Thursday, May 19, 2016

Bayside : #40 – PARA PENYUSUP



#40 – PARA PENYUSUP

              http://www.tldm.org/Directives/d40.htm


Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. - 2 Corinthians 11:13-14


 
PARA PENDUKUNG DUNA TUNGGAL - Our Lady, October 6, 1976
Banyak sekali imam, uksup dan kardinal di Rumah Puteraku membutuhkan doa-doa dari umat awam, agar mereka menjadi kuat dan tidak sampai terjatuh kedalam rencana dari para pendukung dunia tunggal (yang disebut sebagai one-worlder). Mereka berusaha menghancurkan Gereja Puteraku dan membangun gereja manusia.

PARA PEMBOHONG - Jesus, November 22, 1976
Terdapat sebuah formasi didalam RumahKu yang Kusebut sebagai ‘orang-orang jahat dari salib’. Mereka adalah para pembohong. Mereka masuk untuk menghancurkan. Mereka telah meraih pimpinan tertinggi didalam RumahKu di dunia. Mereka sedang menyalibkan Aku kembali di RumahKu. Wakilmu adalah seorang tawanan didalam RumahKu.

SEMINARI- SEMINARI - Our Lady, May 17, 1986
Ya anakku, aku ingin kamu memberitahu dunia bahwa seminari-seminari Kami tidaklah murni lagi. Banyak yang masuk kesana saat ini berusaha menghancurkan Iman dan Gereja Puteraku.

BAHAYA - Jesus, June 18, 1984
Bahaya terbesar bagi Amerika Serikat dan Kanada berasal dari penyusupan kedalam segala jenis kegiatan bisnis, bahkan kedalam Gereja Kudus Allah.

KOMUNIS  - Our Lady, May 17, 1986
Anak-anakku, banyak dari kejahatan yang saat ini menyebar di Ameiika Serikat dan Kanada didorong oleh orang-orang jahat yang dikenal sebagai kaum Komunis, yang telah diijinkan memasuki bukan saja negerimu dan negeri-negeri lainnya di dunia, tetapi juga kedalam Gereja Puteraku di dunia.

KEKUATAN-KEKUATAN MERAH - Jesus, May 28, 1977
Kekuatan-kekuatan merah telah berjalan. Mereka berusaha mengendalikan Tahta Petrus. Anak-anakKu, manusia durhaka itu berada diantara kamu.

FATIMA - Jesus, June 18, 1986
Malam ini, Aku, Allahmu, berkata bahwa pada tanggal itu, seperti yang dijanjikan di Fatima, setan memasuki GerejaKu di dunia. Dia membawa serta para pengikutnya, dan setan sendiri, si penipu seluruh umat manusia, dia ikut duduk didalam Konsili Vatikan II, dan berusaha mengajak masuk semua peserta dari luar untuk menyesatkan doktrin-doktrinKu dan menyesatkan kebenaran.

MEDIA - Our Lady, August 14, 1981
Kamu harus mewaspadai media massa, terutama yang menyertakan nama Katolik, Katolik Roma. Perembesan, anak-anakku, ada dimana-mana.

NABI-NABI PALSU - Jesus, June 16, 1977
Anak-anakKu, bangunlah dari tidurmu. Kamu sedang ditipu oleh nabi-nabi palsu. Siapakah nabi-nabi palsu yang telah memasuki RumahKu, GerejaKu? Nabi-nabi palsu itu adalah mereka yang mewartakan doktrin-doktrin iblis! 

KEPAUSAN - Our Lady, May 21, 1983
Ada banyak sekali musuh-musuh Allah dan mereka telah memasuki lembaga kepausan dengan satu tujuan: membuat sebuah rencana untuk menghilangkan Wakil Kami yang terkasih, Paus Yohanes Paulus II.

TERSEMBUNYI - Our Lady, August 5, 1974
Musuh-musuh Allah telah memasuki rumah-rumah Puteraku selama bertahun-tahun. Rencana mereka tersembunyi, dan dengan cerdik sekali mereka bekerja, masuk ke tempat-tempat yang tertinggi didalam kekuasaan didalam rumah-rumah Puteraku. Dengan cara ini mereka bisa menyesatkan, dan membawa jiwa-jiwa menuju jalan kehancuran bagi jiwa-jiwa selamanya.

INFILTRASI - Our Lady, November 20, 1978
Uskup-uskup, kardinal-kardinal di Roma, ada sebuah rencana yang dilaksanakan untuk melawan kamu. Banyak yang berasal dari kelompok sosialis -- the Union of Socialist Republic, Russia, mereka memasuki Gereja untuk menghancurkan kamu.

