Sunday, July 10, 2016

Bayside : #150 – SATANISME (Bgn 2)

#150 – SATANISME (Bgn 2)


                                            http://www.tldm.org/Directives/directives.htm



Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. - 1 Peter 5:8


TERIMALAH KENYATAAN - Our Lady, March 25, 1973 
Kamu harus menerima kenyataan, anak-anakku, bahwa setan, Luciel, tidaklah memiliki pengetahuan dan kekuatan yang besar sebelum dia dicampakkan dari Surga karena ketidak-taatannya dan kesombongannya terhadap Bapa. Dia memiliki kekuatan besar di duniamu. Salah satu dari kekuatan yang dimilikinya atas manusia adalah bahwa dia hidup secara tak kelihatan oleh matamu kecuali kamu diberi rahmat oleh Bapa untuk bisa melihatnya.

BENDA-BENDA SAKRAMENTAL - Our Lady, September 13, 1973 
Aku memberimu benda-benda sakramental, dan kamu harus memakainya. Mereka yang menolak benda-benda sakramental itu karena menuruti ejekan dan canda dari orang-orang yang mengikuti jalan setan, akan bersatu dengan jajaran orang-orang yang akan terjatuh. Tanpa persenjataanmu itu, kamu tak akan terlindung dari pengaruh para pengikut neraka. Para pengikut kegelapan ini, para pengikut pangeran kegelapan, ada dalam wujud makhluk yang tak dapat kau lihat dengan matamu.

KEMENANGAN TERAKHIR - Our Lady, March 24, 1974
Kemenangan terakhir melawan kuasa-kuasa setan ada bersama Kami, anak-anakku. Majulah terus sebagai para murid dari Puteraku dengan membawa pengetahuan ini didalam hatimu, bahwa kemenangan itu ada bersama Kami. Karena saatnya akan tiba ketika aku akan menghancurkan kepala setan selamanya. 

ROSARIO  &  SKAPULIR - Our Lady, June 15, 1974 
Anakku, berteguhlah hingga akhir. Janganlah takut akan hari-hari mendatang, karena dengan Rosarioku dan Skapulir ini, Kita akan meghancurkan kepala setan.

PENYEMBAHAN SETAN - June 15, 1974 
Veronica -
Oh... Bunda Maria sedang menunjuk sesuatu, dengan wajahnya yang nampak sangat marah. Dan aku melihat sesuatu yang mengerikan... ya Tuhan ... aku tahu bahwa mereka itu adalah manusia, namun mengenakan pakaian serba hitam dengan sedikit lubang pada wajahnya. Lalu Bunda Maria berkata :

Our Lady - Lihatlah anakku, penyembahan kepada pangeran jahat. Kamu terkejut, anakku? Janganlah kamu menipu dirimu sendiri bahwa hal ini, penyembahan setan, tidak ada di dunia saat ini. Kaum berhala! Kaum berhala di Rumah Allah! Kaum berhala berkelana di tengah bangsa-bangsa, para pemimpin dari bangsa-bangsa menyerahkan dirinya kepada setan!

NERAKA ITU ADA - Our Lady, October 2, 1974 
Adalah untuk menipu dan menghancurkan jiwa-jiwa maka para pengikut neraka, para pengikut pangeran kegelapan, berusaha meyakinkan kamu dengan kata-kata yang manis dan kekuasaan dari jabatan mereka, dengan mengatakan bahwa neraka itu tidak ada. Oh anak-anakku, betapa menyedihkan karena kamu mengikuti jalan ini. Kebutaan, kebutaan roh! Betapa cepatnya banyak orang akan menghadapi api neraka yang menyelimuti dirinya.

DIA AKAN BERLARI - Our Lady, August 5, 1975 
Lakukanlah kehidupan doa yang lebih tekun lagi, anakku dan anak-anakku, doa-doa vokal dan doa-doa batin. Gunakanlah doa, karena ia menyebabkan putus asa pada musuh Kami, setan. Dia akan berlari oleh suara doa.

Anakku, kamu bertanya tentang kuasa setan? Ya, dia telah diberi kuasa yang besar. Namun dia tidak berada diatas Bapa Yang Kekal di Surga. Bapa Yang Kekal akan merubah kejahatan menjadi kebaikan.

BAPA YANG KEKAL MEMERINTAH - Our Lady, May 14, 1977 
Anak-anakku, akankah ini merupakan pengulangan dari zaman awali dulu, sebuah pengulangan atas kesalahan yang sama, berjalan melewati jalan kemusnahan yang sama? Bahkan di Surga juga ada ujian atas kehendak bebas bagi para malaikat, dan Lucifer ternyata menyerahkan dirinya kepada ketidak-taatan dan kesombongan, hingga dia kehilangan terang dan menjadi pangeran kegelapan, penyiksa umat manusia, si penipu gelap, yang selalu melakukan pertempuran terhadap Bapa Yang Kekal. Dia berusaha mencari jiwamu. Dia mencari jiwa-jiwa di dunia, dan dia tak akan berhenti dalam pencarian ini.

