Wednesday, May 18, 2016

Bayside : #515 – SAAT AKHIR ITU SUDAH DEKAT (BAGIAN I)



#515 – SAAT AKHIR ITU SUDAH DEKAT (BAGIAN I)




Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. - St. Matthew 24: 6-8

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KETIKA DUNIA DAN GEREJA MENJADI SATU - Our Lady, July 25, 1974
Majulah, anak-anakku, dengan pengharapan yang besar, karena kamu memiliki pengetahuan bahwa kemenangan terakhir itu ada bersama Puteraku. Kita berada didalam perang dari roh. Ini adalah perang yang jauh lebih besar dari pada perang fisik di duniamu, karena jiwamu itu bersifat kekal.

Anakku, inilah saatnya ketika pesan penipuan dan kesesatan itu diungkapkan. Persekongkolan kesesatan dan penipuan itu adalah merupakan rencana dari setan dan para penguasa kegelapan untuk menghancurkan Rumah Puteraku dan mendirikan sebuah persekutuan dunia tunggal, gereja Allah yang tunggal, yang sebenarnya tanpa Allah.

Ketahuilah sekarang bahwa jika dunia dan Gerejamu di dunia menjadi satu, maka saat akhir itu sudah di tangan. Gerbang-gerbang neraka terbuka lebar. Mereka akan berusaha merebut semuanya, terutama para uskup yang telah menyerahkan dirinya kepada perolehan hal-hal duniawi dan kehancuran domba-domba mereka. Gerbang-gerbang neraka tak akan bisa menang terhadap Rumah Puteraku.
MENGGUNAKAN JAJARAN HIRARKI UNTUK MENGHANCURKAN - Jesus, December 7, 1976
Banyak sekali jiwa-jiwa kurban diperlukan bagi hari-hari mendatang ini, yaitu mereka yang bersedia menyerahkan dirinya sebagai kurban kepada Kerahiman Hati Bapa Yang Kekal, untuk menebus mereka yang akan musnah jika tanpa tindakan ini.

Dunia ini, orang-orang di bumi ini, anak-anakKu, berada didalam kegelapan besar dari roh. Seandainya kegelapan ini hanya mengenai umat awam, mungkin tidaklah terlalu besar perhatian yang dicurahkan kepadanya, tetapi HatiKu sangat terkoyak demi menyaksikan jiwa-jiwa panggilan semakin terperosok masuk kedalam kegelapan. Ini adalah sebuah sisik yang lolos sampai mencapai kepemimpinan. Setan semakin berlari cepat. Setan terus meracuni banyak orang. Mereka yang memimpin, yang seharusnya tahu lebih banyak, kini menggunakan kedudukan mereka untuk merusak jiwa-jiwa. Besarnya kejahatan saat ini, menjadi ukuran, neraca, bagi datangnya Peringatan dan Pemurnian itu.

Anak-anakKu, dengarkanlah baik-baik petunjuk dari IbuKu. IbuKu telah pergi ke seluruh dunia di berbagai zaman, berseru keras dengan suara yang keluar dari kedalaman Hati Keibuannya kepadamu, sebagai anak-anaknya, agar kamu merubah jalanmu saat ini dimana kamu sedang menuju kehancuranmu sendiri. Ketika dunia dan GerejaKu menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu telah dicapai.

Dunia dan roh tidaklah sama. Kamu tak bisa melayani dua tuan, karena kamu akan mengasihi yang satu dan membenci yang lain. Dan kamu, para pengasih kenikmatan dan kekayaan, kumpulkanlah sekarang apa yang dilemparkan setan kepadamu, yang ditimbun oleh setan bagimu, karena kamu akan menerima ganjaranmu yang adil. Kekayaan yang kau timbun di dunia ini, untuk apa? Kamu akan meninggalkan semua itu di belakangmu dan berdiri telanjang di hadapan Allahmu, tidak memakai apapun, memamerkan masa lalu dan jiwamu. Untuk apa? Karena kamu tak memiliki apapun untuk bisa memasuki Kerajaan Allahmu.

Kumpulkanlah hartamu dan simpanlah semua itu di Surga, dimana tak ada karat ataupun ngengat memasukinya, tak ada pencuri yang akan mengambilnya. Kumpulkanlah hartamu dan simpanlah sekarang, karena ia akan menjadi neraca bagi jiwamu.

PUNCAK KEDURHAKAAN - Jesus, December 28, 1974
Anak-anakKu, teruslah dengan doa-doa silihmu. Banyak yang diperlukan. Kamu tidaklah sendirian didalam perjuanganmu ini. Dunia akan menerima pesan. SabdaKu akan menyebar ke seluruh duniamu dan kemudian tangan pemurnian akan mengenai umat manusia.  

