Thursday, July 28, 2016

Bayside : #505 - PESAN DARI SURGA (BGN 2)

#505 - PESAN DARI SURGA (BGN 2)




“... kita tahu bahwa segala sesuatu yang terbaik dan terbesar diberikan kepada kita oleh Allah, melalui tangan Bunda Allah.” - Pius XI, Encyclical, Ingravescentibus malis, Sept 29, 1937

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

BERGEMA KE SELURUH DUNIA - Our Lady, October 2, 1973
Setelah Pesan dari Surga ini menggema ke seluruh dunia, maka kuasa-kuasa jahat maju menyerang dengan semakin ganas. Anakku dan anak-anakku, bersiaplah menghadapi pertempuran besar melawan setan. Semakin jauh kamu maju dan menjadi seorang rasul dan murid dari Bapa, semakin besar setan memasang jeratnya bagimu.

Jika negaramu menolak nasihat dari Bapa, maka kamu tak akan lepas dari Pemurnian besar itu.

JIKA DIABAIKAN, KAMU AKAN TERSESAT - Our Lady, August 5, 1974
Rumahmu hendaknya menjadi tempat perlindungan bagi anak-anakmu. Simpanlah gambar-gambar, patung-patung, di rumahmu, dan ajarilah anak-anakmu mengenai fondasi Iman yang pokok. Maka mereka tak akan terjerat kedalam jejaring setan yang seperti gurita, secara perlahan meraih ke segala arah dan menghancurkan kaum muda maupun tua.

Ya anakku, Bola Penebusan itu sudah menggantung dekat sekali. Gerakan ke atas dari tangan Bapa akan mengarahkan perjalanan dari Bola Penebusan itu. Tak ada tanggal yang akan diberikan, karena tak ada manfaatnya untuk membocorkan tanggal-tanggal itu. Pembaharuan atas umat manusia haruslah bersifat lengkap dan selamanya. Karena itu berjalanlah terus di jalan yang diberikan oleh Bapa. Aku datang sebagai Pengantara, melalui Kehendak Bapa, untuk menuntun kamu sebagai seorang Ibu. Aku memintamu agar mendengarkan aku sekarang dan mengikuti petunjuk ini, karena dengan begitu kamu akan diselamatkan. Jika kamu mengabaikan perkataanku, yang merupakan petunjuk dari Surga, maka kamu akan tersesat.

ROH KUDUS BEKERJA DI ANTARA KAMU - Our Lady, September 28, 1974
Ya anakku, aku sedang mengunjungi berbagai tempat di bumi. Banyak yang menolak aku. Mereka menemui persimpangan jalan yang sama, namun ketahuilah bahwa kamu tidak berjuang sendirian, karena Bapa telah memberiku lilin dan aku mencari anak-anakku di tengah kegelapan ini.

Ada banyak sekali visiuner saat ini di seluruh dunia. Janganlah takut untuk menerima pesan itu, anak-anakku. Jika pesan itu tidak bertentangan dengan Bapa dan KehendakNya, jika ia tidak menyimpang dari Gereja Kudus yang dibangun oleh Puteraku bersama para penerus Petrus yang sah, yang telah dipilih olehNya, maka janganlah kamu takut akan pesan itu, karena Roh Kudus sedang bekerja di antara kamu saat ini.

BANYAK AIR MATA AKAN MENETES - Our Lady, February 10, 1975
Kamu akan mengerti, anakku, bahwa salib itu memang selalu berat. Dengan kerendahan hati dan mengurbankan instink duniawimu akan membuatmu bisa naik menuju kesucian dengan lebih cepat. Sungguh, adalah Kehendak Bapa yang akan kau lakukan itu.

Pesan yang dipercayakan kepadamu, anakku, haruslah disebarkan ke seluruh dunia dengan segera. Saatnya semakin pendek saja.

Banyak dari anak-anak Kami telah memilih untuk menolak perkataanku. Banyak air mata akan menetes jika mereka menyadarinya, namun terlambat, anakku, terlambat sudah.

PENGANIAYAAN BESAR - Jesus, June 5, 1975
Kami tahu cobaan-cobaan mendatang yang akan menimpa mereka yang berusaha untuk membawa kebenaran kepada umat manusia, demi IbuKu. Banyak yang akan menolak pesannya, dan banyak juga anak-anak terang yang akan menerima penganiayaan besar ketika mereka berusaha membawa Pesan dari Surga ini kepada saudara-saudari mereka.

