Friday, July 15, 2016

Bayside : # 87 – KEILAHIAN YESUS KRISTUS

# 87 – KEILAHIAN YESUS KRISTUS




Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." - St. Mark 14:61-62  


UNTUK MENGOYAKKAN - Our Lady, May 10, 1973
Banyak sekali penentangan dilakukan didalam Rumah Allah dan didalam hati banyak orang; penentangan itu untuk mengoyakkan keilahian dan keberadaan Puteraku didalam Bapa.

TIDAK AKAN MENOLAK - Our Lady, August 14, 1973
Janganlah kamu menolak keilahian Puteraku. Janganlah kamu menentang Bapa didalam Puteraku, didalam Roh Kudus, di Rumah Allah, dan di duniamu, karena dengan begitu kamu mengundang hukuman yang berat atas dirimu.

Anak-anakku, aku datang bukan untuk membawa ketakutan didalam hatimu. Aku datang hanya sebagai Pengantara dan sebagai seorang Ibu. Aku datang untuk memperingatkan kamu bahwa kamu telah sangat menentang Allah, dan neraca kini harus segera dibuat seimbang lagi. Banyak rahmat akan diberikan kepada mereka yang datang dan memintanya. Tak seorangpun yang akan dipaksa untuk berjalan di jalan setan, karena mereka itu akan berjalan dengan sukarela sebelum saat penghitungan terakhir nanti.

HORMAT - Our Lady, August 14, 1974
Tutupilah tubuhmu di hadapan Puteraku. Janganlah merendahkan Dia dan membuatNya merasa jijik oleh kehadiranmu dan oleh karena kamu tidak menghormati keilahianNya. Mengapa kamu telanjang seperti orang berhala? Tutupilah kepalamu. Janganlah kamu mengikuti modernisme serta gaya hidup angkatan yang sesat ini. Tidak! Para malaikat menghendaki agar segala hormat ditujukan kepada keilahian Putera Allah di rumahNya di seluruh dunia. Janganlah kamu disesatkan oleh pastor-pastor palsu, yaitu mereka yang lebih memperhatikan kepentingan duniawi dan kenyamanan hidup, serta mereka yang tidak mau berjalan maju karena iman mereka menjadi lemah; mereka tidak mau membela Puteraku di hadapan musuh-musuh Allah. Tidak! Mereka akan dicampakkan bersama kambing-kambing. Aku telah memberikan peringatan yang cukup. Aku tak bisa berkata bahwa Bapa merasa puas dengan ajaran mereka yang telah dipilihNya untuk menuntun anak-anak dan domba-domba di dunia ini. Tidak! Aku harus berkata ini, ada kesedihan yang besar didalam Surga!

MENYELEWENGKAN DAN MENENTANG - Our Lady, October 6, 1974
Anak-anakku, tidakkah kamu tahu bahwa setan berusaha menyelewengkan dan menyangkal perkataanku? Bukalah telingamu! Berdoalah memohon terang! Sebagai gembala, mengapa kamu memiliki mengesampingkan aku, ketika aku diutus untuk datang kepadamu oleh Bapa?

Penentangan yang dilakukan terhadap Puteraku sangatlah besar!

PENENTANGAN - Our Lady, December 24, 1974
Banyak sekali diperlukan jiwa-jiwa kurban, jiwa-jiwa yang mau melakukan silih atas segala penentangan terhadap keilahian Puteraku.

AGAMA BARU - Our Lady, August 5, 1976
Kamu telah diberi fondasi Iman yang berdasarkan kepada Tradisi serta pengetahuan dari para nabi. Kamu tak boleh memulai agama baru itu, karena ia akan menuntunmu kepada sebuah agama tunggal dunia yang bukan berasal dari Puteraku, yang tak memiliki fondasiNya yang sejati, dan kamu akan mengambil Tubuh Puteraku untuk mencemarkanNya; agama itu tidak bisa memberi pengetahuan akan keilahianNya. Betapa beraninya kamu merencanakan petualangan yang busuk ini, hai kamu yang kecil imanmu? Akan menjadi apakah kamu?

MENYANGKAL KEILAHIANNYA - Our Lady, August 5, 1976
Sebagai sebuah bangsa, ketika kamu menyerahkan dirimu kepada kemerosotan moral, keadaan yang tak bermoral, dan kamu membelakangi Allahmu, menyangkal keilahianNya, menyangkal keberadaanNya diantara kamu, maka Bapa Yang Kekal tak memiliki jalan lain kecuali memurnikan kamu.

