Monday, July 11, 2016

Bayside : #500 – KEDATANGAN KEDUA

#500 – KEDATANGAN KEDUA



"Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya. - St. Matthew 25: 31-33
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

NEW YORK AKAN RUNTUH - Our Lady, July 25, 1973
Kotamu, Kami menyamakannya dengan Babylon, kota Kami, kota pembunuhan dan kejahatan, kebusukan dan kefasikan – kotamu akan runtuh.

Mereka yang tetap tinggal didalam terang dan menerima rahmat yang diberikan untuk menguatkan mereka di hari-hari gelap ini, akan diselamatkan. Hal ini kujanjikan kepadamu, sebagai Ibumu. Puteraku, dan didalam Bapa, tidak berharap ada satupun yang musnah. Setiap kesempatan akan diberikan kepada manusia untuk mempersiapkan dirinya agar siap untuk menghadapi cobaan.

‘Hari’ dari hari-hari itu sudah di tangan. Hari Tuhan, hari Kedatangan Puteraku, tidaklah jauh lagi. Tidakkah kamu mengenali tanda-tanda zamanmu? Tidakkah kamu membaca ucapan-ucapan para nabi dahulu. Tidak! Kamu telah menghancurkan bait Roh Kudus, serta roh yang ada didalamnya, dengan mengarahkan pandanganmu dan melarutkan dirimu didalam ciptaan-ciptaan setan. Ambillah Kitab kehidupan, Kitab Injil, dan bawalah dirimu kembali kepada kebenaran. 

DUNIA SEGERA BERADA DALAM KEKACAUAN - Our Lady, October 6, 1973
Anakku, anak-anakku, aku tidak datang kepadamu untuk membawa berita tentang hari kiamat, tidak, tetapi berita tentang pengharapan dan dorongan. Manusia telah mendatangkan bagi dirinya saat dari hukuman dan pemurnian itu.

Didalam kerahiman dari Bapa, sebuah peristiwa Peringatan akan segera dikirimkan kepada umat manusia. Jika manusia tidak mengikuti Peringatan ini, dia akan dibersihkan hingga yang tersisa di atas bumi hanya mereka yang akan mendirikan Kerajaan bersama Puteraku.

Semua orang yang telah mendengar perkataanku dan mengikuti peringatan dari Surga akan menyadari cobaan-cobaan yang ada di hadapan manusia saat ini. Baru saja kuasa-kuasa setan menggelapkan dunia ini dan kini mereka memasuki kekuatan-kekuatan yang memerintah di dunia. Segera dunia akan mengalami kekacauan yang besar. Manusia akan harus berjuang demi kelangsungan hidupnya.

Didalam banyak sekali kunjunganku kepada anak-anakku di dunia, aku telah memberimu sarana-sarana bagi keselamatanmu. Benda-benda sakramental haruslah digunakan, dan orang tua harus memberi contoh kebaikan serta kesalehan.

Manusia tidak boleh menjauhi rumah-rumah Puteraku. Kejahatan dan kebusukan telah memasuki hati banyak orang, bahkan di rumah-rumah Puteraku. Namun hal itu sudah ditakdirkan dan dikehendaki bagi saat ini untuk terjadi, karena manusia harus melewati cawan penderitaan, yang merupakan sebuah ujian. Semua yang membusuk akan terjatuh. Domba akan dipisahkan dari kambing.

KEDATANGAN KEDUA - Our Lady, December 24, 1973
Anakku, banyak yang bertanya kepadamu tanggal-tanggalnya, bertanya waktunya. Hal itu tidaklah penting. Tidaklah perlu kamu mengetahui tanggal-tanggalnya, namun kamu tidak siap. Aku telah berjalan ke seluruh dunia dengan menggunakan segala sarana dan upaya untuk membangunkan kamu akan bahaya yang ada didepan.

Sebuah Peringatan besar akan dikirimkan ke duniamu. Belajarlah dari hal ini, dan perbaikilah jalanmu. Karena jika tidak, kamu akan menerima sebuah Pemurnian besar. Aku mengulangi hal ini, karena ada banyak orang yang harus belajar melalui pengulangan-pengulangan seperti ini. Aku berjanji bahwa aku akan ada bersamamu hingga Kedatangan Kedua dari Puteraku.

