Wednesday, July 27, 2016

Bayside : #504 – PESAN DARI SURGA (BGN 1)

#504 – PESAN DARI SURGA (BGN 1)


Oleh karena itu atas rencana ilahi, dia selalu memperhatikan Gereja, agar berada dekat dan mengaruniai kita sebagai seorang Ibu, agar dia sebagai utusan misteri penebusan umat manusia, adalah juga sebagai utusan untuk membagikan rahmat kepada umat manusia sepanjang masa, karena kuasa tak terhingga yang diberikan kepadanya. - Leo XIII, Encyclical, Adiutricem populi, Sept 5, 1895

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

PESAN INI MENGGEMA KE SELURUH DUNIA - Our Lady, October 2, 1973
Setelah Pesan dari Surga ini menggema ke seluruh dunia, maka kuasa-kuasa jahat maju menyerang dengan semakin ganas. Anakku dan anak-anakku, bersiaplah menghadapi pertempuran besar melawan setan. Semakin jauh kamu maju dan menjadi seorang rasul dan murid dari Bapa, semakin besar setan memasang jeratnya bagimu.

Jika negaramu menolak nasihat dari Bapa, maka kamu tak akan lepas dari Pemurnian besar itu.

SEBARKANLAH PESAN INI -Our Lady, June 15, 1974
Kami telah memintamu, anakku, untuk bersatu dengan kotak-kotak suara di seluruh dunia dalam mewartakan Pesan dari Surga ini. Waktunya semakin pendek. Tahun-tahun atau bulan-bulan, anakku, apa gunanya Kami memberimu tanggalnya? Yang paling penting bagimu adalah kamu bersiap-siap, karena aku meyakinkan kamu, bahwa Peringatan besar itu akan sampai kepadamu pada saat yang paling tidak diharapkan. Dan kemudian terjadi sebuah keajaiban yang besar – Hati yang penuh Kerahiman dari Bapa, dimana kamu akan menerima sebuah cahaya besar dari Surga. Banyak orang di dunia yang menolak keajaiban ini, karena mereka telah menyatu dengan kuasa-kuasa jahat yang akan menolak segala hal yang supernatural yang dikirimkan oleh Bapa untuk membawa umat manusia kembali kepada jalan menuju Kerajaan.

Dan sesudah ini, jika umat manusia tidak mau bertobat dan merubah jalannya, akan dikirimkan kepada manusia kehancuran besar yang terdiri atas dua bagian: Perang Besar, yang akan merenggut sepertiga dari umat manusia, dan kemudian Bola Penebusan, dua pertiga berikutnya. Dan apa yang tersisa, anakku? Oh kesedihan dari segala kesedihan! Apa yang tersisa, hanya sedikit sekali, namun mereka ini akan bersatu dengan Puteraku untuk bangkit didalam kemenangan yang jaya dan membangun kembali Kerajaan Surga di dunia.

PESAN INI ADALAH BAGI SELURUH UMAT MANUSIA - Our Lady, September 7, 1974
Pesan yang berasal dari Surga ini, anakku, adalah bagi semua orang, karena ketika Peringatan dan Pemurnian itu sampai kepadamu maka semua orang yang akan merasakan akibatnya. Banyak yang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan. Berdoalah yang banyak agar mereka yang menertawakan dan mengesampingkan peringatanku akan dibawa keluar dari kegelapan pada saatnya, untuk menyelamatkan jiwa mereka.

Kamu harus segera bertindak, anakku, sementara waktunya semakin habis, untuk memperingatkan klerus Kami bahwa mereka tidak boleh mengikuti rencana dari setan. Ada sebuah penipuan besar yang dikirimkan kepada mereka. Didalam jajaran klerus kami dan pada mereka yang memerintah di Rumah-rumah Puteraku, ada banyak yang terjatuh kepada setan. Bisakah aku menyangkal kebenaran dan realita ini dan membiarkan kamu berjalan seperti domba yang dibawa ke lembah pembantaian? Tidak, anak-anakku! Suaraku menjerit dari tanah-tanah sucimu. Aku telah diutus pergi ke seluruh dunia sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Namun aku telah dibungkam di banyak tempat. Suaraku tidak disebarkan. Namun, anak-anakku, saat untuk terbangun itu segera tiba, dan ia akan menjadi sebuah saat siang dan malam hari yang menyedihkan bagi banyak orang.