PENGETAHUAN IMAN - Our Lady, December 24, 1976
Ajaran-ajaran Iman telah diberikan kepadamu sepanjang masa tanpa berubah. Puteraku adalah kekal, karena Allah adalah dahulu, sekarang dan yang akan datang. Puteraku adalah Allahmu didalam Bapa dan Roh Kudus. Janganlah kamu mengesampingkan pengetahuan imanmu tentang Tritunggal. Janganlah kamu mengesampingkan pengetahuan imanmu tentang keilahian Puteraku. Janganlah kamu menyalibkan Puteraku lagi di dunia dan didalam GerejaNya, RumahNya; karena kamu akan mengundang tangan hukuman yang berat dari Bapa Yang Kekal atas dirimu.

AGAMA TUNGGAL DUNIA - Our Lady, December 28, 1976
Anak-anakku, kamu tahu tentang sebuah belalai dari gurita itu yang kau kenal sebagai komunisme. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, itu hanyalah sebuah belalai kecil dari gurita yang menjulur ke segala arah di dunia untuk mencengkeram dan memperbudak manusia. Belalai ini berusaha untuk mempromosikan sebuah pemerintahan tunggal dunia dan sebuah agama tunggal dunia, sebuah agama yang tak memiliki Puteraku sebagai pemimpinnya.

Gangguan terbesar terhadap umat manusia sedang dilakukan melalui saluran Gereja Puteraku. Banyak yang mengenakan Topi-topi Merah tidak mengarah kepada Puteraku. Mereka menolak keilahianNya; mereka menolakNya sebagai bagian dari Allah. Mereka menolak Dia sebagai Allah mereka, dan mereka telah menyatu dengan kekuatan dari pangeran kegelapan beserta seluruh pasukannya.

KEKEJIAN - Our Lady, February 1, 1977
Kamu tak bisa menyembah dan mengikuti dua tuan sekaligus, karena kamu akan mengasihi yang satu dan membenci yang lainnya. Bukankah saat ini ada banyak kebencian terhadap Puteraku di dunia? Bukankah saat ini ada banyak cemoohan, ejekan, dan kekejian terhadap keilahianNya? Bukankah kamu telah menerima TubuhNya yang kudus dan murni dan mencampakkanNya kedalam kolam? Dengan kesombonganmu, hai pastor-pastor, bukankah kamu telah tidak melindungi Tubuh Puteraku, Tubuh yang dibawa untuk dicemooh dan disalah-gunakan bagi penyembahan setan?

Hai pastor-pastor, orang-orang jahat dari salib, akan menjadi apakah kamu?

KEJAHATAN TERBESAR - Our Lady, March 18, 1977
Hai para pastor, jika kamu tahu didalam hatimu, bahwa jiwa-jiwa sedang berada dalam bahaya menjadi busuk, disesatkan, dan bahkan dihancurkan, namun kamu tidak berbuat apa-apa, karena kamu tidak mau menentang atasanmu, karena kamu terlalu besar menghargai hidupmu di dunia ini beserta kenyamananmu. Aku meyakinkan kamu, hai para pastor, bahwa kamu akan berdiri di hadapan Puteraku namun Dia tidak akan mengenal kamu. Kamu akan ditolak dan disingkirkan dari kehidupan kekal didalam Surga; dan kamu akan menyatu dengan bapamu, yang merupakan bapa dari segala kebohongan, dan pangeran kegelapan.

Kejahatan terbesar yang kini sedang dilakukan didalam Rumah Puteraku adalah menyangkal keilahianNya, menghinakan Tubuh kudusNya, melontarkan cemoohan kepadaNya, membiarkan keadaan tak bermoral memasuki Rumah Puteraku. 

MEMPERTAHANKAN - Our Lady, October 1, 1977
Pada banyak gereja-gereja Puteraku, secara berdampingan, mereka mengurbankan Puteraku dan juga melakukan kurban-kurban melalui pemaksaan terhadap korban bagi misa hitam dari setan. Anak-anakku, kamu harus mempertahankan keilahian Puteraku, dan tidak membiarkan setan datang mengganggunya. Ini adalah sebuah perang yang jauh lebih buruk daripada yang pernah disaksikan oleh manusia dalam sejarah. Ini adalah hari-hari yang dikatakan dan ditulis oleh para nabi zaman dulu.