Banhyak sekali nabi-nabi palsu telah datang ke seluruh dunia, yang tidak berasal dari Bapa, karena bapa mereka adalah bapa dari segala kebohongan. Anak-anakku, kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu. Banyak yang datang dengan menyamar sebagai malaikat terang. Kamu semua harus berdoa memohon terang.

TANDA DARI SALIB ATAU TANDA DARI BINATANG - Our Lady, February 10, 1975
Anakku, Bapa saat ini sedang dalam proses memisahkan kambing dari domba. Setiap pria, wanita dan anak-anak akan menerima sebuah tanda pada dirinya. Hal itu akan berupa tanda dari salib atau tanda dari binatang.

Ya, anakku, ada banyak sekali setan didalam pemeritahanmu dan pemeritahan di seluruh dunia. Apakah kamu tidak mengenal tanda-tanda zamanmu? Ketahuilah bahwa, aku mengulangi sekarang: sekarang ini kamu sedang hidup di saat-saat akhir zaman. Persiapkanlah dirimu sekarang, sementara kamu masih memiliki waktu. Terberkatilah jiwa yang telah menerima perkataanku dan melaksanakannya. 

Aku memberkati kamu semua, anak-anakku, sebagai anak-anak terang. Aku akan ada bersamamu hingga saat Kedatangan Kedua dari Puteraku. Semua orang yang memanggul beban salib, datanglah kepadaku, dan aku akan menghiburmu. Datanglah kepada Puteraku didalam tabernakel-tabernakel di seluruh dunia. Segeralah, anak-anakku. Para pengikut neraka telah dilepaskan dan sedang melaksanakan sebuah rencana untuk menutup tabernakel-tabernakel ini bagimu. Segeralah sekarang, kumpulkanlah rahmatmu, anak-anakku, sementara masih ada waktu. Luangkanlah waktu yang lebih banyak untuk tinggal bersama Puteraku didalam Ekaristi. Ia adalah sungguh Roti Kehidupan. Anakku, saat itu nanti akan merupakan hari yang paling gelap, ketika tabernakel-tabernakel itu ditutup bagimu.

MESIAS-MESIAS PALSU - Our Lady, March 18, 1975
Wartakanlah anakku, manusia, dengan kekuatannya sendiri, tak akan bisa menciptakan satu gembala dan satu agama. Tidak, anak-anakku, janganlah kamu disesatkan. Persatuan umat manusia hanya terjadi ketika Puteraku datang kembali ke duniamu.

Aku harus memperingatkan kamu agar kamu tidak disesatkan oleh mesias-mesias palsu di dunia. Janganlah kamu dibutakan oleh keajaiban-keajaibannya. Sadarilah sekarang dan ingatlah selalu bahwa Puteraku akan datang kembali dengan cara seperti Dia naik dulu. Dia akan turun kepadamu dari langit. Maka jika ada orang berkata kepadamu ‘Datanglah, dia ada disini. Aku akan mengajakmu kepadanya’, janganlah kamu pergi. Jika mereka berkata kepadamu ‘Dia ada di ladang. Marilah, aku akan mengajakmu kepadanya’, janganlah kamu pergi. Karena kamu akan tahu kapan Puteraku datang. Dia akan datang bersama para malaikat dan sebuah seruan kemenangan yang keras untuk menata duniamu kembali. Menjelang saat itu, anakku, duniamu akan berada dalam kekacauan yang besar. Perang demi perang, kehancuran oleh Bola Penebusan!

Jika Puteraku tidak datang kembali, anakku, maka tak ada daging yang bisa diselamatkan, karena begitu besarnya cobaan itu yang mengenai umat manusia dan bumi ini.

SEMUA AKAN MELIHAT DIA - Our Lady, March 29, 1975
Bapa memiliki sebuah rencana bagi masa mendatang, anakku. Hal itu akan nampak di depan matamu, maka lanjutkanlah misimu ini, dengan menyadari bahwa kemenangan terakhir ada bersama Puteraku. KedatanganNya kembali tidak akan lama lagi.