Kamu bertanya, berapa lama hal ini akan berlangsung? Keputusannya hanya ada didalam hati manusia. Ketika kekejian itu telah mencapai puncak kedurhakaan besar, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.
Kematian, kelaparan, kehancuran, benih-benih setan berkembang hingga kamu merasa takut karena kegilaan massal telah terjadi di duniamu. Anak-anakKu, dosa adalah bentuk kegilaan. Perang adalah hukuman atas dosa-dosamu. Bangunlah. Buanglah kegelapan itu dari dalam hatimu. Perbaikilah dirimu, karena tak seorangpun bisa berkata bahwa dia tidak menentang Allahnya.

AKHIR DARI ZAMAN KITA - Our Lady, November 20, 1974
Sabda kebenaran akan menyebar ke seluruh dunia dan kemudian, anakku, datanglah saat akhir dari zamanmu, seperti yang telah kau ketahui. Kamu akan bersatu dengan semua mereka yang diberi terang untuk menyatukan kekuatan dari Surga guna memerangi pertempuran terakhir di dunia ini, dimana lamanya saat itu akan tergantung kepada neraca, yang semakin miring jauh ke arah kiri saat ini. Bapa adalah sangat sabar, namun Peringatan itu semakin dekat.

SAAT AKHIR ITU AKAN DATANG DENGAN CEPAT - Jesus, November 22, 1976
Para uskup tidak akan lolos dari kobaran kutukan kekal. Karena mereka yang telah diberi banyak rahmat, banyak pula yang diharapkan darinya, lebih besar dari pada mereka yang bodoh ataupun ditipu. Tetapi orang-orang yang kuat, para penguasa diantara manusia, kamu yang telah diberi pengetahuan akan imanmu, ternyata kamu mencampakkannya demi mendapatkan pengetahuan dan perolehan duniawi. Aku berkata kepadamu: banyak uskup akan jatuh kedalam neraka. Janganlah mengesampingkan realitas dari keberadaan neraka dan Api Penyucian. Kamu adalah anak-anak setan yang menjauhkan pengetahuan ini dari domba-dombaKu. Dan bapa dari segala kebohongan adalah setan.

Anak-anakKu, ikutilah petunjukKu. Ikutilah petunjuk IbuKu dan bertindaklah dengan hal itu, atau kamu tidak akan diselamatkan.

Saat akhir itu akan datang kepada umat manusia dengan cepat. Hal itu bukanlah kehancuran sepenuhnya dari duniamu. Aku, sebagai Allahmu, akan memperhatikan hal itu. Jangan sampai kamu musnah seperti zaman Air Bah dulu. Namun Aku berkata kepadamu: hanya sedikit sekali yang diselamatkan. Dan hanya sedikit saja diantara jutaan dari kamu yang akan bertahan menghadapi bencana besar dan Pemurnian itu.

Janganlah kamu ditipu dan menutup telingamu terhadap peringatan-peringatan dari Surga karena ada orang-orang yang berkata kepadamu: Dimanakah janji kedatanganNya itu? Dimanakah Peringatan yang dikatakanNya itu? Apakah kamu membiarkan semua itu telah berada di hadapan pintumu sebelum kamu terbangun terhadap kebenaran? Bukankah Aku telah memberikan peringatan-peringatan yang cukup banyak bagimu. Dan atas rahmat yang diberikan kepadamu dari Bapa Yang Kekal, dan karena kamu telah memiliki IbuKu sebagai Pelindungmu, maka kamu akan mendapatkan hukuman yang setimpal segera.

Berkali-kali hanya ada sedikit saja orang yang berusaha menjauhkan pemurnian ini darimu. Hanya ada sedikit saja terang di tengah kegelapan yang menghalangi kehancuran atas umat manusia. Hal ini telah diketahui oleh penghakiman yang adil dari Bapa Yang Kekal.

KETIKA DUNIA BERSERU ‘DAMAI DAN KEAMANAN’ - Our Lady, May 3, 1978
Negerimu dan banyak lagi negara lainnya di dunia telah menyerahkan dirinya kepada tingkah laku tak bermoral dan kekejian dari tindakan homosex, perbuatan tidak wajar, dari sejak masa kanak-kanak mereka. Celakalah pria dan wanita yang ikut serta didalam perbuatan memalukan terhadap kaum muda. Lebih baik mereka itu mati didalam rahim ibunya dari pada melakukan perbuatan menyimpang terhadap kaum muda. Orang tua, guru-guru, apakah kamu telah menjadi gila dengan menjual tubuh-tubuh anak-anakmu?

