Saturday, May 21, 2016

Bayside : #73 – PEMUSNAHAN PAUS?



#73 – PEMUSNAHAN PAUS?



Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu... Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu... Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku. - St. John 15:18-21



DIUTUS OLEH ALLAH - Our Lady, September 7, 1985
Seperti aku telah memperingatkan kamu, waktunya sudah semakin singkat, dan musuh-musuh Gereja Puteraku mempercepat rencana mereka untuk melakukan sesuatu terhadap Wakilmu, Wakilmu yang telah diutus kepadamu oleh Allah Bapa untuk menyelamatkan seluruh institusi agama di dunia, dan agar ia tidak jatuh kedalam tangan kaum egomaniak yang tinggal di tanah yang disebut Rusia...

Nasib umat manusia dan dunia ini berada di tangan dan hati umat beriman. Tanpa doa-doamu dan tindakan silihmu maka kamu tak bisa menyelamatkan Paus, anak Kami, Wakilmu.

PENCEMARAN YANG JAUH LEBIH BURUK - Our Lady, March 18, 1983
Our Lady -
Jika kamu tidak berdoa bagi Wakilmu, Paus Yohanes Paulus II, dia akan disingkirkan dari antara kamu. Dan jika hal ini terjadi, akan terjadi pencemaran yang jauh lebih besar yang dilakukan di kota Roma dan di paroki-paroki di seluruh dunia.

Veronica -
Aku melihat Gereja St.Petrus. tetapi saat itu aku melihat darah, darah yang mengalir dari Gereja St.Petrus menuju lapangan dan ia membelah --  membelah Gereja menjadi dua.
Our Lady - Anakku, itu adalah lambang dari apa yang akan terjadi. Ketika Paus Yohanes Paulus II disingkirkan, Gereja akan terpecah. Jika bersatu ia akan berdiri tegak, jika terpecah ia akan runtuh.

VERONICA, SUATU JIWA KURBAN - Our Lady, August 21, 1985
Anakku, aku ingin mengatakan kepadamu saat ini bahwa bukannya Kami tidak tahu akan penderitaan fisikmu. Hal itu diberikan kepadamu karena mereka yang telah menerima rahmat yang banyak, banyak pula yang diharapkan darinya. Dan Kami menerima kamu sebagai jiwa kurban bersama jiwa-jiwa kurban lainnya untuk menyelamatkan Wakilmu dan Gereja Puteraku.

SEORANG YANG BAIK - Our Lady, June 30, 1984
Janganlah menghakimi dia berdasarkan berita di media massa, karena dia adalah seorang yang baik, dengan hati yang lembut, dan seringkali dia bisa disesatkan. Namun dia adalah seorang yang baik, dan dia adalah salah satu yang kini kulindungi dibawah mantelku. Namun Kami membutuhkan doa-doamu, Misa Kudusmu, serta kurbanmu, jika kamu ingin dia tetap ada bersamamu.

HARI YANG MENGERIKAN - Our Lady, September 14, 1985
Veronica -
Aku melihat sebuah basilika besar, Basilika St.Petrus. Dan aku melihat sebuah bendera hitam terkulai di pintu dan jendela. Oh... hal itu amat mengerikan...

Aku melihat ada wajah-wajah, ada ratusan... wajah-wajah yang terkejut... air mata mengalir dan menjatuhi orang banyak. Apakah itu, Bunda?

Our Lady -
Anakku, kamu sedang menyaksikan Roma pada hari yang mengerikan itu ketika Bapa Suci akan meningalkan kamu.

PERJALANAN YANG BERBAHAYA - Our Lady, May 17, 1986
Kamu harus berdoa bagi Bapa Sucimu, Paus. Akan ada upaya lain yang mengancam hidupnya. Ya, anakku, meskipun dia berniat baik, tetapi akan lebih baik jika dia menghentikan kebiasaannya pergi kesana kemari. Karena pada salah satu dari perjalanannya itulah dia akan dimusnahkan.

KOMUNISME* - Our Lady, October 6, 1976
Rencana dari komunisme adalah menggulingkan pemerintahan di Kita Abadi, mengendalikan politik untuk kemudian mengendalikan dunia. Mereka, pengikut neraka dan atheisme itu, berusaha menggulingkan Roma. Mereka berusaha menggulingkan Roma dan mengendalikan kekuasaan di Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan mengalahkannya dari dalam.