Banyak yang mengikuti karena mereka itu disesatkan, anakku. Ketika mereka diberi pengetahuan akan kebenaran dan kebutaan itu disingkirkan dari mereka, maka merekapun akan sampai kepada terang. Berdoalah yang banyak, karena dengan doa, banyak jiwa akan bisa dipulihkan. Doa-doa ini haruslah disertai dengan bekerja dan berkurban. Apa manfaatnya perkataan yang baik jika tanpa bekerja? Karena perkataan ini, jika ia sampai kepada umat manusia, hal itu akan seperti menaruh daging pada kubur seorang yang mati.

AKAN DIPAKSA BERLUTUT KARENA TERKEJUT - Jesus, February 1, 1975
Para wakil dari RumahKu tak boleh berubah demi menyenangkan manusia. Disiplin harus dikembalikan kedalam RumahKu. Kamu yang tidak taat kepada Wakil Kami, harus bertanggung-jawab atas penyimpanganmu itu kepada Bapa. Kamu telah diberi waktu untuk memperbaiki diri dan menebus banyak sekali dosa-dosamu yang bertentangan dengan aturan-aturan yang diberikan bagimu. Janganlah kamu menukarkan RumahKu demi keuntungan duniawi. Ongkosnya terlalu besar, karena kamu akan menukar keuntunganmu itu dengan hilangnya domba-dombaKu. Pulihkanlah RumahKu atau kamu akan terjatuh sepenuhnya. Dan dari dalam debu akan muncullah Kerajaan.

Kamu sedang menerima salah satu dari peringatanKu yang terakhir. Kamu sedang mengundang Pemurnian! IbuKu telah berjalan di antara kamu, dan meminta waktu – perpanjangan waktu, agar kamu bisa melakukan penebusan bagi dosa-dosamu. Namun waktumu semakin singkat. Lakukanlah doa, tobat, kurban, atau kamu akan membasuh jubahmu didalam darahmu sendiri!

Semua yang telah menutup hati mereka terhadap pesan IbuKu, akan dipaksa untuk berlutut karena terkejut! Tak ada manusia yang ditolerir oleh Bapa jika dia mendapatkan kehormatan dirinya dengan ongkos musnahnya satu jiwa sekalipun.

PERSEKONGKOLAN UNTUK MENGHENTIKAN PESAN INI - Jesus, May 28, 1975
Ketahuilah anak-anakKu, mengapa kamu menderita salib berat ini. Ada sebuah persekongkolan jahat di negaramu untuk menghentikan karya-karya baik serta Pesan dari Surga ini.

Ya anakKu, adalah menyedihkan, namun memang benar, bahwa banyak orang yang akan menyerahkan dirinya kepada si penghancur demi kasih mereka kepada uang dan kekuasaan duniawi.

AnakKu, saat dari Peringatan itu tetaplah menjadi sebuah rahasia.

AnakKu, manusia tidak bisa belajar dari masa lalunya. Dia terus berjalan maju dengan buta sambil menabur benih-benih kehancurannya sendiri. Seperti pada zaman Nuh dulu, begitu juga di duniamu saat ini: manusia akan makan dan minum dan kawin, dan kemudian datanglah saat akhir itu.

Para ahli selalu mencari namun tak pernah sampai kepada kebenaran.

AnakKu, sebuah negara dirancang bagi kehancurannya ketika negara itu membelakangi Penciptanya dan menyerahkan dirinya kepada kemerosotan moral! Berhala, keadaan tak bermoral, nafsu, kebejatan, dan semua ini akan mengirimkan sebuah negara menuju kehancurannya.

KEHENDAK BEBAS - Our Lady, June 18, 1976
Sebagai sebuah kotak-suara dari Surga, anakku, kamu tak akan pernah terbebas dari salib. Banyak sekali jiwa-jiwa kurban diperlukan saat ini di seluruh dunia. Orang-orang kudus di Surga berseru meminta pembalasan atas umat manusia yang tak bersyukur ini.

Aku telah berjalan di seluruh duniamu dengan membawa peringatan dari Surga. Banyak yang mau menerima, namun banyak pula yang menolak. Pesan ini akan diberikan kepada semua orang. Manusia telah diberi sebuah kehendak bebas, dan dia bisa menerima atau menolak, dan akan menjadi sebuah hukuman jika dia menolak.

MENGETUK PINTU - Our Lady, April 2, 1977
Aku memintamu sekarang untuk pergi, bahkan berjalan kaki, dan mengetuk pintu-pintu, dengan membawa Pesan dari Surga ini. Jika kamu ditegur, dan pintunya ditutup di hadapan wajahmu, teruslah kamu berjalan, dengan mengetahui bahwa kamu tidak kehilangan kemurahan hati dalam berusaha.

