Wednesday, May 11, 2016

Bayside : #7 - POPE JOHN PAUL II



#7 - POPE JOHN PAUL II



Simon, Simon, lihat, Iblis telah menuntut untuk menampi kamu seperti gandum, tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu jangan gugur. Dan engkau, jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu." - St. Luke 22: 31-32


MISA KUDUS - Our Lady of the Roses, June,30, 1984
Berdoalah bagi Wakilmu (Pope John Paul II). Akan ada upaya lain terhadap nyawanya. Berdoalah bagi Wakilmu. Janganlah menghakimi dia berdasarkan berita di media massa, karena dia adalah seorang yang baik, dengan hati yang lembut, dan seringkali dia bisa disesatkan. Namun dia adalah seorang yang baik, dan dia adalah salah satu yang kini kulindungi dibawah mantelku. Namun Kami membutuhkan doa-doamu, Misa Kudusmu, serta kurbanmu, jika kamu ingin dia tetap ada bersamamu.

DIPILIH DENGAN BAIK - Our Lady of the Roses, September 27, 1986
Penerus Petrus ini (Pope John Paul II) telah dipilih dengan baik. Kami mendudukkan dia di Tahta Petrus dengan alasan utama untuk mengembalikan Gereja Puteraku kepada keadaannya semula.

Mengertilah anak-anakku, bahwa dia adalah seorang manusia biasa yang bisa salah. Namun hal ini tidak berarti bahwa dia boleh menjadi sasaran ejekan dan kebencian, hingga kamu menyalakan api kebencian didalam hati mereka yang ingin menghancurkan dia. Lebih baik jika kamu berdoa bagi Bapa Suci dari pada kamu mencemooh dia.

Janganlah kamu mempertanyakan dia saat ini, karena aku meyakinkan kamu, anak-anakku – karena dia akan mengatakan kepadamu pada saatnya nanti – bahwa aku telah menampakkan diri kepadanya.

KEKACAUAN - Our Lady of the Roses, March 18, 1983
Hingga saat ini, anakku dan anak-anakku, kamu tahu dengan baik bahwa segala keinginan dan arahan dari Roma, yang berasal dari Bapa Yang Kekal, melalui Pope John Paul II, telah mereka kesampingkan, dimana masing-masing orang berjalan dengan caranya sendiri hingga membuat kekacauan didalam Rumah Puteraku.

1992 – Lokusi dari Our Lady of the Roses, November 26, 1991
Sebuah upaya terhadap nyawa Wakilmu telah direncanakan: bukan tahun ini, tetapi tahun depan. Setan berusaha untuk menyembunyikan pengetahuan ini. Berdoalah bagi kesejahteraannya (Paus).

MENEROBOS - Our Lady of the Roses, May 21, 1983
Ada banyak musuh Allah dan mereka yang menerobos kedalam lembaga kepausan dengan satu tujuan: membuat rencana untuk menyingkirkan Wakil Kami yang terkasih, Pope John Paul II.

BAHAYA - Our Lady of the Roses, June 2, 1979
Kirimkanlah pesan ini kepada Yohanes Paulus II. Dia berada dalam bahaya besar. Aku telah memintanya pada waktu yang lalu agar tidak melakukan perjalanan keluar tanah airnya yang kini adalah Tahta Petrus di Roma.

JIWA-JIWA KURBAN - Our Lady of the Roses, June 18, 1983
Veronica - Piala itu menetes. Apa yang keluar dari piala itu adalah darah. Bunda Maria tahu bahwa hal ini membuatku sangat terkejut.

Anakku, mengertilah bahwa itu adalah darah dari jiwa-jiwa kurban, yang telah menyerahkan segalanya bagi Paus mereka, Yohanes Paulus II.

DAMAI SEJATI - Jesus, June 6, 1987
AnakKu dan anak-anakKu, ingatlah sekarang, Aku telah memintamu untuk menghubungi Paus Yohanes Paulus II, dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus membatalkan perjanjian yang dibuat dengan Rusia itu (perjanjian antara Vatikan dengan Moscow). Karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki damai sejati.

DOAKANLAH AKU - September 14, 1985
Veronica -
Aku melihat Paus Yohanes Paulus II berdiri disana. (Saat itu Paus belum meninggal. Dia meninggal pada 4 Februari 2005). Dia sedang melihat kesana kemari. Lalu dia merentangkan tangannya, seperti ini, dan berkata :”Anak-anakku di dunia, doakanlah aku.”

USKUP ROMA - Jesus, August 4, 1979
Berdoalah bagi Pausmu di Roma, uskup Roma. Dia berada dalam serangan besar. Jika kamu tidak berdoa bagi Pausmu, dia akan pergi di jalan orang-orang lain.

SEBUAH PESAN BAGI WAKILMU - Our Lady of the Roses, December 7, 1978
Anakku dan anak-anakku, janganlah mengesampingkan pesan ini karena ini sangat penting. Perang, Perang Besar itu, akan segera tiba kepadamu, dengan melenyapkan banyak orang dari dunia.

Anakku, aku telah memberimu sebuah pesan bagi Wakilmu, dan dia harus bertindak menanggapinya. Jika dia mengikuti jalan manusia, dengan menggunakan paham humanisme dan modernisme untuk menghancurkan jiwa-jiwa dan Gereja Puteraku, maka aku tak bisa menahan lebih lama lagi tangan hukuman untuk menjatuhi manusia.

