Friday, May 6, 2016

Bayside : #532 – MENCARI KEBENARAN



#532 – MENCARI KEBENARAN



“Engkau telah membentuk kami bagiMu, dan hati kami dalam kekacauan hingga ia menemukan istirahat dalam DiriMu.” - St. Augustine, Confessions (Book 1)
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KEBENARAN ADA DIDALAM HATI SETIAP ORANG  - Our Lady, February 1, 1974
Anakku, apakah perlu bagiku untuk mengulangi perkataanku? Bukankah aku telah datang ke dunia dengan membawa sebuah esensi kebenaran? Kebenaran ada didalam hati setiap orang, karena setiap orang diberi suara hati nurani oleh Bapa. Namun dengan kehendak bebasmu, kamu memutuskan hubunganmu dengan Bapa, karena kamu telah menyerahkan dirimu kepada dunia.”

LAPAR AKAN KEBENARAN - Our Lady, May 30, 1972
Kamu harus mengenali cara setan bertindak. Dia akan datang dan meraih kamu dengan kecerdikan dan penipuan. Dia akan membuat manusia seolah layak dimuliakan, sebagai berhala untuk disembah. Hal ini sungguh menentang Puteraku ! Tubuh dan pikiran manusia dipelajari, dianalisa, direkayasa, tetapi dimanakah roh? Ia lapar akan terang kebenaran.

Kamu tak bisa membuat suatu jiwa menjadi kuat dengan memberinya keinginan-keinginan duniawi dari daging. Berilah manusia dengan segala sesuatu yang ditawarkan oleh dunia ini, tetapi jika tanpa Puteraku, dia bukanlah apa-apa. Tak ada damai, tak ada kebahagiaan jika tanpa Allahmu. Kamu tidak boleh mengusir Dia, karena setan terus menunggu untuk merebut jiwamu.

KUASA UNTUK MENERIMA ATAU MENOLAK - Our Lady, February 10, 1974
Kebenaran telah diberikan kepada setiap hati manusia oleh Bapa. Oleh keinginannya manusia memiliki kuasa untuk menerima atau menolak kebenaran. Dia akan melakukan hal ini dengan menukarkan harta yang kekal di Surga dan ditukar dengan kenikmatan dan kekayaan dunia ini yang bersifat sementara.

SEDIKIT SAJA YANG MAU MENCARI - Our Lady, September 7, 1974
Dibalik bintang yang berada paling jauh, terletak kebahagiaan abadi bersama Bapa didalam Kerajaan Surga. Anakku, layakkah bagi manusia untuk memilih hidup di dunia ini, yang hanya sebentar saja, dengan cara hidup yang menentang Bapa, hingga dia tak bisa memasuki Kerajaan Allah? Akankah kamu menukarkan jiwamu dengan kenikmatan sementara saja – yang berupa kehancuran jiwamu di dunia?

Air mataku mengalir deras, anakku, karena hanya sedikit saja yang mau mencari kebenaran. Dan banyak sekali yang mencampakkan kebenaran ini dari dalam hati mereka.

Percayalah, percayalah, anak-anakku, maka kamu akan diberi jalan. Carilah maka kamu akan menemukan. Mintalah maka ia akan diberikan kepadamu. Namun kamu harus peduli, anakku. Kamu harus ingin untuk datang kepada Kami. Tidak ada kasih yang bisa dipaksakan kepadamu.

HAUS DENGAN PENGETAHUAN AKAN ALLAH - Our Lady, June 18, 1994
Anakku dan anak-anakku, aku sering menangis didalam perjalananku di dunia. Aku tahu apa yang akan terjadi atas diri umat manusia. Beberapa tahun yang lalu aku menyampaikan kepadamu pengetahuan akan Bola Penebusan itu. Meskipun saat ini kamu belum bisa melihatnya, tetapi ia masih menggantung di atas dunia ini. Aku bertanya kepadamu sekarang, tidak bisakah kamu menghentikan cara hidupmu yang merampok itu? Anak-anakmu menderita karena mereka dibiarkan berkelana di dunia ini, untuk membuat keputusan sendiri tanpa ada tuntunan dari keluarga.

