Tuesday, May 24, 2016

Bayside : #22 - PARA MURID DARI ZAMAN AKHIR (BAGIAN I)



#22 - PARA MURID DARI ZAMAN AKHIR (BAGIAN I)



Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. - St. Matthew 7:24


MISIMU - Jesus, March 18, 1976
Sebagai seorang murid terang, hendaknya kamu masing-masing bergerak dan mewartakan Pesan dari Surga ini. Jika kamu ditolak, teruslah ke pintu berikutnya. Misimu bukanlah untuk memaksakan keinginanmu kepada orang lain, tetapi untuk membawa Pesan dari Allahmu kepada sesamamu dan berdoa agar dia bersedia melihat dan memeriksa pesan ini demi keselamatan jiwanya dan jiwa-jiwa yang dikasihinya.

Bagi kamu yang telah diberi rahmat, banyaklah yang diharapkan darimu. Janganlah kamu tertidur dan menunggu saja hasil dari misimu. Kamu harus bekerja dan kamu harus berdoa tekun. Usahamu tak boleh berkurang sementara kamu masih berada di dunia ini. Sebab besarlah ganjaranmu di Surga.

Aku berjanji kepadamu, anak-anakKu, usahamu akan menghasilkan buah berlimpah demi Kerajaan Allahmu yang kekal. Suatu hari nanti kamu semua akan berkumpul bersamaKu dan Kita akan mengenangkan hari-hari di dunia dulu serta keindahan usahamu dan perjuanganmu didalam misi yang kau bawa kepada Bapa Yang Kekal, serta banyaknya jiwa-jiwa yang kau selamatkan dari lembah.

TERTULIS SELAMANYA - Our Lady, May 28, 1983
Aku berkata kepadamu sekarang, anakku, karena jalannya penuh dengan duri, maka Surga, seluruh isi Surga, berkenan kepadamu serta mereka yang datang bersamamu dari arah Surga untuk membangun sebuah kerasulan yang akan tertulis selamanya didalam catatan sejarah Gereja.

BERJALAN KAKI - Our Lady, September 28, 1978
Dibutuhkan orang-orang yang besar keinginannya serta kuat imannya untuk mengetuk pintu-pintu dan menerima teguran. Namun setiap teguran akan berubah menjadi sekuntum mawar. Hanya kesombongan pribadimu dan kelemahan manusiawimu yang membuatmu peka terhadap segala cemoohan. Kamu harus mengerti, anak-anakku, bahwa Puteraku dan mereka yang tinggal bersama aku pada waktu dulu harus berjalan kaki, maka hendaknya kamu juga berjalan kaki sekarang.

TUNTUNAN DARI SURGA - Our Lady, June 18, 1992
Anakku dan anak-anakku, Kami sangat berkenan dengan caramu melaksanakan Tuntunan Dari Surga ini. Janganlah mengurangi langkahmu. Ada banyak jiwa yang harus diraih.

MAHKOTA - Jesus, June 5, 1975
Kami tahu berbagai cobaan mendatang bagi mereka yang berusaha membawa kebenaran kepada umat manusia, demi IbuKu. Banyak yang akan menolak pesannya, dan banyak dari anak-anak terang yang akan menerima penganiayaan yang besar ketika mereka berusaha membawa Pesan dari Surga ini kepada sesamanya. Ada banyak duri diantara kembang-kembang mawar, namun di akhir perjalananmu, ada sebuah mahkota istimewa yang menantimu.

BEKERJA KERAS - Jesus, October 2, 1989
Ini akan menjadi waktu untuk bekerja keras bagi semua orang. Mereka yang bekerja bersamaKu kini akan disebut sebagai ‘para murid dari zaman akhir.’ Baru saja kamu telah berkumpul bersama untuk sementara waktu. Kamu semua tahu Siapa Aku ini yang sedang berbicara kepadamu saat ini.

Aku berkata lagi, semua orang yang telah dipetik dari kebun angur Kami di dunia akan menjadi ‘para murid dari zaman akhir’ untuk membela Iman, untuk tetap setia dan benar meskipun dibawah serangan, dan mereka akan mendapatkan Surga dan kehidupan kekal.

DARI ATAS ATAP - Our Lady, March 18, 1977
Serukanlah Pesan dari Surga ini dari atas atap. Janganlah malas melaksanakan misi dari Surga ini. Ingatlah, anak-anakku, tak ada manusia di dunia yang akan mengarahkan misimu ini, karena kamu diarahkan oleh Bapa Yang Kekal di Surga didalam Puteraku dan Roh Kudus.