Kenalilah kuasa-kuasa setan, kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu. Setan datang kepadamu melalui manusia-manusia, tempat-tempat, serta benda-benda. Dia telah banyak belajar dari masa lalu, anak-anakku, dan dia kini belajar banyak dari masyarakat yang canggih saat ini, bagaimana mendekati kamu dan merebut jiwamu. Namun tak ada manusia yang dicampakkan kedalam lembah kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. 

Setan bukanlah Yang Maha Kuasa. Bapa Yang Kekal memerintah atas setan. Namun didalam rencana, bahwa manusia didalam pengetahuannya akan dunia supernatural yang terbatas, dia tak bisa mengerti hal ini, dan setan diberi kesempatan saat ini untuk menguji setiap pria, wanita dan anak-anak yang sudah bisa bernalar. Ini adalah proses pemisahan kambing dari domba.  

PILIHAN ITU ADA PADA DIRIMU  - Our Lady, July 25, 1977
Anak-anakku, mengertilah dan sadarilah nasihatku: tubuh manusia akan ditinggalkan di belakang, tetapi jiwamu, roh yang ada didalam dirimu, bersifat kekal dan hidup selamanya. Dan dimanakah kamu hidup setelah meninggalkan dunia ini? Pilihannya ada pada dirimu. Apakah kamu akan datang kepada Kami didalam Kerajaan sukacita dan kebahagiaan yang kekal, didalam damai dan kasih, atau kamu akan menghabiskan bertahun-tahun yang panjang didalam siksaan Api Penyucian untuk dimurnikan? Atau yang lebih menyedihkan lagi, kamu direbut dan dimiliki oleh setan, bapa dari segala kebohongan, pangeran kegelapan dan kutukan? Pilihannya ada pada dirimu, anak-anakku. Tak ada manusia yang masuk kedalam neraka kecuali dia masuk kesana atas kehendak bebasnya sendiri.

PEMBUNUH SEJAK SEMULA - Our Lady, September 7, 1977 
Berdoalah dn tekun di rumahmu dan di seluruh dunia. Berdoalah bagi mereka yang dengan cepatnya jatuh kedalam neraka, menjadi kurban dari kekejaman setan, kurban penipuan dari pangeran kegelapan. Dia adalah pembunuh sejak semula dan dia masih menjadi pembunuh saat ini.

ANAK DARI SAM - Our Lady, November 21, 1977 
Aku selalu meminta kepadamu, dimana Bapa Yang Kekal telah menuliskannya didalam Kitab yang benar itu, Kitab Injil, agar kamu selalu menguji roh. Anak-anakku, setan, roh kegelapan, selalu menampilkan dirinya sesuai dengan keadaan. Mereka tak bisa menyembunyikan sandiwara dan kebohongannya. Anak-anakku, kini kamu mengerti bahwa setan berusaha menyembunyikan sifatnya dan jati dirinya dari manusia, untuk menipu kamu. Jika kamu tidak percaya akan keberadaan Lucifer, setan, beserta para pengikutnya, iblis, maka dia bisa bergerak maju melaksanakan keinginannya diantara kamu tanpa terlihat, tak diketahui, tidak dipercaya, namun dia menimbulkan berbagai bencana dan kematian bagi jiwa-jiwa.

Anak-anakku, orang yang kau sebut sebagai ‘Sam’ itu adalah setan dalam wujud manusia. Dia memiliki kuasa melebihi apa yang bisa dimengerti oleh manusia.


PERSEKONGKOLAN JAHAT - Our Lady, December 7, 1977 
Saat ini ada sebuah persekongkolan jahat di negaramu, Amerika Serikat. Kenalilah arti dari Illuminati. Ia kini menyatu dengan gereja-gereja setan serta organisasi internasional yang bernama Wicca. Kini mereka memerangi Gereja Puteraku. Adalah setan yang menuntun mereka karena orang-orang itu telah memasuki organisasi Wicca dan Illuminati. Mereka adalah tubuh-tubuh yang mati dan jiwa-jiwa yang mati.

Kamu bertanya, anak-anakku, bagaimana hal ini bisa terjadi? Banyak yang akan terjadi dalam waktu dekat mendatang akan bisa kau saksikan dan akan mengejutkan kamu. Ingatlah, anak-anakku, bahwa Lucifer memiliki kuasa yang besar. Namun waktunya semakin pendek, dan dengan menyadari hal ini maka dia semakin mempercepat tindak kejahatannya.  

DICAMPAKKAN DARI SURGA - Jesus, February 10, 1978 
Lucifer dicampakkan dari Surga namun dia memiliki pengetahuan yang banyak. Dia adalah bapa dari segala kebohongan. Dia dari dulu, sekarang dan tetap saja sebagai pembunuh dan pendukung pembunuhan. Dia akan memutar-balikkan sifat dari umat Kristiani jika dia bisa.