Anakku dan anak-anakku, Bola Penebusan itu akan dikirimkan kepada umat manusia jika manusia tidak mau mengikuti nasihat-nasihat yang kuberikan kepadamu malam ini, untuk menyelamatkan negaramu dan negara-negara lain di dunia. Anak-anak kecil dibiarkan berkelana, membuat keputusan sendiri, sementara para orang tua bersenang-senang dengan cara hidup mereka sendiri, tanpa mau memikirkan jiwa-jiwa yang harus mereka tuntun itu. Banyak orang tua yang kini telah kehilangan jalan mereka. Mereka sibuk terlibat dalam urusan manusia, bukan urusan Allah.

Orang tua, ajarilah anak-anakmu dengan Sabda dari Kitab Suci. Jadikan Kitab Suci sebagai kebutuhan di rumahmu, bukan hanya sebagai hadiah yang diberikan oleh seseorang kepadamu, tetapi pandanglah Kitab Suci sebagai hadiah dari Bapa Yang Kekal. Bacakanlah Kitab ini kepada anak-anakmu. Mereka haus dengan pengetahuan dari Allah. Hanya kamu, sebagai orang tua, yang bisa menyelamatkan mereka.

Orang tua, janganlah kamu merasa seolah memaksa kepada anak-anakmu jika kamu harus menegur mereka jika mereka berbuat salah. Kamu harus mempertahankan sikap yang tegas jika kamu mau mempersenjatai anak-anakmu. Banyak yang akan mati didalam kobaran api dari Bola Penebusan itu. Berapa banyak yang akan diselamatkan, hal itu hanya diketahui oleh Bapa Yang Kekal. Anakku dan anak-anakku, sebagai Ibumu, aku memintamu agar kamu menyelamatkan jiwa anak-anakmu dan jiwamu sendiri. 

YANG BENAR DARI YANG SALAH - Jesus, June 18, 1977
Setiap pria, wanita dan anak-anak dengan usia mampu bernalar, sudah tahu dan bisa membedakan yang benar dari yang salah karena mereka telah diberi sebuah suara hati nurani sejak lahir. Pada saat pembuahan, kehidupan ada didalam rahim, dan pada saat pembuahan itu sebuah kehidupan telah terbentuk, tanpa mempedulikan apapun pencemaran yang dilakukan oleh para pengikut neraka kepada pikiran manusia, yang melakukan pembunuhan terhadap anak-anak itu! Aku berkata kepadamu, kehidupan itu dimulai sejak saat pembuahan dan semua yang memusnahkan terang (kehidupan) ini adalah pembunuh, dan jika tanpa pertobatan mereka akan dikutuk didalam neraka.

HAUS DENGAN PENGETAHUAN AKAN YESUS - Our Lady, June 18, 1982
Tidak adakah orang yang peduli untuk maju dan mempersembahkan hidupnya guna menyelamatkan anak-anak kecil Kami ini? Tolonglah, anak-anakku, tentunya diantara kamu ada yang mau mendengarkan suara Kami atau ingin membaca pesan tertulis ini, tidak bisakah kamu menyerahkan hidupmu guna memenangkan ganjaranmu selamanya di Surga? Atau mungkin juga mereka yang kau kasihi, bisa kau ajak serta. Begitu banyaknya jiwa-jiwa kecil itu yang kini menangis. Mereka haus dengan pengetahuan akan Yesus dan seluruh isi Surga. Bersediakah kamu menghibur mereka dan meringankan mereka didalam kesepian mereka? Mereka itu seperti domba-domba di tengah belantara, tercerai berai tanpa ada pemimpinnya. Mereka berkelana. Apa yang mereka makan adalah ilalang belaka. Tak ada makanan yang baik diberikan kepada mereka. Anak-anakku, anak-anak terang, bersediakah kamu berjalan maju dan menjadi para biarawati yang baik hati, dengan memiliki fondasi Iman dan kebenaran yang sejati, untuk memberi makan kepada domba-domba Kami?

PUTERAKU ADALAH KEBENARAN  - Our Lady, March 18, 1977
Anak-anakku, kamu bertanya, apakah kebenaran itu? Puteraku adalah kebenaran. Puteraku adalah Fondasi dari GerejaNya. Dia telah memberimu Hukum. Dia telah mengutus para nabi zaman dulu kepadamu yang membangun GerejaNya, didalam kebenaran dan terang. Tetapi apa yang kau lakukan? Kamu yang kecil imanmu, kamu mau merubah kebenaran dan menyesatkannya agar sesuai dengan keinginan duniawimu sendiri !

KESOMBONGAN - Our Lady, October 6, 1975
Para pastor, apakah kamu menolak pesan dari Surga ini karena kamu takut kepadanya? Atau apakah kamu menolaknya karena ia membuka kesalahanmu?