Ada banyak sekali duri diantara kembang-kembang mawar, tetapi pada akhir jalanmu nanti ada sebuah mahkota istimewa yang menantikan kamu.

PESAN INI TELAH SAMPAI DI KOTA ABADI - Our Lady, March 18, 1976
Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, kini berada dalam sebuah cawan penderitaan yang besar. Hari-harinya di dunia telah terhitung tinggal sedikit. Berdoalah baginya dan berusahalah untuk melepaskan dia dari tirani orang-orang yang berusaha mendekati dia, di tengah kelemahan manusiawinya dan di tengah kelemahan tubuhnya.

Ya anakku, Pesan dari Surga ini telah sampai di Kota Abadi Roma. Kamu tidak tahu hingga akhir zaman rencana sepenuhnya dari Bapa Yang Kekal. Dalam sebuah peperangan, anakku, perang secara fisik mapun perang didalam roh, selalu ada Dia yang akan menuntun selama peperangan itu. Bapa Yang Kekal di Surga tahu rencana dari semua pihak. Didalam sifat manusiawimu, janganlah kamu mempertanyakan, tetapi kamu harus menerima, menerima saja, dan tidak mempertanyakan petunjuk yang diberikan Bapa Yang Kekal kepadamu.

PESAN INI TELAH SAMPAI DI ROMA - Our Lady, April 17, 1976
Pesan dari Surga ini telah memasuki Kota Abadi dan menimbulkan sebuah perpecahan. Anakku, dengan banyak doa dan kurbanmu, maka mereka yang telah memisahkan dirinya, dan menjadi para pengikut kegelapan, mereka akan kembali.

Dunia akan berjalan melalui sebuah cawan penderitaan karena Bapa akan memurnikan mereka yang dikasihiNya. Akan terjadi gangguan-gangguan besar di alam. Apa yang telah kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu, hingga kamu bisa melihatnya, hal itu adalah dengan alasan tertentu.

KEBUTAAN SPIRITUIL - Our Lady, April 17, 1976
Anakku, bagi mereka yang telah memasuki kegelapan dari roh, atau terjatuh kedalam kesesatan dari zamanmu ini, ketahuilah bahwa mereka tidak mengerti akan Pesan Kami kepada dunia. Hal ini karena mereka diijinkan untuk menjadi buta oleh Bapa Yang Kekal. Mereka memiliki telinga namun tidak mendengar. Mereka memiliki hati yang mereka keraskan seperti batu, karena dosa. Mereka memiliki mata yang tak bisa melihat. Namun bagi mereka yang memiliki iman sekecil apapun, seperti benih di taman bunga, asalkan mereka mau memberi sedikit air terang kepada benih itu, maka ia akan bertumbuh menjadi kembang yang indah dan menghasilkan buah.

SEPERTI ZAMAN NUH - Our Lady, May 26, 1976
Seperti zaman Sodom dulu, seperti zaman Nuh dulu, anak-anakku, sejarah telah berulang. Kamu tidak belajar apapun dari masa lalu, karena kamu membangun masa depanmu di atas dasar dosa, hingga kamu tidak menyadari dimana kamu telah menghilangkan masa depanmu sendiri.

Aku mendengar ejekan dan cemoohan. Aku mendengar anak-anakku berkata bahwa dirinya tidak ingin menerima Pesan dari Surga ini. Mengapa? Karena mereka telah mengeraskan hatinya dan menutup telinganya. Mengapa? Karena mereka mengasihi dosa mereka! Banyak yang akan menjual jiwanya untuk mendapatkan keinginannya. Apa untungnya hal itu bagimu karena suatu hari nanti kamu harus melewati batas kehidupan ini dan dihakimi.

MENCAPAI SUDUT-SUDUT TERJAUH DUNIA - Our Lady, October 2, 1976
Duniamu sedang berada dalam kegelapan spirituil yang pekat. Pesan dari Surga ini mencapai sudut-sudut terjauh dunia. Hal itu adalah karena keinginan dari umat manusia, yang diijinkan oleh Bapa Yang Kekal, agar semua orang bisa mendengar pesan ini dan menentukan pilihan mereka. Pada hari-hari mendatang, hari-hari yang berjalan menuju cawan penderitaan yang besar, akan terjadi pemisahan bertahap antara kambing dengan domba.

