Monday, May 9, 2016

Bayside : #28 – NERAKA



#28 – NERAKA


             http://www.tldm.org/Directives/d28.htm



Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." - St. Matthew 7: 13-14


KEBERADAAN - Our Lady, February 1, 1975
Kamu hanya memiliki dua tujuan: Surga dan neraka. Ketahuilah bahwa setan berusaha untuk menghilangkan realitas keberadaan kerajaannya, neraka, dari pikiranmu. Jika dia membuat lelucon tentang keberadaannya diantara kamu, dia menipu kamu agar kamu berbuat dosa dan menjauhkan dirimu dari Roh Terang. Dan jika kamu telah menjauhkan dirimu dari Roh Terang maka kamu juga menjauhkan dirimu dari kehidupan kekal didalam Kerajaan Bapamu, Allah Yang Maha Tinggi di Surga.

SEBUAH PILIHAN - Our Lady December 7, 1976
Hidupmu di dunia ini hanya merupakan peziarahan yang singkat saja. Hidupmu yang kekal adalah berlangsung selamanya. Dan akan kemanakah dirimu ketika kamu melampaui kehidupan ini? Pilihan terserah kepadamu, anak-anakku.

BAU BUSUK  - Our Lady, September 7, 1974
Veronica Oh Tuhan ! aku melihat... itu adalah sesuatu yang busuk! Aroma itu sangat mengerikan! Aku melihat suatu lubang yang besar, dan ia dalam keadaan terbakar. Dindingnya berwarna oranye dan panas terbakar. Oh... oh... aku melihat makhluk yang mengerikan... mereka bergelantungan pada tepian batu-batu karang. Beberapa makhluk itu ada yang memiliki sayap ... rupa mereka seperti manusia, atau lebih tepatnya setengah-manusia-setengah-binatang – telinga mereka berujung tajam. Oh Tuhanku... Bunda Terberkati, tolong... bawalah aku keluar dari sini... Oh Tuhanku, kaki mereka memiliki cakar dan tangannya berbulu... jari-jari mereka panjang dan berkuku panjang. Seperti cakar. Expresi wajah mereka menyeringai ngeri sekali... Lalu aku melihat tubuh-tubuh manusia yang berjatuhan... ya berjatuhan... dalam keadaan membara... mereka membara berwarna oranye... seperti batu bara yang membara... mereka menjerit-njerit, ‘Tolong ! Kasihanilah ! Kasihanilah ! Terlambat ! Terlambat !’. Ya Tuhan ... nampak mereka bergerak cepat sekali... aku tidak tahu dari mana mereka terjatuh itu... Tubuh-tubuh yang berjatuhan itu nampak seperti air hujan, seperti jatuh dari langit dan masuk kedalam lubang itu. Dan aku melihat ... ya Tuhan ... aku melihat beberapa orang imam ada diantara mereka... aku juga melihat orang memakai topi kardinal pada kepalanya... ada tiga orang disana. Ya, aku bisa menghitung mereka... ada tiga orang. Mereka memakai mitra pada kepalanya... oh Tuhan ! hal itu amat mengerikan ! Panasnya begitu hebat ... dan bau busuk itu... aku merasa seolah diriku mau terbakar...

Lalu Bunda Maria berkata : Anakku, kamu telah menyaksikan jiwa-jiwa malang yang musnah selamanya didalam keabadian.

ORANG TUA - Jesus, April 10, 1976
Orang tua bertanggung-jawab menuntun dan menyelamatkan jiwa anak-anak mereka sekarang. Disiplin harus dikembalikan didalam rumah. Orang tua harus memberi contoh kemurnian dan kesalehan didalam rumah mereka. Janganlah mengharapkan orang lain menggantikan perananmu didalam menuntun anak-anakmu. Itu adalah tugasmu. Itulah tujuan hidupmu. Itulah stasi bagi hidupmu. Janganlah kamu menolak tanggung jawabmu, jika kamu menolak anak-anakmu, berarti kamu mencampakkan mereka ke jalan yang menuju neraka. 

KEHENDAK BEBAS - Our Lady, February 10, 1975
Bertobatlah atas jalanmu yang sesat, maka kamu akan diterima didalam Kerajaan. Tak ada orang yang terjatuh kedalam neraka kecuali atas kehendak bebasnya sendiri, anakku.

PEMBAHARUAN KARISMATIK - Our Lady, June 15, 1974
Banyak orang yang berseru kepada Roh Kudus namun roh-roh yang mereka panggil itu bukanlah berasal dari Surga dan dari terang. Mereka berasal dari dalam lembah. Menjauhlah! Janganlah ambil bagian didalam kumpulan itu, karena ia bukan berasal dari terang. Kamu tidak membutuhkan penyimpangan itu. Puteraku selalu ada bersamamu didalam Ekaristi.

