Wednesday, May 25, 2016

Bayside : #30 - PARA MURID DARI ZAMAN AKHIR (BAGIAN II)



#30 - PARA MURID DARI ZAMAN AKHIR (BAGIAN II)



Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. - St. Luke 14:26-27



TETAPLAH BERADA DI LUAR DUNIA INI - Jesus, September 28, 1978
AnakKu, berkali-kali Aku telah menasihati kamu, dan Aku harus menasihati kamu lagi bahwa apa yang harus terjadi pada masa mendatang kini telah tiba sekarang. Adalah kamu yang bisa menolong merubah hal ini dengan cara menyebarkan Pesan ini dengan sangat segera. Anak-anakKu, menjadi muridKu, murid-murid dari akhir zaman, kamu harus tetap berada di luar dunia ini sebanyak mungkin. Aku tidak memintamu untuk menghindari kehidupanmu sehari-hari, karena kamu harus memperoleh makanan dengan bekerja. Namun janganlah kamu menjual jiwamu untuk memperolehnya.

PARA JUARA - Our Lady December 30, 1972
Kamu bertanya, anakku, mengapa aku mengijinkan, mengapa Puteraku dan Bapa mengijinkan kamu berada dibawah serangan yang besar saat ini. Hal itu karena kamu adalah juara Kami. Semua yang Kami pilih sebagai murid untuk bekerja menyelamatkan jiwa-jiwa di seluruh dunia akan menjadi sasaran dari serangan-serangan jasmani dan mental, bahkan serangan setan telah memasuki kehidupan spirituil mereka. Janganlah kamu takut, karena jika kamu berpegangan pada tanganku dan mengikuti petunjukku, kamu akan muncul dengan jaya bersama Bapa.

HIRARKI - Jesus, September 28, 1978
Anak-anakKu, kamu juga harus mendekati hirarkiKu. Banyak yang telah tertidur didalam kesombongan dan kecongkakan mereka. Banyak yang telah menyerahkan dirinya kepada pengejaran akan hal-hal duniawi ini. Mereka tidak mau berdoa. Mereka tidak mau menerima roh terang.

SETIA DAN BENAR - Our Lady, October 6, 1992
Anak-anakku, pergilah sekarang sebagai prajurit-prajurit Kristus, Puteraku. Jika kamu masih goyah didalam pengabdianmu, kamu bisa kehilangan jiwamu yang kekal. Bukankah jiwa yang kekal ini layak untuk diperjuangkan, anak-anakku? Pergilah sebagai para prajurit Kristus. Bawalah panji-panji Setia dan Benar.

FANATIK - Our Lady, September 7, 1977
Kamu akan dituduh orang sebagai fanatik. Kamu akan dikatakan gila. Kamu akan ditertawakan dengan cibiran. Terimalah semua itu, anak-anakku. Karena seperti halnya Puteraku ditolak, maka kamupun akan ditolak. Namun milikku akan mengenal aku. Milikku akan mengenal Puteraku. Dan kamu akan bersatu sambil menantikan kedatangan dari Puteraku. Anak-anakku, kamu tidaklah sendirian. Seluruh isi Surga bersatu dalam menghadapi pertempuran ini. Orang-orang kudus telah menanti-nantikan hari ini; dan aku meyakinkan kamu, sebelum pertempuran ini usai, banyak orang-orang kudus dari akhir zaman akan membasuh jubah mereka didalam darah Anak Domba.

KESOPANAN - Our Lady, March 29, 1975
Anak-anakku, Kami meminta sekarang : pengabdian yang penuh bagi Surga. Kamu harus menyerahkan seluruh penampilan baikmu didalam misi ini. Para wanita hendaknya berpakaian secara sopan dan bekerja dengan baik. Para pria janganlah memakai pakaian yang tidak sopan. Lebih baik kamu menghabiskan uangmu bagi pakaian-pakaian yang longgar, anak-anakku. Cara-caranya akan diberikan kepadamu. 

PASUKAN-PASUKAN KECIL - Our Lady, June 18, 1982
Ingatlah selalu : pertahankanlah Iman. Kami bergantung kepadamu, karena kamu adalah pasukan-pasukan kecil Kami yang tersebar di seluruh dunia, sarana-sarana kecil, harta duniawi yang kecil, namun besar imannya dan besar pula rahmatnya.

LILIN-LILIN - Our Lady, October 6, 1979
Ingatlah selalu, anak-anakku: mereka yang menerima kelimpahan rahmat, banyaklah yang diharapkan dari mereka. Kamu tak boleh malas didalam misi ini, tetapi hendaknya kamu terus maju sebagai lilin-lilin menyala yang mencari domba-domba Kami yang hilang di kegelapan. Kami memintamu untuk menjadi murid-murid yang benar dan bersemangat dari Gereja Puteraku, RumahNya di dunia ini.

