Wednesday, July 6, 2016

Bayside : #157 – REVOLUSI DI ROMA

#157 – REVOLUSI DI ROMA



Aku melihat salah satu dari penerusku melarikan diri melewati tubuh-tubuh dari saudara-saudaranya. Dia mengungi secara diam-diam di suatu tempat dan setelah beristirahat dalam waktu yang tidak terlalu lama, dia akan mati secara mengenaskan. Kehadiran kejahatan di dunia adalah awal dari penderitaan yang harus terjadi sebelum akhri dari dunia ini. - Pope St. Pius X  (Catholic Prophecy, by Yves Dupont)



BERMANDI DARAH - Jesus, November 20, 1975 
Setan, anakKu, telah memasuki Kota Abadi. Kini kamu harus berdoa dengan tekun. Banyak orang akan menolak kebenaran, karena mereka telah menyerahkan jiwa mereka kepada setan.

AnakKu, Kota Abadi akan segera menghadapi sebuah keadaan bermandi darah. Dunia akan bermandikan api.

AIR MATA DAN DARAH - Our Lady, December 24, 1975 
Roma, Kota Abadi, nasib apakah yang kau undang atas dirimu? Air mata dan darah, kesedihan. Bukannya sukacita, tetapi kegelapan, kegelapan dari roh.

Anak-anakku, kekuatan-kekuatan merah akan menyebar ke seluruh Roma. Tidak bisakah kamu berdoa dan bersilih untuk menolak kegelapan itu?

BERUANG-BERUANG SABIT - Our Lady, April 17, 1976
Beruang itu adalah gabungan dari Uni Soviet (USSR). Kami merasa sedih karena banyak beruang-beruang sabit di Roma. Beruang sabit adalah sebuah tangan dari USSR di Roma, dan ada sejumlah kecil mereka berada di Kota Abadi Roma. Mereka telah memasuki tempat-tempat tinggi di Roma.

AKAN BERLARI KETAKUTAN  - Jesus, July 15, 1976 
Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi bagi uskup-uskup, maka akan terjadi kekacauan di Roma: uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah mereka. Darah akan mengalir di jalan-jalan di Roma. Pastormu, pemimpin kawanan dombamu, akan berlari ketakutan.

PERANG DIANTARA KLERUSMU - Our Lady, July 24, 1976
Kota Abadi Roma akan mengalami sakitnya melahirkan. Pertempuran akan menyebabkan aliran darah di jalan-jalan. Akan terjadi perang diantara para klerusmu. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena 666 telah memasuki Roma. Aku mengulangi, anak-anakku: bangunlah dari tidur lelapmu! 666, kekuatan dan para pengikut setan, telah memasuki Roma!

PENINDASAN BESAR - Our Lady, August 21, 1976 
Kota Abadi Roma akan berjalan melewati sebuah krisis besar. Darah akan mengalir di jalan-jalan. Para klerus akan menghadapi tekanan yang besar. Oh anak-anakku, aku menangis sedih sekali.

KEKUATAN-KEKUATAN MERAH SEDANG BERKUMPUL - Our Lady, September 7, 1976
Kekuatan-kekuatan, kekuatan merah (komunis) sedang berkumpul didalam Kota Abadi Roma dan di seluruh Eropa, anak-anakku. Jika manusia tidak segera kembali (kepada Allah) maka darah akan mengalir di jalan-jalan. Revolusi akan datang, dan banyak yang akan mati. Dunia sedang memasuki sebuah saat pencobaan besar. Berdoalah dengan tekun, anak-anakku.

MEMASUKI SAAT PENCOBAAN BESAR - Our Lady, September 7, 1976 
Kekuatan-kekuatan, kekuatan merah (komunis) sedang berkumpul didalam Kota Abadi Roma dan di seluruh Eropa, anak-anakku. Jika manusia tidak segera kembali (kepada Allah) maka darah akan mengalir di jalan-jalan. Revolusi akan datang, dan banyak yang akan mati. Dunia sedang memasuki sebuah saat pencobaan besar. Berdoalah dengan tekun, anak-anakku.

REVOLUSDI ROMA - Jesus, September 14, 1976    
AnakKu, kamu banyak berspekulasi tentang datangnya Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak menghitung tanggalnya, namun Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat pengungsian di tanah lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. Tetapi mohonlah agar Pausmu yang baik itu tidak sampai meninggalkan Roma, karena dengan begitu dia akan memberi kesempatan bagi manusia dari rahasia-rahasia gelap* itu untuk merebut tahtanya.

UNTUK MENGGULINGKAN ROMA - Our Lady, October 6, 1976 
Di Kota Abadi Roma, anakku, ada banyak kesesatan, kebingungan, serta penipuan. Rencana dari mereka yang memakai angka 5 komunisme pada punggungnya adalah mau menggulingkan pemerintahan di Kota Abadi, memperoleh pengendalian di bidang politik untuk kemudian mengendalikan dunia ini. Mereka, para pengikut neraka dan atheisme, berusaha menggulingkan Roma. Mereka berusaha menggulingkan Roma untuk mendapatkan kekuasaan atas Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan menundukkannya dari dalam, anakku.

