan bertemu dengan para pengikut neraka dan menjalani kehidupan kutukan kekal didalam api neraka, disiksa selamanya oleh keinginan yang sangat yang mendorongmu untuk mengabaikan kehidupan kekal demi mengejar tempatmu didalam neraka.

INDULGENSI BESAR - May 30, 1973
Veronica -
Bunda Maria berkata bahwa ketika kamu mendengar berita tentang kematian... agar kamu mendaraskan doa penyesalan dan tiga kali Salam Maria, untuk mendapatkan sebuah indulgensi yang besar bagi jiwa orang yang meninggal... dan mereka akan menerima rahmat yang diperlukan untuk bisa sampai ke Surga.

KEBANGKITAN UMUM - Our Lady, June 8, 1974
Tubuh manusia akan terpisah sementara dari jiwanya. Pada saat akhir zaman nanti, keduanya akan menyatu kembali untuk memuliakan Bapa.

TAK ADA REINKARNASI - Our Lady, September 28, 1974
Roh, ketika tubuh telah meninggal, akan kembali kepada Bapa. Ia tidak akan masuk kedalam tubuh yang lain.

PILIHANMU - Jesus, November 23, 1974
Didalam penghakiman, semuanya akan diberi sesuai dengan perbuatannya. Tak ada yang akan masuk kedalam lembah kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. Adalah kehendak dari Bapa agar tidak satupun yang musnah kepada setan.

BUKAN UNTUK DITAKUTI - Jesus, June 24, 1976
Melintasi batas kehidupan ini bukanlah sesuatu untuk ditakuti. Ia merupakan sebuah keadaan transisi yang bersifat sementara. Ketika kamu telah meninggal, kamu akan berjalan melewati suatu kabut, dan kemudian menuju sebuah penghakiman. Setelah penghakiman ini, jika kamu berjalan ke arah terang, kamu akan bisa menyatu dengan mereka yang telah berada disana sebelum kamu.

DOSA ADALAH KEMATIAN - Our Lady, September 14, 1976
Dosa telah menjadi sebuah gaya hidup bagi banyak orang. Upah dari dosa adalah kematian, kematian dari roh. Janganlah kamu mengkhawatirkan kematian tubuh, karena jiwa yang bersifat kekal itulah yang dicari oleh Bapa.

PENGETAHUAN PENUH - Jesus, November 22, 1976
Aku berkata kepadamu, sebagai Allahmu, bahwa orang yang hidup ini, sebagian besar dari dirimu adalah rohmu, jiwamu. Ia tak pernah mati. Dan kamu masih memiiki ingatan akan semua pengetahuan kecerdasanmu. Janganlah kamu kehilangan pemahamanmu. Setelah kematianmu, kamu masih memiliki pengetahuan penuh atas apa yang akan kau peroleh atau yang tidak kau peroleh. Aku berkata kepadamu, anak-anakKu, emosimu masih tetap ada. Dan kamu akan menyadari penderitaan terbesar yang bisa dibayangkan jika kamu tidak mempersiapkan dirimu bagi ganjaranmu yang kekal di Surga.

LAKUKANLAH TOBAT - Our Lady, April 9, 1977
Anak-anakku, neraka dan Api Penyucian – kini telah dilupakan! Kematian Puteraku di kayu salib – dilupakan! Sambil kamu meninggikan suaramu didalam sukacita dan menyebutNya sebagai Juru Selamat, dan kamu mengira bahwa semuanya diselamatkan tanpa pertobatan, penebusan, dan kurban. Jika kamu berdosa, apakah hal itu akan diampuni jika kamu tidak bertobat? Tidak, aku berkata kepadamu. Hanya sedikit saja yang diselamatkan. Banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih.

SETIAP SAAT - Our Lady, July 25, 1977
Anak-anakku, setiap pria, wanita dan anak-anak yang bisa bernalar, mereka harus bertanggung-jawab atas setiap perbuatannya dan setiap cara dimana dia menghabiskan waktunya di dunia, ketika dia telah meninggal nanti. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, kamu tidak tahu hari maupun jamnya, bisa saja kamu meninggal besok, atau dalam beberapa jam nanti. Hanya Bapa Yang Kekal dan Trtunggal yang tahu saat kedatanganmu.

