Wednesday, May 18, 2016

Bayside : #516 - SAAT AKHIR ITU SUDAH DEKAT (BAGIAN II)



#516 - SAAT AKHIR ITU SUDAH DEKAT (BAGIAN II)



Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. -  
1 Thessalonians 5: 1-3

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KETIKA GEREJA DAN DUNIA MENYATU - Jesus, August 5, 1978
Lucifer adalah pangeran kegelapan dan bapa segala kesesatan dan kebohongan. Aku berkata ini dengan kesedihan yang besar, karena Lucifer telah memasuki GerejaKu, Rumah tanggaKu. Pertempuran terjadi dengan sengit di dunia dan ketika pertempuran itu telah memasuki GerejaKu, ia akan menjadi tempat ujian bagi seluruh bumi dan dunia. Karena ketika GerejaKu dan dunia menyatu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

Anak-anakKu, IbuKu akan menasihati kamu di saat cobaan dan kesengsaraanmu. Dia tidak akan meninggalkan kamu di saat perjuanganmu. Kamu semua harus berdoa lebih banyak. Jauhkanlah dirimu dari hal-hal duniawi dan berdoalah terus. Itulah saatnya kamu berhubungan dengan Surga. Kamu semua harus hidup dan menjalankan kehidupan spirituil yang lebih besar. Pengejaran hal-hal duniawi tidak ada artinya apa-apa bagimu. Tak ada di dunia ini, baik itu harta benda ataupun manusia, yang bisa menyelamatkan kamu atau memberimu manfaat yang diperlukan, ketika kamu telah melewati kehidupan ini dan menuju saat penghakimanmu.

KEMBALILAH DAN PULIHKANLAH TERANG - Jesus, June 5, 1975
GerejaKu, RumahKu, diserahkan kepadamu sepenuhnya. Tak ada yang perlu dirubah. Satu-satunya perubahan yang diperlukan saat ini adalah kamu segera kembali dan memulihkan terang.

Kesucian, kesalehan, dedikasi, haruslah dikembalikan kepada Gereja-gereja, atau jika tidak, kehidupan panggilan akan jatuh. Gereja-gereja akan menjadi kosong, dan para pemimpinnya akan dipenjara oleh musuh-musuh mereka yang datang kepada mereka sebagai malaikat terang, namun dengan membawa hati serigala yang lapar.

Topi Merah telah jatuh dan Topi Ungu sedang disesatkan. Berdoalah bagi semua pendosa, karena penghakiman mereka tergantung kepada Bapa Yang Kekal yang melihat kedalam hati mereka.

AnakKu, Bapa Yang Kekal akan menjadi Hakim Terakhir. Kepada para klerusmu, bicaralah sekali tentang Pesan dari Surga ini. Jika tidak segera, janganlah bicara lagi tetapi ingatlah selalu bahwa pesan ini memang bukan menjadi keinginan mereka.

Kepada klerusmu, berilah contoh hidupmu dan doa-doamu, serta keberanianmu untuk tetap tinggal didalam terang.

Janganlah kamu bersekutu dengan musuh untuk memenangkan pertempuran, anak-anakKu, karena jika kamu bersekutu dengan mereka, kamu akan menjadi tercemar. Ketika dunia dan GerejaKu menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

Kamu harus mengajari anak-anakmu dan memberikan pengetahuan mengenai kehidupan para kudus kepada mereka. Itulah contoh kehidupan terang bagi mereka. Mereka yang kau idolakan di dunia saat ini, itu adalah ciptaan dari setan. Terimalah dan ikutilah contoh kehidupan para kudus, yaitu mereka yang telah mendapatkan kehormatan dari Gereja Kudusmu. Mereka itu tidak memenangkan mahkota mereka tanpa menerima cobaan, penolakan, dan seringkali berupa kemartiran.

