Friday, May 27, 2016

ROMA AKAN MENJADI TAHTA BAGI ANTIKRIS



ROMA AKAN MENJADI TAHTA BAGI ANTIKRIS

the From Rome Blog menghadirkan text aslinya dalam bahasa Italia (yang telah disetujui oleh Uskup dari Lecce, Italia, (dimana Melanie, visiuner La Salette, tinggal selama tahun-tahun terakhir dari kehidupannya) pada tahun 1879, sebagai bagian yang sah dari pewahyuan La Salette.

Berikut ini adalah perkataan Bunda Maria di La Salette yang disampaikan kepada Melanie:

Semua politisi akan memiliki rencana yang sama, yang akan menghapuskan dan menghilangkan prinsip-prinsip religius dan menggantinya dengan prinsip-prinsip materialisme, atheisme, spiritisme, dan segala macam kekejian lainnya.

Pada tahun 1865, kekejian akan terlihat dilakukan di tempat-tempat suci; didalam biara-biara, kembang-kembang Gereja akan menjadi rusak dan iblis akan menjadi raja dari semua hati.

Mereka yang menjadi pemimpin dari komunitas-komunitas religius yang seharusnya memelihara orang-orang yang mereka terima, namun karena iblis menggunakan segala kelicikannya untuk memperkenalkan, ke dalam ordo-ordo religius itu, orang-orang yang kecanduan untuk berbuat dosa, maka kekacauan dan kasih akan keinginan duniawi akan tersebar luas di seluruh bumi.

Perancis, Italia, Spanyol dan Inggris akan berperang: darah akan mengalir di jalan-jalan; orang Perancis akan bertengkar dengan orang Perancis, orang Italia akan bertengkar dengan orang Italia; akan terjadi sebuah perang yang menyeluruh yang bersifat mengerikan. Untuk sebuah saat tertentu Allah tidak lagi mengingat Perancis atau Italia, karena Injil Yesus Kristus tidak lagi diakui.

Orang yang jahat akan menggunakan kecerdikannya; disini akan ada orang dibunuh, disana akan ada orang dibantai, bahkan di rumah mereka sendiri.

Dengan pukulan pertama dari pedangNya yang bernyala-nyala, gunung-gunung dan seluruh alam akan gemetar oleh rasa ngeri, karena kejahatan dan kebingungan manusia telah menusuk masuk kedalam cakrawala Surga.

Paris akan dibakar, Marseille akan dimusnahkan. Banyak kota-kota besar akan diguncang dan dimusnahkan oleh gempa bumi. Orang akan mengira bahwa segalanya akan musnah. Tak ada pemandangan lainnya kecuali pembunuhan. Tak ada lainnya yang terdengar kecuali bunyi senjata dan hujatan.

Orang-orang benar akan sangat menderita. Doa-doa, silih dan air mata mereka akan naik tinggi ke arah Surga, dan seluruh umat Allah akan memohon pengampunan dan belas kasih, dan mereka akan memohon pertolongan dan pengantaraanku.

Kemudian Yesus Kristus, dengan kerahimanNya yang besar bagi orang-orang benar, akan memerintahkan para malaikatNya untuk membunuh semua musuhNya.

Dan secara mendadak para penganiaya Gereja Yesus Kristus serta semua orang yang tunduk kepada dosa, akan mati, dan bumi akan menjadi seperti sebuah padang gurun.

Kemudian terjadilah perdamaian antara Allah dengan manusia, rekonsiliasi. Yesus Kristus akan dilayani, disembah dan dimuliakan. Tindakan kemurahan hati akan terlihat dimana-mana.

Raja-raja baru yang muncul akan menjadi tangan kanan dari Gereja Kudus, yang kuat, rendah hati, saleh, sederhana, bersemangat, serta meniru segala keutamaan Yesus Kristus.

Injil akan diwartakan dimana-mana dan manusia akan mencapai kemajuan yang pesat didalam Iman, karena saat itu terjadi persatuan diantara para pekerja Yesus Kristus dan karena manusia saat itu hidup didalam rasa takut yang benar akan Allah.