SETIAP ORANG - Our Lady, September 7, 1978
Aku ingin agar kamu semua berjalan maju sebagai orang-orang kudus dari akhir zaman, para murid dari Puteraku, dan membawa Pesan dari Surga ini kepada semua orang. Percayalah kepadaku jika aku berkata kepadamu bahwa milikku akan mengenal aku.

Misimu saat ini, anak-anakku, adalah memberikan pesan ini kepada setiap orang yang kau jumpai, apapun suku, warna kulit atau kepercayaan mereka. Pesan yang kubawa dari Surga ini adalah bagi semua orang. Penghakiman yang mengerikan akan dijatuhkan kepada dunia. Penghakiman ini tak akan memandang suku, kepercayaan atau agama.

HARAPKANLAH SEDIKIT - Jesus, May 20, 1978
Sebagai murid-murid dari Bapa Yang Kekal di saat-saat akhir zaman ini, anak-anakku, kamu harus bergerak maju dengan membawa pesan ini bagi saudara-saudaramu. Janganlah kamu mempedulikan penolakan. Kamu harus mengharapkan penolakan, karena lebih baik mengharapkan sedikit dan kemudian kamu mendapatkan banyak dengan hati yang mulia dan bercahaya.

PILIHAN - Our Lady, June 18, 1979
Banyak dari kamu yang mendengar suaraku kini sadar bahwa kamu telah ditandai dengan salib untuk menunjukkan wilayahmu dimana kamu akan mengirimkan pesan dari Surga ini....

Kami sangat tergantung kepada semua murid yang dipilih oleh Bapa Yang Kekal bagi saat akhir zaman ini. Tidak satupun dari kamu yang telah menerima misi ini karena kebetulan saja, karena kamu telah dipilih dari antara orang banyak...

Kami sangat membutuhkan murid-murid yang setia dan benar. Pesan dari Surga ini harus mencapai setiap sudut dunia ini sebelum akhir dari zaman ni.

MENGHADAPI RASA TAKUT - Our Lady, September 7, 1977
Anakku, teruskanlah misimu ini tanpa takut. Ingatlah bahwa rasa takut adalah alat dari setan. Kamu akan menghadapi rasa takut, namun ia akan segera hilang. Setan bekerja didalam pikiran manusia yang takut.

ORANG KE ORANG - Our Lady, August 14, 1975
Kamu harus terus menyampaikan pesanku ke seluruh dunia, dari orang ke orang, dari jaringan ke jaringan, dari pena ke pena, dari kata ke kata. Seluruh umat manusia harus tahu Pesan dari Surga ini. Dan jika neraca tidak seimbang, tidak sesuai dengan kehendak Bapa Yang Kekal, maka dunia akan dimurnikan dengan melalui pembaptisan api.

KEMBANG - Jesus, June 18, 1984
Adalah kewajibanmu sebagai orang Katolik Roma, untuk mewartakan pesan dari Allah dan menyelamatkan jiwa-jiwa yang malang, karena setiap jiwa adalah laksana kembang di atas kelopak mawar, dan Kami tak akan membiarkan mereka diinjak-injak.

TIGA KALI LIPAT - Jesus, June 18, 1977
Anak-anakKu, renungkanlah perkataan IbuKu sementara kamu terus melaksanakan misi dari Surga ini. Serahkanlah seluruh kemurahan hatimu. Bawalah pengetahuan kepada dunia. Berilah maka kamu akan menerima tiga kali lipat.

IMAM-IMAM - Our Lady, November 19, 1977
Aku telah meminta kepada mereka yang memiliki pengetahuan dan terang agar terus berdoa, dengan kemurahan hati, menyampaikan pesan dari Surga kepada semua orang, termasuk kepada imam-imam didalam Rumah Puteraku.  

MEMPERTOBATKAN - Jesus, May 27, 1978
Ingatlah anak-anakKu, bahwa mereka yang mencemooh kamu, mereka itu tidak mengerti, atau mereka akan musnah. Dengan kemurahan hati lakukanlah upaya untuk mempertobatkan mereka yang tidak percaya.

KEHENDAK BEBAS - Jesus, September 27, 1975
Janganlah kamu kecewa terhadap mereka yang mengesampingkan pesan ini. Hendaknya perhatianmu hanya menyampaikan pesan ini kepada mereka. Dengan kehendak bebas mereka, mereka akan diberi kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar, atau, menjauhi jalan itu selamanya, dengan mengikuti jalan dunia ini.

No comments:

Post a Comment