Tuesday, May 3, 2016

Bayside : #43 - THE WARNING / MIRACLE



#43 - THE WARNING / MIRACLE



Ada sebuah rahasia tentang Surga, dan yang satunya tentang dunia, dan yang terakhir ini (tentang dunia) sangat mengerikan. Nampaknya seolah itu adalah akhir dunia ini. Dan didalam bencana itu segala sesuatu akan dipisahkan dari langit, yang akan berubah menjadi seputih salju. Perkataan Jacinta Marto (visiuner Fatima, Portugal) di tempat tidur kematiannya, kepada Bunda Godinho, Februari 1920.


RAHASIA - Commentary, September 28, 1973
Veronica - Nubuatan Jacinta sebelum dia meninggal – adanya rahasia tentang Surga dan rahasia tentang dunia: Peringatan.*
*In light of further developments since, it could perhaps pertain to the Miracle as well.

BENCANA - Jacinta Marto, June 8, 1974
Jacinta Marto (visiuner Fatima) menampakkan diri kepada Veronica (visiuner Bayside) dan berkata :
Memang benar bahwa aku memberikan sebuah pesan terakhir (kepada Bunda Godhino) tetapi aku tak bisa memberikan tanggalnya – hanya memperingatkan dunia bahwa sebuah Peringatan besar akan datang kepada umat manusia. Ia akan berupa sebuah Peringatan yang berupa sebuah bencana besar, dan kemudian akan terjadi sebuah Keajaiban besar. Dan setelah itu, jika tidak ada perubahan yang terjadi dan manusia terus melawan Bapa, maka Dia akan mulai menimpakan bencana yang mengerikan itu karena saat itu akan terjadi sebuah Perang besar dan akan terjadi sebuah Pemurnian yang dahsyat dan mengerikan.

BERSIAPLAH - Our Lady, December 30, 1972
Jacinta memperingatkan kamu tentang kejadian-kejadian di Roma. Kini satu yang akan digenapi, rahasia Surga dan bumi. Aku telah menyampaikan hal ini kepadamu, dan aku telah memintamu untuk mempersiapkan dirimu serta mereka yang kau kasihi bagi kemungkinan ini.

LEDAKAN - Our Lady, June 12, 1976
Akan terjadi sebuah ledakan yang dahsyat, dan langit akan tergulung seperti sebuah gulungan. Kekuatan ini akan masuk kedalam jati diri manusia. Dia akan menyadari segala penentangannya terhadap Allahnya. 

JANGANLAH TAKUT - Our Lady, April 5, 1975
Mereka yang berada didalam terang rahmat tidak perlu merasa takut. Mereka akan melewati Peringatan ini tanpa penderitaan.

KILATAN, API, SUARA - Our Lady, April 21, 1973
Veronica – seolah segala sesuatu meledak di langit – hingga memunculkan kilatan besar. Dan ia sangat panas! Ia sangat hangat! Oh... rasanya seperti terbakar... oh... sekarang langit berwarna sangat putih... Warna-warni: biru, ungu – seolah sebuah letusan dahsyat. Lalu suara itu... suara itu... Dan suara itu, Bunda Maria berkata, adalah suara didalam dirimu: Peringatanmu sebelum Pemurnian! Kilatan, api dan suara dalam dirimu. Peringatan terakhir sebelum Pemurnian!

REVOLUSI DI ROMA - Jesus, September 14, 1976
AnakKu, kamu banyak berspekulasi tentang datangnya Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak menghitung tanggalnya, namun Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat pengungsian di tanah lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. 

MATAHARI TERBIT - Our Lady, June 12, 1976
Sementara siang hari mengikuti malam, begitulah Peringatan ini akan mengikutinya segera. Berhatilah-hatilah akan matahari terbit. Janganlah memandang ke langit – kilatan cahaya! Tutuplah jendela-jendelamu. Tutuplah kordenmu. Tetaplah berada didalam rumah. Janganlah keluar pintumu, atau kamu tak akan kembali lagi. Berdoalah. Bersujudlah di lantai. Berdoalah dengan lengan terentang. Mohonlah Kerahiman dari Allah Bapa.

Simpanlah lilin terberkati, air, selimut, makanan, di rumahmu. Lilin milik mereka yang berada dalam keadaan rahmat tidak akan padam. Tetapi lilin di rumah mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan tak akan bisa menyala.

MERINGANKAN - Jesus, December 7, 1973
Kenakanlah benda-benda sakramentalmu dan jalanilah kehidupan doa serta kurban sekarang. Hal ini akan sangat menyenangkan Bapa dan bisa banyak meringankan Peringatan itu bagimu.

DAMPAK YANG BESAR - Our Lady, September 28, 1974
Adalah berasal dari Hati Bapa yang penuh Kerahiman hingga kamu menerima Peringatan besar itu. Manusia akan merasakan bahwa segala kekuatan dari semua unsur sedang mengguncangkan jati dirinya, begitu besarnya dampak Peringatan dari Bapa itu.