Ingatlah anak-anakku, Puteraku akan datang kembali dengan cara seperti Dia naik dulu. Dia akan turun ke bumi dan semua orang akan melihat Dia. Janganlah kamu menerima kristus-kristus palsu yang akan dikirim diantara kamu. Mereka adalah para pengikut neraka. Menjauhlah dari mereka. Berlarilah dari mereka. Kamu akan mengenali mereka dari buah-buahnya. Aku berkata kepadamu hal ini: janganlah kamu tetap berada didalam kegelapan. Melalui buahnya mereka akan diketahui.

PUTERAKU AKAN DATANG SEPERTI DIA NAIK DULU -  Our Lady, August 21, 1975
Anakku, beritahukanlah kepada dunia bahwa manusia – anak-anak Allah, disesatkan. Kamu tidak boleh mengkompromikan imanmu! Tidak boleh ada satu dunia dan satu agama saat ini, karena tak ada manusia saat ini yang akan mengumpulkan kawanan. Tidak satupun yang akan mengumpulkan kawanan bersama-sama. Karena hal ini akan dilakukan oleh Puteraku ketika Dia datang kembali pada tahap terakhir dari Armageddon.

Kamu harus ingat selalu – jangan sampai kamu ditipu, anak-anakku, oleh mereka yang mengaku sebagai Kristus, karena mereka akan berkata ‘Keluarlah di ladang, dia ada disana. Keluarlah ke arah lumbung! Keluarlah ke tengah-tengah’. Tetapi tidak, anak-anakku, Puteraku akan datang seperti halnya Dia naik. Dia akan turun dari langit, berseru dengan sebuah bunyi sangkakala bagi semua orang. Dia akan turun bersama bala tentara Surgawi yang terdiri atas para malaikat dan semua jiwa-jiwa yang telah memandikan dirinya didalam DarahNya dimana mereka telah berpakaian terang dan kehidupan.

Nantikanlah dan berjagalah selalu, anak-anakku. Berdoalah yang banyak karena Kitab kehidupan sedang dibuka. Halaman-halamannya sedang dibuka. Kamu sungguh sedang berada di hari-hari Apokalips. Bacalah Kitab Wahyu, anak-anakku, dan ketahuilah apa yang ada di depan. Seperti halnya kamu diberitahu pada waktu yang lalu, maka banyaklah yang akan dibuka bagimu, karena hari-hari Armageddon itu sudah berada disini. Bacalah KItab Wahyu, Apokalips, anak-anakku. Santo Yohanes diberi pengetahuan untuk menyampaikan kepadamu tentang hari-hari dimana kamu sedang hidup sekarang. Kenalilah tanda-tanda zamanmu.

SEMUANYA DIJADIKAN BAIK - Our Lady, September 6, 1975
Aku memberkati kamu semua, anak-anakku. Aku menyelimutkan mantel perlindunganku kepadamu.

Pada masa mendatang, sekarang ini, anak-anakku, mereka yang benar didalam roh tidak perlu merasa takut. Aku telah memberikan banyak nasihat kepadamu pada waktu yang lalu agar kamu mempersiapkan dirimu bagi saat ini. Sekarang anakku, teruskanlah kamu berdoa dengan tekun, maka kamu akan mengerti mengapa aku meluangkan banyak waktu untuk tinggal bersamamu.

Seperti yang telah kujanjikan pada waktu yang lalu, aku akan ada bersamamu selamanya, di duniamu, hingga saat Kedatangan Kedua dari Puteraku, ketika semuanya dijadikan baik kembali.

Kamu harus menerima Kehendak Bapa Yang Kekal dan memanggul salibmu masing-masing tanpa mengeluh.

PENYALIBAN KEMBALI TUBUH MISTIK - - Our Lady, January 31, 1976
Kami perintahkan, demi nama Bapa Yang Kekal, bagi semua uskup di dunia agar menata kembali Gereja Puteraku. Ketaatan itu adalah berupa ketaatan kepada Allah Bapa, bukan kepada para pengikut neraka. Akankah kamu taat kepada manusia dan menyakiti hati penuh belas dari Bapa Yang Kekal?

