Thursday, May 12, 2016

Bayside : #13 PERKUMPULAN-PERKUMPULAN RAHASIA



#13 PERKUMPULAN-PERKUMPULAN RAHASIA



"Umat beriman yang mengikuti perkumpulan Masonik berada dalam keadaan dosa berat dan tidak dapat menerima Komuni Kudus .... Akibatnya, baik ekskomunikasi maupun hukuman lain yang dipertimbangkan baginya tidak dapat dibatalkan." -Cardinal Ratzinger, Sacred Congregation for the Doctrine of the Faith, November 26, 1983 

 Bukti keanggotaan Bergoglio dalam kelompok mason. Perhatikan lambang berwarna biru di sebelah kanan. Lambang khas yang banyak dipakai oleh kelompok (Free)mason.


ILLUMINATI - Our Lady, November 25, 1978
Ada sebuah kelompok di Amerika Serikat dan di dunia, sebuah kelompok yang telah dimulai beberapa tahun yang lalu, yang menyebut dirinya dengan nama Illuminati, yang berasal dari kata ‘pembawa terang.’ Sebenarnya, anak-anakku, yang mereka maksudkan terang disini adalah Lucifer, dan begitulah kelompok itu menyebar ke seluruh dunia secara diam-diam yang dikenal sebagai Luciferian. Mereka dibawa masuk kedalam masyarakatmu, Amerika Serikat, dan tetanggamu, Kanada, oleh kelompok yang menjalankan praktek sihir.

Mereka beeencana untuk menghancurkan anak-anakmu dengan obat-obat terlarang, melalui sekolah-sekolah, media komunikasi, surat kabar, televisi, radio: segala cara komunikasi telah dimanfaatkan oleh anggota-anggota kelompok Illuminati itu, yang merupakan gabungan dari individu-individu serta kekuatan-kekuatan dan pemerintahan-pemerintahan di seluruh dunia, serta berbagai system perbankan.

Seperti kau ketahui, anak-anakku, uang menjadi akar dari segala kejahatan, dan banyak orang telah menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya.

WICCA - Our Lady, November 25, 1978
Dengarkanlah baik-baik anak-anakku, dan mengertilah bahwa aku memintamu untuk menyingkirkan semua rekaman musik setan dari dalam rumahmu. Anak-anakmu telah membawa setan kedalam rumahmu karena ketika rekaman itu dilakukan, yang disebut musik rock, hard rock, ia dihasilkan didalam kuil-kuil setan, yang dipersembahkan bagi setan. Kamu tidak mengerti hal ini, anak-anakku, tetapi banyak dari perusahaan rekaman, berada dibawah pengendalian Wicca, sebuah organisasi sihir internasional. Janganlah kamu tertawa. Ini adalah sungguh benar.

MASONS - Our Lady, November 1, 1977
Pada waktu yang lalu Kami telah menyapaikan kepada para nabi, para paus, untuk mencegah semua yang telah bersatu didalam Gereja Puteraku, mencegah mereka agar tidak menjadi bagian dari freemasoneria serta Mason. Mengapa? Karena mereka bukan berasal dari Allah, dan jika mereka bukan dari Allah, maka mereka adalah antikris. Mengapa mereka itu antikris? Karena mereka menyembah allah-allah palsu.

Didalam Perintah-perintah dari Allahmu kamu ingat kalimat ‘Aku, demikian Allah bersabda, ‘Aku adalah Allahmu; janganlah kamu menyembah allah-allah palsu.’ Dan siapakah allah-allah masoneria yang asing ini dan sihir ini? Isis !

Anak-anakku, manusia telah menerima allah-allah dari alam ini. Kamu telah menjadi berhala. Kamu menolak Allah Bapa. Kamu menolak Tritunggal. Kamu telah mencoba-coba dan membakar jarimu didalam sesuatu yang tak dikenal, kegelapan setan. 

PARA PEMILIK UANG - Jesus, October 1, 1988
Banyak dari uangmu berasal dari pusat-pusat keuangan dunia yang dialirkan ke New York. Uang ini dikumpulkan untuk memulai perang yang lain. Ada sebuah kelompok didalam bangsamu yang disebut Illuminati. Mereka terdiri atas para para pemilik uang yang besar. Dan bagi uang itu pula mereka telah menjual jiwa mereka serta jiwa dari ribuan orang lainnya.

PERSEKONGKOLAN - Our Lady, December 7, 1977
Saat ini ada sebuah persekongkolan jahat di negerimu, Amerika Serikat. Mengertilah arti dari Illuminati. Kini kelompok itu telah membentuk jejaring didalam gereja-gereja setan serta organisasi-organisasi Wicca internasional. Kini mereka berusaha memerangi Gereja Puteraku. Setanlah yang sedang menuntun mereka karena orang-orang yang telah memasuki organisasi Wicca dan Illuminati itu adalah tubuh-tubuh yang mati dan jiwa-jiwa yang mati.

SINAGOGA SATAN* - Our Lady, February 10, 1978
Anak-anakku, Kami menyebut persekongkolan raksasa ini sebagai ‘sinagoga setan’.