TIDAK BERTENTANGAN - Our Lady, May 28, 1977
Anakku, pada waktu yang lalu aku telah memberitahu kamu tentang adanya serangan-serangan yang akan kau terima didalam melaksanakan misimu ini. Janganlah kamu khawatir dengan adanya berita-berita dan segala macam penyesatan yang akan dikirimkan kepadamu oleh setan. Ketahuilah, anakku, bahwa tak ada siapapun yang boleh menambahkan atau merubah pesan dari Surga agar sesuai dengan keinginan manusiawinya. Baik masa lalu, saat ini maupun di masa mendatang aku tidak akan bertentangan didalam nasihatku, yang merupakan Pesan dari Surga ini.

Anakku, kamu harus menerima semua salib yang ada di jalanmu, terutama ketika terjadi pertikaian diantara para pekerja yang membantumu.

Pesan dari Surga ini hendaklah disebarkan ke seluruh dunia. Pesan ini hendaklah memasuki telinga setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, di dunia. Pesan yang kuberikan kepadamu ini adalah cuma-cuma. Tidak boleh ada yang melakukan monopoli atau menggunakan pesan ini demi keuntungannya atau kemajuannya sendiri. Pesanku adalah cuma-cuma, dan ia haruslah memasuki hati setiap orang. Dari buahnya mereka akan bisa dikenali. Ketahuilah, anakku, bahwa dibutuhkan sebuah perjuangan yang besar untuk melawan setan.

JANGANLAH MEMPERTANYAKAN PESANNYA - Jesus, June 18, 1977
IbuKu memberimu pengetahuan penuh atas apa yang kini terjadi di Roma. Renungkanlah nasihatnya dan ikutilah.

Anak-anakKu, kini kamu harus menata pikiranmu. Apakah kamu lebih mementingkan roh atau tubuh? Apakah kamu bersifat materialistik atau kamu hidup didalam roh? Jika kamu tidak hidup didalam roh, sekarang, maka kamu tak akan siap didalam roh ketika kamu melewati batas kehidupan ini. Banyak orang yang mendengar suaraKu saat ini belum melewati batas kehidupan ini sebelum kamu bisa menghitung jumlah orang yang tersisa dengan jari dari satu tanganmu.

Anak-anakKu, Ibuku datang kepadamu bukanlah untuk membawa rasa takut kedalam hatimu. Dia datang untuk menasihati kamu sebagai Pengantara, antara Allah dengan manusia. Janganlah mempertanyakan pesan-pesannya. Kamu tak boleh mengesampingkan satupun nasihatnya sesuai dengan keinginanmu. Tak boleh ada perubahan dilakukan terhadap pesan IbuKu, karena tak ada manusia yang berada di atas IbuKu, Ratu Surga dan bumi. Dia adalah Ibumu juga, dan itulah alasannya mengapa dia terus meminta pemulihanmu.

WAKTUNYA SEMAKIN PENDEK - Our Lady, June 18, 1977
Berdoalah, anak-anak dari terang, bagi mereka yang tidak mau keluar dari kegelapan. Karena tak seorangpun yang akan dicampakkan kedalam lembah dan dikutuk didalam neraka kecuali dia pergi kesana atas kehendak bebasnya sendiri.

Sebelum tindakan terakhir atas dunia ini, ketahuilah bahwa setiap orang akan bisa mendengar Pesan dari Surga dan akan menentukan pilihannya. Berdoalah anak-anakku; berdoa, silih dan kurban, aku meminta semua ini darimu. Waktunya terus semakin pendek. Jam pasir itu semakin deras mengalir ke bawah. Adalah karena doa-doa dan silih dari orang-orang lain maka kamu bisa menerima dua kali penundaan hukuman beberapa waktu yang lalu. Dan kini kamu terus berjalan maju dengan pengharapan didalam hatimu dan kepercayaan kepada Puteraku serta rencana dari Bapa Yang Kekal demi penebusan dunia.

BERIKANLAH PESAN INI KEPADA SEMUA ORANG - Our Lady, June 10, 1978
Anak-anakku, berikanlah pesan ini kepada semua orang, tanpa memandang suku, kepercayaan atau warna kulit. Seluruh umat manusia haruslah menerima Pesan dari Surga ini.

Anak-anakku, doa, silih dan kurban, tobat. Aku meminta hal ini darimu demi keselamatan jiwa-jiwa.