KENALILAH TANDA-TANDA DARI ZAMANMU - Jesus, November 20, 1976
Anak-anakKu, jalanilah kehidupanmu, hari demi hari, seolah saat akhir itu sudah di tangan. Kamu tidak akan didapati dalam keadaan tidak siap jika kamu tetap tinggal bersama Aku di Rumah-rumahKu di seluruh dunia. Tak ada yang perlu kau takutkan, kecuali rasa takut itu sendiri. Pesan dari Surga tidak diberikan kepadamu untuk menimbulkan rasa takut didalam hatimu, tetapi untuk membawa kepadamu realitas atas apa yang akan terjadi pada manusia. Dengan cara inilah Kami telah dan sedang memisahkan kambing dari domba. Mereka yang akan diselamatkan hanya sedikkit sekali, anak-anakKu. 

Pakailah benda-benda sakramentalmu dan jagalah pintu-pintu rumahmu. Persiapkanlah anak-anakmu agar jika mereka pergi keluar rumahmu, mereka tidak akan terjatuh kedalam perangkap setan. Berdoalah dengan tekun. Kuasa doa sangatlah besar di telinga Bapa Yang Kekal. Mintalah maka kamu akan menerima.

Berikanlah kemurahan hati kepada saudara-saudarimu, tetapi janganlah kamu tertipu, anak-anakKu, janganlah kamu membandingkan kemurahan hati dengan humanisme (kemanusiaan) bersama-sama. Ketika dunia dan RumahKu, GerejaKu, menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu dan bertindaklah dengan benar.

SETAN TELAH MEMASUKI ROMA - Jesus, December 31, 1977
Kamu, para pemimpin yang membawa tandaKu di depanmu sebagai imam-imam agung didalam RumahKu di dunia, kamu telah tertidur. Banyak dari kamu yang membusukkan jiwa-jiwa. Kamu telah mengabaikan misimu sebagai wakil dari Allahmu. Kamu telah menyerahkan dirimu kepada dunia, memanjakan inderamu, sombong, congkak, dan tak beriman! Ketika Aku datang kembali, akankah Aku masih menemukan secercah iman didalam hatimu?

Hidup bakti menjadi habis, mengapa? Karena contohnya telah membusuk. Tradisi telah dicampakkan demi memeluk modernisme dan humanisme.

Para pemimpin GerejaKu saat ini di kota Roma, dengan kesombonganmu kamu telah mengelola GerejaKu tanpa rasa hormat, tanpa kesucian! Demi alasan perdamaian dan persaudaraan kamu telah melemahkan fondasi Gereja. Akulah fondasinya! Sekarang kamu harus membangun kembali GerejaKu, karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya. Aku berkata kepadamu, adalah lebih baik sedikit namun berkualitas dari pada banyak namun tak ada artinya apa-apa.

Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Aku berkata kepadamu bahwa setan telah memasuki Kota Suci Roma.

Kamu telah diperingatkan pada waktu yang lalu oleh para penerus Petrus untuk menjaga GerejaKu dari paham humanisme, modernisme dan satanisme. Ketika dunia dan GerejaKu menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan. Banyak dari para penerus Petrus, orang-orang yang cerdik pandai dan saleh, memberimu berbagai alasan untuk menolak sikap modernisme dan liberal. Namun saat ini banyak dari mereka yang mengenakan Topi-topi Merah telah menjual jiwa mereka kepada setan untuk mendapatkan keinginannya sendiri.

Saat ini ada banyak setan, doktrin-doktrin setan, tersebar di seluruh RumahKu, para pembusuk jiwa-jiwa. Kamu menyebut kebenaran, dunia supernatural, keberadaan para nabiKu, sebagai mitos belaka!
Anak-anakKu, kenalilah kuasa-kuasa setan yang ada diantara kamu. Tak ada manusia yang bisa menyelamatkan kamu ketika kamu telah melewati kehidupan ini. Kamu akan berdiri di hadapanku dan Aku akan memberikan penghakiman yang adil bagimu.

KHAYALAN DAN PENIPUAN BESAR - Our Lady, August 14, 1974
Saat ini terjadi penipuan dan khayalan besar di dunia. Beritahukanlah hal ini kepada klerusKu bahwa Kami sangat bersedih atas perbuatan dari banyak klerus Kami. Mereka sedang menuntun domba-domba Kami menuju lembah. Banyak yang melakukan hal ini dengan alasan ketaatan. Banyak dari mereka yang disesatkan. Namun lebih dari semuanya, banyak dari mereka yang menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginan pribadi.