Anakku, ketika Puteraku datang kembali, akankah Dia bisa menemukan iman yang terkecil sekalipun yang masih tersisa di bumi?

TIDAK LEBIH LAMA LAGI - Our Lady, September 7, 1976
Ketahuilah dan belajarlah dari sini, anak-anakku, bahwa kamu telah diberi rahmat untuk bisa mendengar peringatanku yang dibawa kepadamu dari Kerajaan Allahmu, Surga, dan kini kamu memiliki segala kesempatan untuk menyelamatkan jiwamu dan jiwa anak-anakmu. Janganlah kamu bermalas-malasan sebagai rasul-rasul dari Allahmu. Majulah dan nantikanlah kedatangan Puteraku, yang akan terjadi tidak lama lagi. Aku meyakinkan kamu: waktunya semakin pendek. Bacalah Kitab Apokalips, Kitab Wahyu dari Yohanes, maka kamu akan mengerti hari-hari mendatang ini.

AKAN MERUNTUHKAN KUASA-KUASA ANTIKRIS -  Our Lady, November 22, 1976
Tak ada manusia yang bisa memahami sepenuhnya pemikiran serta cara bertindak dari Bapa Yang Kekal. Dia adalah hakim yang terakhir atas setiap jiwa. Namun manusia dengan kehendak bebasnya telah memilih untuk menyangkal Allah, telah memilih untuk mencampakkan Dia keluar dari kehidupannya, dan lebih memilih setan daripada Penciptanya, Allah Bapa di Surga. Dalam hidupmu di dunia saat ini Kami melihat segala macam kebusukan dan kemerosotan moral dilakukan. Kami melihat penyembahan terhadap allah-allah palsu, menghormati dan memuliakan patung-patung berhala, patung-patung dari batu, elektronik, dan api, serta patung-patung dari pangeran kegelapan, setan.

Oh anak-anakku, akankah Puteraku masih bisa menemukan iman yang terkecil sekalipun yang masih tersisa di dalam hati manusia ketika Dia datang kembali nanti? Dan Dia pasti akan datang kembali! Dia akan kembali bersama sepasukan bala tentara Surgawi dan meruntuhkan kuasa-kuasa antikris yang kini berkumpul di duniamu.

Manusia, dengan segala kesombongan dan pengetahuannya, sedang tercebur dengan cepat kepada sebuah pembantaian besar, sebuah perang yang belum pernah dialami umat oleh manusia sebelumnya dan tidak akan dialami lagi. Aku telah berseru kepadamu, sebagai Ibumu, di berbagai tempat, melalui berbagai suara di seluruh dunia: bersiaplah, karena saatnya telah tiba bagimu untuk bersiap-siap.

PERTAHANKANLAH DAN BERILAH MAKAN IMANMU - Our Lady, December 28, 1976
Anak-anakku, hendaklah kamu mengerti dengan baik rencana dari musuh. Jika dia bisa menghapuskan dari dalam pikiranmu pengetahuan dan kesadaran akan keberadaan neraka dan Api Penyucian, maka dia akan membenarkan perbuatan dosa di masyarakatmu. Dan dosa telah menjadi sebuah gaya hidup bagi banyak orang diantara kamu. Bangunlah kamu dari kebutaanmu dan carilah terang. Aku telah menyalakan banyak lilin di duniamu. Janganlah kamu tetap tinggal didalam kegelapan jika kamu ingin mencari terang. Puteraku adalah jalan. Mintalah. Sampaikanlah permohonanmu kepada Bapa Yang Kekal, maka kamu akan dituntun keluar dari kegelapanmu.

Anak-anakku, aku mengulangi janjiku kepada umat manusia bahwa aku akan ada bersamamu di dunia hingga Kedatangan Kedua dari Puteraku. Apa yang akan terjadi pada masa mendatang, ditentukan saat ini. Karena sikap keras kepala dan dosa manusia, apa yang akan terjadi nanti ditentukan saat ini.

Berdoalah dengan tekun. Pertahankanlah dan berilah makan imanmu, anak-anakku. Janganlah tunduk kepada tipu muslihat setan. Setan akan bertindak didalam tubuh pria, wanita dan anak-anak yang telah menyerahkan diri mereka kepada dosa.

