Friday, July 8, 2016

Bayside : #149 – SATANISME (Bgn 1)

#149 – SATANISME  (Bgn 1)

                                            http://www.tldm.org/Directives/directives.htm


"Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! – Yes 14:12-14



SETELAH DUNIA DIMURNIKAN - Our Lady, March 18, 1973 
Aku berdiri diatas kepala ular. Tumitku akan menghancurkannya, namun hal itu terjadi setelah manusia dan dunia dimurnikan. Aku datang sebagai Pengantara segala rahmat, Wakil melalui Puteraku didalam Bapa.

TERBURUK DARI SEGALA KEJAHATAN - Our Lady, November 23, 1974
Anakku, penipuan besar di duniamu saat ini adalah berupa kegelapan didalam roh yang diciptakan melalui pembicaraan yang menjurus kepada humanisme, modernisme, dan yang terburuk dari segala kejahatan, satanisme. Setan itu begitu hebatnya hingga manusia menjadikannya sebagai berhala.

KEJADIAN 3: 15 - Our Lady, December 24, 1974
Teruskanlah membawa domba-domba menuju oasisku, tempat-tempat rahmat yang kudus (tempat-tempat penampakan, tempat-tempat ziarah). Dinding-dinding telah dipasang untuk menghentikan kamu, tetapi tak ada dinding yang bisa menghalangi hal-hal yang bersifat supernatural.

Anakku, kamu mengerti sekarang, betapa tidak ada gunanya kamu merasa khawatir, hingga kamu menguras tenagamu. Kehendak Bapa, Allah Yang Maha Tinggi di Surga, akan dilaksanakan. Setan itu tidak lebih tinggi daripada Bapa. Setan akan melakukan perang besar, tetapi aku, Ibumu, akan menghancurkan kepalanya.

Menghormati aku bukanlah mengurangi penghormatan kepada Puteraku. Aku berkata hal ini anakku, dengan segala kerendahan hati. Aku, Ibumu, hanyalah sebagai sarana dari Bapa di Surga. Puteraku telah memilih untuk mengutus aku kepadamu sebagai Pengantara antara duniamu dengan dunia dari Bapa.

KEHENDAK BEBAS - Jesus, October 2, 1975 
Adalah kehendak dari Bapa Yang Kekal bahwa setiap manusia diberi kesempatan untuk menyelamatkan jiwanya. Tak ada manusia yang masuk kedalam lembah, kerajaan setan, pangeran kegelapan, kecuali atas kehendak bebasnya sendiri, karena dia sendiri yang menuntun dirinya di jalan menuju setan.

EXORSISME DARI ST.  MICHAEL  - Our Lady, September 7, 1977  
Setan adalah pembunuh dan pembohong sejak semula, dan setan telah diijinkan untuk datang di duniamu untuk memisahkan kambing dari domba. Anak-anakku, dia adalah tuan dari segala penipuan. Aku harus berkata kepadamu sebagai Ibumu, bahwa jika kamu tidak selalu berada dalam keadaan rahmat maka kamu tak akan bisa mengenali dia. Dia adalah manusia seribu wajah. Dia memiliki kekuatan yang besar: dia bisa mengeluarkan suaranya melalui binatang dan bahkan di udara. Jika kamu tidak memberikan fondasi yang kuat kepada anak-anakmu, fondasi didalam pengetahuan akan Iman, maka mereka akan terjatuh kedalam kelicikan setan.

Berdoalah dengan tekun di rumahmu dan di seluruh dunia, dan berdoalah bagi mereka yang terjatuh dengan cepat menuju neraka, menjadi kurban dari kekejaman setan, kurban dari penipuan pangeran kegelapan itu. Dia adalah pembunuh sejak semula, dan dia adalah pembunuh saat ini.

Saat ini dia memiliki banyak murid dalam wujud manusia. Aku telah meminta kepadamu pada waktu yang lalu, agar kamu mengenali wajah-wajah setan di sekitarmu. Ketika kamu diluar, daraskanlah selalu doa Exorsisme yang diberikan kepadamu oleh Paus yang baik hati itu, karena ia merupakan pertahananmu yang terbesar terhadap setan yang kini berjalan di bumi. Doakanlah ini:

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya; dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. 

TERLALU SEDIKIT YANG MAU MENDENGAR - Our Lady, October 1, 1977
Karena terlalu sedikit yang mau mendengarkan dan melaksanakan nasihatku pada waktu yang lalu, anak-anakku, maka baru saja bangsamu dikelilingi oleh kelompok-kelompok rahasia dan gereja-gereja setan, yang didirikan oleh tuan dari segala penipuan serta bapa dari segala kebohongan, pangeran kegelapan, setan.

Anak-anakku, aku tidak perlu menjelaskan kepadamu kejahatan yang akan diciptakannya dan dinyatakan melalui anak-anakmu dan semua orang yang telah menyerahkan dirinya untuk mencari kegiatan-kegiatan gaib, baik itu di rumah-rumah atau di kelas-kelas di seluruh negaramu, di sekolah-sekolah. Setan telah merencanakan peranannya dengan baik. Membutuhkan waktu bertahun-tahun baginya untuk mencapai tahap sekarang ini.

