Monday, May 30, 2016

Bayside : #37 – USKUP-USKUP (BAGIAN II)



#37 – USKUP-USKUP (BAGIAN II)



Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri. - Acts 20:28


TAK ADA PERUBAHAN - Our Lady, July 15, 1978
Umat maupun hirarki tak boleh merubah sabda Kitab Injil untuk disesuaikan dengan instink manusia. Tidak! Hirarki harus menuntun domba-domba di jalan ke Surga seturut rancangan dari Bapa Yang Kekal, dan rancangan ini telah ditulis didalam KitabNya, Kitab Injil. Jika kamu mau memaksakan keinginanmu sendiri dan menciptakan sebuah Injil yang baru dan jalan yang baru, maka kamu akan kecewa dan hancur. Dan yang lebih buruk lagi, ia akan berupa kehancuran jiwamu.

BALASAN - Our Lady, October 2, 1989
Aku berkata kepada para kardinal dan para uskup di Rumah Puteraku: aku sangat sedih atas tingkah lakumu. Kamu harus bertanggung-jawab kepada Bapa Yang Kekal karena kehancuran jiwa-jiwa. Dan penentangan terhadap Puteraku tak bisa ditolerir oleh Bapa Yang Kekal. Puteraku sangat menderita di dunia. Apakah kamu telah lupa betapa Dia telah mengurbankan DiriNya bagi kamu semua? Apa yang kau lakukan sebagai balasannya?

JAUH LEBIH BESAR - Jesus, April 14, 1984
Sedikit sekali yang berdoa bagi klerus. Secara umum, anak-anakku, mereka dianggap telah memiliki kartu tanda masuk ke Surga. Namun hal itu tidak benar. Godaan yang mereka terima jauh lebih besar daripada kamu. Karena itu mereka perlu dikasihani. Karena neraka akan terbuka dan menunjukkan kepadamu betapa besarnya uskup-uskup yang terjatuh selama bertahun-tahun ini. 

SANGAT DIKASIHI - Veronica, June 18, 1982
Bunda Maria nampak hadir dengan pakaian yang sangat indah. Dia memakai pakaian seperti biarawati... biarawati yang sangat dikasihinya... semua biarawati dan imam-imam.

WARTAKANLAH - Jesus, November 21, 1981
Tulislah ini bagi semua klerus: janganlah mempercepat datangnya Pemurnian itu dengan cara melibatkan diri kepada hal-hal yang tidak bermanfaat bagi misimu – karena Akulah Terang Dunia. Wartakanlah SabdaKu. 

Ada banyak kelaparan terjadi di negaramu dan di dunia. Berilah makan domba-dombaKu. Aku bukan berbicara tentang kelaparan jasmani, tetapi kelaparan jiwa-jiwa. Bisakah kamu berdiri di hadapanKu dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu?

KONSEKRASI RUSIA - Jesus, June 17, 1989
Inilah petunjukKu dari Surga – dan Kami berharap, anak-anakKu, agar kamu menyampaikannya kepada dunia – bahwa jika uskup-uskup dan Bapa Suci bersama-sama dengan seluruh uskup di dunia – jika mereka tidak mengonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu, maka dunia akan hancur. Karena Rusia akan terus menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia, menyulut peperangan dan pembantaian, wabah penyakit dan kelaparan... 

Aku ingin agar semua yang mendengar perkataanKu malam ini bergerak maju dan, jika perlu, menemui Bapa Suci dan uskup-uskup, untuk meminta dilakukannya konsekrasi atas Rusia. Yang Kami maksud bukan seluduh dunia, anak-anakKu, tetapi Rusia. 

KESOMBONGAN - Jesus, October 2, 1979
Bapa Yang Kekal akan memurnikan mereka yang dikasihiNya. Apakah kamu termasuk kedalam kelompok domba-domba atau kambing, uskup-uskup? Buanglah segala kesombongan dan kecongkakan dari dalam dirimu. Karena kesombongan adalah penghalang yang lebih tangguh terhadap kesucian daripada ketidak-sopanan, dan semua yang membusuk akan runtuh.

TEMPAT SUCIKU - Our Lady, May 28, 1977
Para uskup dan kardinalmu membutuhkan doa-doa. Haruslah ada kurban dan silih yang besar bagi mereka. Aku telah memintamu untuk datang ke tempat suciku di Bayside, dan aku telah memberimu petunjuk untuk mengadakan doa-doa disini (Jam Kudus) bagi para uskup dan kardinalmu.

NIHIL - Jesus, June 17, 1989
Ada begitu banyak sekali kesesatan saat ini hingga serasa tak ada harapannya lagi untuk menyelamatkan mereka yang telah kehilangan iman mereka. Banyak yang telah pergi meninggalkan GerejaKu di dunia, dimana hal ini tidak sejalan dengan rencana Surgawi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Aku merasa gemetar, anakKu, ketika membicarakan hal ni, karena kesalahan itu terutama terletak pada para klerusKu. Domba-domba berkelana saat ini, dan hanya sedikit sekali yang berdoa untuk menyelamatkan mereka. Kehidupan doa dari klerus hampir nihil. Maka mereka harus kembali kepada meditasi dan doa-doa yang tekun, atau jika tidak, akan banyak sekali kejadian yang menimpa bumi ini.