PROTES - Our Lady, November 1, 1977
Anak-anakku, kamu harus memprotes segala penentangan yang dilakukan terhadap keilahian Puteraku. Doa adalah merupakan senjata yang ampuh, namun jika kamu tidak berdoa dan bekerja maka kamu tidak akan bisa maju. Bnyak dari kamu yang telah lalai, bersikap tidak peduli, dan apatis. Setiap manusia yang mampu berpikir nalar akan diuji.

ANAK-ANAK KECIL - Our Lady, November 21, 1977
Berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di dunia. Aku meminta kepada semua orang tua untuk meluangkan waktu setidaknya lima belas menit dalam sehari untuk membacakan Kitab Injil kepada anak-anakmu dan keluargamu. Ini adalah perintah dari Allah Bapa. Karena saat ini anak-anak kecil tidak lagi tahu atau mengenal malaikat pelindung mereka. Anak-anak kecil tidak memiliki pengertian akan keilahian dan keberadaan Puteraku. Anak-anak kecil kini diajari mengenai jalan setan.

RENCANA JAHAT - Our Lady, February 10, 1978
Anak-anakku, ada sebuah rencana jahat dari kedalaman neraka untuk menghilangkan pengetahuan atas keilahian Puteraku dari antara kamu. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan mengenakan pita kematian atas dirinya. Semua yang membusuk akan terjatuh.

MENGHANCURKAN - Our Lady, March 18, 1978
Anak-anakku, sebagai seorang Ibu aku telah datang dari Surga yang indah untuk memperingatkan kamu. Bapa Yang Kekal telah mengutus aku sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, bukannya mau mengurangi atau menghilangkan kemuliaan Puteraku, seperti yang dituduhkan oleh banyak orang kepadaku. Tidak, anak-anakku, aku datang untuk mendukung Puteraku yang dikurbankan, karena Dia sedang dikurbankan kembali oleh umat manusia. Anak-anakku, dari seluruh usahaku pada waktu yang lalu, saat ini aku melihat kamu menyalibkan kembali Puteraku. Beginikah caramu membalas pengurbananNya: dengan menghujat NamaNya, mencemarkan keilahianNya, menghancurkan domba-dombaNya?

DICEMARKAN - Our Lady, November 25, 1978
Bahkan didalam gereja-gereja Puteraku, aku memperhatikan anak-anakku mendekati Spesies Kudus itu, Tubuh dan Darah Puteraku, dimana keilahianNya dicemarkan oleh wanita-wanita muda, pria-pria muda, bahkan orang-orang usia pertengahan, yang mengenakan lambang-lambang setan pada dirinya. Betapa bodohnya kamu karena tidak mengakui salib dan benda-benda sakramental yang diberikan oleh gereja Katolik Roma dari Puteraku, bahkan aku telah sering menangis sedih karena banyaknya pemeluk agama lain yang datang dari Gereja awali Puteraku (gereja-gereja non Katolik). Bagaimanapun juga salib itu adalah keselamatanmu, namun banyak anak-anakku yang mengenakan lambang-lambang dari Lucifer. Kamu memakai kalung berbentuk tanduk, dan kamu mengatakan bahwa itu adalah tanduk kesejahteraan dari Italia. Tetapi bukan! Itu adalah tanduk dari Lucifer!

YESUS, BUKAN ST.  MICHAEL - Our Lady, May 26, 1979
Anakku dan anak-anakku, lindungilah kaum muda dari pengaruh nabi-nabi palsu, yaitu mereka yang berkeliling di dunia untuk menyangkal keilahian Puteraku. Mereka harus sadar bahwa Puteraku BUKANLAH St.Michael. St.Michael adalah roh. Puteraku bangkit dari kuburNya didalam Tubuh dan JiwaNya, dan naik menuju Kerajaan Allah. Dan Puteraku adalah Allah, dan kamu tidak boleh menyangkal keilahianNya didalam Keallahan Mereka. Orang-orang yang ditipu oleh setan disebut sebagai nabi-nabi palsu.  


Ingatlah anak-anakku, meskipun kamu tidak bisa mengerti misteri dari Tritunggal: Tiga Pribadi didalam Satu Allah, tetapi semuanya adalah sama didalam Keallahan. Hendaklah kamu mengerti bahwa nabi-nabi palsu ada banyak di dunia, dengan membawa doktrin-doktrin dari iblis kepada anak-anakmu. Karena itu orang tua memiliki tanggung jawab penuh untuk memberi pengetahuan tentang Iman kepada anak-anak mereka.  

No comments:

Post a Comment