HOMOSEX - Jesus, June 18. 1991
Janganlah mendukung tindakan homosex. Ia adalah sebuah kekejian di mata Bapa Yang Kekal, dan perbuatan itu telah mengakibatkan banyak orang masuk kedalam neraka.

USKUP - Our Lady, July 25, 1972
Ada banyak uskup berada didalam neraka. Banyak imam-imam berada di jalan kebinasaan. Dan mereka membawa serta orang-orang lainnya juga. Lubang yang paling dalam dari lembah itu berupa keabadian. Mereka yang dipercaya dan dipilih didalam Rumah Puteraku harus bertanggung-jawab atas jatuhnya jiwa-jiwa kaum muda. Jajaranmu tidaklah menjadi jaminan untuk masuk Kerajaan Surga. 

PERINTAH-PERINTAH - Moses, March 24, 1974
Telah ada Perintah-perintah Bapa. Jika kamu melanggar satu saja Perintah itu maka gerbang neraka terbuka bagimu.

LENIN, STALIN - Our Lady, June 18, 1992
Lenin
dan Stalin tidak ada bersama Kami. Mereka dicampakkan untuk bertemu dengan allah mereka, pangeran kegelapan, setan. Memang perlu bagiku untuk mengatakan hal ini meskipun sangat menyedihkan Hatiku, bahwa mereka memang tidak berusaha untuk diselamatkan.

TEILHARD, ROOSEVELT - Our Lady, September 13, 1975
Anakku, janganlah kamu ragu menyampaikan pengetahuan akan kebenaran. Teilhard de Chardin berada didalam neraka. Pemimpinmu, Roosevelt, juga berada didalam neraka. Franklin Roosevelt, anakku, rohnya berasal dari kegelapan. Dia memasuki dunia dari dalam lembah.

KASIH ATAU TAKUT - Our Lady, March 29, 1975
Ya, anakku, kamu akan merasa takut demi mengetahui keberadaan neraka. Namun lebih baik bagi manusia untuk takut akan Bapa Yang Kekal jika mereka tak memiliki kasih. Karena saat ini banyak yang mengalami kekosongan jiwa. Mereka tidak mengenal Allah dan tidak ingin mengenal Allah.

LUBANG YANG PALING GELAP - Jesus, August 14, 1976
Janganlah kamu terjatuh kedalam kesesatan yang diciptakan oleh setan, melalui manusia  yang berkata bahwa semua orang akan diselamatkan pada akhirnya nanti. Banyak orang yang telah melewati kehidupan tanpa memiliki kesempatan ini untuk melakukan perbaikan, dan mereka dikirim kedalam lubang yang paling gelap dari neraka.

ABORSI - Our Lady, December 28, 1976
Aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, bahwa seorang pria atau wanita yang ikut serta didalam tindakan keji pembunuhan terhadap bayi yang belum dilahirkan ini akan diberi sebuah penebusan yang berat di dunia, atau jika penebusan ini belum diberikan di dunia, orang yang bersalah di mata Allah itu akan menderita kutukan kekal didalam api neraka.  

BODOH - Our Lady, February 10, 1973
Betapa bodohnya orang yang memilih jalan yang mudah, jalan yang menuju kegelapan. Betapa menyedihkan mereka karena telah menukar kehidupan kebahagiaan didalam Kerajaan dengan siksaan didalam neraka bersama Lucifer.

DIPERTAHANKAN - Jesus, February 10, 1977
Sungguh sangat menyedihkan Aku pada waktu dulu maupun saat ini karena manusia sedang melakukan perubahan terhadap SabdaKu... Surga, neraka, Api Penyucian, dan terutama kata ‘neraka’ harus dipertahankan didalam doa-doamu.

BUTIRAN SALJU - Our Lady, March 25, 1973
Dosa kini telah menjadi jalan hidup di duniamu. Jiwa-jiwa terus berjatuhan kedalam neraka sebanyak butiran salju jatuh dari langit.

DAGING - Our Lady, April 14, 1973
Dosa-dosa daging, ketidak-murnian dan ketidak-sopanan dalam berpakaian, telah mengirim banyak orang kedalam neraka, untuk dimiliki oleh Lucifer.

SKAPULIR COKLAT - Our Lady, September 14, 1985
Ketahuilah saat ini : bahwa skapulir tak bisa meluputkan kamu dari Api Penyucian. Aku menyampaikan pengetahuan ini kepada St.Simon Stock, pengetahuan akan benda sakramental yang sangat kuat hingga manusia yang seharusnya terjatuh dengan cepat kedalam neraka akan bisa lolos dari tempat itu melalui Kerahiman Allah, meskipun imannya sangat sedikit sekalipun.

No comments:

Post a Comment