Topi-topi Merah, uskup-uskup, kamu berkelana di dunia dengan menindas anak-anak Allah, namun kamu tidak berusaha menegur dan memperbaiki kejahatan didalam Rumahmu, Gereja.

Duniamu, anak-anakku, sedang berseru ‘damai dan keamanan’. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu, karena saat akhir itu sudah dekat ketika dunia berseru ‘damai dan keamanan’.

Anak-anakku, inilah saatnya untuk bertindak melalui doa. Di saat yang normal, ketika para klerus bisa dijuluki sebagai orang yang saleh dan kudus, setan berusaha menyerang Gereja Puteraku di dunia. Namun sementara waktu berlalu, meskipun para klerus sudah menyerahkan dirinya kepada dunia, bukan mencari rahmat dari Surga, tidak ada mereka yang memohon kepada Roh Kudus agar menuntun mereka, namun sebaliknya mereka menyerahkan dirinya kepada pengejaran hal-hal duniawi ini yang mendorong kepada humanisme dan modernisme didalam Rumah Puteraku.

KEHANCURAN DUNIA - Our Lady, June 18, 1983
Aku mengulangi untuk ke tiga kalinya malam ini bahwa kamu harus berdoa takun agar musuh tidak menimbulkan kehancuran bagi bangsamu dan bangsa-bangsa lain di dunia seperti yang belum pernah terjadi sejak awal ciptaan dan tak akan pernah terjadi lagi, ketika sebagian besar manusia disingkirkan dari sebuah dunia yang telah dimusnahkan karena tangan manusia. Umat manusia terus berusaha mencari berbagai cara bagi peperangan, mengumpulkan segala alat-alat perang, untuk melakukan peperangan.

Oh anakku, dan anak-anakku, tidakkah kamu mengerti mengapa aku datang ke dunia selama bertahun-tahun ini, berusaha untuk menasihati dan memperingatkan kamu bahwa saat akhir itu sudah dekat?

KEGILAAN TOTAL - Our Lady, June 12, 1976
Banyak peringatan-peringatan kecil, anakku, diberikan kepada umat manusia, namun hal itu tidak dipedulikan. Didalam sifat manusiawimu, banyak orang yang tidak mau mendengarkan hingga terlambat. Mengapa kamu harus menerima pedang sebelum kamu mendengarkan? Perang adalah hukuman atas dosa-dosa manusia.

Banyak yang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan itu. Keajaiban yang kau saksikan, anakku, merupakan peringatan besar bagi umat manusia.

Dunia sedang berjalan melewati sebuah cawan penderitaan yang besar. Sementara waktu berjalan semakin cepat dan jam pasir juga semakin habis dengan cepat, kamu akan melihat duniamu berjalan menuju sebuah kegilaan total. Karena dosa adalah sungguh kegilaan. Dosa telah menjadi gaya hidup di negerimu dan di dunia. Aku bisa berkata, anakku, sebagian besar bangsa-bangsa di dunia kini telah menerima hukum dari setan. Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi! Ketika dunia dan Gereja Puteraku menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

Janganlah khawatir, anak-anakku, karena kemenangan terakhir ada bersama kuasa-kuasa Surga. Setan akan merebut setiap pria, wanita dan anak-anak, yang terjatuh dari rahmat. Setan akan merebut mereka dan memaksanya untuk menghancurkan jiwa-jiwa. Dia akan masuk, dia masuk kedalam pemerintahan-pemerintahan, dalam segala sendi kehidupan ini. Setan telah mengendalikan media massa, dunia hiburan, sekolah-sekolah, serta sistem peradilanmu. Keadilan? Keadilan telah buta. Iman semakin lemah. Ketika Puteraku datang kembali, akankah Dia masih bisa menemukan secercah kecil Iman yang tersisa?

ADA BANYAK YANG PERLU DILAKUKAN - Our Lady, March 18, 1983
Anakku, ada banyak yang perlu dilakukan sebelum saat Peringatan itu, dan kemudian saat Pemurnian besar itu. Diantaranya akan terjadi Perang Dunia III. Kamu akan melihat terjadinya pembantaian, pembunuhan, darah mengalir di jalan-jalan.

Karena sebuah bangsa yang telah diberi banyak, bangsa ini, Amerika Serikat, akan menjadi rusak moralnya melalui media massa – surat kabar, film, televisi – semua ini adalah pengikut neraka dan setan.

Ajaran-ajaran Puteraku telah dihilangkan dari sekolah-sekolah. Hanya mereka yang mengaku dirinya Katolik yang akan menerima sedikit sekali ajaran Iman yang benar.