SILIH - Jesus, December 7, 1976
Berdoalah, berdoalah bagi para pastormu. Lindungilah WakilKu dengan doa-doamu. Kota Abadi Roma sedang mendekati sebuah keadaan bermandi darah. Mengapa? Karena terlalu sedikit yang berdoa silih baginya.

KONSPIRASI - Jesus, December 31, 1976
Saat ini sedang dibentuk sebuah konspirasi didalam Kota Abadi Roma. Hal itu merupakan sebuah peristiwa yang menusuk hatiku. Hal itu mengalirkan air mataku, karena pengetahuan ini adalah berupa kuasa-kuasa antikris yang berencana untuk mengambil alih kota Roma.

Konspirasi jahat ini telah berlangsung selama beberapa tahun. Akan terjadi kemerosotan kekuasaan di Vatikan. Dan karena tidak adanya doa-doa dan silih, maka hal itu bisa berjalan terus dengan cepatnya seperti saat ini, kota Roma akan menghadapi dan mengalami sebuah keadaan mandi darah!

BERNIAT UNTUK MENAKLUKKAN - Jesus, April 9, 1977 
Orang-orang Roma, bangunlah sekarang. 666 telah masuk diantara kamu. Kuasa-kuasa jahat berniat untuk menaklukkan Kota Abadi Roma. Setan telah memasuki hati mereka yang menduduki jabatan-jabatan tertinggi didalam GerejaKu. Seandainya bukan karena permohonan dari IbuKu dan banyak lagi jiwa-jiwa lainnya yang telah menyerahkan dirinya sebagai jiwa-jiwa kurban, yang berseru-seru dan memohon belas kasih bagi sebuah angkatan yang tidak layak ini... Anak-anakKu, keluarlah dari kegelapan itu sekarang. Kamu sedang tercebur kedalam kehancuranmu sendiri. Karena kamu menolak terang, karena menjauhi kebenaran, karena menghancurkan Iman didalam hati kaum muda, maka kamu akan menerima sebuah pemurnian yang jauh lebih besar dari pada yang pernah diketahui oleh manusia sejak awal dunia ini. Duniamu, dan banyak bangsa, akan ditelan oleh api.  

KURBAN SILIH - Jesus, May 14, 1977
Aku berkata kepadamu, jika tidak ada kurban silih yang besar bagi hirarkimu yang terjatuh ini, maka Roma akan berjalan melewati sebuah revolusi.

PERISTIWA DEMI PERISTIWA - Our Lady, May 14, 1977 
Di Roma, anak-anakku, Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Peristiwa demi peristiwa, Roma, Kota Abadi, akan dimurnikan dengan penderitaan karena ia telah menjauhi Allah mereka.

KUASA-KUASA JAHAT - Our Lady, May 18, 1977 
Di Kota Abadi Roma kuasa-kuasa jahat telah berkumpul. Secara diam-diam didalam masyarakat rahasia, dan secara terbuka oleh tingkah laku yang tak tahu malu umat manusia akan melakukan revolusi.

ITALiA - May 18, 1977
Veronica -
Nampak Bunda Maria sedang menunjuk ke arah atas dengan tangan kanannya, dan dia menunjuk ke arah kiri dari bentang langit, dan aku melihat ada tulusan ‘W 3’ lagi. W3 ini selalu berarti perang atau revolusi. Kemudian aku melihat sebuah sepatu tentara yang besar, sepatu itu berarti Italia.

COBAAN BESAR - Jesus, June 4, 1977 
Roma akan mengalami sebuah cobaan besar melalui revolusi dengan bermandikan darah. Berdoalah, anak-anakKu, dengan tekun. Dosa akan semakin cepat menyebar hingga dunia harus direndam oleh banjir darah dan kegilaan.

ROMA AKAN MENDERITA - Our Lady, June 16, 1977
Roma akan segera bermandi darah. Roma akan menderita didalam revolusi. Mengapa, anak-anakku, mengapa pemurnian ini harus terjadi atas Kota Abadi? Karena mereka telah berpaling dari Allah mereka! Terlalu sedikit yang melakukan silih dan penebusan! Doa telah diabaikan demi mengejar segala bentuk materialisme dan pengetahuan duniawi. Manusia akan makan dan minum, kawin dan dikawinkan, hingga api menyapu bersih mereka.

SERAH TERIMA - Our Lady, March 18, 1978 
Di Roma, Kota Abadi dari bukit-bukit, kekuatan-kekuatan sedang berkumpul untuk melakukan serah terima Tahta Petrus kepada komunisme dan atheisme, dimana semua itu dipromosikan demi alasan humanisme. Anak-anakku, semua ini terjadi dengan cepat karena manusia telah melupakan kurban dan doa.

