Sunday, July 3, 2016

Bayside : # 189 - ARMAGEDDON

# 189 - ARMAGEDDON 


Kami merasakan sebuah kengerian yang sangat jika mengingat berbagai keadaan yang sedang terjadi pada diri umat manusia saat ini. Bisakah kita mengabaikan adanya kejahatan yang mendalam dan serius yang saat ini lebih besar dari pada masa-masa yang lalu, yang sedang terjadi sampai kedalam sumsum tulang dan menuntun umat manusia kepada kehancuran?... Sesungguhnya siapapun yang merenungkan hal ini sudah semestinya merasa sangat takut apakah penyimpangan pikiran seperti ini bukan merupakan tanda pengumuman, dan merupakan awal dari zaman akhir...” Paus St. Pius X dalam ensiklis E Supremi On the Restoration of all Things in Christ), October 4, 1903 



PERTEMPURAN TERAKHIR - Our Lady, February 1, 1971 
Monumen-monumen, patung-patungmu, harus disimpan didalam rumahmu, karena mereka yang menyimpannya di rumah mereka, akan diselamatkan. Salib yang patah, tanda dari kemusnahan manusia, tanda dari antikris, apa yang disebut sebagai ‘simbol perdamaian’—semua orang yang mengenakan barang-barang ini akan dikutuk. Rosario akan dipatahkan. Orang-orang tidak mempedulikannya. 

Anak-anakku, berapa banyak tanda lagi yang harus diberikan kepadamu? Manusia kebinasaan itu telah menyebar-luaskan kebodohannya. Terang tak akan bisa melewati desa kepausan. Dia telah menyimpannya didalam kegelapan.

Aku sedang membentuk pasukan kecilku, anak-anakku. Bersediakan kamu bersatu dengan Kami didalam pertempuran terakhir ini? Ini adalah Armageddon !
 
Janganlah berharap bahwa pesan ini akan diterima dengan baik, karena banyak hati telah dikeraskan dan mata dibutakan – semua ini adalah rencana dari manusia berdosa itu. 

KENALILAH PERTEMPURAN - Our Lady, June 8, 1972
Anak-anakku, janganlah menerima jalan yang mudah yang menuju kutukan. Aku telah memberimu kebenaran. Puteraku telah memberimu rahmat. Kenalilah pertempuran yang kini sedang dilaksanakan di alam semesta ini. Itulah Armageddon, anak-anakku.

KEMENANGAN YANG JAYA - Our Lady, June 15, 1974
Kami telah memintamu, anakku, untuk bersatu dengan kotak-kotak suara di seluruh dunia dalam mewartakan Pesan dari Surga ini. Waktunya semakin pendek. Tahun-tahun atau bulan-bulan, anakku, apa gunanya Kami memberimu tanggalnya? Yang paling penting bagimu adalah kamu bersiap-siap, karena aku meyakinkan kamu, bahwa Peringatan besar itu akan sampai kepadamu pada saat yang paling tidak diharapkan. Dan kemudian terjadi sebuah keajaiban yang besar – Hati yang penuh Kerahiman dari Bapa, dimana kamu akan menerima sebuah cahaya besar dari Surga. Banyak orang di dunia yang menolak keajaiban ini, karena mereka telah menyatu dengan kuasa-kuasa jahat yang akan menolak segala hal yang supernatural yang dikirimkan oleh Bapa untuk membawa umat manusia kembali kepada jalan menuju Kerajaan.

Dan sesudah ini, jika umat manusia tidak mau bertobat dan merubah jalannya, akan dikirimkan kepada manusia kehancuran besar yang terdiri atas dua bagian: Perang Besar, yang akan merenggut sepertiga dari umat manusia, dan kemudian Bola Penebusan, dua pertiga berikutnya. Dan apa yang tersisa, anakku? Oh kesedihan dari segala kesedihan! Apa yang tersisa, hanya sedikit sekali, namun mereka ini akan bersatu dengan Puteraku untuk bangkit didalam kemenangan yang jaya dan membangun kembali Kerajaan Surga di dunia.

