Thursday, May 5, 2016

Bayside : #50 – PAUS PENIPU





#50 – PAUS PENIPU



“Melalui beberapa celah, asap setan masuk kedalam bait Allah.” Paus Paulus VI, 29 Juni 1972, ulang tahun ke enam dari pemerintahannya.


OPERASI PLASTIK - Our Lady, September 27, 1975
Anakku, aku menyampaikan sebuah kebenaran yang menyedihkan kepadamu, yang harus dikatakan kepada seluruh umat manusia... Wakil Kami yang terkasih, Paus Paulus VI, dia sangat menderita di tangan orang-orang kepercayaannya...

Dia tak bisa melaksanakan tugasnya. Mereka telah merendahkannya, anakku. Dia sakit, dia sangat sakit. Kini ada satu orang yang memerintah menggantikan posisinya, seorang pembohong, yang diciptakan dari dalam pikiran para pengikut setan. Operasi plastik, anakku, ahli-ahli bedah yang terbaik digunakan untuk menciptakan sosok si pembohong ini.

Berserulah dari atas atap. Dia harus dibuka kedoknya dan disingkirkan. Di belakangnya, anakku, ada tiga orang yang menyerahkan diri mereka kepada setan. Kamu tidak mendapatkan kebenaran di negerimu dan di dunia. Wakilmu menjadi seorang tawanan.

Antonio Casaroli, kamu harus mengutuk jiwamu ke neraka! Giovanni Benelli, jalan apa yang sedang kau tempuh? Kamu berada di jalan ke neraka dan kutukan! Villot, pemimpin jahat, jauhkanlah dirimu dari antara pengkhianat itu. Dirimu diketahui oleh Bapa Yang Kekal.

PENIPUAN ABAD INI - Our Lady, October 2, 1975
Aku mengulangi, mereka telah memunculkan si penipu itu, sementara mereka merendahkan Paus Paulus VI, Bapamu yang sebenarnya*. Ini adalah penipuan abad ini.

AKTOR PROFESIONAL - Our Lady, December 6, 1975
Si penipu itu, anakku, yang kukatakan kepadamu, dia adalah seorang profesional dari dunia seni peran. Dia telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

RACUN - Our Lady, September 27, 1975
Penampilan di depan publik itu bukanlah Paulus VI, ia adalah paus pembohong itu. Obat-obatan dari setan telah menumpulkan otak dari Paus yang benar, Paus Paulus VI. Mereka memasukkan racun kedalam pembuluh darahnya untuk menumpulkan daya penalarannya serta melumpuhkan kakinya. Makhluk jahat apakah yang kau bukakan pintu menuju Kota Abadi dan kau terima?

UNTUK MEMOJOKKAN - Our Lady, April 10, 1976
Si pembohong ini, yang mengenakan gambaran sebagai Paus, Wakil Kami Paulus VI, akan maju dan memegang peranan untuk berkompromi dengan dunia ini. Itu adalah rencana dari setan bagi dirinya.... untuk memojokkan Wakilmu, dengan menempatkannya didalam cetakan serta foto dalam posisi yang bisa berkompromi, dengan tujuan untuk menghancurkan dia.

BERPURA-PURA - Our Lady, March 18, 1977
Ya, adalah sebuah kenyataan dan sebuah kebenaran bahwa ada seseorang yang berpura-pura menjadi dia (Paus Paulus VI) yang berjalan kesana kemari sambil diambil fotonya. Dan kemudian ada sebuah suara yang disiarkan di udara yang meniru, dengan sangat mirip sekali, suara dari Bapa Sucimu. Itu semua adalah ulah dari ahli penipuan yang diciptakan oleh kuasa-kuasa jahat yang berusaha menghancurkan Imanmu, anakku.

PENA DARI BENELLI, VILLOT - Our Lady, September 27, 1975
Saat ini kamu tak bisa lagi percaya apa yang berasal dari Roma, karena hal itu (segala pengumuman dan petunjuk) bukanlah ditulis oleh pena dari Paus Paulus VI. Ia ditulis oleh pena dari Benelli dan Villot.

RAHASIA UMUM - Our Lady, August 14, 1976
Adalah sudah menjadi rahasia umum saat ini di kota Roma bahwa ada seseorang yang berperan sebagai Wakilmu, seorang aktor berbakat, yang melalui operasi telah memiliki wajah seperti Wakilmu. Hal itu sudah menjadi rahasia umum, anak-anakku...
  