Sebuah tanggung jawab besar diberikan kepada pastor-pastor didalam Gereja Puteraku. Kami telah memperhatikan hati dari banyak sekali pastor dan mendapati bahwa mereka itu berkekurangan. Ini adalah sebuah kenyataan yang menyedihkan, anakku, karena banyak yang mengenakan seragam uksup akan jatuh kedalam neraka.

Anak-anakku, kamu berjalan di dunia ini sambil mencari kembang-kembang mawar, namun kamu harus sadar bahwa salib selalu berada di balik kembang-kembang mawar itu.

RAHMAT YANG BESAR DARI SURGA - Jesus, May 28, 1977
Kamu telah diberi rahmat yang besar dari Surga untuk bisa mendengarkan nasihat dari IbuKu, dan dengan kehendak bebasmu kamu bisa menerima atau menolak nasihat itu. Dan celakalah mereka yang menutup hatinya dan telinganya terhadap nasihat ini.

ibuKu akan tetap tinggal bersamamu pada hari-hari mendatang ini. Kami selalu berada di antara kamu. Jika kamu putus asa, katakanlah: ‘Yesusku, kepercayaanku!’ Banyak sekali doa telah diberikan kepada umat manusia; hal itu bukanlah sekedar pemanis bibir saja. Tetapi doa itu haruslah keluar dari dalam hatimu.

Kuasa doa adalah besar. Kamu harus berdoa bagi imam-imammu. Mereka tak memiliki tiket istimewa untuk memasuki Surga. Mereka juga harus berjuang di jalan mereka sendiri melewati dunia ini agar bisa sampai ke Surga. Dan mereka membutuhkan pertolonganmu. Berilah maka hal itu akan diberikan kepadamu juga; luaskanlah kemurahan hatimu maka kamu akan menerima dua kali lipat. 

MESSAGE IS FREE TO FREE SPIRITS - Our Lady, June 4, 1977
Anak-anakku, kamu tak boleh memperlambat langkahmu didalam bekerja bagi Surga. Misi ini harus dilanjutkan. Banyak yang akan datang, namun banyak pula yang akan pergi. Banyak benih akan jatuh ketika tanaman berbunga.

Anak-anakku, aku telah sering memperingatkan kamu bahwa jika kamu bersemangat untuk mewartakan Misi dari Surga ini, janganlah kamu terjatuh kepada kesombongan dan ketamakan. Hatimu harus terbuka bagi semua orang. Pesan dari Surga ini adalah cuma-cuma untuk membebaskan roh. Tak ada manusia yang boleh memperbudak orang lain untuk melaksanakan keinginannya dan perintahnya. Manusia haruslah menjadi roh yang bebas.

BAWALAH PESAN KEPADA SEMUA ORANG - Our Lady, September 7, 1978
Anakku dan anak-anakku, aku tidak perlu mengulangi lagi berbicara kepadamu mengenai pentingnya mempertahankan tradisi. Ia seperti sebuah katup pengaman dari ledakan didalam Gereja Puteraku, sebuah skisma, sebuah perpecahan didalam Rumah Puteraku di dunia. Sebagai Ibumu, aku menjerit kepadamu sambil aku berjalan kesana kemari dengan membawa Pesan bagimu, nasihat dari Surga. Kamu harus tahu – uskup-uskup, kardinal-kardinal, dan pastor-pastor – kamu harus tahu apa yang sedang terjadi saat ini didalam Rumah Puteraku. Disitu sedang dibangun, di hadapan matamu, sebuah agama yang lain, gereja yang lain dari manusia. Tak ada malaikat yang ikut membangun gereja itu.

Anak-anakku, janganlah kamu takut. Ketika kamu menghadapi cobaan, katakanlah : ‘Yesusku, kepercayaanku’ Aku ingin kamu semua berjalan maju sebagai orang-orang kudus dari saat-saat akhir zaman, para murid dari Puteraku, dan membawa Pesan dari Surga ini kepada semua orang. Janganlah kamu takut di sepanjang jalan karena mereka yang mencemooh kamu atau menolak pesan ini. Percayalah kepadaku, anak-anakku, ketika aku berkata kepadamu bahwa milikku akan mengenal aku.

