Tuesday, May 10, 2016

Bayside : #25 - SURGA (BAGIAN I)



#25 - SURGA (BAGIAN I)




            Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." - 1 Corinthians 2:9



BEATIFIC VISION - Our Lady, April 13, 1974
Anakku, tak seorangpun bisa menyaksikan penglihatan besar, penglihatan kebahagiaan itu. Tak seorangpun bisa menyaksikan hal itu, karena untuk itu kamu harus dilepaskan dari tubuh jasmanimu. Hal ini harus menunggu sampai manusia meninggalkan kehidupan di dunia ini. Kami menyampaikan kepadamu apa yang bisa dipahami oleh pikiranmu. Seandainya Kami menunjukkan kepadamu, anakku, yaitu apa yang ada dibalik kehidupan ini, keindahan itu melampaui seluruh emosi-emosimu yang terjadi didalam hatimu selama di dunia ini. Hal itu tak bisa Kami sampaikan kepadamu hingga kamu melewati batas kehidupan ini.

GERBANG MENUJU KERAJAAN - Our Lady, July 25, 1975
Veronica - Kemudian Bunda Maria menunjuk ke arah atas, ke arah pintu gerbang itu. Pintu itu seperti terbuat dari baja, sangat besar, dan di bagian atasnya ada sebuah wilayah yang tertutup oleh bintang-bintang. Aku percaya itu adalah bintang-bintang. Ia nampak berkilauan dengan cahaya putih. Dan ... kemudian Bunda Maria ....

Anakku, aku menjelaskan kepadamu. Apa yang sedang kau saksikan itu adalah gerbang menuju Kerajaan – sebuah gerbang mistik, gerbang supernatural, yang tak bisa dipahami oleh manusia hingga saatnya dia datang kepada Kami didalam roh. Kerajaan Surga itu ada, seperti halnya duniamu ini ada. Namun tak seorangpun bisa memasuki Kerajaan itu hingga dia telah berpisah dari tubuh duniawinya.

Anak-anakku, tubuhmu adalah cangkang yang menjadi rumah bagi rohmu, yaitu kehidupan dalam dirimu.

SATU GEREJA YANG BENAR - Our Lady, August 21, 1985
Anakku dan anak-anakku, kamu semua adalah anak-anakku. Aku menilai kamu bukan berdasarkan kepada warna kulit atau suku bangsa. Aku juga tidak menilai kamu dari kepercayaanmu. Namun sudah seharusnya jika pengetahuan akan Satu Gereja Yang Benar disampaikan kepadamu, dan jalan ke Surga adalah jalan sempit yang diberikan kepadamu. Kamu bisa mengikutinya atau menolaknya.

RUMAH - Our Lady, September 28, 1974
Bekerjalah bagi Bapa di Surga. Janganlah menyerahkan dirimu kepada dunia, karena rumahmu yang sejati hanyalah tinggal bersama Kami setelah kehidupanmu di dunia.

KASIH - Our Lady, June 18, 1990
Jalan ke Surga sesungguhnya dituntun oleh suasana kasih.

ROSES - Our Lady, January 31, 1976
Aku datang kepadamu, anak-anakku, atas perintah Bapa, untuk memberimu sebuah nama Roses. Roses, anak-anakku, menunjukkan jiwa-jiwa, yang mempertahankan kehidupan selamanya didalam Kerajaan Allah.

PERBENDAHARAAN - Our Lady, March 18, 1974
Apa yang bisa kau bawa bersamamu adalah rahmat yang disimpan didalam perbendaharaanmu di Surga.

KEBANGKITAN - Our Lady, August 5, 1975
Didalam kebangkitan menyeluruh dari seluruh tubuh dan jiwa, Puteraku akan mengambil tulang belulang dan membangkitkannya, menyatukannya, dan kemudian menaruh daging yang tak bisa membusuk kepadanya, karena kematian akan dikalahkan saat itu. Penderitaan dan sakit tidak ada lagi. Dosa tidak ada lagi. Kebahagiaan akan berlimpah. Kemurahan hati berlimpah – kebaikan, kemurahan hati, lemah lembut, dan segala kebaikan yang diciptakan Bapa Yang Kekal.

ATURAN - Our Lady, March 18, 1975
Bapa Yang Kekal telah menetapkan aturanNya di dunia. Dia mengutus Puteraku kepadamu sebagai Kurban yang murni untuk membuka Kerajaan bagimu. Tak seorangpun bisa memasuki Kerajaan Surga kecuali melalui Puteraku.