JIWA KURBAN - Jesus, May 20, 1978
Penderitaan Bapa Sucimu, Paus Paulus, sebagai jiwa kurban – dia bersedia menerima penderitaan itu dengan hati yang tulus. Dan ada banyak Judas-Judas di sekitarnya yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang namun hati mereka laksana serigala yang ganas. Didalam ketidak-taatannya, mereka menggunakan jabatan mereka untuk menghancurkan dari dalam. Maka bukanlah tanpa alasan jika Wakil Kami berkata kepadamu ‘Ada banyak retak-retak didalam, karena asap setan telah memasukinya.’

BIARA-BIARA - St. Theresa, May 30, 1973
Semua pemimpin biara hendaknya memperhatikan siapa saja yang memasuki rumah (biara) mereka, karena setan telah menaruh banyak orang didalamnya untuk menghancurkannya. Mereka yang memasuki biara hendaknya tidak hanya diperhatikan kecerdasannya saja, tetapi terutama hati mereka; karena Bapa tidak memilih orang yang pandai dan dipuji secara duniawi, untuk melaksanakan KehendakNya. Karena Dia tahu dan Dia melihat kedalam hatimu. 

KITAB-KITAB - Our Lady, February 10, 1975
Musuh-musuh Bapa telah bertekad untuk memusnahkan pengetahuan yang telah diberikan kepadamu selama berabad-abad ini. Maka kamu harus mengumpulkan kitab-kitab yang berisi kebenaran. Banyak dari kitab-kitab itu yang telah ditulis ulang untuk merusak Imanmu.



ENAM TANDA - Our Lady, June 18, 1982

Saat ini ada banyak yang berkeliaran, apakah mereka itu imam-imam yang ditahbiskan secara benar, atau mereka adalah para penyusup kedalam Rumah Puteraku? Hanya kamu, sebagai orang tua, yang bisa mengetahuinya. Carilah maka kamu akan mendapatkannya. Melalui buahnya mereka akan dikenal.

1.Jika mereka berkata kepadamu bahwa Sabda Kitab Injil hanyalah dongeng belaka yang ditulis oleh manusia, maka ketahuilah olehmu bahwa mereka itu adalah palsu. (Ingat, PF pernah mengatakan bahwa ‘Semua agama adalah benar’ dan ‘Adam dan Hawa adalah kisah dongeng’ (Monday, December 23, 2013 10:00) Lihat disini:


2.Jika mereka berkata kepadamu bahwa adalah lebih baik percaya kepada apa yang dikatakan oleh para ahli teologi sekarang (1982) – dan bahwa para ahli teologi sebelumnya adalah bodoh, ketahuilah bahwa hal itu tidak benar. Itulah kenyataannya. Imam itu tidaklah benar.  

3.Kini jika dia mengatakan kepadamu bahwa kamu tidak perlu merasa khawatir dalam berbuat dosa, karena Allah tidak akan menghukum, Allah adalah Maha Kasih, Maha Rahim, dan karena itu Dia tidak akan menghukum kamu karena dosa-dosamu – jika perkataan ini benar, mengapa Lucifer dicampakkan dari Surga? Jika kita berdosa dan Allah tidak akan menghukum kita, mengapa Sodom dan Gomorah dihancurkan?

4. Jika ada seorang imam berkata kepadamu, kamu tidak usah berbicara menentang perbuatan homosex, karena itu berarti kamu menghakimi sesamamu, dan hendaknya kamu mengasihi sesamamu dan janganlah kamu menganggap sesamamu layak untuk dihakimi, maka kamu tidak boleh menghakimi. Jika seseorang berbuat salah, dan kamu menasihati dia dengan lemah lembut dan sopan, bahwa dia telah berbuat dosa, dan dia akan kehilangan jiwanya ataupun masuk kedalam Api Penyucian, atau bahkan neraka, hal itu bukanlah menghakimi. Itu adalah menolong dan mengasihi sesamamu. Begitulah kasih. 

5. Jika ada imam yang berkata kepadamu bahwa harus mengaishi sesamamu lebih dahulu, dan mengaishi Allah kemudian, maka dia bukanlah seorang imam yang baik, bukan seorang imam dari Gereja Katolik yang baik, dan dia bukanlah utusan yang benar dari kepercayaan apapun. Karena Perintah dari Allah Bapa adalah ‘Akulah Tuhan Allahmu, janganlah menaruh allah-allah lain di hadapanKu’. ‘Janganlah menyebut nama Tuhan Allahmu dengan tidak hormat.’

6. Dan jika ada seorang imam yang menghujat dirinya dan berkata bahwa kamu tidak usah khawatir berbuat dosa, karena suatu hari nanti kamu akan menjadi ‘allah’. Jika kamu mendengar perkataan seperti ini, anak-anakku, ketahuilah bahwa ada banyak orang yang congkak hingga mereka merasa dirinya adalah ‘allah kecil’- Our Lady, June 18, 1982.





No comments:

Post a Comment