Misimu saat ini adalah memberikan pesan ini kepada setiap orang yang kau jumpai, apapun suku, warna kulit, atau kepercayaan mereka. Pesan yang kubawa dari Surga ini adalah bagi semua orang. Penghakiman-penghakiman yang mengerikan akan ditimpakan kepada duniamu. Penghakiman-penghakiman ini tidak akan membedakan suku, kepercayaan ataupun agama.

PERCEPATAN KEJAHATAN - Our Lady, October 6, 1978
Anakku dan anak-anakku, aku datang kepadamu dengan hati yang berat. Aku telah memperhatikan percepatan kejahatan setan di dunia, dan aku sadar, tanpa ragu, bahwa banyak orang yang meneolak, tidak mau menerima Pesan dari Surga ini. Kecuali mereka mau membuang kebutaan dari hati mereka dan membuka mata mereka terhadap apa yang sedang terjadi, maka aku tak bisa lagi menahan Peringatan dan Pemurnian yang mengerikan itu. Yang satu akan mengikuti yang lain. Aku tak bisa menahan pemurnian ini dari umat manusia.

Anakku dan anak-anakku, kamu merasa heran dengan apa yang terjadi di Roma. Hal itu terjadi karena terlalu sedikit orang yang mau berdoa dan bersilih bagi imam-imam. Suatu hari nanti semuanya akan dibuka kepada umat manusia.

Aku telah datang kepadamu sebagai Pengantara, antara Allah dengan manusia, didalam kehendak dari Bapa Yang Kekal, untuk memperingatkan kamu hai imam-imam didalam Gereja Puteraku, RumahNya di dunia, bahwa kamu harus kembali dan memulai lagi. 

TELAH MENCAPAI SELURUH PENJURU DUNIA - Our Lady, July 25, 1979
Anak-anakku, kamu harus berdoa dengan tekun. Aku tahu bahwa Pesan dari Surga ini telah mencapai seluruh penjuru dunia, dan aku meminta agar setiap orang yang mendengar suaraku, yang membaca Pesan dari Surga ini, menjadi seorang murid dari Allahmu dan mewartakannya, dengan berjalan kaki atau dengan penamu.

Janganlah takut karena perbuatan mereka yang kehilangan kepercayaan akan hidup panggilan mereka. Anak-anakku, ya, aku telah meminta kepadamu untuk berdoa bagi uskup-uskupmu, kardinal-kardinalmu, serta imam-imammu. Mereka adalah manusia biasa, dan mereka juga bisa terjatuh. Mereka tak memiliki tiket istimewa untuk masuk ke Surga. Tanpa doa-doamu mereka akan terjatuh.  

PESAN-PESAN MENYEBAR KE SELURUH DUNIA - Our Lady, August 4, 1979
Peringatan-peringatan dari Surga, pesan-pesan, sedang tersebar ke seluruh dunia. Ketika saat akhir itu tiba – yang kumaksud bukanlah akhir dari dunia ini. Yang kumaksud adalah Pemurnian Besar itu – setiap pria dan wanita yang memiliki hati nurani, akan mendengar kalimat ini dan menentukan pilihannya.

Anak-anakku didalam terang, teruskanlah perjalananmu. Janganlah kamu sombong atau memperlambat langkahmu atau kamu mengira bahwa tugasmu telah selesai. Kamu harus bekerja tanpa henti hingga saat Pemurnian Besar itu. Bagi mereka yang telah menerima rahmat yang besar, besar pula yang diharapkan dari mereka. Dan bagi mereka yang karena kesombongan atau ketamakannya, mereka menolak rahmat ini, aku berkata kepadanya: dia telah kehilangan kunci menuju Kerajaan.

PARA RASUL DARI SAAT-SAAT AKHIR ZAMAN - Our Lady, August 4, 1979
Anakku dan anak-anakku dari dunia – aku memanggilmu ‘anak-anakku dari dunia’ karena aku telah berkali-kali menyampaikan bahwa pesan-pesan dari Surga ini adalah bagi seluruh umat manusia. 