Kamu mengerti bahwa pengetahuan akan hal-hal yang supernatural telah dihentikan dan ditolak diantara umat manusia. Pengetahuan akan hal-hal yang supernatural saat ini ditempatkan didalam pikiran manusia sebagai sebuah mitos untuk dijadikan bahan guyonan dan ejekan.

PENGENDALIAN MEDIA MASSA - Jesus, November 1, 1977
Setan, pangeran kegelapan, tuan dari segala penipuan, kini mengendalikan semua media massa di negaramu dan di seluruh dunia. Karena dia adalah pembunuh dan pembohong sejak semula, maka dia masih saja sebagai pembunuh dan pembohong saat ini.

PERINTAH-PERINTAH - Our Lady, November 1, 1977 
Didalam Perintah-perintah Allahmu kamu tahu bahwa : ‘Aku’, demikian Allah bersabda, ‘Aku adalah Allahmu; janganlah kamu memiliki allah-allah lain di hadapanmu.’ Siapakah allah-allah lain dari masoneria dan sihir ini? Isis (Isis disini adalah nama ratu para dewa Mesir kuno). Anak-anakku, manusia telah menerima allah-allah dari alam ini. Kamu telah menjadi berhala! Kamu menolak Allah Bapa. Kamu menolak Tritunggal. Kamu telah mencoba-coba dan menceburkan didirmu kedalam sesuatu yang tidak kau kenal, kegelapan dari satanisme.

KEJAHATAN DARI SATANISME - Our Lady, November 21, 1977 
Setan, kejahatan dari satanisme, hanya nampak ketika dosa telah menjadi gaya hidup, dan setan membawa selimut kegelapan yang tebal kepada suatu wilayah. 666, setan dalam wujud manusia, ada di tempat dimana kegelapan berada. Dia adalah pangeran kegelapan, bapa dari segala kebohongan, tuan dari segala penipuan. Dan aku berkata, anak-anakku, tuan dari segala penipuan, karena dia sangat cerdik melebihi segala pengertian manusia.

TELAH MEMILIKI KEKUASAAN - Our Lady, June 10, 1978 
Lucifer dan pasukannya membentuk sebuah tangan kejahatan yang masiv di dunia ini yang  dikenal sebagai 666. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, anak-anakku, aku mengulanginya bagi mereka yang tidak mendengarkan pesanKu sebelumnya bahwa 666 adalah sekumpulan penuh dan masiv dari iblis-iblis dari dalam neraka bersama Lucifer sebagai pemimpinnya. Lucifer sendiri, pangeran kegelapan, kini sedang berjalan di duniamu. Karena alasan yang tak bisa dimengerti oleh pikiran manusia, Lucifer memiliki kuasa yang besar setelah kuasa dari Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal. Maka sadarilah betapa besar kuasanya di saat-saat zaman akhir ini. Misinya di dunia sekarang adalah untuk memerangi Kerajaan Surga dan menghancurkan setiap kesempatan bagi setiap jiwa untuk memasuki Kerajaan Surga. Dia, Lucifer, kini berada di dunia, untuk merebut miliknya.

DICAMPAKKAN DARI SURGA - Jesus, September 7, 1978 
Ingatlah bahwa ada saat ketika dirasa perlu untuk mencampakkan Lucifer dan para pengikutnya dari Surga. Lucifer yang menarikmu kedalam neraka untuk tinggal bersamanya, dia kini berada di dunia. Dia harus dicampakkan dari Surga karena dia menjadi sombong dan congkak, dia berusaha menjadikan dirinya sebagai allah yang lain. Hal ini tak bisa terjadi. Kamu tak bisa berada diatas Penciptamu.

TEMPAT-TEMPAT YANG TERTINGGI - Jesus, September 28, 1978 
Sadarilah bahwa Lucifer sedang berjalan di dunia saat ini, Lucifer memiliki pengetahuan yang besar. Dia berniat untuk menarik manusia kepada satanisme. Dia sedang memasuki tempat-tempat tertinggi didalam hirarki.

PENYEMBAHAN SETAN - Our Lady, March 18, 1983 
Saat ini ada banyak bangsa yang menganjurkan berbagai tindakan pencemaran terbesar. Melalui media massa dan sikap permisiv, mereka menganjurkan satanisme, penyembahan setan, si musuh, untuk menyelewengkan moral anak-anak muda.

RITUS SETAN - March 18, 1983
Our Lady -
Para pengikut neraka telah berkumpul saat ini. Satanisme semakin meluas. Kamu semua harus berdoa dan bertindak menghadapi pengetahuan ini, bahwa diantara kamu ada orang-orang yang menjalankan praktek penyembahan setan. Mereka bahkan telah diilhami oleh roh setan hingga mereka mau membunuh orang lain sebagai kurban.

Veronica - Oh.