* Adalah dengan alasan yang benar bahwa Bunda Maria secara khusus, meminta didalam bagian kedua dari rahasia Fatima, agar dilakukan konsekrasi atas Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda. Namun karena permintaannya itu tidak dilaksanakan hingga kini, maka Rusia menyebarkan tipuannya yang paling keji dalam sejarah – dengan menyebarkan berita tentang kegagalan dan kematian komunisme serta menggantinya dengan pseudo-demokrasi, namun  dengan tujuan yang tetap sama: perbudakan komunisme atas dunia ini. (see also June 18th, 1992 Message).


BERUANG COKLAT DAN PUTIH - Jesus, June 18, 1991
Dengarlah, anakKu, dan ulangilah perkataanKu: Beruang Coklat komunisme, yang berorientasi merah, akan berusaha menelan Bapa Suci, Paus, Wakilmu, melalui pembunuhan, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh semua orang sebagai Beruang Putih.

AnakKu dan anak-anakKu di dunia, bencana-bencana terdapat di depan, di Roma, jika hal ini sampai terjadi. Dengan kebaikan hatimu, bersediakah kamu berjalan maju dan menyampaikan pesan ini kepada dunia. Dekatilah klerusmu. Tulislah surat ke Roma. Mintalah mereka agar memperhatikannya sebelum terlambat. Bapa Sucimu, Paus, berada dalam bahaya besar.

Mereka tak bisa menipu Bapa Yang Kekal di Surga. Dia tahu isi hati mereka, dan mereka tak akan berhasil jika kamu mau bertindak disini dan berdoa dengan tekun di seluruh dunia bagi Pausmu, Wakil Kudus di Roma.

RENCANA PEMBUNUHAN - Our Lady, July 1, 1985
Lihatlah gambar itu, anakku. Disitu ada perak, banyak sekali perak yang ditaruh di meja. Banyak sekali mata yang lapar memperhatikannya, dan seperti sihir setan, pikiran mereka dikaburkan.

Dan aku melihat diantaranya ada banyak sekali klerus. Mereka berasal dari Gereja Katolik Roma. Mereka berada diantara orang-orang... yang sedang merencanakan pembunuhan atas Paus Yohanes Paulus II.

Anak-anakku, semoga Allah berbelas kasihan kepada jiwa-jiwa mereka, dan menghentikan mereka sebelum terlambat. Mereka tak bisa menyembunyikan kejahatannya dari Bapa Yang Kekal. Dan sementara mereka menyesatkan kawanannya, bahkan bersedia untuk membunuh demi melaksanakan niatnya, mereka tidak lain adalah para pengikut neraka.

LEMBAGA YANG MEMERINTAH*- Our Lady, April 10, 1976
Setan telah diberi kuasa yang besar... Rencananya, anak-anakku, dengarlah, adalah menangkap lembaga yang memerintah didalam Gereja Puteraku.

TEMPAT KEDUDUKAN ANTIKRIS - Our Lady, July 15, 1978
666, Lucifer beserta para pengikutnya, telah datang ke dunia dan kini telah berada di kota Roma. Aku berkata kepadamu, anak-anakku, bahwa kini kamu harus bekerja keras untuk mempertahankan Rumah Puteraku, GerejaNya! Karena jika kamu tidak berdoa dan melakukan silih sekarang, maka Roma, Kota Abadi, akan menjadi tempat kedudukan antikris!
- Our Lady, July 15, 1978

PAUS ANTIKRIS - Pope St. Pius X, March 18, 1974
Batu karang selalu tahan terhadap ujian zaman. Namun akan ada seseorang yang memasuki Rumah Allah, dan celakalah dia ketika dia menempatkan dirinya di atas Tahta Petrus, karena kemudian Hari Besar dari Allah itu sudah dekat.

LALIM - Our Lady, October 6, 1992
Anakku dan anak-anakku, berdoalah terus bagi Wakilmu di Roma, Paus Yohanes Paulus II. Saat ini sedang diadakan sebuah konperensi rahasia untuk menyingkirkan dia, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang yang lalim.

DIPERBUDAK - Jesus, April 2, 1977
Ketahuilah bahwa jika mereka telah menyerahkan GerejaKu kepada dunia, dan setan menipu mereka untuk mempersatukan semuanya kedalam sebuah agama tunggal dunia dengan satu pemerintahan tunggal dunia, maka kamu sedang diperbudak dan itulah saat akhir.

KEMENANGAN TERAKHIR - Our Lady, May 14, 1977
Gereja Katolik Roma yang kudus dari Puteraku akan tetap tegak berdiri. Para anggotanya akan berkurang hingga menjadi sedikit sekali. Hanya sisa umat beriman, anakku, yang akan membawa panji-panji Setia dan Benar. Dan pintu-pintu neraka akan melakukan pertempuran sengit melawan Gereja Puteraku, namun mereka tak akan berhasil.

No comments:

Post a Comment