Akan ada banyak celaka dan kertak gigi yang ditimpakan kepada duniamu oleh manusia durhaka itu. Anak-anakku, kamu harus menyadari saatmu sekarang ini. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu maka kamu akan tahu bagaimana mengalahkan kejahatan.

AKU AKAN KEMBALI KEPADAMU DIDALAM TUBUH DAN ROH -  Jesus, June 4, 1977
Anak-anakKu, buanglah kebutaan dari dalam hatimu dan sadarilah nasihat dari Surga ini. Dengan melalui rahmat kamu bisa mengerti nasihat ini, dan melalui rahmat pula Kami memintamu untuk mewartakan nasihat ini kepada saudara-saudarimu. Kamu bukanlah sebagai penjaga dari saudara-saudaramu, tetapi kamu harus berjuang demi kehidupan mereka, kehidupan spirituil mereka, karena para gembala telah tertidur, atau terjatuh kedalam kegelapan spirituil. Kamu yang memiliki terang, yang telah dipilih dari antara orang banyak untuk menjadi pembawa terang kini harus bergerak maju dan mencari didalam kegelapan untuk memulihkan saudara-saudarimu yang akan musnah.

Namun masih ada banyak gembala yang baik diantara kamu. Janganlah putus asa. Aku akan selalu ada bersamamu didalam tabernakel-tabernakel di dunia, dan Aku akan selalu ada bersamamu didalam roh. Dan suatu hari nanti, anak-anakKu, Aku akan kembali kepadamu didalam tubuh dan roh.

SEPERTI MALAM MENJADI SIANG, BEGITULAH PUTERAKU AKAN DATANG KEMBALI - Our Lady, December 31, 1977
Anakku dan anak-anakku, manusia bisa saja menjadi bijaksana, namun bodoh. Dia bergerak maju dalam hal ilmu pengetahuan, untuk mencari kebenaran. Namun apakah kebenaran itu? Kebenaran adalah Puteraku didalam Allah Bapa dan Roh terang.

Anak-anakku, duniamu saat ini telah berubah menjadi keadaan tak bermoral dan berdosa yang jauh lebih buruk daripada zaman Nuh dulu. Apa yang bisa kukatakan kepadamu, anak-anakku, selain menasihati kamu dan memperingatkan kamu bahwa Bapa Yang Kekal sedang mempersiapkan sebuah cobaan yang besar bagi umat manusia. Langit akan meledak dan tergulung seperti lembaran. Jantung akan berhenti karena ketakutan atas apa yang datang kepada umat manusia. Peringatan mendatang ini, anak-anakku, hanyalah kecil saja jika dibandingkan dengan Pemurnian, Pemurnian Besar yang segera mengikutinya.

Para pencemooh banyak terdapat di duniamu, dan berkata ‘Dimanakah janji kedatanganNya?’ Aku berkata kepadamu, anak-anakku, seperti malam menjadi siang, begitulah Puteraku akan datang kembali untuk menghentikan kejahatan yang saat ini membusukkan jiwa-jiwa manusia.

Para pencemooh yang ada di sekitarmu tidak peduli dan tidak mau mencari kebenaran, mencampakkan pengetahuan supernatural yang diberikan kepadanya. Maka dia tak akan memiliki pertahanan untuk menghadapi musuh yang bersifat supernatural.

PENCEMOOH -  Our Lady, March 15, 1978
Aku telah memintamu didalam kunjungan-kunjunganku yang tak terbilang banyaknya di dunia, agar kamu berdoa dan berdoa lagi agar Rusia tidak sampai menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia. Namun kamu tidak mau mendengar, kamu terbawa oleh perhatian kepada dunia ini, kamu menjadi materialistik, mengesampingkan hal-hal yang spirituil demi kekuasaan dan keserakahan. Apa untungnya bagimu jika kamu bisa mendapatkan kekuasaan dan kamu meninggalkan dunia ini tanpa membawa jasa apapun dan tak bisa memasuki Kerajaan Surga?

Ada banyak pencemooh, yang berkata ‘Kapankah Dia datang kembali ke dunia? Dia yang berkata bahwa DiriNya adalah Raja, kapankah Dia datang kembali?’