BAPA DARI SEGALA BIDAAH - Jesus, August 5, 1978 
Lucifer adalah pangeran kegelapan dan bapa dari segala bidaah dan kebohongan. Aku berkata ini dengan kesedihan yang besar, karena Lucifer telah masuk kedalam GerejaKu, rumah tanggaKu. Pertempuran berlangsung sengit di dunia, dan ketika pertempuran itu mencapai GerejaKu, ia akan menjadi tempat ujian bagi seluruh bumi dan dunia. Karena ketika GerejaKu dan dunia menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

MUSIK ROCK  - Our Lady, November 25, 1978 
Dengarkanlah baik-baik, anak-anakku, dan sadarilah bahwa aku memintamu untuk membuang semua rekaman musik setan itu dari dalam rumahmu. Anak-anakmu sedang membawa masuk iblis kedalam rumahmu karena pada saat rekaman musik itu dibuat, musik yang disebut 'rock, hard rock', ia diciptakan didalam kuil setan, dipersembahkan bagi setan. Kamu tidak mengerti, anak-anakku, namun banyak dari perusahaan-perusahaan rekaman, berada dibawah kendali organisasi Wicca, organisasi internasional dari sihir dan tenung. Janganlah mencibir. Ini adalah benar. Lucifer telah memberi mereka kuasa atas umat manusia. Namun kuasa itu diijinkan oleh Allah Bapa di Surga untuk menguji seluruh umat manusia.

ILLUMINATI - Our Lady, November 25, 1978 
Ada suatu kelompok di Amerika Serikat dan di dunia, suatu kelompok yang dimulai sejak lama, yang menyebut dirinya sebagai Illuminati, yang berasal dari kata ‘pembawa terang’. Secara alami, terang yang mereka bawa ini adalah berarti Lucifer, dan demikianlah mereka menyebar ke seluruh dunia secara diam-diam dan dikenal sebagai Luciferian. Mereka dibawa ke negaramu, Amerika Serikat dan Kanada, oleh sekelompok orang yang mempraktekkan ilmu sihir. Mereka berencana untuk menghancurkan anak-anakmu melalui obat-obat terlarang, melalui sistem pengajaran di sekolah-sekolah, media komunikasi, surat kabar dan televisi, radio. Segala sarana komunikasi telah disusupi oleh anggota-anggota dan simpatisan  Illuminati, suatu konglomerasi dari orang-orang atau penguasa-penguasa atau pemerintahan-pemerintahan, di seluruh dunia, serta sistem perbankan di dunia. Seperti telah kau ketahui, anak-anakku, uang telah menjadi akar dari segala kejahatan, dan banyak orang telah menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya.

TAK BISA TETAP TERSEMBUNYI - Our Lady, December 7, 1978 
Ya anakku, Lucifer adalah selalu sebagai pembunuh. Lucifer selalu menganjurkan pelanggaran terhadap aturan-aturan dan Perintah-perintah Allahmu. Inilah sebabnya Kami selalu berkata kepadamu, anak-anakku: Lucifer tak bisa tetap tersembunyi, meskipun dia menganjurkan suatu kedok kebodohan dan kedok kegelapan. Dan kedok itu akan menghancurkan banyak jiwa dengan cara mengesampingkan realitas keberadaan iblis serta dunia yang akan datang.

SUPERNATURAL - Jesus, July 25, 1979 
Anak-anakKu, sepanjang kamu menolak keberadaan dunia supernatural, maka kamu tak bisa diselamatkan. Jika kamu tidak mengenali keberadaan sebuah dunia yang tak bisa dilihat oleh mata manusia, maka kamu tak bisa diselamatkan, karena kamu tak akan bisa melawannya. Saat ini iblis dilepaskan di dunia. Seluruh neraka kini berada di dunia bersama Lucifer sebagai pemimpin mereka, yang dikenal sebagai pasukan setan, pangeran kegelapan. Lucifer adalah pembunuh sejak semula dan dia akan menjadi pembunuh hingga akhir kekuasaannya.

TUAN DARI SEGALA PENIPUAN - Jesus, June 18, 1980
Bangsamu, Amerika Serikat, elang yang congkak, kini telah dicabuti bulunya oleh setan. Begitulah ia akan dibersihkan melalui cobaan dan penderitaan serta perang. Humanisme dan modernisme telah menuntunmu di jalan satanisme. Negaramu dan banyak lagi negara di dunia kini telah menerima penyembahan terhadap berhala-berhala palsu.

Setan, tuan dari segala penipuan, telah meracuni banyak pikiran. Setan, penguasa dunia kegelapan, kini telah masuk ke tempat-tempat tertinggi didalam pemerintahan-pemerintahan, terutama didalam RumahKu, GerejaKu di dunia. Namun Aku akan memurnikan mereka, seperti Aku memurnikannya pada waktu yang lalu.

SALIB - Jesus, June 18, 1987

Ingatlah, bawalah selalu benda-benda sakramental bersamamu: skapulir coklat, medali Benediktus, Medali Wasiat, juga medali dari Our Lady of the Roses. Hendaklah kamu selalu membawanya, dengan sebuah salib. Kamu menghendaki sebuah salib, karena iblis, para penghuni tertinggi dari neraka, tidak akan tahan jika melihat sebuah salib. Mereka tidak berani mendekati pintumu. Aku memberimu pengetahuan ini, anak-anakKu, meskipun hal ini tidak banyak diketahui di dunia, bahwa salib itu memiliki kuasa yang besar atas setan. 

No comments:

Post a Comment