Anak-anakku, aku bisa mengulangi hingga berkali-kali untuk memberikan petunjuk dan peringatan kepadamu ketika aku berjalan di antara kamu selama bertahun-tahun ini, meminta kepadamu, menangis demi kamu, dan memohon kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu mau mendengarkan nasihatku, karena aku datang kepadamu sebagai Ibumu, Ibu dari manusia di dunia ini, yang berusaha menyelamatkan kamu dari kehancuran yang mengerikan yang sedang tiba kepada umat manusia.

Aku meminta kepada semua orang agar menjadi rasul-rasul dari saat-saat akhir zaman ini, karena perlu sekali bagi manusia saat ini untuk menyadari dan mengakui kuasa dari Allahnya yang di Surga. Aku meminta agar semua orang yang telah dilahirkan kedalam dan dibaptis kepada Iman yang sejati, agar berjalan maju sebagai rasul-rasul terang, para murid bagi Surga di saat-saat akhir zaman ini. Pengetahuan harus diberikan kepada mereka yang tak bisa mengerti, yang telah mengeraskan hati mereka dan menutup telinga mereka – pengetahuan ini harus diberikan kepada mereka bahwa Puteraku adalah Mesias. Puteraku pernah tinggal di dunia, dan Dia akan datang kembali seperti halnya Dia naik ke Surga dulu.

DIBERIKAN MELALUI IBUMU YANG RENDAH HATI - Our Lady, August 14, 1979
Kamu semua adalah keturunan dari ciptaan Bapa Yang Kekal, Adam dan Hawa. Dengan begitu kamu akan menghadapi segala cobaan dan hukuman, seperti mereka juga. Dan terdapat sebuah ganjaran atas kesucian, kemurnian, kesalehan, serta yang mengikuti Perintah-perintah Allahmu. Demikian juga terdapat sebuah pembatalan atas ganjaran jika kamu dicampakkan kedalam lembah, yang berupa kutukan kekal dan selamanya bersama Lucifer.

Aku tahu, anakku, bahwa nasihatku kadang-kadang bernada keras. Namun aku tidak bisa menekankan kepadamu dengan cara dan kalimat yang lain tentang betapa pentingnya Pesan dari Surga ini, tentang datangnya Perang besar dan tentang jatuhnya Bola Penebusan itu.

Anakku, kamu mengerti dengan baik tentang apa yang telah kita bicarakan secara pribadi, tentang adanya sejumlah besar kematian yang akan terjadi di negaramu. Karena itu anakku, aku tidak memintamu untuk mengistirahatkan pikiran dan hatimu. Tetapi aku memintamu untuk membuat keputusan bahwa kamu mau melanjutkan misi ini hingga saat istirahatmu, dengan menjadi sebuah kotak suara dari Surga yang menyampaikan Pesan ini kepada seluruh umat manusia, dari Tritunggal, melalui Ibumu yang rendah hati dan dari semua malaikat di Surga, serta para kudus yang saat ini menyerukan penghakiman yang adil atas umat manusia, karena telah begitu lama mereka menyaksikan segala kekejian dilakukan terhadap Puteraku.

BANYAK HATI TELAH MENJADI KERAS - Jesus, September 14, 1979
Orang tua, Hati Kami merasa kasihan kepadamu, karena anak-anakmu akan membawa kesedihan yang besar kepada hatimu. IbuKu telah datang kepada umat manusia sebagai Pengantara, antara Allah dengan manusia, dan hanya dia saja yang menjadi Bunda Dukacita yang amat besar, karena selama perjalanannya yang panjang dan lama di seluruh dunia suaranya telah disampaikan kepadamu melalui berbagai visiuner, selama tahun-tahun yang panjang ini, agar kamu kembali dan menjauhi jalanmu yang jahat itu yang telah kau terima, yang akan menuntun umat manusia kepada sebuah bencana dahsyat, di seluruh dunia, serta Pemurnian dari Surga nanti.  

IbuKu dan seluruh isi Surga memperhatikan reaksi dari umat manusia terhadap Pesan dari Surga ini. Banyak hati telah menjadi keras. Banyak yang tidak mau menerima peringatan ini, dan jika tidak ada orang-orang lain yang bersedia menjadi jiwa-jiwa kurban demi saudara-saudari mereka yang tersesat itu, maka jiwa-jiwa itu akan musnah selamanya.