BERSATU - Our Lady of the Roses, September 27, 1986
Kami tidak ingin ada perpecahan didalam Gereja, karena hal itu tidak menyelesaikan apa-apa. Kamu tak bisa memisahkan dirimu dari Bapa Suci di Roma.

PENCEMARAN YANG JAUH LEBIH BURUK - Our Lady of the Roses, March 18, 1983
Our Lady - Jika kamu tidak berdoa bagi Wakilmu, Paus Yohanes Paulus II, dia akan disingkirkan dari antara kamu. Dan jika hal ini terjadi, akan terjadi pencemaran yang jauh lebih besar yang dilakukan di kota Roma dan di paroki-paroki di seluruh dunia.

Veronica -
Aku melihat Gereja St.Petrus. tetapi saat itu aku melihat darah, darah yang mengalir dari Gereja St.Petrus menuju lapangan dan ia membelah --  membelah Gereja menjadi dua.

Our Lady -
Anakku, itu adalah lambang dari apa yang akan terjadi. Ketika Paus Yohanes Paulus II disingkirkan, Gereja akan terpecah. Jika bersatu ia akan berdiri tegak, jika terpecah ia akan runtuh.

IMAN DAN MORAL - Our Lady of the Roses, October 6, 1979
Banyak orang yang kini memberontak terhadap pemimpin mereka, pemimpin yang dipilih oleh Allah, Wakilmu. Dalam masalah iman dan moral, manusia tak boleh merubah hukum-hukum Allah, yang keluar dari Tahta Petrus, dan yang dipertahankan melalui tradisi di dunia didalam Gereja Puteraku.

DIKIRIMKAN KEPADAMU - Our Lady of the Roses, September 7, 1985
Seperti yang telah kuperingatkan kepadamu, waktunya sudah semakin pendek, dan musuh-musuh Gereja Puteraku semakin mempercepat rencana mereka untuk melakukan sesuatu terhadap Wakilmu, Wakil yang dikirimkan kepadamu oleh Allah Bapa untuk menyelamatkan seluruh institusi agama di dunia, agar ia tidak terjatuh ke tangan orang-orang egomaniak yang tinggal di tanah yang bernama Rusia.

KONSEKRASIKAN RUSSIA - Our Lady of the Roses, October 2, 1987
Pausmu, dia adalah seorang yang baik, namun dia lemah, kelemahan manusiawi, dan dia sedang menerima tekanan yang besar atas dirinya.

Tolonglah dia, anak-anakku, dengan menulis surat kepadanya, dengan cara menerobos blokade yang mereka pasang di hadapannya di Roma. Kirimkanlah sebuah pesan rahmat dari Surga kepada Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II. Dia harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Sebab jika tidak, Rusia akan bergerak ke seluruh bumi untuk menghancurkan bangsa demi bangsa, terutama Amerika Serikat dan Kanada.

FATIMA - Our Lady of the Roses, June 6, 1987
Anakku, jalan menuju damai telah diberikan kepada dunia. Kamu harus menulis surat dan meminta kepada Bapa Suci di Roma agar membuka seluruh isi pesan Fatima.

LUCIA - Our Lady of the Roses, June 18, 1986
Anak-anakku, aku berharap agar saat ini kamu menyadari perlunya menulis surat, berbicara, bertemu dengan Bapa Suci di Roma, dan meminta kepadanya agar Lucia (visiuner Fatima) diberi kesempatan untuk maju dan berbicara mengenai Rahasia Ketiga, kata demi kata, seperti yang kusampaikan kepadamu setiap malam pada saat penampakanku di Bayside dan di Flushing Meadows.

BERUANG PUTIH - Jesus, June 18, 1991
Dengarlah, anakKu, dan ulangilah perkataanKu: Beruang Coklat komunisme, yang berorientasi merah, akan berusaha menelan Bapa Suci, Paus, Wakilmu, melalui pembunuhan, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh semua orang sebagai Beruang Putih.

PERINGATAN - Jesus, September 14, 1976
AnakKu, kamu banyak berspekulasi tentang datangnya Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak menghitung tanggalnya, namun Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat pengungsian di tanah lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. 

Tetapi mohonlah agar Pausmu yang baik itu tidak sampai meninggalkan Roma, karena dengan begitu dia akan memberi kesempatan bagi manusia dari rahasia-rahasia gelap itu untuk merebut tahtanya.

PENGLIHATAN-PENGLIHATAN - St. Michael, November 1, 1985
Ya anakku dan anak-anakku, katakanlah segera kepada dunia bahwa Bapa Suci sangat menderita, karena diapun telah diberi penglihatan tentang peristiwa-peristiwa yang ada di hadapannya. Namun dia bersedia untuk menderita demi keselamatan jiwa-jiwa dan demi kebaikan Gereja Kudus.

ST. YASINTA Surat terbuka dari Bunda Maria kepada Paus Yohanes Paulus II, November 25, 1978
Ingatlah selalu akan warisanmu, bahkan sampai kepada kemartiran, karena dengan cobaan seperti itulah banyak orang menjadi orang-orang kudus. Yasinta, terimalah dia (Paus) sebagai kekuatanmu dan ikutilah tuntunannya, atau Pemurnian besar itu akan dikenakan kepada umat manusia.

Bersediakan kamu menolong aku lagi, puteraku ? Pertobatkanlah Rusia. Janganlah kamu mempercepat terjadinya perpecahan didalam Gereja Puteraku. Selamatkanlah dunia dari kobaran api Bola Penebusan itu, yang kini sedang bergerak cepat mendekati dunia dan umat manusia.

No comments:

Post a Comment