Ada banyak sekali bangsa yang saat ini menganjurkan tindakan pencemaran yang terbesar. Melalui media massa dan sikap permisiv, mereka memasukkan pengaruh satanisme – penyembahan setan, si musuh, untuk merusakkan moral anak-anak muda. 

Oh anakku dan anak-anakku, jika aku bisa mengajakmu menyaksikan secara perlahan, kamu akan mati ketakutan dan ngeri jika kamu bisa melihat dibalik pintu-pintu tertutup, dimana kamu bisa melihat apa yang sedang terjadi terhadap anak-anakmu. Banyak dari anak-anak itu yang dilatih seperti orang dewasa dengan sebuah pengetahuan yang tak bisa mereka serap didalam pikiran kanak-kanak mereka. Mereka menjadi kurban dari para senior mereka.

Berapa lama hal ini diijinkan oleh Bapa Yang Kekal? Anak-anakku, hal itu tidak lama.

Veronica, anakku, kami terpaksa untuk membawamu kembali, meskipun rencana Kami adalah menyatukan kamu kepada pasukan dari jiwa-jiwa kurban. Namun kini adalah saatnya untuk bersru dari atas atap : saat akhirmu sudah dekat di tangan.

Aku sudah sering mengatakan kepadamu, anakku, bahwa hanya sedikit saja yang akan diselamatkan, dan hal ini sangat menyedihkan kamu. Janganlah kamu putus asa. Bapa Yang Kekal memiliki sebuah rencana bagi seluruh kehidupan. Silakan kamu terus berdoa, karena musuh sudah ada di pintu.

SAAT AKHIR ITU SUDAH DI TANGAN - Our Lady, December 6, 1975
Sebuah penipuan besar telah diterapkan kepada umat manusia. Janganlah kamu mengikuti perangkap ini! Ada sebuah gurita kejahatan yang menyebarkan belalainya ke seluruh dunia. Pusatnya, intinya, adalah sekelompok pemimpin, yang berusaha untuk menaklukkan dunia.

ia bukan sekedar menaklukkan jiwa-jiwa, tetapi menghancurkan jiwa-jiwa. Ia adalah sebuah penaklukkan bukan kepada Bapa Yang Kekal di Surga, tetapi kepada setan. Ia adalah sekumpulan manusia di dunia.

Ketika dunia dan Gereja Puteraku menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

AKULAH TERANG DAN JALAN - Jesus, September 14, 1979
Setan telah meracuni banyak pikiran. Berdoalah bagi semua orang berdosa. Setan kini telah memiliki kerajaannya di dunia. Jika kamu bersatu dengannya, jalan untuk kembali sangatlah sulit. Hanya ada dua kekuatan di dunia, kebaikan dan kejahatan. Kuasa-kuasa kegelapan kini sedang bertempur melawan kuasa-kuasa terang. Di pihak manakah kamu berada? Kamu tak bisa bersikap netral, atau kamu akan jatuh kedalam kegelapan.

Kamu telah diberi dengan HatiKu. Aku telah memberimu jalan melalui para nabi yang diutus ke tengah-tengahmu selama bertahun-tahun yang tak terhitung lamanya. Kitab Kehidupan, Kitab Injil, tidak boleh dirubah untuk disesuaikan dengan keinginan dunia ini. Karena ketika dunia dan GerejaKu dipersatukan, maka ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

Lucifer akan datang kepadamu sebagai malaikat terang dengan menyampaikan kutipan-kutipan Kitab Suci. Lucifer ini yelah dikenal oleh Bapa Yang Kekal, dan karena berbagai alasanNya sendiri telah mengijinkan pangeran kegelapan ini untuk menipu, untuk mendapatkan kekuasaan yang besar.

Janganlah kamu bersatu dengan para pencemooh yang mengesampingkan segala pengetahuan atas hal-hal supernatural demi alasan dan penjelasan ilmiah. Sebab mereka akan dikejutkan dan dibangunkan.

AnakKu dan anak-anakKu, pakailah benda-benda sakramentalmu yang diberikan oleh Surga. Kamu harus makan TubuhKu dan minum DarahKu didalam Ekaristi, atau kamu tak akan memiliki terang didalam dirimu, karena Akulah terang dan jalan. Kamu tak bisa melayani dunia dan melayani Allah Bapa, didalam Putera dan Roh Kudus. Kamu tak bisa bersatu dengan Tritunggal jika kamu berusaha melayani dunia. Karena banyak orang yang menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginan mereka.