KITAB INJIL - Our Lady, April 10, 1976
Aku meminta kamu semua agar membaca Kitab kehidupan dan kasih, Kitab Injil, meski hanya kutipan-kutipan yang pendek, setiap hari, sejak saat ini. Pengetahuan harus diperoleh bagi semua murid Puteraku, karena kamu akan diserang oleh pikiran ilmiah. Janganlah kamu mengkhawatirkan apa yang akan kau katakan kepada mereka, karena kalimat itu akan diberikan kepadamu oleh Roh.

SEGALA SUDUT - Our Lady, June 18, 1980
Majulah kamu semua sekarang, sebagai para rasul dari Puteraku, para murid dari saat-saat akhir zaman, dibawah panji-panji ‘Bunda Mawar, Maria, Penolong Para Ibu’ ('Our Lady of the Roses, Mary, Help of Mothers). Banyak orang akan bergabung denganmu. Pesan dari Surga ini telah mencapai segala sudut bumi. Banyak suara akan menyerukan kabar-kabar, kabar baik bagi umat manusia.

HINGGA AKHIR - Jesus, July 1, 1985
Anak-anakKu, membutuhkan keberanian untuk membawa Misi ini. Kamu akan dituntun oleh IbuKu yang terberkati. IbuKu telah menerima peranannya dan dia berjanji kepadamu, seperti halnya Aku juga, bahwa Kami akan ada bersamamu hingga akhir zaman, yang merupakan awal dari sebuah pembaharuan yang besar. Pada saatnya nanti hal itu akan diberikan kepada umat manusia.

MANIFESTASI - Our Lady, August 19, 1978
Ada banyak manifestasi yang akan diberikan kepada mereka yang menerima peranannya sebagai murid-murid dari saat akhir zaman. Umat manusia harus menyelamatkan Gereja Puteraku sekarang. Pertempuran di dunia ini sekarang telah diberikan kepada manusia, dan melalui manusia kamu akan membawa Gereja Puteraku kembali kepada kesuciannya semula, kepada kesalehannya, serta banyaknya orang-orang yang menjalani hidup panggilan.

KETEGARAN - Our Lady, June 18, 1980
Ya, anakku, telah terjadi penderitaan selama bertahun-tahun, dimana hal itu membutuhkan kesabaran dan ketegaran dari banyak orang didalam misi dari Surga ini. Kamu semua harus berjalan maju dengan mengingat bahwa ada sebuah pemurnian besar bagi umat manusia di depan nanti, Bola Penebusan. Banyak yang akan mati karena kobaran api dari Bola Penebusan itu. Hanya sedikit saja yang akan diselamatkan. Baru saja Bapa Yang Kekal menandai milikNya dan kuasa-kuasa jahat dibawah nama 666 juga telah menandai milik mereka.

UJIAN KASIH - Our Lady, June 13, 1981
Untuk menjadi seorang murid dari Puteraku, ujian kasih dan ketaatan adalah besar baginya. Tak ada pria atau wanita yang dipilih untuk melewati jalan ke Surga tanpa menerima ujian. Kamu akan diuji seperti logam diuji didalam api. Jika kamu mengasihi ibumu, bapamu, saudara-saudarimu, istrimu, suamimu, anak-anakmu, sebelumnya, dan menaruh mereka diantara batas-batas keselamatan spirituil atau kehancuran jiwa; jika kamu mendahulukan mereka, bukan Puteraku, maka kamu tak bisa menjadi seorang murid bagi Surga, dan keselamatanmu dipertaruhkan. Jalan ke Surga adalah sempit. Namun kembang-kembang mawar akan diberikan di ujung jalan.

PERTEMPURAN - Jesus, November 24, 1973
Setiap jiwa yang berada didalam terang kini harus berjalan maju sebagai rasul dari Bapa. Jika kamu terlibat didalam pertempuran mematikan melawan orang lain, kamu harus berusaha keras agar bisa menang. Karena itu, anak-anakKu, mengapa kamu tidak menggunakan tenagamu demi keselamatan jiwamu yang kekal?

BUKAN KEBETULAN  - Jesus, August 5, 1975
Teruskanlah misimu ini, karena seperti yang telah Kukatakan kepadamu, kamu berada disini bukan secara kebetulan saja. Namun dengan rahmat yang besar ini kamu memilki tanggung jawab yang besar pula untuk mewartakan pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Karena jika kamu bisa memulihkan satu jiwa lagi bagi Surga, maka satu bintang lagi akan ditempatkan pada mahkotamu.

No comments:

Post a Comment