Kami sedang membangkitkan banyak murid saat ini, banyak rasul dari akhir zaman. Mereka akan bertahan di tengah cobaan besar di dunia; namun sebagai suara-suara di belantara, di kegelapan, mereka akan bergerak maju dengan membawa terang yang mencari-cari di kegelapan. Mereka akan bergerak maju dan mencari, dengan lilin-lilin mereka menembus kegelapan, untuk memulihkan kembali saudara-saudari mereka. Dari tempat-tempat yang terberkati ini, yang dipilih oleh Bapa demi kepentingan umat manusia dan penyebaran misi pemulihan jiwa-jiwa, akan diberikan banyak penyembuhan dan pertobatan.

APOKALIPS DIJELASKAN - Our Lady, September 13, 1974 
Kamu telah mengikuti petunjuk-petunjukku dengan baik untuk membaca tulisan-tulisan dari Yohanes yang baik hati itu, St.Yohanes, seperti yang kuinginkan agar dia dikenal di dunia. Bapa menggunakan dirinya sebagai sebuah sarana untuk memberimu pengetahuan mengenai zaman akhir. Aku akan menjelaskan sebagian, anakku, yang paling banyak membingungkan kamu.

Semuanya adalah berupa simbol, namun jika kamu mau berdoa kepada Roh Kudus memohon terang, pikiranmu akan dibuka terhadap kebenaran. Ketahuilah bahwa ada dua tahap pada penutupan dari Kitab Apokalips itu yang ditulis pada kertas perkamen oleh St.Yohanes, Yohanes yang baik hati, di pulau itu.

Akan terjadi pencobaan dan hukuman yang besar, kesengsaraan, di Rumah Allah, rumah-rumah Allah di seluruh dunia, dan pada kehidupan sehari-hari dari umat awam. Pertempuran itu akan berupa sebuah perang spirituil. Lembar-lembar halaman dari kitab apokalips harus dibuka. Semua orang yang masih tetap bertahan setelah cobaan besar ini akan bersatu dengan Puteraku didalam menegakkan Kerajaan seperti yang kujanjikan kepadamu, di zaman damai yang besar itu. Hanya setelah itu kamu akan merasakan zaman damai besar yang dijanjikan itu, pada saat Kedatangan Kembali Puteraku Yesus.

Setelah kesengsaraan besar itu jumlah orang yang diselamatkan hanya sedikit sekali. Mereka akan bersatu dengan Puteraku dan melanjutkan sebuah kehidupan sukacita luar biasa dan memuliakan Bapa, seperti yang telah direncanakan sejak semula. Setan tak akan menggodai lagi hingga saat yang telah ditentukan baginya sebelum penghakiman besar dan terakhir nanti.

Setan akan dirantai, anakku, selama beberapa tahun-dunia. Dia tak lagi bisa berkelana untuk menggodai manusia. Puteraku akan menjadi Penguasa di dunia. Dan setelah waktu itu, setan akan dilepaskan sekali lagi untuk menggodai manusia, karena manusia kembali kepada sifat manusiawi dengan menentang Bapa dan berbuat dosa lagi. 

Kemudian datanglah penghakiman yang bersifat menyeluruh dan terakhir atas umat manusia, yang merupakan akhir zaman. Saat itulah akan datang kepadamu Surga yang baru dan bumi yang baru – Yerusalem baru yang dijanjikan sejak awal mula oleh Bapa.

Rohmu akan kembali kepada tubuhmu. Tubuh dan jiwamu disatukan. Dan dengan demikian kamu dipersiapkan bagi penghakiman.

Beginilah anaku, hal ini memberimu pengetahuan ringkas dari apa yang ada didalam halaman-halaman yang kuminta agar kau baca (Kitab Wahyu).

Anakku, kamu harus membangunkan saudara-saudarimu terhadap kenyataan dari hari-hari mendatang yang kesemuanya telah berada didalam rencana Bapa, telah diketahui olehNya, karena Dia tahu akan masa lalu, masa mendatang dan masa sekarang.

Bacalah Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil. Janganlah mengabaikan hari-hari apokaliptik ini, anak-anakku. Berusahalah untuk menguraikan simbol-simbol dan rahasia-rahasianya. Hal itu tidaklah sulit. Tersembunyi didalam halaman-halamannya kamu akan menemukan kisah yang sepenuhnya dari hari-hari mendatang. Namun halaman-halaman itu akan dibuka jika manusia memang menghendakinya, perlahan atau cepat. Saat ini, anakku, seolah ada angin kencang yang meniup Kitab itu, dan halaman-halamannya dibuka dengan cepat dan semakin cepat saja, dan membawa serta umat manusia dengan cepat pula menuju akhir dari waktunya.