Our Lady -
Ya, anakku, lihatlah di hadapanmu.

Veronica -
Oh, aku melihat sebuah gua. Aku tidak mengira bahwa ia ada di Amerika Serikat. Aku mendapat kesan bahwa ia adalah gua yang pernah kulihat sebelumnya, ketika itu aku melihat Yesus disalibkan, dan orang-orang itu menyiksa Dia pada sebuah tiang didalam gua, pada sebuah bukit.
Aku melihat banyak orang berkumpul disana. Ada sekitar 15 atau 17 orang.... oh 13 orang, ya 13 orang. Lalu mereka berdiri dalam sebuah lingkaran. Di tengah lingkaran itu ada seorang pria. Dia memiliki tanduk pada kepalanya, seperti setan, dia memakai topi hitam yang bagian dalamnya berwarna merah. Dia memandang sekelilingnya sambil memegang sebuah tombak di tangannya, dengan tiga garpu pada ujung tombak itu. Lalu pria itu mencelupkan garpu tombak itu pada sebuah ketel besar yang berisi cairan mendidih. Saya kira itu adalah air yang mendidih, dan dia memanaskan garpu itu disitu. Setelah menuangkan air, pria itu mencelupkan garpunya, garpu yang besar, kedalam air, dan kemudian menaruhnya pada bagian atas batu bara yang panas, hingga garpu itu mengeluarkan suara mendesis (Veronica terengah-engah napasnya). Lalu pria itu berjalan keluar dan disana nampak seorang pria yang terikat, seperti Yesus yang diikat, pada sebuah tiang. (Veronica terengah-engah lagi). Dia memegang sesuatu yang mengerikan di tangannya, lalu dia membakar kulit pria yang terikat itu. Aku mendengar pria itu menjerit. Lalu pria kejam itu menempelkan garpu panas itu pada punggung pria yang terikat itu.

Bunda Maria tahu bahwa aku sangat ketakutan. Hal itu merupakan pemandangan yang sangat mengerikan. Lalu nampak ada seorang wanita disana... matanya berkaca-kaca, nampak dia telah dibius atau diberi sesuatu... lalu wanita itu dibawa kepada pria itu, wanita itu mengambil sebuah pisau yang panjang, seperti pisau berburu, dan dia mengiris punggung pria yang diikat itu. Oh... tidak!... lalu nampak wanita lainnya... para wanita itu memakai penutup kepala hitam dengan bagian dalamnya berwarna merah. Lalu nampak wanita lainnya lagi... dia berjalan keluar...oh ... tidak! Wanita itu membawa piala pada tangannya, dan menaruhnya dibawah tetesan-tetesan darah yang keluar dari luka yang dibuatnya pada punggung pria tadi. Orang-orang yang ada disitu semuanya tertawa histeris seperti orang gila... mereka semua tertawa-tawa...

Lalu wanita itu masuk dan membawa sebuah piala dan memberikan piala itu secara bergantian kepada orang-orang yang ada disana... dan mereka semua meminum darah yang ada didalam piala itu...

DIKREMASI DIATAS TUMPUKAN KAYU BAKAR - Jesus, November 1, 1985 
AnakKu dan anak-anakKu, perlukah Aku mengulangi mengatakan kepada kamu semua tentang kekejian yang sedang dilakukan di dunia saat ini? Aku mengulangi dengan berkata kepadamu bahwa didalam salah satu upacara yang mengerikan itu, yang sangat menyakitkan, yang kini banyak berkembang di negaramu serta negara-negara lain di dunia, mereka bahkan bertindak lebih jauh dengan melakukan kanibalisme, memakan daging manusia sebagai kurban bagi setan. Inilah sebabnya, anak-anakKu, banyak orang yang tiba-tiba menjadi hilang, terutama anak-anak, anak-anak muda. Para ibu telah menangis, hati mereka terkoyak oleh kesedihan ketika anak-anak mereka hilang di jalan-jalan. Polisimu tidak melakukan penyelidikan sepenuhnya. Mereka menyebarkan foto-foto dari anak-anak yang hilang, namun hal ini tidak banyak menolong karena anak-anak itu telah jatuh kedalam cengkeraman kaum satanis. Tubuh-tubuh mereka sering dikremasi diatas tumpukan kayu bakar sebagai persembahan bagi setan.

BANYAK ANAK-ANAK YANG TERBUNUH - Our Lady, June 17, 1989 
Aku berharap agar orang tua yang mendengar suaraKu malam ini, agar mereka semakin berhati-hati karena saat ini ada lebih dari 10 ribu kelompok kultus penyembah setan di Amerika Serikat dan Kanada saja. Banyak sekali anak-anak yang dibunuh oleh mereka sebagai kurban bagi setan. Inikah yang kau inginkan?


Orang tua, tetaplah kamu memperhatikan anak-anakmu. Pastikanlah bahwa mereka tidak meninggalkan rumahmu tanpa kamu mengetahui kemana mereka pergi, karena banyak yang tidak kembali. 

No comments:

Post a Comment