JALAN - Our Lady, February 1, 1977
Anak-anakku, Surga dan jalan menuju kesana tidaklah berubah. Ia tidak butuh perbaikan. Ia adalah jalan yang sederhana, yang diberikan kepadamu dari sejak awal zaman oleh Bapa Yang Kekal, dan ia diperkenalkan kepadamu oleh kunjungan Puteraku ke dunia. 

TUHAN, TUHAN - - Our Lady, April 9, 1977
Aku berkata kepadamu, demi nama Puteraku, bahwa tidak semua yang berseru ‘Tuhan, Tuhan’ akan masuk Kerajaan Surga.

DIBAPTIS - - Jesus, June 9, 1979
Seluruh umat Katolik Roma yang telah dibaptis, hendaklah mati sebagai orang Katolik Roma yang telah dibaptis, atau mereka tak akan memasuki Kerajaan Surga.

SISA  - Our Lady, March 25, 1978
Puteraku telah menyerahkan hidupNya bagi kamu semua, tetapi tidak semua bisa memasuki Kerajaan Surga. Karena banyak yang dipanggil tetapi hanya sedikit yang dipilih. Pada saat penghitungan terakhir nanti, anak-anakku, hanya sedikit saja sisa yang bisa memasuki Kerajaan.

RASA AMAN YANG PALSU - Jesus, February 10, 1976
"You have a false security that all is forgiven. But is this not sheer insanity in sin to believe that you may offend your God and break His rules and enter? What manner of life would there be in your Kingdom of Heaven? All will enter by merit! Many shall enter through suffering and atonement and penance!" - Jesus, February 10, 1976

ORANG KAYA - Jesus, September 27, 1986
Aku mengulangi lagi, anakKu, bahwa lebih mudah bagi seekor unta masuk melalui lubang jarum dari pada seorang kaya masuk Surga. Aku mengatakan hal ini dengan alasan tertentu, dan bagi mereka dimana kalimat itu ditujukan, hendaknya mereka mengerti sepenuhnya. Apa untungnya seseorang mengumpulkan segala harta kekayaan di dunia namun kehilangan jiwanya? Renungkanlah hal ini, hai manusia dari Kerajaan Allah, namun yang kehilangan jalan mereka ketika mereka mencari kekayaan. Renungkanlah hal ini, karena banyak dari kamu yang akan melampaui kehidupan di dunia ini dalam waktu beberapa bulan lagi.

PENGANGKATAN - Jesus, May 28, 1983
Perang Dunia III tidak akan menyisakan daratan yang utuh di bumi ini. Tak akan ada bumi, tak akan ada manusia. Namun ada sekelompok orang yang akan dibawa ke Surga, anakKu dan anak-anakKu, untuk menantikan pemusnahan mengerikan yang mengenai umat manusia. 

PARA MALAIKAT - Our Lady, September 7, 1970
Mengapa kamu menyangkal para malaikatku? Keindahan Surga ada di tangan mereka.

PARA PENDAMPING - Our Lady, December 31, 1972
Wartakanlah kepada dunia bahwa ada banyak misteri di Surga... dan setan berbohong ketika dia menyangkal keberadaan para malaikat, karena mereka adalah dikasihi Bapa, mereka adalah para pendamping Bapa di Surga, dan menjadi pendamping dari jiwa-jiwa yang berbuat baik yang bersatu dengan Kami didalam Kerajaan.  

PARA KUDUS - Our Lady, May 17, 1975
Kamu tahu, anak-anakku, mereka adalah para kudus di Surga. Dulu mereka berada diantara kamu, dan telah memenangkan mahkota mereka melalui keteguhan hati, doa dan kurban. Contoh mereka hendaknya kau ikuti, karena mereka akan menuntun kamu menuju Kerajaan Allah Bapa, Kerajaan kebahagiaan, damai dan ganjaran yang kekal – sebuah ganjaran yang berada diluar pemikiran manusia.

RATU - Jesus, June 18, 1975
Aku telah mengutus dia (Bunda Maria) menjadi Ibumu, sebagai IbuKu, Ratu Surga dan bumi, untuk menuntun kamu didalam perjuanganmu melawan kuasa-kuasa setan.

BINTANG - Our Lady, February 10, 1974
Suatu jiwa hendaknya murni laksana bintang yang berkilau di langit, sebelum ia memasuki Kerajaan.

TERTULIS DI SURGA - Jesus, August 5, 1975
Bukanlah kebetulan saja jika kamu dipanggil oleh IbuKu, karena nama-namamu telah tertulis di Surga ... namun dengan rahmat yang besar ini kamu bertanggung-jawab untuk menyampaikan Pesan dari Surga ini ke seluruh bumi, karena jika kamu bisa membawa satu jiwa lagi bagi Surga, sebuah bintang tambahan akan ditempatkan pada mahkotamu.

No comments:

Post a Comment