Kesombongan ! Kesombongan yang palsu, anak-anakku, akan menjadi kejatuhan dari banyak orang ! Buanglah kesombongan dunia ini! Hanya satu yang akan kau hadapi nanti ketika kamu telah melewati kehidupan ini: ia adalah Pengadilan dari Bapa Yang Kekal.

KEGAGALAN MANUSIA - Our Lady, September 13, 1975
Peringatan-peringatanku di Fatima dikesampingkan sejak dahulu hingga saat ini, anak-anakku. Hal itu merupakan kegagalan dari manusia, dengan berpikir bahwa sesuatu yang tidak menyenangkan sifat jasmani dari manusia tidak perlu diterima. Manusia membutakan dirinya terhadap kebenaran, karena dia tidak ingin menghadapi kebenaran. Dan mereka yang berusaha membawa kebenaran kepadanya akan dikesampingkan dan mereka harus berkurban, anakku. 

KESESATAN - Our Lady, May 21, 1983
Anakku dan anak-anakku, pesan-pesan ini memang keras karena hal ini mengenai kebenaran, dan siapa saja tak boleh membelakangi kebenaran, sebab jika tidak, mereka akan dituntun kepada kesesatan yang semakin besar.

Manusia telah menjadi makhluk yang tak bermoral, hidupnya bukan dengan pengetahuan akan Penciptanya, Allahnya, melainkan dia hidup melalui kenikmatan daging, tidak peduli dan tidak mau tahu atau menyadari apa yang sedang terjadi saat ini pada seluruh umat manusia.

Anakku dan anak-anakku, sebagai Ibumu dan sebagai lampu suar bagi semua orang, aku meminta kepadamu agar berdoa dan berdamai dengan Bapa Yang Kekal, atau kamu akan dimurnikan lebih besar lagi.

DITIPU - Our Lady, May 29, 1976
Manusia akan menolak apa yang tidak ingin diterimanya, meskipun hal itu adalah kebenaran. Dia menolak karena dua alasan. Pertama, dia telah menjadi buta, buta karena dosa. Kedua, dia disesatkan dan ditipu.

JIWA-JIWA YANG BAIK - Our Lady, November 21, 1977
Kamu akan berpihak pada kelompok-kelompok tertentu. Yang satu berupa kelompok para pencemooh, yaitu mereka yang tidak peduli atau tidak ingin mengenal kebenaran atau tidak mau mencari kebenaran. Kelompok yang lain, bersikap suam-suam kuku, tidak peduli atau tidak percaya atau tidak mau menuruti nasihat apapun. Dan kemudian kelompok dari anak-anakku, yang terdiri atas jiwa-jiwa yang baik, mereka yang tinggal didalam terang, yang akan berjalan maju dengan membawa segala kekuatan dari tubuh mereka, segala doa yang didaraskan dari bibir dan tubuh mereka yang kelelahan, dan mereka maju terus untuk menghadapi kejahatan saat ini.

PELAJARAN SEDERHANA - Our Lady, July 25, 1975
Belajarlah dari sebuah pelajaran yang sederhana, anakku. Kamu akan menghadapi penolakan dari banyak orang. Karena dengan menolak pesanku mereka akan menempatkan pesan ini sejauh mungkin dari pikiran. Jika seseorang tidak ingin menerima sebuah kebenaran, maka mereka akan berusaha untuk membuktikan kesalahan dan menodai kebenaran ini.

KEBENARAN YANG SEDERHANA - Our Lady, August 5, 1974
Pesan ini, anakku, yang kusampaikan kepadamu ini, akan ditolak oleh banyak orang. Ketahuilah dan belajarlah dari sebuah pelajaran yang sederhana. Aku tidak berbicara kepadamu dalam bentuk teka-teki ataupun simbol-simbol, tetapi dengan kebenaran yang sederhana, didalam terang. Mereka yang tinggal didalam kegelapan tak akan bisa mengerti karena kebenaran ini tidak memasuki kegelapan dari roh. 

KAMU MENCEMOOH - Our Lady, May 26, 1976
Kamu mencemooh, menertawakan dan memperolokkan perkataanku. Mengapa? Karena kamu menolak terang dan kebenaran !

Anak-anakku, anak-anak kecilku yang rendah hati, sebagai Ibumu aku memintamu untuk berjalan kaki, mengetuk pintu-pintu, untuk membawa terang bagi saudara-saudarimu. Karena mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diharapkan darinya.