Mereka yang menduduki jajaran tertinggi didalam Rumah Puteraku di seluruh dunia, sedang menggunakan jabatan mereka untuk menghancurkan banyak sekali jiwa-jiwa. Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi mereka, karena mereka nanti akan terbakar didalam api neraka.

Rencana bagi kedatangan iblis 6 sedang dilaksanakan. Hal ini akan terjadi ketika dunia dan RumahKu, GerejaKu, menjadi satu. Ketahuilah bahwa ketika Gereja dan dunia menjadi satu, maka saat akhir itu sudah di tangan. Kamu sedang diperingatkan, dan aku telah memperingatkan kamu berkali-kali, anak-anakku. Namun peringatan-peringatan itu sekarang menjadi semakin sedikit karena jam pasir itu sudah semakin habis.

Janganlah berkata bahwa hal ini tidak benar, hal ini tidak akan terjadi, karena kamu mendapatkan penangguhan hukuman. Ada banyak jiwa-jiwa kurban disini, ada banyak jiwa-jiwa kurban di seluruh dunia yang mempertahankan keseimbangan, yang mengurbankan dirinya, tubuh mereka, keinginan-keinginan manusiawi mereka, demi penebusan dan penangguhan hukuman atas jiwamu. Kamu yang telah mengeraskan hatimu dan menutup telingamu terhadap peringatan Kami, kapankah kamu terbangun? Ketika keadaannya sudah terlambat, dan tak ada jalan untuk kembali?

Seluruh umat manusia adalah ciptaan Bapa. Hanya sedikit sekali yang diselamatkan di saat penghitungan akhir nanti. Kamu semua akan menerima kesempatan ini, dan kamu boleh menolak atau menerima rahmat itu dan jalan yang diberikan kepadamu untuk memenangkan kehidupan kekal bersama Bapa, atau kamu memilih kutukan kekal didalam lembah.

Kamu tak boleh menghancurkan Rumah Puteraku, Gereja, dengan bersekutu dengan musuh Puteraku. Kamu tak bisa mempertobatkan musuh dengan cara menurunkan standard nilai. Contohmu harus berupa sebuah keteguhan iman yang besar.  

KELUARLAH DARI KEGELAPANMU SEKARANG - Jesus, May 17, 1975
Ketika kamu datang di hadapanKu, Bapa Yang Kekal, dan di hadapan Roh, kamu akan dihakimi. Jika jiwamu didapati dalam keadaan suam-suam kuku, tidak panas dan tidak dingin, maka Aku akan memuntahkan kamu dari dalam MulutKu dan mencampakkan kamu kedalam api hukuman kekal. Kamu tak bisa berjalan ditengah-tengah, para pastorKu! Kamu tak boleh menyesatkan domba-dombaKu dengan menyerahkan mereka kepada nilai-nilai manusia. Kamu tak boleh merubah – kamu tak boleh memperdagangkan jiwamu guna memperoleh dunia ini. Tak ada manusia yang bisa memiliki keduanya, dunia dan roh.

Ketika dunia dan Gereja-gerejaKu di seluruh dunia dipersatukan, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan. Bapa Yang Kekal tak akan mengijinkan dunia datang ke RumahNya, karena daging dan iblis tidak memiliki kesamaan dengan roh. Jauhkanlah dirimu dari kesesatan kutukan, pencemaran dan kekejian ini. Kamu yang sadar bahwa dirimu sednag mengikuti jalan kemusnahan, keluarlah segera dari kegelapanmu sekarang! Aku tidak akan memberimu nama-nama demi kepentingan para utusan Kami di seluruh dunia. Oleh kemurahan hati Aku tidak akan membuka dirimu di hadapan bangsa-bangsa. Namun saatnya akan tiba ketika kamu akan membuka dirimu di hadapan bangsa-bangsa.

Dunia dan GerejaKu tak akan menjadi satu kesatuan, karena tidak ada yang sama antara GerejaKu dengan daging dan iblis.   