DEDIKASI PENUH DIDALAM ROH - Our Lady, July 15, 1978
Jika aku diijinkan oleh Surga untuk membuka bagi kamu semua agar bisa melihat kehancuran dahsyat yang sedang mendekat dengan cepat kepada negaramu dan dunia, maka kamu akan terpaksa berlutut. Kamu akan berjalan di atas lututmu menuju Puteraku didalam Ekaristi. Tetapi tidak! Kamu terus membuat kesalahan yang sama seperti pada waktu yang lalu. Kamu sedang mengundang pemurnian yang adil atas dirimu.

Anak-anakku, banyak yang berkata bahwa pesan-pesanku ini menakutkan, tetapi apa lagi yang bisa kukatakan kepadamu selain mengenai kebenaran? Dengan gembira aku akan datang kepadamu dengan kata-kata yang menghibur, namun untuk saat ini aku hanya bisa memberikan nasihat agar kamu berani dan berhati-hati.

Kunjungan-kunjunganku ke dunia semakin sering, anak-anakku. Banyak bala tentara Surgawi sedang dibangun di dunia.

 Janganlah putus asa atau menjadi takut menghadapi pertempuran mendatang, anak-anakku. Aku berjanji kepadamu bahwa aku selalu ada bersamamu. Puteraku selalu ada bersamamu, dan aku akan selalu berada bersamaNya ketika Kami menyaksikan pertempuran yang sedang berlangsung, pertempuran didalam roh.

Anak-anakku, ketahuilah: ini adalah sebuah ujian besar bagi seluruh umat manusia. Kamu yang telah diberi pengetahuan atas apa yang sedang terjadi di dunia saat ini haruslah maju sebagai para rasul dan para murid dari Puteraku, dan menyampaikan pengetahuan ini kepada semua orang. Jika kamu hanya memperhatikan kesombongan dan kenyamananmu sendiri maka kamu tak bisa bekerja sebagai para rasul dan para murid. Karena ia harus menjadi sebuah dedikasi penuh didalam roh.

PESAN TERUTAMA BAGI PARA KLERUS - Our Lady, July 25, 1978
Anakku dan anak-anakku, Pesan-pesan dari Surga ini diberikan bagi seluruh umat manusia. Dalam perjalanan waktu, lebih banyak penekanan diberikan kepada pesan bagi para klerus di Rumah Puteraku dengan alasan tertentu. Karena mereka sedang ditipu dan disesatkan oleh setan.

Hal ini bisa terjadi karena kecongkakan dan kesombongan telah memasuki hati mereka. Mereka tidak lagi mau berdoa, bahkan mereka tunduk kepada kesesatan dari paham humanisme dan modernisme. Karena itu kesucian harus dikembalikan kepada hidup panggilan mereka. Hal ini hanya bisa terjadi dengan memulihkan doa-doa di Rumah Puteraku dan terutama kehidupan doa yang kini sangat jarang ditemukan di antara para klerus.

     "In your well-meaning actions of opening My Son's Church to all without conversion, you have allowed yourself to associate with heretics and unbelievers. In this manner you are compromising your Faith. My children, recognize what is happening now in My Son's Church.

Didalam tindakanmu yang seolah-olah baik, dengan membuka Gereja Puteraku bagi semua orang tanpa melalui pertobatan, maka kamu telah membiarkan dirimu untuk berhubungan dengan kaum bidaah dan orang-orang tak beriman. Dengan cara ini kamu telah mengkompromikan Imanmu. Anak-anakku, ketahuilah apa yang kini sedang terjadi didalam Gereja Puteraku.

Dosa umat manusia tidaklah berhenti di depan pintu-pintu Gereja Puteraku, tetapi telah memasukinya. Banyak dari klerus pada jajaran tinggi, hirarki, telah tunduk kepada kekayaan dunia ini, karena banyak dari mereka yang telah menjual jiwanya untuk mendapatkan keinginannya. Jika mereka tidak bertobat atas perbuatannya, dan berusaha memulihkan Gereja Puteraku kepada kemuliaannya semula, maka banyak uskup akan terjatuh kedalam neraka. Semua mereka yang berseru ‘Allah, Allah’ tidak akan masuk kedalam Kerajaan Surga.