KETAATAN PALSU - Our Lady, December 7, 1977
Berdoalah bagi uskup-uskupmu, imam-imammu, yang diserang hebat oleh penalaran atas ketaatan palsu.

KESALAHAN MASIV - Jesus, October 2, 1989
Beritahukanlah kepada semua orang di dunia bahwa saat ini antikris telah berada diatara kamu. Beritahukanlah kepada uskup-uskup dan kardinal-kardinal Kami: (tidak termasuk Paus Yohanes Paulus II saat ini, karena dia berada dibawah kekuasaan dan pengendalian uskup-uskup dan kardinal-kardinal bawahannya). Aku memperhatikan GerejaKu saat ini, dan Aku mendapati kesalahan yang massiv didalamnya.

Aku berkata kepadamu sekarang, semua uskup dan kardinal di dunia : Janganlah merusak GerejaKu. Janganlah kamu mencemarkan GerejaKu dengan mengatas-namakan Aku. Aku masih membiarkan hal ini terus kau lakukan, namun hanya untuk waktu sebentar saja. Jika kamu tidak mau mengakui tempatKu yang sebenarnya di hadapan dunia ini, maka Aku meyakinkan kamu bahwa Aku tidak akan mengakui kamu di hadapan Bapa. Dan kamu tidak akan merasakan istirahat kekal bersama BapaKu di Surga.

MASING-MASING DAN SETIAP - Jesus, May 23, 1979
Ketika Kami mencari di dunia ini adanya pastor-pastor yang masih setia dan benar, Kami mendapati bahwa masing-masing dan setiap kardinal dan uskup jatuh kedalam gaya hidup duniawi saat ini, yang berupa kemajuan didalam modernisme, sosialisme, komunisme, bahkan satanisme.

KELOMPOK-KELOMPOK RAHASIA - Our Lady, August 21, 1974
Adalah melalui kotak-kotak suaraku di seluruh dunia maka Kami mengirimkan peringatan ini bagi semua kardinal dan uskup Kami. Bapa tidak akan menolerir masuknya mereka kedalam kelompok-kelompok rahasia itu. Disiplin dan aturan yang ditetapkan oleh Puteraku dan mereka yang dipilihNya untuk menuliskan Kitab kehidupan dan kasih, haruslah dipatuhi. Demi Nama Tritunggal, Kami mengarahkan kamu, uskup-uskup dan kardinal-kardinal di seluruh dunia, hendaknya kamu menggunakan kekuatanmu sepenuhnya sebagai hirarki, untuk melakukan exkomunikasi dan memecat dalam jabatan Gereja semua mereka yang berusaha menggulingkan Puteraku dan menghancurkan Iman.

BEREXPERIMEN - Jesus, June 18, 1986
AnakKu dan anak-anakKu, Aku datang sekali lagi dengan membawa pesan yang lebih mendesak dan permintaan yang lebih urgen kepada hirarki Gereja, GerejaKu di dunia. Aku ingin kamu tahu sekarang bahwa Kami memperhatikan kamu dan mendapati bahwa banyak dari kamu yang terjatuh dari keadaan rahmat. Mereka itu terpisah dari rahmat dan menyesatkan banyak sekali domba-domba Kami. Karena itu Aku, sebagai Allahmu, memperingatkan kamu sekarang: Hentikanlah liku-liku perbuatanmu didalam GerejaKu. Hentikanlah usahamu untuk melakukan eksperimen. Aku telah memberimu hukum-hukum untuk kau ikuti sejak dahulu, didalam GerejaKu, hampir 2000 tahun yang lalu. Mengapa sekarang ini, setelah 2000 tahun kemudian, kamu menganggap GerejaKu di dunia perlu dirubah?

NERAKA - Our Lady, July 25, 1972
Ada banyak sekali uskup yang berada didalam neraka. Banyak imam-imam yang berada di jalan menuju kutukan, dengan membawa serta banyak orang lainnya di belakang mereka. Untuk itu kamu akan tinggal didalam lembah yang paling dalam selamanya. Mereka yang telah dipercaya didalam Rumah Puteraku harus bertanggung-jawab atas jatuhnya jiwa-jiwa kaum muda itu. Jabatanmu bukanlah jaminan bagimu untuk memasuki Kerajaan. Kamu telah mengkhianati Puteraku. Betapa beraninya kamu sampai menjual RumahNya! Kamu telah menjual Rumah Puteraku demi kepentinganmu sendiri yang bersifat sesaat.

No comments:

Post a Comment