DIA ADALAH KEBENARAN - Our Lady, September 7, 1976
Anak-anakku, janganlah kamu mengesampingkan Kitab Suci. Janganlah kamu berjalan dengan membawa perubahan ataupun pembaharuan, karena setan akan menguasai kamu dan mengendalikan pikiranmu, meracuninya hingga kamu tak bisa lagi membedakan yang putih dari yang hitam, kebenaran dari kebohongan, dan setan memberimu kesalahan dari halusinasi, hingga semuanya berjalan berputar-putar didalam kebingungan, tidak lagi tahu dimana harus berbelok, atau kemana bisa menemukan kebenaran.

Anak-anakku, Puteraku, Allahmu, Dia adalah Kebenaran. Dia adalah Sabda. Dia adalah Jalan. Janganlah meninggalkan Dia di saat krisis dari GerejaNya ini. Tetaplah teguh, anak-anakku, berjuanglah. Berjuanglah dengan doa, penebusan dan perbuatan baik. Tetaplah tinggal bersamaNya didalam tabernakelNya. Tabernakel itu belum ditutup. Hiburlah Dia melalui kehadiranmu setiap hari.

DIDALAM HATIMU - Our Lady, September 14, 1970
Anak-anakku, bawalah kebenaran didalam hatimu, karena Puteraku tak pernah berubah. Tak ada ukuran waktu ataupun perubahan didalam Surga. Manusia berusaha menyesatkan dan menghancurkan kebenaran.

TERSESAT - Our Lady, June 5, 1976
Oh anak-anakku, betapa jauhnya kamu tersesat dari kebenaran. Pengetahuan yang diberikan kepadamu oleh para nabi ditulis didalam kebenaran dengan tujuan untuk menuntun kamu. Tetapi kini kamu merubah kalimatnya agar sesuai dengan sifat jasmani manusia. Kembalilah dan bacalah, anak-anakku, kalimat-kalimat yang benar dari para nabi. Janganlah kamu menerima perubahan pada Kitab, karena perubahan-perubahan ini didorong oleh setan. Bidaah... oh bidaah yang menyedihkan... akan menjadi apa kamu?

MEDIA MASSA DIKENDALIKAN - Our Lady, May 26, 1976
Anak-anakku, suaraku dan suara-suara dari para penghuni Surga telah berseru keras untuk memperingatkan kamu, untuk mempersiapkan kamu, karena kamu berada pada titik keseimbangan antara kehancuran atau keselamatanmu. Negaramu dan banyak lagi negara di dunia kini berada didalam kegelapan roh. Media massa telah dikendalikan. Bisakah kamu menemukan kebenaran diantara para atheis? Anak-anakku, kamu harus membawa kebenaran didalam hatimu. Jika Puteraku datang kembali, akankah Dia masih bisa menemukan sedikit terang iman yang tersisa di dunia? 

KITAB-KITAB KEBENARAN - Our Lady, June 15, 1974
Anakku, setan memiliki rencana yang paling mengerikan. Katakanlah kepada dunia bahwa dia akan memojokkan mereka yang telah Kami pilih pada waktu yang lalu untuk menyampaikan kebenaran kepadamu. Kumpulkanlah Kitab-kitab yang telah disingkirkan dari rak-rak bukumu, Kitab-kitab kehidupan dan kasih, Kitab-kitab kebenaran. Banyak yang telah dibakar, karena ia telah digantikan dengan buku-buku yang ditulis oleh para pengikut neraka. Segeralah, anakku, selamatkanlah Kitab-kitab itu, karena segera ia akan sulit ditemukan diantara kamu. Bacalah Kitab-kitab itu dengan baik dan ia akan tersimpan didalam hatimu selamanya. Arahkanlah anak-anakmu didalam terang. Jangan biarkan mereka terjatuh kedalam kesesatan.

KEBERADAAN NERAKA - Our Lady, November 1, 1975
Anakku, kamu harus menyampaikan kebenaran dari keberadaan neraka kepada umat manusia. Kami melihat pengaruh setan memasuki anak-anakmu. Pengaruh jahat ini dibawa kepada mereka oleh guru-guru yang diwajibkan untuk menyampaikan kebenaran dan keselamatan jiwa-jiwa.

JANGANLAH MENGKOMPROMIKAN KEBENARAN - Our Lady, September 28, 1974
Anakku, ketahuilah bahwa kamu tidak boleh mengkompromikan kebenaran. Tak boleh ada yang setengah-setengah. Hindarkanlah segala kesempatan untuk berbuat dosa, maka kamu tak akan menderita karena melalui jalan yang sesat.