BELAS KASIH - Jesus, March 18, 1978
Belas kasih Allahmu tak ada batasnya.

ARTI KEHIDUPAN - Our Lady, June 1, 1978
Terimalah segala cobaan hidupmu di dunia, anak-anakku, dengan menyadari bahwa hal itu bisa  dimanfaatkan untuk menghadirkan jiwamu di hadapan Bapa Yang Kekal, bagi saat penghakiman nanti. Kumpulkanlah rahmatmu sementara kamu masih berada di dunia. Simpanlah hal itu di Surga. Itulah satu-satunya harta yang harus kau cari. Segala sesuatu yang lainnya akan cepat berlalu.

Setiap kehidupan yang ditempatkan di dunia ini memiliki waktu tertentu untuk kemudian dipindahkan. Kamu berada di dunia ini adalah untuk menghormati dan memuliakan Allahmu di Surga. Kamu harus mengenal Dia, mengasihi Dia, dan melayani Dia di dunia ini, agar kamu bisa berbahagia bersama Dia selamanya didalam kehidupan mendatang.

CAHAYA YANG LUAR BIASA - Our Lady, July 25, 1978
Pada saat kematian akan muncul sebuah perasaan seperti pingsan dan tidak sadar. Namun keadaranmu masih tetap ada sepenuhnya. Kemudian tubuhmu akan terasa seperti ditarik oleh sebuah kekuatan yang sangat besar. Akan ada sebuah cahaya yang luar biasa yang menarikmu keluar dari tubuhmu dan kamu akan dibawa ke sebuah tempat yang jauh dan melewati tabir kehidupan ini.

KEMARTIRAN - Our Lady, November 20, 1978
Kemartiran berarti dalam sekejap masuk kedalam Surga. Bukankah hal ini layak untuk dikejar?

SEPULUH PERINTAH ALLAH - Jesus, July 25, 1979
"I have requested many times that the word death be applied only to the human body. For man, as created in the image of his God, there is no death if he will accept the commandments of his Creator and live his life upon earth as requested and directed by his Creator." - Jesus, July 25, 1979

SKAPULIR - Our Lady, August 14, 1979
Aku berjanji kepadamu, mereka yang mengenakan skapulir coklat tak akan merasakan api neraka. Bahkan pendosa yang terbesar sekalipun akan dipertobatkan dan diselamatkan jika dia mengenakan skapulir coklat pada saat kematiannya, ketika dia meninggalkan tubuhnya pada saat dia dipanggil.  

TAK ADA TIKET KHUSUS - Jesus, April 14, 1984
Sedikit sekali yang berdoa bagi klerus. Menurut pandangan umum, anakku, mereka memiliki tiket khusus untuk masuk ke Surga. Tetapi hal itu tidak betul. Godaan-godaan mereka jauh lebih bisa daripada kamu. Karena itu mereka harus dikasihani. Jika neraka terbuka, ia akan memperlihatkan kepadamu jumlah uskup-uskup yang terjatuh kesana pada masa yang lalu.

TINDAKAN TOBAT - Jesus, October 6, 1988
Ya Allahku, dengan tulus hati aku memohon ampun karena aku telah melawan Engkau; dan aku mengakui segala dosaku, aku takut akan kehilangan Surga dan penderitaan api neraka. Namun lebih dari semuanya, aku mengasihi Engkau, Allahku, yang maha baik dan layak mendapatkan seluruh kasihku. Dengan sungguh aku bertekad, dengan pertolongan rahmatMu, untuk mengakui dosa-dosaku, melakukan tobat dan mmperbaiki hidupku. Amin.

HANYA SESAAT - Our Lady in locution,* August 19, 1993
Kehidupan di dunia ini hanya sesaat saja. Kehidupan sesudahnya bersifat kekal.

*A verbal communication from Heaven to the ear or directly to the intellect.

No comments:

Post a Comment