*Tentu saja anda telah mengenal dengan baik sifat, semangat serta niatan dari sekte-sekte itu, apakah ia disebut sebagai Masonik atau nama-nama lainnya... Anda tak bisa meragukan bahwa bencana-bencana yang ada saat ini sebagian besar berkaitan dengan tipuan-tipuan dan usaha-usaha mereka. Dari sinagoga setan inilah terbentuk kekuatan-kekuatan, kemajuan-kemajuan didalam standard upaya mereka serta pertempuran bersama melawan Gereja Kristus. - Pope Pius IX, Etsi Multa, November 21, 1873

OCCULT - Our Lady, December 31, 1977
Selama bertahun-tahun monster ini tetap tersembunyi ditengah perkumpulan-perkumpulan rahasia. Anakku dan anak-anakku, kegiatan okultisme harus disingkirkan dari negerimu. Setan mendapatkan keuntungan, anakku. Dia telah berhasil meyakinkan banyak orang bahwa dirinya tidak ada disitu atau di sekitarnya, atau bahkan dia tidak ada! Setan telah berhasil meyakinkan banyak orang bahwa dia hanyalah mitos belaka.

PENTECOSTALS - Our Lady, June 15, 1974
Kamu harus memperingatkan mereka sekarang, anakku, bahwa mereka sedang disesatkan. Perkumpulan-perkumpulan rahasia serta kegiatan ‘pencarian Roh Kudus’ sedang memasuki alam setan! Banyak sekali orang yang mencari di luar Rumah Allah.

Anakku, kamu harus menyampaikan bahwa kata yang kau sebut sebagai ‘Pentecostal’ itu bukanlah Allah. Itu adalah sebuah kesesatan, kata itu diberikan dengan tujuan untuk membawa pertempuran, bukan kehancuran. Ia adalah sebuah kejahatan tersembunyi yang berusaha merebut apa yang dikenal sebagai ‘Rumah Puteraku yang dilembagakan’.

EXCOMMUNICATE - Our Lady, September 7, 1974
Adalah demi alasan beban dosa dan kebutuhan untuk dilakukan exkomunikasi dari Bapa di Surga terhadap mereka yang memasuki perkumpulan-perkumpulan rahasia dari sinagoga setan – anak-anak setan!

RENCANA - Our Lady, June 1, 1978
Anak-anakku, aku meminta para pastorku agar mendengarkan aku sebagai Ibumu, bahwa kamu harus menjauhkan dirimu dari semua perkumpulan-perkumpulan rahasia. Mereka tidak secara terbuka berusaha melawan Gereja Puteraku tetapi mereka melakukan hal itu secara diam-diam. Masons, anak-anakku, hirarki Gereja harus membersihkan dirinya dari organisasi keji ini.

PENIPUAN - Our Lady, September 7, 1974
Kenalilah adanya penipuan didalam perkumpulan-perkumpulan ini. Mereka memang melakukan banyak kebaikan, namun kejahatan, tujuan yang sebenarnya dibalik kebaikan ini, adalah suatu kekejian, karena ia berusaha menyingkirkan Allah Bapa dan pengenalan akan DiriNya dari antara kamu.

PILAR KE LIMA - Our Lady, May 15, 1976
Anak-anakku, ada sebuah persekongkolan jahat yang besar di seluruh dunia saat ini – kekuatan-kekuatan, pilar-pilar setan. Manusia telah memberikan berbagai nama kepadanya... pilar ke lima. Kelompok ini menyebar kedalam berbagai partai politik, termasuk komunisme. Oh anak-anakku, dia tidak lain adalah belalai kecil dari gurita itu, persekongkolan raksasa dari setan yang akan menyatukan duniamu dengan Gereja Puteraku dengan orang-orang lalim sebagai pemimpinnya.

MISA HITAM - Our Lady, November 1, 1977
Mereka telah menyerahkan dirinya kepada setan dan mereka tidak lagi dikenali sebagai manusia. Anak-anakku, mereka mengurbankan manusia didalam ritual misa hitam itu. Aku berkata kepadamu sekarang, sebuah perkumpulan rahasia yang tetap disembunyikan selama bertahun-tahun kini mempraktekkan ilmu sihir. Perkumpulan rahasia ini menggunakan kucuran darah selama bertahun-tahun yang tidak diketahui oleh anggota-anggotanya yang belum mancapai tingkat ke tiga... Aku mengulangi: setan, bukan iblis yang lebih kecil, tetapi setan itu sendiri, kini berjalan di duniamu. Tahun 1940 adalah merupakan awal baginya, dan dia masuk ke negerimu pada tahun 1971. Setan, pangeran kegelapan, bapa dari segala kebohongan, tuan dari segala penipuan, kini berada disini untuk merebut miliknya.

DERAJAT 33 - November 25, 1978
Veronica – ada sebuah derajat didalam freemasoneria yang berarti sihir. Orang harus menjadi Luciferian... Mereka yang sudah mencapai derajat 33 telah membuktikan dirinya sebagai Luciferian sejati, dan dia harus membunuh orang lain... Karena itu, mengikuti Lucifer, para Luciferian ini harus berusaha mencapai derajat 33 dari Mason, dan orang harus menjalaninya melalui ritus rahasia serta ritus sihir.

No comments:

Post a Comment