Aku berkata kepadamu, para pencemooh dan orang yang tak beriman: Dia akan datang ketika Dia siap untuk datang. Karena jika Dia tidak datang maka tak akan ada daging yang tersisa di duniamu.

BANYAK BANGSA AKAN MUSNAH - Our Lady, March 18, 1978
Rencana bagi Allah akan disampaikan kepadamu pada hari-hari mendatang, langkah demi langkah. Seperti telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, kini aku mengulangi, aku akan ada bersamamu hingga saat kedatangan Puteraku. Segala sesuatu yang kukatakan kepadamu, anak-anakku, akan terjadi, dan banyak yang telah siap untuk datang kepadamu saat ini.

Jika manusia terus berjalan seperti saat ini maka banyak bangsa akan musnah dari muka bumi.

GULUNGAN KITAB SEDANG DIBUKA - Our Lady, May 27, 1978
Kamu harus membaca Kitab Injil setiap hari, meskipun ayat yang pendek sekalipun, anak-anakku. Bacalah Kitab Injilmu, dan belajarlah darinya. Kitab Wahyu, Apokalips dari St.Yohanes, gulungan kitab itu sedang dibuka. Majulah sebagai pembawa terang bersama Puteraku. Kamu semua akan membawa panji-panji Setia dan Benar. Janganlah kamu kecewa jika kamu tidak mengerti Apokalips saat pertama kali membacanya. Berdoalah kepada Roh Kudus agar menerangi kamu maka matamu dan hatimu akan dibuka kepada pengetahuan.

KAMU TAK AKAN SENDIRIAN DI DUNIA - Our Lady, May 30, 1978
Berdoalah dengan tekun di rumahmu, upayakan agar doa-doa itu dilakukan di seluruh negaramu dan di dunia. Cegahlah kegelapan yang sedang menyelimuti umat manusia saat ini.

Aku akan ada bersamamu hingga saat Kedatangan Kedua dari Puteraku. Aku berjanji kepadamu, anak-anakku, bahwa kamu tak akan sendirian di dunia. Ada banyak malaikat pelindung yang ada bersamamu setiap saat. Carilah mereka. Janganlah mengesampingkan mereka. Mereka itu hidup seperti kamu.

Para pengikut neraka akan berusaha menghilangkan pengetahuan atas dunia supernatural ini dari dalam pikiranmu. Kamu harus menjaga Imanmu dan mempertahankan Iman itu didalam hati anak-anakmu serta anggota keluargamu. Berdoalah anak-anakku. Hal itu tidak harus berupa kata-kata tertentu. Berdoalah dari dalam hatimu. Bicaralah kepadaku sebagai Ibumu. Bicaralah kepada Puteraku karena Dia akan menolong kamu. Kuasa doa itu sangat besar. Tak ada yang tidak mungkin bagi Allah Bapa di Surga didalam Tritunggal.

SECERCAH IMAN? - June 1, 1978
Anak-anakKu, pertahankanlah Iman didalam hatimu. Pertahananlah fondasi Iman yang kuat didalam hati anak-anakmu dan keluargamu. Ketika Aku kembali ke dunia, akankah Aku mendapati secercah Iman yang tersisa, anak-anakKu?

Setan saat ini telah menempatkan dirinya di Roma. Dia merencanakan pertempuran didalam hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Semua yang membusuk akan terjatuh. Janganlah kamu mengkhawatirkan hasil akhirnya, anak-anakku, karena kemenangan terakhir nanti ada bersama Surga. Semua ini diijinkan untuk terjadi oleh Bapa Yang Kekal, dengan alasan untuk memisahkan kambing dari domba. Ia akan merupakan ujian bagi seluruh umat manusia.

Semua orang yang menerima kesesatan didalam modernisme dan humanisme akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan kebenaran dan tetap berada di jalan yang sempit. Didalam kunjunganKu ke dunia, Aku memberimu hukum dan jalan. Kamu harus mengikutinya atau kamu akan terjatuh. Tetaplah berdoa dengan tekun di seluruh negaramu dan di seluruh dunia.

