Monday, May 9, 2016

Bayside : #29 – API PENYUCIAN




#29 – API PENYUCIAN

                                             http://www.tldm.org/Directives/directives.htm


Dari sebab itu maka disuruhnyalah mengadakan korban penebus salah untuk semua orang yang sudah mati itu, supaya mereka dilepaskan dari dosa mereka. - 2 Machabees 12:46


TIGA KALI LIPAT - Jesus, February 1, 1978
Jika orang menyadari manfaat yang besar dari penderitaan maka dia akan memintanya meskipun kecenderungan manusia adalah menghindari sakit dan penderitaan. Rahmat yang diperoleh melalui penderitaan jasmani jika dipersembahkan bagi tujuan yang benar, tujuan yang mendatangkan manfaat, bagi jiwa-jiwa yang berada didalam Api Penyucian, maka rahmat itu akan menjadi tiga kali lipat besarnya.

TAHAPAN-TAHAPAN - Our Lady, May 22, 1974
Anakku, aku ingin menyampaikan kepadamu satu misteri yang ada setelah kehidupan ini. Bukan hanya ada satu saja tempat pemurnian didalam Api Penyucian. Tidak, anakku, ada beberapa tahapan bagi pemurnian. Banyak yang akan berada disini, di tempat yang paling bawah, hingga akhir dunia ini, hanya karena tidak ada orang yang melakukan silih kepada Bapa bagi segala kesalahan jiwa-jiwa itu selama di dunia dulu.

TAHAP KE DUA - Our Lady, May 22, 1974
Veronica - Bunda Maria mengacu kepada tahap ke dua. Lalu aku melihat ... oh... disana ada banyak sekali imam-imam... dan disana ada juga uskup-uskup dan kardinal-kardinal. Aku bisa mengenali mereka. Mereka menutupi wajah mereka dengan tangannya...

“Jangan tinggalkan aku disini” (Veronica menangis). Lalu Bunda Maria memegangi tanganku. Dan kami bergerak naik. 

“Bawalah aku keluar. Aku tidak mau melihat mereka.”

Lalu Bunda Maria menunjuk ke arah bawah.

Bunda Maria – Kamu melihat, anakku, mengapa aku meminta agar kamu berdoa bagi imam-imammu. Tanpa doa-doamu maka banyak imam yang akan menghabiskan bertahun-tahun lamanya untuk dimurnikan pada tahap ke dua.

INDULGENSI BESAR - May 30, 1973
Bunda Maria berkata bahwa dia ingin agar kita, jika kita mendengar atau melihat ada orang meninggal di dunia, apakah kita mengenal orang yang meninggal itu ataupun tidak, Bunda Maria meminta agar kita berdoa Act of Contrition dan tiga kali Salam Maria, karena sebuah indulgensi yang besar akan diberikan kepada jiwa dari orang yang meninggal itu.

PUASA - Jesus, February 1, 1978
Anak-anakKu, ingatlah untuk mempersembahkan segala cobaan hidupmu, silihmu, bagi jiwa-jiwa yang berada didalam Api Penyucian, karena hanya sedikit sekali yang bisa langsung masuk ke Surga, tetapi mereka harus melewatkan waktu beberapa lama untuk dimurnikan setelah kematian mereka. Mereka itu tak berdaya sama sekali jika tanpa ada pertolonganmu. Berdoalah bagi jiwa-jiwa didalam Api Penyucian, dan pada masa Puasa nanti kamu bisa mendapatkan rahmat berlimpah bagi mereka.

DAGING - Our Lady, February 10, 1974
Banyak dari mereka yang masuk kedalam tempat pemurnian ini karena dosa-dosa daging.

PARENTS - Our Lady, February 10, 1974
Orang tua bertanggung-jawab, anakku, bagi lamanya anak-anak mereka harus tinggal didalam Api Penyucian. Mereka tidak mau melindungi atau mempersiapkan jiwa anak-anak mereka. Janganlah menggantungkan kepada guru-guru palsu yang jumlahnya semakin banyak diantara kamu. Setiap orang tua harus bertanggung-jawab penuh atas keselamatan jiwa anak-anak ini. 

DITUNTUN KE SURGA  - Jesus, August 5, 1976
Didalam Api Penyucian ada sebuah perasaan kehilangan dan penderitaan yang sangat besar, perasaan dibuang. Tetapi jiwa-jiwa disana diringankan oleh pengetahuan bahwa ada sebuah saat akhir dimana mereka akan dituntun ke Surga.

PENDERITAAN BESAR - Our Lady, March 29, 1975
Ada sebuah tempat yang bernama Api Penyucian, sebuah tempat penyucian, dimana disitu ada penderitaan yang besar seperti didalam lembah (neraka) namun mereka mengetahui bahwa ada sebuah saat dimana penderitaan itu berakhir nanti. Adalah sebuah kerinduan dari roh untuk bisa memandang Bapa. Ketahuilah, anakku, kerinduan hati didalam api sangatlah besar sekali hingga menguasai jiwa-jiwa dalam penantian itu.