Janganlah takut, anakku, untuk mengulangi semua yang telah kusampaikan kepadamu. Mereka akan menyebutmu sebagai nabi dari saat kiamat. Namun sungguh menyedihkan, anakku, jika manusia yang sudah tahu apa yang disampaikan kepada mereka, tetapi pengetahuan ini kemudian mereka campakkan, karena mereka lebih peduli dengan hal-hal dari dunia ini daripada menghargai Surga yang tak bisa dicuri atau disingkirkan. Sebuah kehidupan kekal dengan kebahagiaan dan kemuliaan diabaikan dan diganti dengan kenikmatan duniawi dari setan! Oh anak-anakku, tidaklah mengerankan jika air mataku terus mengalir. Air mataku adalah bagaikan tetesan-tetesan air mata dari Surga. Aku adalah sungguh seorang Ibu yang sangat berdukacita!

KOALISI DARI SUKU-SUKU BERWARNA GELAP - March 18, 1975 
Our Lady - Bapa Yang Kekal telah menyampaikan kepada dunia melalui pesanNya bahwa akan ada banyak rahmat diberikan melalui tempat-tempat suci.

Sumber air akan muncul. Asalkan kamu memintanya, anakku. Segera.

Veronica -
Lalu nampak Bunda Maria menunjuk ke arah sebelah kanan dari bendera. Langit nampak terang benderang, dan aku memandang ke arah sebuah peta --- ya, itu adalah Afrika! Dan aku melihat... nampak Afrika pada peta itu, dan negara-negara lainnya, Mesir dan Israel. Lalu Bunda Maria berkata :

Our Lady - Sebuah koalisi, anakku, dari suku-suku berwarna gelap. Dunia sedang berjalan cepat menuju puncak dari Armageddon.

MESIAS-MESIAS PALSU - Our Lady, March 18, 1975 
Kamu harus menyampaikan, anakku, bahwa manusia, dengan kemampuannya sendiri, tak akan bisa mewujudkan satu gembala dan satu agama. Tidak, anak-anakku, janganlah kamu disesatkan. Persatuan umat manusia ini hanya bisa terjadi ketika Puteraku datang kembali ke duniamu.

Aku harus memperingatkan kamu agar kamu tidak disesatkan oleh mesias-mesias palsu di dunia. Janganlah kamu dibutakan oleh keajaiban-keajaibannya. Sadarilah sekarang dan ingatlah selalu bahwa Puteraku akan datang kembali dengan cara seperti Dia naik dulu. Dia akan turun kepadamu dari langit. Maka jika ada orang berkata kepadamu ‘Datanglah, dia ada disini. Aku akan mengajakmu kepadanya’, janganlah kamu pergi. Jika mereka berkata kepadamu ‘Dia ada di ladang. Marilah, aku akan mengajakmu kepadanya’, janganlah kamu pergi. Karena kamu akan tahu kapan Puteraku datang. Dia akan datang bersama para malaikat dan sebuah seruan kemenangan yang keras untuk menata duniamu kembali. Menjelang saat itu, anakku, duniamu akan berada dalam kekacauan yang besar. Perang demi perang, kehancuran oleh Bola Penebusan!

Jika Puteraku tidak datang kembali, anakku, maka tak ada daging yang bisa diselamatkan, karena begitu besarnya cobaan itu yang mengenai umat manusia dan bumi ini.

KRISTUS-KRISTUS PALSU - Our Lady, August 21, 1975 
Anakku, beritahukanlah kepada dunia bahwa manusia – anak-anak Allah, disesatkan. Kamu tidak boleh mengkompromikan imanmu! Tidak boleh ada satu dunia dan satu agama saat ini, karena tak ada manusia saat ini yang akan mengumpulkan kawanan. Tidak satupun yang akan mengumpulkan kawanan bersama-sama. Karena hal ini akan dilakukan oleh Puteraku ketika Dia datang kembali pada tahap terakhir dari Armageddon.