AnakKu, setan melakukan pertempuran besar di dunia. Rahmat akan diberikan kepadamu agar mampu bertahan menghadapi pembantaian yang akan dikirimkan kepada umat manusia.

TanganKu telah semakin berat. Berapa lama Aku akan mengangkatnya terus tanpa menurunkannya kepadamu? IbuKu telah berjalan ke seluruh duniamu sambil menangis, meneteskan air mata bagi sebuah angkatan yang rusak moralnya dan tidak bersyukur. Keluarlah dari kegelapanmu sekarang, karena akan dikirimkan kepadamu sebuah Peringatan yang sedemikian besarnya. Akan dikirimkan juga kepadamu sebuah Pemurnian. Tak ada daging yang bisa lolos. Apakah kamu sudah siap untuk menerima ganjaran atas perbuatanmu yang busuk itu?

Gembala-gembalaKu, domba-dombamu sedang tercerai berai. Mereka sedang sekarat. Mereka lapar akan kebenaran.

PUNCAK KEDURHAKAAN - April 13, 1974
Bunda Maria : Ketika puncak kedurhakaan itu telah tercapai, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan. Bapa mengijinkan hal ini terjadi sebagai sebuah pemurnian bagi anak-anakNya.

Berdoalah yang banyak anak-anakku; pakailah benda-benda sakramentalmu. Semua yang memiliki benda-benda itu (*) di rumah mereka akan diselamatkan.

Veronica –
(*) yang dimaksud Bunda Maria adalah patung-patung.
Bunda Maria : Ya anakku, patung-patung.

Jagalah pikiranmu tetap murni dan kudus, karena semua pikiran lainnya adalah ciptaan setan. Selama kamu masih berada didalam tubuh duniawi, kamu harus selalu berjuang keras melawan kuasa-kuasa kegelapan. Keluarlah dengan jaya dari kegelapan ini dengan membawa terang. Puteraku telah memberimu terang, maka majulah kamu sebagai lilin-lilin menyala ditengah kegelapan. 

TAK ADA DAMAI TANPA YESUS - Our Lady, February 10, 1975
Anakku, kamu telah berpikir dengan benar. Hanya dengan mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan oleh Bapa Yang Kekal maka manusia bisa menemukan damai sejati didalam hati. Tak akan ada damai di dunia jika tanpa Puteraku. Tolaklah Dia maka kamu menolak kehidupan. Ikutilah aturan-aturan yang diberikan oleh Bapa Yang Kekal, Perintah-perintah Allah, karena jika kamu melanggar aturan-aturan itu, kamu akan mematikan rohmu.

Negerimu dan banyak negeri lainnya di dunia telah menyerahkan dirinya kepada setan. Kini mereka berusaha untuk menyatukan Rumah-rumah Puteraku, gereja-gereja, dengan dunia. Dan ketahuilah sekarang bahwa jika hal ini terjadi, ketika dunia dan Gereja Puteraku menjadi satu, maka saat akhir itu sudah tiba.

Berdoalah dengan tekun. Serukanlah pesanku dari atas atap. Segeralah, anak-anakku, aku memintamu untuk segera, karena waktunya sedang tiba.  

UKURAN KEDURHAKAAN ADALAH NERACA - Jesus, December 7, 1976
Banyak sekali jiwa-jiwa kurban dipelrukan pada hari-hari mendatang ini, yaitu mereka yang bersedia menyerahkan dirinya sebagai kurban untuk memohon kerahiman Bapa Yang Kekal agar menebus jiwa-jiwa yang berdosa itu, sebab jika tidak, mereka akan musnah selamanya.

Dunia, umat manusia di bumi ini, anak-anakKu, berada didalam kegelapan yang pekat dari roh. Seandainya kegelapan ini hanya mengenai umat awam, maka tidaklah begitu banyak perhatian yang tercurah, anak-anakKu, namun saat ini HatiKu terkoyak demi menyaksikan jiwa-jiwa yang terpanggil itu berjalan semakin jauh didalam kegelapan. Ia adalah sebuah sisik yang lolos hingga mencapai posisi kepemimpinan. Setan semakin cepat bekerja. Setan meracuni pikiran banyak orang. Mereka yang menduduki kepemimpinan, yang seharusnya tahu banyak, kini menggunakan jabatan mereka untuk menghancurkan jiwa-jiwa. Ukuran dari kedurhakaan akan menjadi neraca bagi saat Peringatan dan Pemurnian mendatang. 

