Tuesday, May 10, 2016

Bayside : #26 - SURGA (BAGIAN II)




#26 - SURGA (BAGIAN II)




Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu." Apocalypse 21:4



PENGLIHATAN KEBAHAGIAAN - Our Lady, September 28, 1976
Didalam alam Surgawi terdapat beberapa tingkatan untuk meraih kesempurnaan. Tempat yang tertinggi di Surga, adalah berupa penglihatan kebahagiaan atas Bapa Yang Kekal. Aku mengatakan kenyataan ini kepadamu, anak-anakKu, karena sering terjadi kesalahan didalam ajaran-ajaran di dunia.

BANYAK KAMAR - Our Lady, August 14, 1979
Janganlah menghakimi saudara-saudarimu yang belum bertobat... Puteraku telah mengatakan berkali-kali: ingatlah selalu bahwa di Rumah Bapaku ada banyak sekali kamar didalam RumahNya yang besar, yang menunjukkan iman dan kepercayaan. Namun Bapa Yang Kekal, penglihatan kebahagiaan, diperuntukkan bagi para pengikut Katolik Roma. Hal ini telah dikehendaki oleh Bapa Yang Kekal sejak awal zaman.

LlMBO - Our Lady, October 2, 1987
Anak-anakku, apa yang Kami lakukan terhadap bayi-bayi yang digugurkan? Oh anakku, aku tahu apa yang kau rasakan seperti aku juga, karena aku melihat kesedihan yang sangat pada wajahmu.

Apa yang Kami lakukan, anakku? Apakah kamu mengerti ketika mereka datang kepada Kami, bahwa mereka harus menuju kedalam Limbo? Mereka berada di Surga, sebuah tempat kebahagiaan, namun mereka belum bisa memandang Wajah Allah. Aku tahu, kamu tak bisa memahami hal ini sepenuhnya, anakku, dan aku tahu bahwa pengetahuan ini sangat menyakitkan hatimu. Tetapi itulah jalan dari Bapa Yang Kekal agar kamu tahu bagaimana suatu jiwa naik atau turun.

MULIA - Our Lady, May 10, 1972
Anak-anakku, seandainya aku bisa membuka bagimu hanya untuk sesaat saja pintu-pintu menuju Kerajaan Surga, maka betapa mulianya rasa dari penderitaanmu. Betapa mulianya segala cobaan dalam kehidupanmu jika kamu bisa menyaksikan pintu-pintu dari Kerajaan kehidupan kekal yang mulia ini.

PERINTAH-PERINTAH - Jesus, September 7, 1978
AnakKu dan anak-anakKu, beritahukanlah kepada semua orang bahwa jalan ke Surga tak pernah mudah, tetapi kamu bisa lebih memudahkannya bagi dirimu dan keluargamu jika kamu mengikuti aturan-aturan, jika kamu mengikuti perintah-perintah dari Bapa Yang Kekal.

ANAK-ANAK - St. Theresa, September 28, 1974
Aku merasa bahagia karena kamu memberikan (pesan) ini kepada umat manusia. Ini disebut sebagai ‘Jalan Menuju Masa Kecil Spirituil.’ Karena Bapa telah berkata, jika kamu tidak menjadi seperti anak-anak kecil, dengan menyerahkan segala keinginanmu kepada Allah, maka kamu tak bisa memasuki Kerajaan Surga. Hal itu amat sederhana... Alasannya tidaklah sulit untuk dimengerti. Karena hal itu berupa melupakan kepentingan diri dan hanya berpikir tentang Yesus serta Bunda Terberkati.

LEBIH JAUH - Our Lady, May 30, 1973
Anakku, kamu bertanya, dimanakah Kerajaan itu? Kerajaan itu ada, sebuah tempat yang nyata di langit yang lebih jauh dari pada bintang paling jauh.

KETAATAN - Jesus, August 13, 1977
Adalah menjadi kehendak Bapa Yang Kekal bahwa Surga akan dimenangkan melalui jasa dan ketaatan kepada Allah, bukan kepada manusia.

IBU - Our Lady, June 18, 1988
Anak-anakku, ingatlah untuk selalu memanggil aku. Aku adalah Ibumu, Ibu dari damai dan rahmat. Aku adalah selalu menjadi Ibumu, sekarang dan sesudah ini. Ketika kamu telah meninggalkan dunia ini, kamu akan mengerti sepenuhnya betapa karya kemurahan hati dan kepedulianmu bisa membawamu ke Surga.

KEHENDAK BEBAS - Our Lady, October 1, 1977
Anak-anakku, kini kamu harus membuat pilihan. Kamu memiliki kehendak bebas. Kami tak bisa  memaksamu untuk pergi ke Surga. Kamu harus menginginkan untuk datang, anak-anakku.