Perdamaian diantara manusia ini tidak akan berlangsung lama. 25 tahun panenan berlimpah akan membuat manusia lupa bahwa dosa manusia adalah penyebab dari segala hukuman yang menjatuhi bumi ini.

Seorang pendahulu dari antikris, bersama pasukannya yang terdiri atas banyak bangsa, akan berperang melawan Kristus yang benar, satu-satunya Juru Selamat dunia; dia akan menyebabkan cucuran banyak darah dan akan menghilangkan penyembahan kepada Allah, dan membuat dirinya nampak sebagai Allah.

Bumi akan diserang oleh berbagai penyakit (selain penyakit sampar dan kelaparan yang terjadi dimana-mana); akan terjadi berbagai peperangan hingga saatnya perang yang terakhir, yang akan dimulai oleh sepuluh raja dari antikris, yang kesemuanya memiliki rencana yang sama dan satu-satunya yang akan memerintah dunia.

Sebelum hal ini terjadi akan terjadi suasana damai yang palsu di dunia; orang-orang tidak akan berpikir apa-apa kecuali hiburan dan kesenangan semata; orang-orang jahat akan menyerahkan dirinya kepada segala macam dosa; namun anak-anak dari Gereja Kudus, anak-anak dari Iman, para pengikutku yang sejati, akan percaya kepada kasih Allah dan kepada keutamaan-keutamaan yang sangat kukasihi.

Berbahagialah jiwa yang rendah hati, yang dituntun oleh Roh Kudus. Aku akan berjuang bersama mereka hingga mereka menjadi dewasa. Alam ingin membalas dendam kepada manusia hingga ia gemetar ketakutan karena melihat apa yang akan menjatuhi bumi ini, yang bergelimang didalam kejahatan.

Gemetarlah hai bumi, dan kamu yang mengaku menyembah Yesus Kristus namun didalam hatimu kamu menyembah dirimu sendiri. Gemetarlah, karena Allah akan menyerahkan kamu kepada musuhNya, karena tempat-tempat kudus telah menjadi busuk, banyak biara tidak lagi menjadi rumah Tuhan, namun menjadi padang gembalaan Asmodeus dan dirinya sendiri.

Adalah pada saat itulah antikris lahir dari seorang biarawati Yahudi, seorang perawan palsu, yang selalu berkomunikasi dengan si Ular Tua, pelindung kecemaran; bapanya adalah seorang uskup, sejak lahir dia telah melakukan penghujatan dan telah memiliki gigi; dengan kata lain dia adalah iblis yang menjelma; dia akan meneriakkan jeritan-jeritan yang mengerikan, dia akan melakukan keajaiban-keajaiban, dan dia hanya diberi makan kenajisan saja.

Dia akan memiliki saudara-saudara, yang meskipun mereka bukan iblis yang menjelma seperti dirinya, tetapi mereka adalah anak-anak iblis. Pada umur 12 tahun mereka akan terkenal karena melakukan kemenangan-kemenangan yang ajaib yang mereka dapatkan; segera mereka akan menjadi pemimpin pasukan-pasukan yang akan dibantu oleh bala tentara dari neraka.

Musim-musim akan berganti. Bumi hanya menghasilkan buah-buah yang buruk. Bintang-bintang akan kehilangan gerakannya yang biasa. Bulan hanya memancarkan cahaya kemerahan yang lemah. Air dan api akan menimbulkan gerakan yang kacau di bumi dan gempa bumi yang mengerikan akan menelan gunung-gunung dan kota-kota.

Roma akan kehilangan Iman dan menjadi tahta bagi antikris. Setan-setan di udara bersama antikris akan melakukan keajaiban-keajaiban besar di atas bumi dan di udara dan manusia akan menjadi semakin tersesat.

Namun Allah akan memelihara hamba-hambaNya yang setia dan orang-orang yang berkehendak baik. Nantinya Kitab Injil akan diwartakan dimana-mana, semua orang segala bangsa akan mengenal kebenaran.

No comments:

Post a Comment