LANGSUNG DARI BAPA YANG KEKAL - Our Lady, August 5, 1978
Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, lebih baik kamu sekarang menjauhkan dirimu dari dunia ini, bumi ini, yang telah diserahkan kepada setan untuk waktu yang singkat. Dunia telah menjadi tempat ujian bagi semua orang, umat awam maupun klerus, atau orang-orang yang tak beriman. Seluruh umat manusia harus menerims Pesan dari Surga ini, karena kematian, malaikat kematian, tak akan terpengaruh oleh suku, warna kulit, kepercayaan atau agama. Dan aku meyakinkan kamu, anak-anakku, segera kamu akan mengetahui malaikat kematian di negaramu.

Berdoalah terus di seluruh negaramu dan di dunia. Lakukanlah tobat, silih, dan kurban. Aku meminta hal ini kepadamu, anak-anakku. Lakukanlah ini didalam Iman. Aku menawarkan Hatiku Yang Tak Bernoda kepadamu, sebuah Hati yang sangat terkoyak oleh kepeduliannya kepada keadaan dunia saat ini.

Sebagai Ibumu, aku meminta kepadamu agar mendengarkan nasihatku ini, karena perkataan ini berasal langsung dari Bapa Yang Kekal di Surga. Tangan hukuman telah terjulur kepada umat manusia. Tangan itu semakin berat saja, anak-anakku. Sampai berapa lama aku bisa menahan tangan itu agar tidak menjatuhi kamu?

PESAN DISEBARKAN KE SELURUH DUNIA - Our Lady, May 26, 1979
Anakku, janganlah kamu menggunakan kekuatanmu yang kecil itu untuk mempertobatkan seluruh bumi. Serahkanlah tugas ini kepada malaikat-malaikat yang akan melakukan sebagian besar karya pertobatan. Manfaatkanlah mereka sekarang, anakku, maka kamu akan menemukan jalan yang lebih mudah bagimu.  

Kami sedang mengirimkan para penolong untuk melanjutkan misi ini. Tidak, anakku, janganlah takut. Kami tidak menyisihkan kamu dari misi ini, namun kamu akan sangat tertolong oleh mereka pada waktu dekat mendatang.

Pesan dari Surga hendaknya disebarkan ke seluruh dunia. Setiap pria, wanita dan anak-anak yang bisa berpikir, hendaknya mau menerima, ataupun menolak, peringatan-peringatan dari Surga ini.

SEBUAH PESAN PRIBADI - Our Lady, September 7, 1985
Anakku dan anak-anakku, setiap Pesan yang diberikan olehku adalah merupakan sebuah pesan pribadi bagi kamu masing-masing, untuk mempersiapkan kamu masing-masing guna menghadapi apa yang ada di depan. Memang tidak mudah untuk menghadapi penilaian orang lain terhadap dirimu, karena memang hanya sedikit sekali yang diselamatkan. Dan aku yakin, sebagai Ibumu, bahwa kamu berharap bisa berada diantara mereka yang diselamatkan itu.
Ingatlah, berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di dunia. Kenakanlah skapulirmu. Kenakanlah salib yang kau miliki. Salib itu tidak perlu besar atau kecil. Cukuplah ada sebuah gambaran dari Puteraku.

PESAN INI DITOLAK DI ROMA - Our Lady, September 14, 1985
Anakku, lihatlah ke Roma, kepada hari yang mengerikan itu, ketika Bapa Suci akan meninggalkan kamu. Aku berkata ‘akan’ karena pesan ini ditolak di Roma. Pesan-pesan sebelumnya mengenai pembantaian terhadap Tahta Suci serta Bapa Suci, telah ditertawakan. Terlambatlah jika mereka menertawakan dan dengan mengacu kepada kunjunganku ke New York yang dikatakan sebagai hal yang mustahil. (Runtuhnya menara kembar WTC New York terjadi pada 11 September 2001. 16 tahun setelah pesan ini diberikan). Anak-anakku, itulah ulah dari setan. Dan Paus yang suci itu telah berkata kepadamu sebelum dia meninggal, dia tahu bahwa asap setan telah masuk ke Roma dan Vatikan. Diapun menyadari akan kunjunganku kepadanya. Dunia tidak pernah tahu betapa dekatnya aku dengan Wakilmu saat itu, Paus Paulus VI. Ya, anakku, dia disingkirkan dari dunia ini, bersama dengan si pemalsu dirinya.



Paus Paulus VI, lahir 26 September 1897, menjadi Paus 21 Juni 1963, berhenti menjadi Paus (meninggal dunia) 6 Agustus 1978. Pendahulunya : Yohanes XXIII. Penerusnya : Yohanes Paulus I).

No comments:

Post a Comment