Sunday, May 1, 2016

Bayside : #472 - PERANG DIDALAM ROH, BAGIAN 3



#472 - PERANG DIDALAM ROH, BAGIAN 3



Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.Apocalypse 16: 14

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KEMENANGAN ADA BERSAMA SURGA Jesus, May 3, 1978
Akan terjadi kertak gigi dan berbagai celaka diberikan kepada dunia oleh 666, setan dan pasukannya. Lindungilah keluarga-keluargamu, anak-anakmu. Makanlah Roti Kehidupan. Jangan biarkan GerejaKu ditutup. Aku mengulangi:  sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Tetapi kamu bisa menyelamatkan GerejaKu dengan doa-doa dan usahamu.

Anak-anakKu, meskipun saat ini bisa disebut sebagai saat keputus-asaan, namun kamu hidup di saat-saat seperti yang diharapkan oleh orang-orang kudus untuk dijalani. Karena mereka sadar bahwa ini adalah tantangan bagi Iman mereka, dan mereka sadar akan manfaat dari hidup pada saat-saat ini demi penebusan bagi jiwa-jiwa agar bisa sampai kedalam Surga.

Ini adalah benar-benar sebuah pertempuran didalam roh, anak-anakKu. Pakailah benda-benda sakramentalmu, persenjataanmu. Janganlah putus asa, karena putus asa itu diciptakan oleh setan. Kuatkanlah hatimu karena kemenangan ada bersama Surga.

SISI MANAKAH YANG KAU PILIH? Our Lady, June 9, 1979
Anak-anakku, berdoalah dengan tekun di seluruh negerimu dan di dunia. Carilah segala kesempatan untuk melakukan kurban dan silih demi keselamatan jiwa-jiwa. Bagi mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diharapkan dari mereka.

Gunakanlah benda-benda sakramental yang sangat penting bagi saat-saat sekarang ini, sesering mungkin misalnya medali dari St.Benediktus. Saat ini kamu berada didalam pertempuran dari roh: kebaikan melawan kejahatan. Bapa Yang Kekal melawan setan. Sisi manakah yang kau pilih?

UMAT AWAM HARUS BERGERAK MAJU Our Lady, June 18, 1979
Anakku, kemurahan hati harus dilaksanakan setiap saat, namun hal ini tidak berarti bahwa kamu harus mengkompromikan Iman atau doktrin Gereja Puteraku. 

Berdoalah bagi Bapa Sucimu di Roma, Paus Yohanes Paulus II. Saat ini ada kekuatan jahat dan licik yang berusaha untuk mengoyakkan dan memecah-belah Gereja Puteraku. Umat awam harus bergerak maju dan menyelamatkan Gereja Puteraku.

Sebagai Ibumu, aku ada bersamamu, dan aku akan menuntun kamu menjalani pertempuran ini. Kemenangan terakhir akan ada bersama Puteraku, namun kamu harus bergerak maju didalam pertempuran dari roh ini. Ini adalah ujian bagi keteguhanmu, kesucianmu, keberanianmu, dan jika kamu berhasil melewati krisis ini tanpa melepaskan imanmu – maka kamu akan menerima mahkota yang pantas di Surga.

SADARILAH NILAI DARI PENDERITAAN Jesus, July 25, 1979
Buanglah semua buku-buku yang buruk dari rumahmu. Adalah kekejian di mata Allahmu jika orang tua menyimpan benda-benda pornografi di rumah. Mereka menyesatkan pikiran kaum muda dan menutup Kerajaan Surga bagi mereka. Pintu-pintu tetap tertutup.

Penebusan akan dikirimkan kepada dunia. Didalam Kerahiman dari Bapa Yang Kekal, sebuah penebusan yang keras akan dikirimkan kepada banyak orang.

Anak-anakKu, sebelum pertempuran didalam roh ini selesai, kamu semua akan menyadari nilai dari penderitaan. Jika kamu tidak berlutut di hadapan Allah, maka kamu akan ditundukkan secara paksa hingga bertekuk lutut. Para klerus ! Umat awam ! Dipaksa untuk bertekuk lutut !

PERTEMPURAN TERAKHIR MELAWAN SETAN Our Lady, September 13, 1975
Pasukan biru di dunia harus bersatu sekarang guna menghadapi pertempuran terakhir melawan setan. Ini adalah pertempuran didalam roh: saudara melawan saudara, bapa melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuan – sebuah keadaan ini belum pernah disaksikan atau akan disaksikan lagi sesudah ini.

Anakku, kumpulkanlah pesan-pesan yang lalu segera.

Banyak penyembuhan dan pertobatan akan diberikan untuk menguatkan misimu. Hal itu akan menjadi keajaiban besar bagi banyak orang.