JIKA KAMU MEMBUNGKAM SUARAKU  - Our Lady, November 24, 1979
Aku meminta agar pesan-pesanku, pesan-pesan dari Surga, nasihatku, tidak diabaikan. Aku meminta agar kamu mengingat kunjunganku ke La Salette, dan tidak menyembunyikan pesan yang kuberikan. Jika kamu membungkam suaraku, anak-anakku, kamu akan dihancurkan. Negaramu akan merasakan sebuah kehancuran secara jasmani maupun spirituil.

Anak-anakku, pilihan ada padamu. Kamu berusaha, dengan pertolongan dan nasihat dari Surga, untuk menyelamatkan negaramu, atau kamu akan membiarkan kekuatan-kekuatan dunia ini yang dikendalikan oleh Lucifer, untuk menghancurkan negaramu, karena Lucifer telah menghancurkan banyak negara di bumi ini. Aku berkata lagi, anak-anakku: keputusan ada padamu.

KAMU TAK AKAN SAMPAI PADA TITIK INI - Jesus, March 26, 1983
AnakKu dan anak-anakKu, Aku tahu bahwa hal ini sangat mengejutkan kamu jika kamu tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang sedang tiba dengan cepat kepadamu. Jika bisa, Kami akan meluputkan kamu dari krisis dan penderitaan emosioal ini ketika kamu mendengar pesan ini. Namun ini adalah sebuah kenyataan dimana kamu tak bisa tetap tinggal didalam kegelapan dan tidak menyadari betapa serius dan gawatnya pesan-pesan Kami kepadamu ini. Jika kamu mau menerima Pesan dari Surga seperti yang diberikan oleh IbuKu kepada berbagai visiuner lainnya di dunia, kamu tak akan sampai pada titik ini dari sejarah negaramu.

Ya anakKu dan anak-anakKu, dunia kini sedang dipersiapkan oleh si Beruang dan akan menghadapi sebuah cawan penderitaan. Seperti yang telah disampaikan oleh IbuKu kepadamu sebelumnya, Aku mengulangi lagi: akan terjadi pemurnian-pemurnian kecil, dan kemudian datanglah Peringatan besar itu serta Pemurnian yang paling besar, sebuah Pemurnian yang belum pernah terjadi sebelumnya pada bangsamu atau bangsa-bangsa lain di dunia dan Kami berdoa agar hal itu tidak pernah terjadi lagi. Hanya ada sedikit sekali yang tersisa nanti.

TELAH MENCAPAI SETIAP BANGSA BESAR - Our Lady, June 18, 1984
Anakku dan anak-anakku, Hati Kami berbahagia oleh karena mereka yang datang ke tempat suci ini untuk tinggal bersama aku dan Puteraku pada kesempatan yang luar biasa ini.

Beberapa tahun yang lalu aku datang kepadamu, anakku, Veronica, dengan sebuah alasan – dan alasan ini telah digenapi oleh kenyataan bahwa pesan-pesan dari Surga telah mencapai setiap bangsa yang besar di dunia, serta Amerika Serikat dan Kanada. Tempat-tempat di Eropa bagi Pesan ini banyak sekali dan menghasilkan buah.

Ketahuilah anak-anakku, bahwa tak ada yang sia-sia – tak ada perbuatan kemurahan hati yang sia-sia, dan tidak satupun yang berkata bahwa dirinya tidak berusaha. Itulah rahasia keberhasilan menuju Kerajaan Allah, bahwa kamu mengikuti jejak langkah Puteraku.


BACALAH DAN BACALAH LAGI PESAN-PESAN INI - Our Lady, September 14,  1985
Anakku dan anak-anakku, aku telah berjalan selama bertahun-tahun ini di seluruh tanahmu, dengan air mataku mengalir karena Hatiku terkoyak, untuk memperingatkan kamu bahwa jam pasir itu sudah hampir kosong. Seperti pencuri di malam hari, Pemurnian itu akan datang kepadamu. Apakah kamu siap, anak-anakku? Apakah kamu telah membaca dan membaca lagi pesan-pesan dari Surga yang diberikan sejak tahun 1970 ini? Pesan-pesan menjelang tahun 1970 itu juga penting untuk dibagikan kepada dunia. 

No comments:

Post a Comment