Anak-anakKu, dengarkanlah baik-baik nasihat dari IbuKu. IbuKu telah berjalan ke seluruh dunia melewati berbagai zaman, menangis dan berseru-seru dengan suara yang keluar dari kedalaman Hati Keibuannya, kepadamu, anak-anaknya, agar kamu segera kembali dari jalan yang menuju kehancuranmu ini. Ketika dunia dan GerejaKu menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah dicapai.

Dunia dan roh tidak memiliki kesamaan. Kamu tak bisa melayani dua tuan, karena kamu akan mengasihi yang satu dan membenci yang lain. Dan kamu, para pengasih kenikmatan dan kekayaan materi, kumpulkanlah sekarang apa yang diberikan setan kepadamu, yang ditumpuk bagimu, karena kamu akan segera menerima ganjaranmu yang adil. Kekayaan, kamu menumpuknya di dunia. Untuk apa? Kamu akan meninggalkan semua itu di belakangmu dan kamu berdiri telanjang di hadapan Allahmu, telanjang bulat, hanya memamerkan masa lalumu dan jiwamu. Untuk apa? Karena kamu tak memiliki jasa apapun untuk bisa memasuki Kerajaan Allahmu.

Kumpulkanlah hartamu dan simpanlah di Surga, dimana tak ada karat ataupun ngengat memasukinya, tak ada pencuri yang akan mengambilnya. Kumpulkanlah hartamu dan simpanlah sekarang, karena ia akan menjadi neraca bagi jiwamu.

AKHIR DARI SEBUAH ERA - Our Lady, June 18, 1979
Kami sangat bergantung kepada para murid dari zaman akhir yang dipilih oleh Bapa Yang Kekal. Tidak ada satupun dari kamu yang menerima misi ini secara kebetulan saja, karena kamu telah dipilih dari antara orang banyak. Aku telah mengumpulkan anak-anak Kami dari satu pantai ke pantai yang lain, dari daratan ke daratan, dan sementara itu pertempuran semakin meluas kemana-mana, dan semakin besar pula kekejiannya, maka kamu akan menyadari bahwa ada sebuah pasukan besar dari Surga yang kini berada di dunia. Kami sangat membutuhkan para murid yang setia dan benar. Pesan dari Surga ini harus mencapai setiap sudut dunia sebelum akhir dari era ini.

KAMU BERADA PADA HARI-HARI AKHIR - Jesus, November 25, 1978
Ada kekuatan-kekuatan, kekuatan supernatural, yang dilepaskan diantara kamu. Dan kamu harus mengenali adanya pertempuran mendatang. Kamu tidak lagi berhubungan atau bertempur melawan musuh yang kelihatan, namun saat ini kamu bertempur melawan dunia yang tak kelihatan, dunia supernatural, dunia para iblis yang dipelajari oleh manusia sebagai pelajaran demonologi. Namun, karena sudah nyata bahwa manusia mengesampingkan pengetahuan akan dunia supernatural dan menolak keberadaan dunia orang mati, maka hal itu memberi keuntungan besar bagi Lucifer karena dia bisa berjalan tanpa diketahui, secara diam-diam. Dia memiliki kekuatan yang besar, sebuah kekuatan yang diijinkan oleh Bapa baginya selama masa tertentu.

Kini kamu berada di saat-saat akhir. Tetapi ini bukanlah akhir dari dunia ini atau bumi ini. Ini adalah akhir dari zamanmu, akhir dari waktu seperti yang kau alami sekarang ini. Akan terjadi sebuah pertempuran besar. Dan jika manusia tidak mau kembali dari jalannya sekarang, maka banyak sekali orang yang mati dan dahsyat sekali kehancuran yang terjadi atas dunia ini. 

