Thursday, July 14, 2016

POPE FRANCIS DAN RACUNNYA !

POPE FRANCIS DAN RACUNNYA!


Monday, 11 April 2016





Rasa capek dan bosan tidak boleh dibiarkan menguasai diri kita dalam masalah buah yang busuk ini yang diberikan kepada kita oleh Uskup Roma, dalam bentuk anjuran apostoliknya (Amoris Laetitia). Saat ini kita baru mulai. Kita harus menentang kesesatan ini dan paus ini. Ini adalah kewajiban kita terhadap Kristus dan Gereja. Jika bukan kita, lalu siapa?

Adalah terutama umat awam yang telah menyebut ajaran sesat sebagai "Sukacita kesesatan." Sejauh ini, hanya sedikit sekali yang dikatakan oleh para Kardinal dan para Uskup yang secara alami seharusnya menentang kesalahan ini, yang telah disebar-luaskan ini. Saya kira mereka akan berbicara segera setelah meluangkan waktu untuk meninjau dokumen ini, membedah anjuran apostolik ini. Bahkan mungkin mereka mengadakan diskusi yang lebih luas di seluruh dunia untuk menentang kesalahan yang terjadi serta menyerukan kebenaran yang sejati.

Dokumen ini (AL) memang sungguh beracun. Merusak. Beberapa orang penulis, imam-imam, uskup-uskup, kardinal-kardinal, mungkin berkata lain kepada anda. Tempat mereka itu bohong. Paus Leo XIII, dalam ensiklisnya Satis Cognitum, menulis:

Tak ada yang lebih berbahaya daripada mereka yang mengakui hampir seluruh doktrin, namun jika ada satu saja orang yang berbuat, seperti setetes racun, mencemarkan iman sejati dan sederhana yang diajarkan oleh Tuhan kita dan diwariskan melalui tradisi Apostolik.

Pernyataan Paus Leo XIII ini telah menjelaskan dokumen AL dengan benar sekali. Dan PF tak bisa lepas tangan. Dia tak bisa bersembunyi.

PF telah mempromosikan banyak kesesatan. Tidak diragukan lagi. Hal ini tidak mudah untuk ditutupi. Bacalah dokumen itu. Jika anda memiliki pengetahuan tentang Katolisitas yang benar, maka kesesatan itu akan segera nampak oleh anda. Kesesatan itu dimulai pada paragraf ke tiga.

Para klerus telah berbohong kepada pendosa yang malang. Dengan mengatakan kepada mereka bahwa semuanya baik-baik saja saat ini, tidak perlu bertobat, tidak perlu memperbaiki kehidupan mereka. Para klerus itu pembohong dan penipu. Mereka menuntun jiwa-jiwa menuju neraka, dan mereka akan bersatu dengan jiwa-jiwa itu atau mungkin mendahuluinya.

Saat ini memang ada yang berkata bahwa dokumen itu harus dibaca dalam kesinambungan dengan Iman dan Tradisi. Ya, baik. Bagi saya dan bagi anda, pembaca yang terkasih. Tetapi tidak begitu dengan apa yang kini terjadi dan berkembang serta mereka yang memanfaatkan kontradiksi dan ambiguitas saat ini untuk melanjutkan rencana busuk mereka. Kenyataannya, tak seorangpun yang perlu ‘menafsirkan’ anjuran paus ini, karena dokumen itu sudah cukup jelas bagi umat awam Katolik yang mau membacanya dengan teliti.
Begitulah dokumen ini harus ditolak. Mereka yang menulisnya harus disebut sebagai orang yang berbuat skandal. Paus harus bertanggung-jawab di hadapan dunia agar dia bertobat dan memperoleh kerahiman atas anjurannya yang menakutkan ini.

Otherwise, Bergoglio will go to Hell.

Marilah kita baca kutipan-kutipan berikut ini:

Gal 2:11 - Tetapi waktu Kefas (Petrus / Paus) datang ke Antiokhia, aku berterang-terang menentangnya, sebab ia salah. 

1 Timothy 4:1-2 - Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan, oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka. ...

Luz de Maria, 9 Nopember 2015  - GerejaKu akan diguncang, Tubuh MistikKu akan dibuat kebingungan dan mereka akan goyah dari satu tempat ke tempat lain; Tubuh MistikKu akan merasa tertegun. akan terjadi saat-saat ketidak-pastian serta kebingungan yang serius.
GerejaKu akan dihajar oleh kekuatan tersembunyi dari freemasoneria dan oleh berbagai kepentingan yang asing bagiKu.

Luz de Maria, 9 Nopember 2015 - beberapa dari anak-anakku akan menjalani saat-saat cobaan didalam iman mereka; inilah sebabnya mereka harus mengenal aku dan tahu bahwa sabdaku adalah satu, ia tidak berubah; hukum ilahi adalah satu, ia tidak berubah...

SabdaKu adalah satu dan tak dapat dibatalkan; ia dituliskan dan melalui panggilan-panggilan ini Aku menjelaskan SabdaKu kepada anak-anakKu untuk memperingatkan mereka dan menolong mereka agar mereka tidak dibuat kebingungan.

Yud 1:18 - Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." 

Kis 5:29 - Tetapi Petrus dan rasul-rasul itu menjawab, katanya: "Kita harus lebih taat kepada Allah dari pada kepada manusia.


No comments:

Post a Comment