PINTU-PINTU NERAKA TAK AKAN BISA MENANG - Our Lady, November 1, 1974
Kami berharap, anakku, bahwa semua yang telah bersedia menyerahkan dirinya kepada pekerjaan yang dari Surga ini, misi di dunia, terus berjalan maju tanpa merasa takut, dengan keteguhan hati dan keberanian yang besar. Ketahuilah saat ini dan saat-saat mendatang, bahwa tak ada manusia yang mempunyai hak lebih tinggi atas hidupmu. Hidupmu adalah kehidupan kekal didalam Kerajaan Bapa. Apakah untungnya bagi anak-anakku jika dia mendapatkan seluruh dunia ini namun menderita karena kehilangan jiwanya? Banyak orang yang akan menjual jiwa mereka untuk mendapatkan kenikmatan. Dan apa yang mereka dapatkan tidak lain adalah kutukan kekal didalam kerajaan pangeran kegelapan.

Anakku, ada sebuah kejahatan besar di dunia. Ketika dunia dan Rumah Puteraku dipersatukan, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan. Pintu-pintu neraka tak akan bisa menang atas Rumah Puteraku.

Sebagai Ibumu aku memintamu agar kamu segera kembali dari jalanmu yang menentang Bapa! Kamu sedang menyalibkan ulang Puteraku! Kamu mencemarkan TubuhNya! Kami tidak ingin ada wanita yang berdiri di atas altar dari Rumah-rumah Puteraku! Mengapa kamu tidak mau mendengar? Kami memberimu rencana untuk membangun Rumah Allah. Puteraku telah menetapkan rencana itu. Dia mengutus Paulus kepadamu dengan membawa rencana itu. Bacalah Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil. Kamu sedang disesatkan.

Hai para wanita, kamu harus bersama suamimu sebagai seorang penolong. Kamu tidak akan berjumpa dengannya di alam sana (Surga) karena kamu merusak citramu sendiri di hadapan Allah dan suamimu, dan kamu tak memperoleh keuntungan apa-apa.

Hai para wanita, akan menjadi apa dirimu? Kamu  mengesampingkan perananmu sebagai seorang ibu. Kamu membiarkan suamimu kawin dan merendahkan martabat tubuhnya dengan pria lain! Wanita kawin dengan wanita, tanpa rasa malu, tak memiliki kehormatan! Kamu mencemarkan bait-bait Roh Kudus, yaitu tubuhmu. Kamu harus mempertahankan tubuhmu tetap bersih. Karena ia merupakan wadah bagi Roh Kudus.

DENGARKANLAH SEKARANG SEMENTARA MASIH ADA WAKTU - Our Lady, December 24, 1975
Para pastor, para pemimpin domba-domba Kami. Puteraku meminta agar kamu mendengarkan sekarang, sementara masih ada waktu. Topi-topi Merah telah terjatuh. Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Buanglah kebutaan itu dari dalam hatimu. Janganlah kamu taat kepada dosa dan bidaah. Akankah kamu mengormati manusia di hadapan Allahmu? Akankah kamu menghormati manusia dan tidak menghormati Allahmu? Aku berkata kepadamu, anak-anakku, celakalah kamu, harinya akan tiba ketika kamu akan dihakimi dan saat itu adakah manusia yang datang untuk memberimu rahmat agar kamu bisa memasuki Kerajaan Kekal dari Bapa di Surga? Tidak! Kamu akan direnggut oleh pangeran kegelapan dan dicampakkan kedalam lembah. Api kutukan yang kekal akan merenggut mereka yang tidak mau menyesali dan bertobat atas dosa-dosanya saat ini.

Banyak yang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan itu nanti.

Anak-anakku, aku datang kepadamu pada malam ini dimana kamu akan mengalami saat yang penuh kebahagiaan atas perayaan kedatanganNya ke dunia dulu. Dia datang – aku hidup didalam kemiskinan namun dipenuhi dengan terang didalam roh.

Anak-anakku, kenalilah dan kemudian jauhkanlah hidupmu dari sesuatu yang bisa merusak jiwamu dan carilah sesuatu yang menguatkan jiwamu. Janganlah kamu tunduk kepada perangkap yang dirajut oleh setan. Ada sebuah persekongkolan jahat yang besar di seluruh dunia. Ada kelompok-kelompok pelaku kejahatan, terutama di Rumah-rumah Puteraku, Gereja-gereja.

Ketikka Gereja Puteraku dan dunia menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

Pintu-pintu neraka, pangeran kegelapan – setan mempercepat perintahnya karena dia sadar bahwa waktu miliknya semakin habis.

Segeralah, anak-anakku, mewartakan pesan ini secepatnya. Peristiwa Peringatan itu sedang tiba. 

No comments:

Post a Comment