DOA - Our Lady, April 5, 1975
Lanjutkanlah doa-doa silihmu. Berteguhlah, karena doa-doa bisa melepaskan banyak jiwa dari dalam Api Penyucian.

MASYARAKAT - Our Lady, April 14, 1973
Anakku, aku telah memintamu untuk berdoa bagi masyarakat yang sedang mengalami pemurnian itu. Pasukan Surgawi akan mendapatkan banyak anggota dari jiwa-jiwa yang berasal dari tempat pemurnian menuju Kerajaan.

MELIHAT - Our Lady, May 22, 1974
Aku meyakinkan kamu, anakku, seandainya manusia bisa melihat kedalam Api Penyucian, dia akan berusaha dan mencari segala kesempatan dalam hidupnya di dunia, dengan cara memurnikan dirinya sendiri melalui silih dan penderitaan. Waktu yang tersisa di dunia tinggal sedikit bagimu. Sedangkan waktu setelah kehidupan ini adalah tak terhingga, selamanya.

SKAPULIR - Our Lady, September 14, 1985
Ketahuilah sekarang: bahwa Skapulir tak bisa mengamankan kamu dari Api Penyucian. 

OKULT - Our Lady, September 28, 1979
Manfaat silih demi pelunasan bagi jiwa-jiwa didalam Api Penyucian telah dilupakan, dan tidak lagi diajarkan kepada anak-anak, hingga hal ini menimbulkan sebuah kekosongan didalam jiwa mereka, dan kekosongan ini akan mudah diisi oleh praktek okultisme dan satanisme.

MEMPEROLOKKAN - Our Lady, June 18, 1990
Anakku, aku menekankan kepadamu keberadaan neraka dan api penyucian. Ia telah dilupakan oleh banyak orang. Terutama imam-imam didalam Gereja Puteraku telah mengabaikan pengetahuan yang penting ini. Banyak yang kini memperolokkan hal itu sebagai hal yang tidak benar.

APA YANG KAU TABUR - Our Lady, September 7, 1973
Apa yang kau tabur, itulah yang akan kau tuai. Berilah, maka ia akan diberikan kepadamu. Berdoalah sekarang bagi jiwa-jiwa yang tak berdaya itu, maka jika nanti kamu memasukinya, kamu akan didoakan.

SABTU - Our Lady, November 1, 1985
Aku juga berkata ini anak-anakku: pada setiap hari Sabtu pertama dalam bulan, aku akan melepaskan banyak jiwa-jiwa dari Api Penyucian, asalkan kamu mau menyelamatkan mereka.

TEMPAT SUCI - Jesus, October 7, 1971
Seluruh rahmat yang diterima di tempat suci ini bisa diperuntukkan bagi jiwa-jiwa yang menderita didalam Api Penyucian, dimana mereka akan segera dibutuhkan untuk memperkuat pasukanmu. Amin.

MISA - February 10, 1974
Veronica -
Aku melihat keluar pintu. Itu adalah pintu-pintu yang pernah kulihat ketika Bunda Maria melepaskan orang-orang yang hebat dan berbahagia itu. Namun saat ini ketika aku memandang keluar melalui pintu-pintu itu, aku melihat ada banyak orang (jiwa-jiwa di Api Penyucian). Namun mereka dalam keadaan yang menyedihkan... hingga membuatku sangat sedih. Mereka nampak bercahaya. Berwarna oranye seperti sedang terbakar.

Tangan mereka terangkat, ke arah pintu. Aku mendengar teriakan-teriakan. Banyak juga yang menangis. “Lepaskanlah aku oh Tuhan! Padamkanlah api dalam diriku ini.”lalu aku mendengar sebuah suara. Seorang seorang wanita tua. Dia menangis, "Virginia, Virginia, mengapa engkau melupakan aku?...”

Aku melihat tubuh yang melayang-layang menuju pintu itu. Mereka memandang keluar pintu, dan meminta:”Tolong, dua kali Misa Kudus bagiku. Tak ada yang bersedia melepaskan aku. Tolong, dua kali Misa Kudus bagiku.” “Robert, Helen, dua kali Misa Kudus bagiku.”

SEDIKIT - Our Lady, August 14, 1975
Anakku, mereka yang menuju Api Penyucian semakin sedikit, dan yang memasuki Kerajaan Kekal lebih sedikit lagi. Akan jadi apakah anak-anak Kami.”

DIRANTAI - Jesus, September 7, 1979
Kemanakah perginya kemurahan hatimu bagi saudara-saudara dan sahabat-sahabatmu yang berada didalam Api Penyucian? Seandainya aku mengatakan kepadamu betapa banyaknya jiwa yang kini sedang dirantai disana karena tidak adanya doa-doamu bagi mereka; akankah kamu tergerak untuk berbelas kasihan kepada mereka jika aku menunjukkan kepadamu betapa besarnya mereka memohon dan haus agar kamu melepaskan mereka?

ST. YOSEF - February 10, 1974
Veronica – marilah kita berdoa Litani St.Yosef, atas petunjuk dari Bunda Maria. Kini Bunda Maria meminta agar Litani ini didaraskan sebagai silih bagi banyak sekali ­imam yang berada didalam Api Penyucian.

No comments:

Post a Comment