MENIPU UMAT MANUSIA - Our Lady, June 2, 1979
Ada banyak teolog, terutama didalam Rumah Puteraku saat ini, yang membawa doktrin-doktrin setan kepada umat manusia. Mereka mengajarkan pengetahuan manusia, bukan pengetahuan Allah. Dengan kesombongannya mereka mau merubah kalimat-kalimat didalam Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil. Perubahan-perubahan ini bertujuan untuk menipu umat manusia menuju kepada ikatan dosa.

Anak-anakku, tidakkah kamu melihat bahwa sebagian besar manusia di dunia ini memandang kepada bangsamu, Amerika Serikat? Dengan uang, mereka masuk dan membawa bersamanya segala macam dosa dan penyimpangan – amoralitas dan homosexualitas. Siapakah yang akan maju untuk melawan kejahatan ini?

Dengan pengetahuan yang berasal dari Bapa Yang Kekal, aku tahu betul bahwa waktunya akan tiba ketika Puteraku akan datang kembali diantara kamu. Namun ada keraguan tentang iman yang masih ada di dunia, karena ketika Dia datang nanti, akankah Dia bisa melihat pada dirimu secercah Iman yang masih tersisa dalam hatimu?  

SEPERTI DIA NAIK - Our Lady, August 4, 1979
Aku meminta agar semua menjadi rasul-rasul dari zaman akhir karena perlu sekali bagi manusia saat ini untuk menyadari dan mengakui kuasa dari Allahnya di Surga. Aku meminta agar semua yang telah lahir dan dibaptis kepada Iman yang sejati untuk berjalan maju sebagai rasul-rasul terang, para murid Surga di saat-saat akhir zaman ini. Pengetahuan harus diberikan kepada mereka yang tak bisa mengerti, yang telah mengeraskan hati mereka dan menutup telinga mereka; pengetahuan harus diberikan kepada mereka bahwa Puteraku adalah Mesias. Puteraku dulu pernah tinggal di dunia, dan Dia akan datang kembali seperti halnya Dia naik dulu.

JANGANLAH MENGIKUTI PARA PENCEMOOH - Jesus, September 7, 1985
Janganlah mengikuti para pencemooh yang terus berkata ‘JanjiNya tidak akan dilaksanakan, untuk kembali didalam KedatanganNya yang kedua’. Aku meyakinkan kamu, Aku akan datang kepada kamu semua seperti pencuri di malam hari. Kamu tidak akan siap jika kamu tidak mau mendengarkan nasihat IbuKu dan mempertahankan hatimu tetap terbuka bagi kebenaran. Semakin besar kamu mencari kekayaan dalam kehidupan ini, semakin sedikit yang kau miliki di Surga, karena keduanya tidaklah sejalan, anakKu dan anak-anakKu. Kamu tak bisa memiliki sebuah allah, yang dilambangkan oleh uang, di hadapanmu, karena kamu akan mengasihi yang satu dan membenci yang lain. Dan siapakah yang akan kau benci, anak-anakKu, kecuali Aku?

KESENGSARAAN - Our Lady, October 6, 1992 
Anakku, kamu tahu bahwa Bapa Yang Kekal itu maha rahim. Dan Puteraku tidak ingin jika dunia ini dihancurkan. Namun kesengsaraan-kesengsaraan besar akan dikenakan kepada umat manusia. Sodom dan Gomorah dihancurkan, oleh api dan belerang.

Apa yang kau harapkan atas negaramu yang telah mengijinkan homosexualitas semakin meluas dan menjadi gaya hidup, dimana kini para pemimpinmu dibawah sebuah panji-panji kesetiaan dan kebenaran kepada Allahnya, namun kini mengoyakkan panji-panji itu dan berjalan menuju kepada setan.


Hukum-hukum kini diberlakukan untuk melindungi para penentang Allah, homosexual. Umat manusia akan memiliki sebuah panji-panji nanti. Akan terjadi kesengsaraan-kesengsaraan yang dikenakan kepada dunia sebelum Puteraku datang kembali untuk mengumpulkan milikNya. Ya, pada saatnya nanti banyak yang akan disingkirkan dari bumi ini. Namun akan terjadi kesengsaraan yang besar sebelum datangnya saat itu. 

No comments:

Post a Comment