MENAHAN  KEBENARAN - Jesus, September 7, 1978
Anak-anakKu, hentikanlah inovasi-inovasi itu sekarang. Kamu telah menjadi pemasok kesesatan. Kamu tidak membawa Kitab Injil dan kebenaran kepada anak-anakKu, domba-dombaKu. Tradisi harus dipertahankan. Karena ia adalah unsur yang paling kuat didalam bangunan GerejaKu. Akulah fondasinya. Dan Tradisi harus dilanjutkan. Aturan-aturan, Tradisi, diberikan dengan alasan tertentu. Kamu diberi sebuah rencana untuk kau ikuti. Kamu mengenal kebenaran, tetapi kamu menahan kebenaran itu dari domba-dombaKu. Kamu sedang merubah kebenaran dengan alasanmu sendiri, dimana alasan ini tidak dituntun oleh terang, melainkan oleh roh kegelapan.

TAK BISA DIRUBAH - Our Lady, November 20, 1975
Suatu kebenaran tak bisa dirubah atau disesuaikan dengan sifat manusia, tetapi manusia yang harus berubah dan menyesuaikan kehidupannya, untuk membawa dirinya kepada Kerajaan Bapa Yang Kekal, dan bukan kepada setan.

BUKALAH HATIMU - Jesus, February 1, 1973
Aku mengutus Roh Kudus kepadamu. Bukalah hatimu maka Dia akan memasuki kamu. Tak ada yang akan musnah jika mereka mencari terang. Semua ini akan Kami berikan kepadamu asalkan kamu memintanya.

KEBENARAN ITU SEDERHANA - Jesus, May 18, 1977
Anak-anakKu, tetaplah berdoa dengan tekun, di seluruh dunia. Lakukanlah tindakan silih atas Hati Bapa Yang Kekal yang terluka. Pertahankanlah pengetahuan rahmat didalam ajaran-ajaranmu. Jauhilah guru-guru palsu yang membawa doktrin-doktrin dari setan kepadamu. Kebenaran itu sederhana. Ia diberikan kepadamu dan kamu harus mempertahankannya tanpa berusaha melakukan percobaan maupun pembaharuan. 

DIDALAM HATI YANG SEDERHANA - Jesus, August 5, 1974
Kecongkakan, kesombongan, selalu menjadi awal dari sebuah akhir. Hanya didalam hati yang sederhana, rendah hati, sikap seperti anak kecil, maka kebenaran itu bisa didapatkan dan ia juga menjadi jalan. Akulah jalan. Tak seorangpun bisa sampai kepada Bapa kecuali melalui Aku, karena Aku adalah Jalan. Semua yang menyangkal kunjunganKu di dunia, semua yang tidak mengakui Aku sebagai Mesias, maka mereka melawan Aku, dan dengan begitu mereka berusaha menghancurkan orang-orang yang mempertahankan kebenaran.

Kamu akan memiliki kesempatanmu, setiap jiwa, secara pribadi, untuk menentukan pilihanmu. Waktu ini sedang mendekat dengan cepat kepadamu. Apakah kamu telah menentukan keputusanmu? Jika kamu menerima jalan lebar dan mengikuti mereka yang melawan Aku, maka kamu tak akan bisa memasuki Kerajaan Bapa. Karena jika kamu tidak mengenal Aku, tidak akan mengenal Bapa.

BAPA MELIHAT KEDALAM HATI - Our Lady, March 24, 1973
Manusia memiliki kehendak bebas dan setiap saat dia melemparkan persenjataannya. Mungkin saja dia memakai kedok kesucian dan kemurnian di hadapan dunia, namun Bapa melihat kedalam hati manusia. Kebenaran akan tergambar didalam hatimu.

KEBENARAN ADALAH PUTERAKU - Our Lady, December 31, 1977
Hatiku terkoyak karena aku telah berkeliling di dunia ini dengan menangis kepada anak-anakku, untuk membangunkan mereka agar melihat setan yang kini menyelimuti dunia.

Anakku dan anak-anakku, manusia bisa saja bijaksana namun bodoh. Dia terus berjalan mencari kebenaran secara ilmiah. Namun apakah kebenaran itu? Kebenaran adalah Puteraku didalam Allah Bapa dan Roh Terang.