BUKANLAH AKHIR DUNIA - Our Lady, May 30, 1981
Teruslah anakku, seperti yang telah kau lakukan, terimalah segala penderitaan demi Wakilmu, penderitaan didalam hati, silih dan penebusan. Karena jika Kami tidak memiliki banyak jiwa yang bersedia berkurban seperti ini, menyerahkan keinginan mereka kepada Bapa Yang Kekal demi keselamatan jiwa-jiwa, maka dalam waktu singkat duniamu akan harus menghadapi kehancuran total. Ini bukanlah akhir dunia ini, tetapi sebuah kehancuran yang belum pernah dialami sebelumnya oleh manusia atau tidak akan dialami oleh manusia nanti. Hanya sedikit sekali yang tersisa.

Berdoalah dengan tekun. Lindungilah anak-anakmu. Jagalah jiwa mereka dengan baik. Janganlah melepaskan benda-benda sakramental. Janganlah mencari pengakuan dari manusia. Janganlah kamu terpengaruh, dituntun atau disesatkan oleh ejekan orang banyak terhadap dirimu. Ingatlah akan perkataanku: hanya sedikit saja yang diselamatkan.

Selama bertahun-tahun aku telah berjalan di duniamu, dan banyak orang yang menerima rahmat yang lebih besar daripada yang pernah diketahui oleh sejarah umat manusia, didalam upaya Kami yang terakhir untuk menyelamatkan manusia dari rasa cinta-dirinya.

LAKUKANLAH SILIH YANG BESAR - Jesus, October 6, 1975
Akan dikirimkan sebuah Pemurnian kepada umat manusia. Duniamu akan bergetar. Janganlah bersembunyi di gunung-gunung. Jiwamu di hadapkan kepada Bapa Yang Kekal. Tak ada yang bisa bersembunyi dari murkaNya.

Aku membeirmu peringatan : kamu harus segera bertindak, mendengarkan dan memperhatikan. Lakukanlah penebusan. Lakukanlah silih yang besar. Karena waktumu semakin pendek.

Duniamu, sebuah dunia yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, akan dibersihkan melalui sebuah pembaptisan dengan api. Tidak ada yang bisa lolos. Setiap pria, wanita dan anak-anak, akan merasakan akibat dari pemurnian itu. 

Semua mereka yang tetap tinggal didalam terang akan bisa melewati saat yang gelap ini dengan keteguhan hati dan pengharapan. Tritunggal akan berdiri di atasmu. Pada akhir dari kesengsaraan itu akan muncul sebuab dunia yang baru.

Adalah sudah menjadi rencana dari Bapa Yang Kekal untuk memisahkan kambing dari domba dengan cara ini. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu dan bersiaplah, karena waktunya semakin pendek.

AKHIR DARI SEBUAH ZAMAN - Our Lady, October 6, 1988
Anakku dan anak-anakku, tidak ada lagi yang bisa kukatakan kepadamu lebih banyak. Perkataanku telah kusampaikan ke seluruh dunia. Namun berapa banyak yang menanggapinya? Aku datang kepadamu sebagai Bunda damai, Bunda kasih. Air mataku tercurah kepada kamu semua. Aku tidak akan menyerah untuk menyelamatkan setiap anak di dunia. Aku akan terus berjalan kesana kemari dimana suaraku bisa didengar, dan aku membawa kepada dunia pesan terakhir sebelum akhir dari zaman ini.

Puteraku telah mengatakan kepadamu alasan mengapa dunia menderita. Namun jika kamu mau memeriksa kembali pesan-pesan yang lalu aku percaya bahwa kamu, pada saatnya nanti, akan menemukan jawaban mengapa dunia ini menderita.

PEMURNIAN BESAR - Our Lady, August 4, 1979
Aku tidak akan berbicara lebih panjang lagi mengenai setan, hingga berkali-kali. Aku menasihati kamu agar menolak setan di dunia saat ini. Setan itu begitu rendah martabatnya hingga hanya Lucifer saja yang bisa menerima mereka. Namun sebagai Ibumu aku mengulangi: tak ada alasan apapun untuk merasionalisir dosa.