KEBERANIAN YANG BESAR - Our Lady, October 2, 1975
Kami telah memutuskan untuk menyampaikan pesan ini melalui kamu, anakku dan anak-anakku di Amerika Serikat, karena Kami tahu bahwa ada keberanian yang besar didalam hati wargamu.

DISINGKIRKAN - Our Lady, September 14, 1985
Seperti yang telah dikatakan oleh Paus yang suci itu kepadamu sebelum dia meninggal, dia tahu bahwa asap setan telah masuk ke Roma dan Vatikan. Dia juga menyadari kunjunganku kepadanya. Dunia tak akan pernah tahu betapa dekatnya aku dengan Wakilmu saat itu, Paus Paulus VI. Ya, anakku, dia telah disingkirkan dari dunia oleh si penipu itu.

MEMBATALKAN - Our Lady, September 7, 1978
DI KOTA Roma akan terjadi kebingungan dan cobaan yang besar. Setan, Lucifer, dalam wujud manusia, memasuki Roma pada tahun 1972. Dia membatalkan aturan, peranan Bapa Suci, Paus Paulus VI.

MENGAMBIL ALIH - Jesus, June 18, 1978
Pada tahun 1975 sebuah pesan kebenaran diberikan kepada umat manusia mengenai sejauh mana setan-setan masuk dan mengambil alih Tahta Petrus.

Saat ini sedang aktiv bekerja di seluruh dunia suatu kelompok yang kami sebut sebagai ‘gurita’, sebuah jejaring kejahatan yang terdiri atas berbagai pemerintahan dan kekuatan, yang berusaha untuk menghancurkan kristianitas dan membawa negerimu dan semua negara di dunia dibawah aturan dari kelompok agama tunggal dunia. Ia merupakan sebuah mesin politik untuk memperbudak dunia.

TAHU BETUL - Our Lady, January 31, 1976
Ya, anakku, mereka yang mempromosikan kejahatan ini tahu betul akan pesanku. Jika ada lebih banyak doa didaraskan demi keselamatan mereka, maka salah satu dari mereka akan diselamatkan, atau satu dari mereka yang akan musnah: Villot, Benelli, dan Casaroli.



Perhatikan, adanya tahi lalat di pipi kiri, antara telinga dan mata dari Paus yang benar (sebelah kiri pada foto tahun 1973 ini). Lihat juga perbedaan yang nyata pada bentuk hidungnya. Paus Paulus VI memiliki hidung yang lebih panjang, lebih lurus dan lebih tajam. Si penipu itu hidungnya lebih pendek dan lebih bulat.   



Sebelah kiri adalah Paus Paulus VI

Bunda Maria mengatakan bahwa dokter-dokter bedah plastik yang terbaik digunakan untuk menciptakan wajah si penipu itu. Semakin kita perhatikan kedua foto ini, semakin nyatalah bahwa foto itu adalah dari dua orang yang berbeda.



Foto adalah salah satu dari bukti fisik untuk membedakan identitas. Bukti fisik lainnya adalah sidik jari, rekaman suara, temuan-temuan medis, dan sebagainya. Didalam tulisannya yang berjudul Umsturz im Vatikan? (Sebuah upaya pelengseran di Vatikan?) Kolberg menyajikan bukti-bukti lanjutan dari keberadaan si penipu atau si pembohong di Tahta Petrus. Analisa terhadap rekaman suara dalam bahasa Latin dari "Urbi et Urbi" yang diucapkan oleh kedua ‘paus’ itu telah dilakukan dalam dua kali kesempatan yang berbeda. Kedua kalimat itu dianalisa dengan mesin penganalisa suara ciptaan perusahaan Kay Elemetrics of Pine Brook, New Jersey. Hasil analisa rekaman suara Type B/65 sonogram, menunjukkan bahwa kedua suara itu diucapkan oleh orang yang berbeda. Gambar atas adalah suara dari Paus Paulus VI, dan gambar bawah adalah suara dari si penipu.

Pesan Bunda Maria tanggal 18 Maret 1977 :

Ada sebuah suara yang muncul pada gelombang udara di sekitarmu, sebuah peniruan yang sangat mirip dengan suara dari Bapa Sucimu. Itu semua adalah sebuah penipuan ulung, yang diciptakan oleh kuasa-kuasa jahat yang berusaha untuk menjatuhkan Imanmu, anakku...

No comments:

Post a Comment