Kamu harus ingat selalu – jangan sampai kamu ditipu, anak-anakku, oleh mereka yang mengaku sebagai Kristus, karena mereka akan berkata ‘Keluarlah di ladang, dia ada disana. Keluarlah ke arah lumbung! Keluarlah ke tengah-tengah’. Tetapi tidak, anak-anakku, Puteraku akan datang seperti halnya Dia naik. Dia akan turun dari langit, berseru dengan sebuah bunyi sangkakala bagi semua orang. Dia akan turun bersama bala tentara Surgawi yang terdiri atas para malaikat dan semua jiwa-jiwa yang telah memandikan dirinya didalam DarahNya dimana mereka telah berpakaian terang dan kehidupan. 

Nantikanlah dan berjagalah selalu, anak-anakku. Berdoalah yang banyak karena Kitab kehidupan sedang dibuka. Halaman-halamannya sedang dibuka. Kamu sungguh sedang berada di hari-hari Apokalips. Bacalah Kitab Wahyu, anak-anakku, dan ketahuilah apa yang ada di depan. Seperti halnya kamu diberitahu pada waktu yang lalu, maka banyaklah yang akan dibuka bagimu, karena hari-hari Armageddon itu sudah berada disini. Bacalah KItab Wahyu, Apokalips, anak-anakku. Santo Yohanes diberi pengetahuan untuk menyampaikan kepadamu tentang hari-hari dimana kamu sedang hidup sekarang. Kenalilah tanda-tanda zamanmu.

PERTEMPURAN ANTARA KEBAIKAN DENGAN KEJAHATAN - November 20, 1976 
Veronica - Nampak Bunda Maria menunjuk ke arah langit, dan disana nampak sebuah jam yang besar. Jam itu berada di atas sebuah pohon di sebelah kami. Jam itu memiliki jarum penunjuk. Kemudian nampak sebuah garis yang membelah di bagian tengah jam itu, dari arah jam 12 hingga jam 6. Hal itu nampak seperti anda mengiris sebuah roti pie. Lalu garis itu menghubungkan angka 12 dengan angka 6. Lalu kedua jarum jam nampak bergerak dan menunjuk angka 4 dan 8.

Our Lady - Perhatikanlah anak-anakku, tanda dari zamanmu ini, lambang damai dari penipuan, saat dari Armageddon: pertempuran antara kebaikan dengan kejahatan, kuasa-kuasa jahat dari manusia melawan Ekaristi, Puteraku dan GerejaNya. Damai akan dipulihkan, namun hal itu terjadi setelah adanya kertak gigi dan berbagai celaka yang ditimpakan di dunia oleh setan. 

SETAN SEDANG MEMENTASKAN PERTEMPURAN TERAKHIR - Our Lady, December 24, 1976
Anakku, aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu dan aku mengulangi lagi demi kesejahteraanmu dan kemajuan usahamu, Misimu dari Surga, untuk menutup telingamu bagi orang-orang yang mau menghancurkan Misi dari Surga ini dengan cerita-cerita bohong, gosip dan kesalahan. Ketahuilah anakku, bahwa setan sedang mementaskan pertempuran terakhirnya melawan semua anak-anak Allah. Peringatan-peringatan yang diberikan dari Surga tidak diterima oleh semua orang, namun aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa segera, segera sekali, kamu semua akan dipaksa untuk bertekuk lutut.

SEBUAH PERANG BESAR BERKECAMUK - Our Lady, December 24, 1976 
Didalam pertempuran untuk merebut Gereja Puteraku, RumahNya di dunia, hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu!

Seperti pada waktu yang lalu, anak-anakku, manusia meneruskan perjalanannya seperti sebelumnya, tanpa mau belajar dari sejarah.

Seperti pada waktu yang lalu, anak-anakku, aku telah berkelana di duniamu untuk memilih kotak-kotak suara diantara kamu, untuk digunakan sebagai sarana bagi Surga.

Kini, anak-anakku, sebuah perang besar berkecamuk melawan kuasa-kuasa jahat. Ini adalah perang yang jauh lebih besar daripada perang secara fisik yang pernah dialami oleh manusia, karena kamu sekarang berada pada saat-saat akhir zaman. Ini adalah perang didalam roh, pertempuran antara yang baik dengan yang jahat, saat Armageddon!

Kamu menertawakan, kamu yang mencemooh pesanku, kamu mengejek, namun jika kamu tidak mau menerima dan menindak-lanjuti peringatan dari Surga ini, maka kamu tidak akan terbilang diantara mereka yang diselamatkan.