KEMARTIRAN - Our Lady, November 20, 1978
Anak-anakku, betapa sedikitnya yang mau menderita demi Iman. Apakah anak-anakku sudah lupa tentang pentingnya penderitaan dan kemartiran demi Iman? Tidakkah kamu mengerti, anak-anakku, bahwa kemartiran berarti dalam sesaat saja masuk kedalam Surga. Bukankah hal itu layak untuk diperjuangkan?

SKAPULIR COKLAT- Our Lady, September 14, 1985
Aku berjanji kepada kamu semua, jika kamu mengenakan skapulir coklat, kamu tak akan dikutuk didalam neraka. Aku mengulangi: jika kamu meninggalkan kehidupan ini dalam keadaan mengenakan skapulir coklat, maka kamu tak akan melihat api neraka.

SATU-SATUNYA JALAN - Our Lady, October 2, 1989
Anakku, aku memintamu untuk mengasihi sesamamu, terutama mereka yang menganiaya kamu. Kasihilah mereka sebagaimana Puteraku mengasihi mereka yang menyalibkanNya. Itulah satu-satunya jalan bagimu untuk meraih keabadian didalam Surga.

RAHASIA - Jesus, May 18, 1977
Ada banyak rahasia di Surga yang tak bisa disampaikan kepadamu, rahasia-rahasia yang sangat supernatural sifatnya, karena hal itu adalah suci bagi Surga. Jika semuanya disampaikan kepadamu sekarang, didalam sifat manusiawimu, maka hal itu tidak lagi disebut Ilahiah.

SEBUAH HARGA - Jesus, November 20, 1978
Janganlah takut, anakKu. Karena semua yang menerima banyak rahmat, banyak pula yang diharapkan darinya. Ada sebuah harga untuk mendapatkan Surga. Harga yang Kuminta ini adalah berupa penderitaan, Jalan Salib. Tak ada manusia yang lebih besar dari pada Gurunya.

KESOMBONGAN - Our Lady, November 24, 1979
Kesombongan adalah sebuah penghalang yang lebih tangguh terhadap kesucian dan kesalehan dari pada kemerosotan moral. Kesombongan adalah dosa, dan ia bisa menghalangi banyak orang untuk memasuki Kerajaan Surga.

TANPA WAKTU - Jesus, February 1, 1975
AnakKu, kamu bertanya tentang waktu? Ingatlah, kamu tak mengenal waktu didalam Kerajaan, disana tak ada waktu.

MELAYANG - Our Lady, July 25, 1985
Veronica -
Nampak Bunda Maria berbalik dan Mereka berdua pergi. Yesus berada sedikit di belakang Bunda Maria. Mereka berdua nampak melayang. Mereka tidak berjalan, hanya mengapung dan melayang. Indah sekali menyaksikan Mereka.

Kamu bertanya, apakah semua orang akan melayang seperti itu ketika sampai ke Surga? Aku meyakinkan kamu, anakku, mereka akan melayang. 

ORANG-ORANG YANG HIDUP - Our Lady, July, 1, 1971
Kamu akan mengajari anak-anakku bahwa kita semua adalah sungguh orang-orang yang hidup, bahwa kita hidup di langit, beberapa jauhnya dari bintang yang paling jauh. Kamu akan berbicara kepada anak-anak mengenai para malaikat dan banyak anak-anak yang berada disini bersama Kami.

ST. MICHAEL - Our Lady, May 17, 1986
Anakku, aku ingin dunia tahu bahwa Michael adalah pengawal dari Surga yang paling tinggi.

DOA - Jesus, May 14, 1977
Anak-anakKu, kuasa doa sangatlah besar, karena doa membawa jiwamu menuju alam Surgawi.

PASUKAN BIRU - Our Lady, April 17, 1976
Anakku, kamu sedang menyaksikan banyak sekali pasukan kecil, pasukan biru di seluruh dunia. Karena kamu telah menerima warna biruku, ia amat berarti bagi Surga.

MEMBERSIHKAN - Jesus, September 14, 1972
Kerajaan Surga diciptakan bagi semua orang, tetapi tidak semua orang bisa masuk kecuali mereka telah memurnikan jiwa mereka dari segala dosa, dosa berat maupun ringan, dan datang kepada Kami dengan penuh percaya. Dan sebagian besar dari pemurnian ini dilakukan melalui penderitaan.

PENEBUSAN - Our Lady, January 31, 1976
Jika Puteraku mati di salib tidak berarti bahwa manusia bisa memasuki Kerajaan Surga tanpa penebusan.

No comments:

Post a Comment