Anak-anakku, duniamu telah berevolusi kepada sebuah keadaan yang tak bermoral dan dosa menjadi jauh lebih buruk dari pada zaman Nuh dulu. Apa yang bisa kukatakan kepadamu, anak-anakku, kecuali menasihati kamu dan memperingatkan kamu bahwa Bapa Yang Kekal sedang mempersiapkan sebuah cobaan yang besar bagi umat manusia. Langit akan meledak dan tergulung seperti lembaran. Jantung akan berhenti karena takut apa yang terjadi atas manusia. Peringatan yang akan terjadi nanti hanyalah kecil saja jika dibandingkan dengan Pemurnian, Pemurnian besar, yang akan segera mengikutinya.

Para pencemooh berkelana di dunia, di bumi, dengan berkata ‘Dimanakah janji kedatanganNya itu?’. Aku berkata kepadamu, anak-anakku, seperti malam berganti menjadi siang, begitu juga Puteraku datang kembali untuk menghentikan kejahatan yang kini membusukkan jiwa-jiwa manusia.

Para pencemooh berkelana di dunia tanpa mempedulikan atau mencari kebenaran, mengesampingkan pengetahuan mengenai dunia supernatural yang diberikan kepada mereka. Dia tak akan memiliki pertahanan untuk menghadapi dunia supernatural.

TERNODA - Our Lady, March 25, 1972
Anak-anakku, kamu harus menyadari bahwa dia yang tidak mengenal Puteraku sebagai Juru Selamatnya, tak akan diberi kunci-kunci menuju Kerajaan. Puteraku, didalam Bapa, telah memberimu suara hati nurani sejak lahir serta tuntunan. Kamu tak akan bisa disesatkan oleh setan dan para pengikutnya atau terbujuk oleh rayuannya jika kamu tidak mencampakkan rahmat yang telah diberikan kepadamu. Jiwamu akan ternoda jika kamu terjatuh dari rahmat ini atau jika kamu dengan sengaja membuangnya. Maka kamu akan menjadi buta, anak-anakku. Kamu semua bisa menjadi buta dan kamu tak bisa lagi mengenali kebenaran.

TAK ADA JALAN LAIN - Our Lady, April 1, 1972 
Tak ada jalan lain, anak-anakku. Kamu semua telah diberi suara hati nurani sejak lahir. Kamu harus menolak rencana dari setan dan tidak tunduk kepada rayuannya. Dunia di sekitarmu telah menjadi tempat bermain bagi setan dan para pengikutnya. Duniamu berada didalam kegelapan. Gereja Kami berada didalam kegelapan. Namun Kami masih membawa terang. Dan semua yang mengikuti aku akan dituntun keluar dari kegelapan.

RENCANA - Jesus, May 20, 1978
Didalam sifat manusiawimu kamu tak bisa mengerti rencana dari Allahmu, Penciptamu, tetapi dengan suara hati nuranimu kamu bisa tahu didalam hatimu jika dirimu telah menyesatkan domba-dombaKu, hai para uskup dan kardinal. Kembalilah, Aku berkata kepadamu, karena kamu akan dihukum.

TAK ADA ALASAN - Our Lady, May 30, 1971
Ya, doa-doa dan kurbanmu diperlukan bagi mereka yang tidak memiliki kuasa rahmat untuk menolong dirinya sendiri. Jika kamu bisa melihat banyaknya jiwa yang telah tunduk kepada setan, maka kamu akan menghabiskan seluruh waktumu untuk berlutut dan berdoa. Tak ada alasan untuk mendukung pencarian harta duniawi ini. Tak ada alasan yang bisa diterima jika kamu tidak peduli untuk menyelamatkan saudara-saudaramu. Kamu harus bertanggung-jawab karena melalaikan kewajibanmu didalam memelihara kemurnian dari suara hati nuranimu.

ARTI YANG SEBENARNYA DARI KASIH - Our Lady, July 25, 1975
Anak-anakku, Kami mendengar jerit tangis di seluruh duniamu. Tetapi apakah disini telah dilaksanakan arti yang sebenarnya dari kasih? Atau ia hanya sebuah kata yang digunakan oleh manusia dalam pencariannya akan kebenaran namun tak pernah menemukannya? Oh ya, anak-anakku, kasih hanya bisa diberikan oleh Bapa Yang Kekal dalam arti yang benar.  

Puteraku telah memberimu contoh sempurna dari KasihNya. Di saat penderitaanNya banyak orang yang menolakNya, dan saat ini banyak pula yang melupakan penderitaanNya.

No comments:

Post a Comment