ARMAGEDDON ADA DISINI - Jesus, December 28, 1976 
Mengertilah, anak-anakKu, bahwa akan ada banyak pencemooh yang berencana untuk menipu bangsa-bangsa. Mengertilah, anak-anakKu, bahwa kamu sedang hidup pada hari-hari pencobaan dan hari-hari yang dibicarakan oleh para nabi. Armageddon sudah ada disini. 666 sudah ada disini. Segala macam kejahatan yang sangat busuk yang tidak pernah bisa dibayangkan oleh pikiran manusia kini terjadi dengan marak di dunia. Perut neraka telah terbuka dan memuntakan iblis-iblis yang sangat kuat, setan-setan dilepaskan di dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah sebuah perang, perang yang akan menguji iman semua orang.

Berteguhlah kamu hingga akhir maka kamu akan diselamatkan. Janganlah kamu berkompromi. Aku mengulangi: janganlah kamu berkompromi didalam RumahKu.

PERTEMPURAN DARI SEGALA PERTEMPURAN - Jesus, June 18, 1977
Anak-anakKu, hiburlah Hati IbuKu yang sedang berdarah. Hiburlah dia dengan cara menerima nasihatnya dan melaksanakannya. Doa adalah senjata paling kuat saat ini untuk melawan kuasa-kuasa setan yang kini dilepaskan di dunia. Ini adalah pertempuran dari segala pertempuran, setan melawan Roh kehidupan dan terang. Setan kini menggerakan seluruh kekuatan dan kemarahan neraka untuk melawan kamu. IbuKu telah mempersiapkan kamu dengan baik jika kamu mau menerima nasihatnya.

PERTEMPURAN DARI KEKUATAN-KEKUATAN - Jesus, November 1, 1977 
Anak-anakKu, ada dua kekuatan di duniamu saat ini: kebaikan dan kejahatan. Ini adalah pertempuran dari kekuatan-kekuatan itu. Dan ini adalah sebuah perang didalam roh yang jauh lebih besar daripada perang apapun yang pernah dilakukan oleh manusia sejak awal zaman. Setan semakin bergerak cepat dan anak-anakmu adalah kurban yang utama.

HARI-HARINYA SUDAH DISINI - Our Lady, November 1, 1977 
Sebagai Ibumu, aku tidak ingin memenuhi hatimu dengan rasa takut, namun kini kamu harus menghadapi realita serta kenyataan. Hari-hari yang disebutkan didalam Kitab Wahyu, hari-hari yang dibicarakan dan ditulis oleh para nabimu, sekarang ada disini. Aku mengingatkan kamu agar membaca Kitab Wahyu, Apokalips dari St.Yohanes, anak-anakku. Bacalah dan pelajarilah. Bacalah lagi. Karena segera akan terjadi kegelapan dan kamu tak akan bisa membaca. Kamu akan menyimpan semua itu didalam hatimu dan ingatanmu.

PERTEMPURAN PENUH - Jesus, December 7, 1978 
Anak-anakKu, jagalah rumah tanggamu baik-baik, maka kamu tidak akan menangisi anak-anakmu. Tetapi kamu harus mewaspadai agar musuh tidak memasuki rumahmu, terutama dengan memakai kedok malaikat terang. Adalah menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari orang tua saat ini untuk mempertahankan Iman didalam hati anak-anak mereka.

Lucifer, 666, kini melakukan pertempuran penuh melawan anak-anakKu di dunia. Pertempuran ini diijinkan untuk terjadi. Ini adalah hari yang telah ditulis dan dikatakan pada waktu yang lalu. Hari itu sudah ada padamu, dan saat Armageddon sudah di tangan.


SUNGGUH INI ADALAH ZAMAN AKHIR  - Our Lady, November 1, 1985 
Aku ingin kamu, anak-anakku, mengenakan skapulir coklat. Kamu harus mengenakan skapulir coklat. Saat dari segala saat sedang tiba. Pemurnian besar itu sedang tiba. Waktu di bumi ini bisa dihitung tinggal sedikit. Anak-anakku, sungguh, ini adalah zaman akhir. Kamu tak bisa lolos dari murka yang sedang tiba itu.  

No comments:

Post a Comment