Homosex adalah dosa yang akan dikutuk didalam neraka. Lesbianisme berarti kutukan kekal dan dimusnahkan. Bestiality (tindakan sexual dengan binatang) adalah kejahatan yang paling busuk dan mengerikan di mata Bapa Yang Kekal. Tak boleh ada alasan ilmiah apapun untuk membelanya. Karena kamu masing-masing akan harus berdiri di hadapan Bapa Yang Kekal untuk dihakimi ketika kamu telah mati di dunia, ketika kamu meninggalkan tubuhmu. Alasan apa yang akan kau sampaikan kepadaNya jika kamu tidak mau bertobat atas dosa-dosamu sekarang? Lakukanlah tobat! Hati Allah itu maha pengampun jika kamu mau bertobat!

Kalimat-kalimat yang berisi peringatan dari Surga, pesan-pesan, telah menyebar ke seluruh dunia. Ketika saat akhir itu tiba – aku tidak bermaksud bahwa itu adalah akhir dunia ini. Yang kumaksudkan adalah Pemurnian besar, maka setiap pria dan wanita yang telah memiliki hati nurani akan mendengar kalimat dan mereka harus membuat keputusan saat itu.

Anak-anak terang, kamu akan terus berjalan dalam kehidupanmu. Janganlah sombong dan memperlambat langkahmu atau kamu berpikir bahwa tugasmu telah selesai. Kamu harus terus bekerja tanpa henti hingga saat Pemurnian besar itu. Bagi mereka yang telah menerima banyak dari Surga, banyak pula yang diharapkan darinya. Namun ...oh... bagi mereka yang karena kesombongan dan ketamakan, mereka menolak rahmat ini! Aku berkata kepadanya, dia telah kehilangan kunci menuju Kerajaan.

BERSIAPLAH BAGI HUKUMAN-HUKUMAN TERBESAR - Jesus, September 28, 1972
Gelombang kelaliman telah menyelimuti duniamu. Ketahuilah dan bersiaplah bagi hukuman-hukuman terbesar. Pembaptisanmu akan dilakukan dengan api. Kami tidak ingin menakuti kamu. Tetapi kamu harus waspada akan hari-hari mendatang ini. 

Janganlah kamu menghakimi sesamamu, karena BapaKu adalah Hakim yang terakhir. Kami memintamu untuk bermurah hati kepada sesamamu. Berilah contohmu maka kamu akan melihat bahwa segala usahamu menghasilkan buah. Seluruh isi Surga telah bersiaga dan bersiap-siap untuk menjalankan pertempuran. Manusia, dengan kehendak bebasnya, akan membuat keputusan bagi kejatuhan jiwanya.

Kami tidak berharap satupun anak-anak Kami akan jatuh kedalam lembah. Karena itu jagalah jiwamu dengan baik. Gunakanlah persenjataan yang diberikan IbuKu kepadamu, doa, tobat, kurban. Anak-anakKu, belajarlah untuk mengesampingkan hal-hal duniawi ini yang bisa membawa jiwamu menuju kegelapan. Jagalah agar pikiranmu dipenuhi dengan hal-hal yang murni dan kudus, karena ia menjadi pintu utama masuknya roh-roh jahat.

PERINGATAN BESAR ITU SEDANG MENDEKAT - Our Lady, April 5, 1975
Teruskanlah dengan doa-doa silihmu, karena ia memiliki kuasa yang besar untuk menyeimbangkan neraca yang semakin berat ke kiri. Ketika puncak dari kedurhakaan itu telah tercapai, pemurnian besar akan menjatuhi umat manusia. Serukanlah Pesanku dari atas atap. Waktunya semakin singkat. Peringatan besar itu sedang mendekat.  

Keadaan ini tidak akan terjadi jika setan tidak memasuki media massa. Kebusukan didalam rumah-rumahmu, didalam sekolah-sekolahmu, kemalasan orang tua dalam menjaga kehidupan dan jiwa anak-anak mereka, semua ini terjadi karena dosa umat manusia. Amuk massa di jalan-jalan akan menjadi hal yang biasa, ketika musuh-musuh Allah menjatuhkan kamu secara lengkap. Hanya doa, kurban dan silih yang bisa menyelamatkan kamu.

No comments:

Post a Comment