KEKUATAN 666 MENGAMUK DI ROMA Our Lady, August 14, 1976
Puteraku dan seluruh isi Surga terus menerus memperhatikan dan berdoa, dan melimpahkan rahmat untuk mempertahankan Iman. 

Anak-anakku, telah terjadi sebuah perang besar didalam roh saat ini, bukan saja di seluruh duniamu, tetapi juga di Kota Abadi Roma. Kekuatan 666 mengamuk di Roma dan kuasa-kuasanya semakin menyebar seperti belalai gurita ke seluruh dunia. Tetaplah tekun berdoa karena perang adalah hukuman bagi dosa-dosa manusia.

Anak-anakku, pesan dari Surga tidak diberikan untuk membawa rasa takut kedalam hatimu, tetapi untuk membangunkan kamu dari tidur lelapmu. Banyak orang yang sedang disesatkan. Banyak yang menerima kesesatan dan berjalan seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Banyak pula yang berjalan seperti itik mengikuti arus. Apakah penyelesaian yang kau miliki saat ini bagi semua perselisihan, kekecewaan, tindakan menjauhi Rumah Puteraku, GerejaNya? Kamu harus kembali. Kamu harus menerima kebenaran sederhana yang telah diberikan kepadamu. Tradisi adalah bagian dari fondasi yang kokoh ini. Paham modernisme dan humanisme akan menghancurkan dunia.

INGATLAH AKAN PARA MALAIKAT Our Lady, May 26, 1979
Berdoalah dengan tekun, Rosario. Kenakanlah skapulirmu. Kenakanlah persenjataanmu yang lain, benda-benda sakramental. Janganlah mendengarkan mereka yang mencemooh kamu dengan menuduhmu sebagai fanatik. Janganlah mendengarkan mereka, karena mereka sedang melaksanakan pekerjaan setan untuk menyingkirkan persenjataanmu. Seperti orang yang bersiap maju ke medan perang di dunia, maka kamu harus maju ke medan perang dari roh ini dengan memakai persenjataan dari Surga.

Kami meminta agar semua uskup dan kardinal menolak untuk menganjurkan perubahan dan reformasi didalam Gereja Puteraku. Mereka harus mengumpulkan umat kedalam gereja untuk menghormati Ekaristi. Jika kamu tidak makan Tubuh Puteraku dan minum DarahNya, maka kamu tak memiliki terang dalam dirimu.

Anak-anakku, ini adalah benar-benar sebuah pertempuran dari roh. Ingatlah akan para malaikat. Janganlah mengabaikan mereka karena adanya cemoohan dari orang-orang yang bodoh dan mereka yang tealah menyerahkan dirinya kepada jalan dan cara dari dunia dan Lucifer. Bukankah sudah sepantasnya melakukan kurban dalam waktu yang singkat dari manusia sebelum datangnya kehancuran besar itu? Bukankah sudah pantas untuk melakukan kurban dengan cara menerima penolakan dari dunia ini untuk mendapatkan kehidupan kekal didalam Kerajaan Surga?

PERTEMPURAN TERAKHIR Our Lady, August 21, 1973
Tak ada alasan untuk merasa takut pada hari-hari mendatang ini. Aku telah mempersiapkan kamu dan menuntunmu sejauh ini, dan aku akan ada bersamamu menuju kedatangan Puteraku didalam pertempuran terakhir itu. Ikutilah perkataan para malaikat yang ingin melindungi kamu. Kamu harus selalu berhati-hati dan waspada. Berdoalah yang banyak.

Ada sebuah kuasa jahat yang mengelilingi tahta kesucian. Mereka berusaha menghentikan kamu dengan segala kecerdikan dan tipuannya. Oh anakku, betapa bodohnya mereka. Mereka telah menempatkan dirinya diatas Bapa. Pertempuran didalam roh semakin berkobar. Domba akan dipisahkan dari kambing.

TAK ADA REINKARNASI Our Lady, August 5, 1975
Tujuan akhir dari setiap manusia terletak di tangan Bapa Yang Kekal, anakku. Kami sangat sedih mendapati begitu banyak anak-anak Kami yang terlibat dalam permainan astrologi. Tidakkah mereka mengerti bahwa permainan itu dianjurkan oleh setan untuk menipu mereka? Bapa Yang Kekal memiliki tujuan akhir dari setiap manusia, karena Dia yang menciptakan manusia. Tak ada sebuah batu, atau sebuah bintang, atau suatu malam yang gelap – dan aku berkata ‘gelap’ karena kita jangan sampai mengacaukan hal ini dengan terang dari Surga. Tak ada logam, atau cahaya, atau panas, atau radiasi, yang bisa mempengaruhi masa depan manusia.