DIDOAKAN AGAR TIDAK TERJADI - Jesus, October 1, 1988
Jika bukan karena IbuKu yang terus menerus memegangi TanganKu sambil bersedih, maka Aku akan membiarkan TanganKu untuk bertindak, hingga Peringatan itu mengenai umat manusia. Peringatan itu bukanlah untuk diminta, karena kamu tahu bahwa ia sedang tiba, anak-anakKu. Hendaknya hal itu didoakan agar tidak terjadi, karena akan banyak yang mati didalam Peringatan itu nanti.

PENYEBAB - December 24, 1973
Veronica
aku melihat bola raksasa dan matahari. Ia berupa bola api. Dan ini adalah bola api yang lain. Kemudian nampak kepingan pecahan dari bola api itu terlempar keluar, dan ia mengenai matahari. Dan ... oh.... sebuah ledakan! Aku tak bisa melihatnya... Ya... segalanya nampak berhenti... dan aku melihat orang-orang berpegangan pada kursi  di rumah mereka. Semuanya bergetar... seolah semua fondasi rumah bergetar. Mereka semua merasa ketakutan. Banyak yang lari ke jalan-jalan.

HARUS EFEKTIV - Our Lady, December 24, 1973
Peringatan yang dikirimkan kepada manusia haruslah efektiv. Dan atas belas kasih dari Bapa, sebuah tontonan besar akan digelar di langit agar disaksikan oleh semua orang...

Kamu harus membersihkan jiwamu dari semua dosa, berat maupun ringan.

KEAJAIBAN - Our Lady, July 15, 1974
Veronica
aku tak bisa menceritakannya. Ia sangat indah...

Bunda Maria : Anakku, banyak yang melihat namun tidak percaya, begitu besarnya kegelapan didalam roh mereka. Percayalah apa yang kau saksikan di Garabandal.

Tidak, anakku, peristiwa disana tak bisa dihilangkan begitu saja oleh manusia. Peristiwa itu terjadi selama 4 tahun lamanya, namun aku berjanji kepadamu bahwa kamu akan melihat hal itu.

Kuasa-kuasa jahat, anakku, kuasa dari 666, akan menuntun sekelompok orang-orang bodoh untuk menentang Garabandal.

Kemuliaan Allah akan semakin nyata saat ini. Seandainya Keajaiban besar disana (Garabandal) dicampakkan begitu saja dan dirasionalisir oleh kaum atheis, para ilmuwan, maka aku meyakinkan kamu, anak-anakku, Pemurnian itu akan datang kepadamu dengan kekuatan yang sangat dahsyat.

SEPERTI PEDANG - Our Lady, March 24, 1972
Bukit di padang rumput itu adalah sebuah tempat kudus. ‘C’ akan berada disana bersama cahaya yang kudus, sebuah salib bercahaya berbentuk seperti pedang.  



*GARABANDAL

Berawal pada Juni 1961, Perawan Terberkati menampakkan diri selama lebih dari empat tahun kepada empat gadis muda di sebuah desa kecil yang berpenduduk 300 orang, desa yang bernama Garabandal, yang terletak di Pegunungan Cantabrian sebelah Barat Laut Spanyol.

Berikut ini adalah beberapa kenyataan penting mengenai Keajaiban itu:
Keajaiban itu akan terjadi pada atau antara tanggal 8 sampai 16 Maret, April atau Mei, pada sebuah hari Kamis, jam 8.30 malam. Keajaiban itu terjadi dalam kurun waktu setahun setelah Peringatan dan Conchita (salah satu visiuner disana) akan mengumumkan tanggal itu 8 hari sebelumnya. Keajaiban itu akan terjadi pada sebuah hari pesta dari seorang martir Ekaristi (bukan orang Spanyol, namanya jarang dipakai di Spanyol). Tanggal itu akan berhubungan dengan sebuah peristiwa besar didalam Gereja. Uskup setempat akan menerima sebuah tanda khusus (pribadi) sebelum peristiwa itu terjadi dan dia akan mencabut larangan bagi imam-imam untuk datang ke desa itu.

Conchita berbicara pada majalah Garabandal : Keajaiban itu akan bisa dilihat oleh semua orang yang berada di desa itu dan di pegunungan di sekitarnya. Orang-orang sakit yang hadir saat itu akan disembuhkan dan orang-orang yang masih ragu akan menjadi percaya. Ia akan merupakan keajaiban yang terbesar yang dilakukan Yesus bagai dunia. Tidak akan ada keraguan sedikitpun juga diantara orang-orang bahwa peristiwa itu berasal dari Allah dan bahwa hal itu adalah demi kebaikan seluruh umat manusia. Ia adalah sebuah Keajaiban yang bisa direkam dalam film atau televisi, dan ia akan terus terjadi selamanya.

No comments:

Post a Comment