AJARAN-AJARAN PALSU - Jesus, March 18, 1978 
Pastor-pastor di RumahKu, kamu sedang mencerai-beraikan domba-domba melalui ajaran-ajaranmu, ajaran-ajaran palsu yang diciptakan oleh iblis. Kamu akan menimbulkan pertumpahan darah di Roma. Kembalilah dari kebodohanmu. Tidakkah kamu telah melihat akibatnya saat ini, buah-buah yang busuk yang kau tanam? Jalan menuju neraka diratakan melalui niatan-niatan yang semula baik.

REVOLUSI BESAR - Our Lady, March 25, 1978
Akan terjadi sebuah revolusi besar di Roma, di Italia, dan di berbagai negara lainnya di Eropa, anakku, karena manusia pendosa itu sedang mempersiapkan jalan. Kekuatan-kekuatan komunisme sedang bersatu dan akan masuk ke atas Tahta Petrus.

YUDAS-YUDAS SEMAKIN MENINGKAT - Our Lady, June 18, 1978
Gereja Puteraku, RumahNya di dunia, sedang mengalami cobaan besar dari dalam. Jumlah Yudas-Yudas semakin meningkat di Roma. Jika hal ini terus berlangsung maka akan terjadi pertumpahan darah di jalan-jalan di Roma.

RUSIA - Our Lady, November 20, 1978 
Rusia memiliki rencana besar untuk menangkap Roma. Aku memintamu, sebagai Ibumu, agar sekarang kamu mendengarkan, sementara masih ada waktu. Uskup-uskup, kardinal-kardinal, di Roma, sebuah rencana sedang disusun untuk menyerang kamu.

BERDOALAH BAGI PAUS - Our Lady, November 20, 1978 
Lucifer berada di Roma dan berencana untuk menghancurkan kepausan. Anak-anakku, berdoalah bagi pausmu yang baru. Dia harus diberi kekuatan bahkan hingga kepada kemartiran, jika perlu. Dia tidak boleh membiarkan komunisme mengendalikan Roma.

BANYAK SEKALI KEMATIAN - Our Lady, October 2, 1979
Anakku dan anak-anakku, krisis yang dialami oleh Wakilmu (Paus) belumlah berlalu. Hidupnya dalam bahaya besar jika dia tetap berada di Amerika Serikat. Ada kekuatan-kekuatan besar dari setan yang dilepaskan saat ini yang berusaha untuk menghancurkannya, atau akan melakukan revolusi yang akan menyebabkan banyak sekali kematian di tengah kehadirannya. Aku meminta kamu semua untuk melanjutkan doa-doa silihmu, kurbanmu. Kami meminta tindakan silih yang besar dari semua orang.  

UPAYA LAIN - Our Lady, August 14, 1981 
Kerajaan-kerajaan, uskup-uskup, Roma harus memulihkan Gereja Puteraku. Atau akan terjadi kehancuran besar di Kota Abadi.

Anak-anakku, janganlah memberi kesempatan kepada media massa yang telah menidurkan dan menumpulkan inderamu dengan cara mengulang-ulang kepadamu tentang keamanan dari Wakilmu. Aku harus memperingatkan kamu saat ini bahwa Wakilmu tidak aman. Terdapat upaya lain untuk menghabisi hidupnya di kota Roma, yang dilakukan oleh kekuatan-kekuatan merah.

KETIKA YOHANES PAULUS II DISINGKIRKAN... - Our Lady, March 18, 1983
Kecuali kamu mau berdoa bagi Wakilmu, Paus Yohanes Paulus II, maka dia akan disingkirkan dari antara kamu. Dan jika hal ini sampai terjadi, akan terjadilah pencemaran yang lebih buruk lagi di kota Roma dan paroki-paroki di seluruh dunia.

Hingga saat ini, anakku dan anak-anakku, kamu tahu betul bahwa keinginan dan arahan dari Roma, dari Bapa Yang Kekal di Surga, melalui Paus Yohanes Paulus II, telah mereka kesampingkan, dimana setiap orang bertindak dengan jalannya sendiri dan membuat Rumah Puteraku menjadi berantakan.

Veronica : Lalu nampak Bunda Maria menunjuk ke arah kanannya, dan ke atas ke langit. Langit nampak terbuka. Oh... aku tahu itu... Terasa aku berdiri di lapangan di Roma. Aku melihat Gereja St.Petrus. Namun kini aku melihat ada darah... mengalir melalui Gereja St.Petrus menuju ke lapangan, dan kemudian aliran itu terpecah dan membelah Gereja menjadi dua bagian.

Bunda Maria berkata: Anakku, itu adalah lambang dari apa yang terjadi. Ketika Paus Yohanes Paulus II disingkirkan, Gereja akan terpecah dalam dirinya.


BONEKA KOMUNIS - Jesus, June 18, 1991
Dengarlah, anakKu, dan ulangilah perkataanKu: Beruang Coklat komunisme, yang berorientasi merah, akan berusaha menelan Bapa Suci, Paus, Wakilmu, melalui pembunuhan, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh semua orang sebagai Beruang Putih. AnakKu dan anak-anakKu di dunia, bencana-bencana terdapat di depan, di Roma, jika hal ini sampai terjadi. 

No comments:

Post a Comment