Aku tidak akan memperpanjang perkataanku tentang masalah ini, karena sangat rumit untuk dimengerti oleh sebagian besar manusia. Namun aku mengulangi: astrologi adalah ilmu yang palsu, yang diciptakan oleh setan. Anakku, sampaikanlah bahwa hanya ada satu roh bagi satu tubuh. Tak ada reinkarnasi. Itu adalah sebuah kesalahan serta penipuan yang diberikan kepada manusia oleh setan.

Kamu bisa memperdalam masalah ini dengan mengatakan bahwa pada akhir zaman nanti, pada saat penghakiman terakhir, setiap jiwa akan dipersatukan dengan tubuhnya pada saat kebangkitan umat manusia. Jika kamu memang memiliki lebih dari satu tubuh, tubuh yang mana yang akan Kita beri satu roh? Kamu tahu anakku, bahwa pikiran yang tidak dikaburkan oleh setan mudah sekali untuk mengerti bahwa itu adalah sebuah kepalsuan yang dimasukkan kedalam pikiran dari anak-anak Kami oleh setan. Maka saat ini adalah benar-benar merupakan pertempuran didalam roh.

SAAT DARI ARMAGEDON Our Lady, December 24, 1976
Didalam pertempuran untuk mempertahankan Gereja Puteraku, RumahNya di dunia, akan terjadi uskup melawan uskup, dan kardinal melawan kardinal, karena setan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu.

Seperti pada waktu yang lalu, anak-anakku, manusia terus berjalan di jalannya sendiri, tanpa mau belajar dari sejarah.

Seperti pada waktu yang lalu, anak-anakku, aku berkelana di duniamu dan memilih diantara kamu kotak-kotak suara sebagai sarana bagi Surga.

Anak-anakku, sekarang ini sebuah perang besar tengah berlangsung melawan kuasa-kuasa jahat. Ia adalah perang yang jauh lebih besar dari pada perang secara fisik yang pernah dialami oleh manusia, karena kamu saat ini berada pada hari-hari terakhir. Ini adalah sebuah perang dari roh, pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan, saat dari Armagedon.

PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA Our Lady, December 7, 1977
Duniamu kini sedang mengembangkan sebuah pemerintahan tunggal dunia dan sebuah agama tunggal dunia yang akan mencampakkan Puteraku. Aku berkata kepadamu, seperti sebelumnya, celakalah kamu jika kamu tidak mau berdoa, tidak mau bertindak sekarang, karena 666 akan menempatkan dirinya di Roma, Kota Abadi Roma, dan kemudian ia akan menjadi tempat kedudukan dari kekuatan-kekuatan antikris. Anak-anakku, buanglah kebutaan dari dalam hatimu dan matamu. Tidak bisakah kamu mengenali apa yang sedang terjadi saat ini?

Aku menangis sedih sekali. Aku meminta kepada semua anak-anakku untuk menyelamatkan Rumah Puteraku, GerejaNya di dunia. Bagaimana hal ini bisa dilaksanakan? Dengan melalui doa, anak-anakku; dengan perbuatan baik; kritikan yang membangun. Kamu tak bisa mempercayai setan beserta para pengikutnya. Kamu tak bisa mengharapkan orang lain untuk menjalankan bagianmu didalam perang dari roh ini. Setiap orang dengan usia yang mampu bernalar harus bergerak maju sebagai pembawa kebenaran dan terang. Sekarang ini adalah saat-saat yang dikatakan dan ditulis oleh para nabi zaman dulu.

KEMENANGAN YANG MULIA Our Lady, September 13, 1973
Bapa akan mengarahkan perang dari roh ini menuju kemenangan terakhir atas setan dan kembalinya bumi kepada keadaannya seperti Bapa menciptakannya semula. Setelah berbagai cobaan dan pemurnian, manusia akan dibawa kepada kemenangan terakhir atas setan dan mengikuti rencana dari Bapa. 

Aku telah memberimu benda-benda sakramental dan kamu harus memakainya. Mereka yang mengabaikannya karena takut akan cemoohan dan penghinaan orang-orang yang mengikuti jalan setan, mereka mengikuti jajaran orang-orang yang akan terjatuh. Tanpa persenjataanmu itu, kamu tak akan terlindung dari penyusupan para pengikut neraka. Para pengikut kegelapan ini, para pengikut pangeran kegelapan, adalah berupa makhluk yang tak bisa kau lihat dengan matamu. 

SETIA DAN BENAR Jesus, June 5, 1975
IbuKu telah menempatkan pasukannya, pasukan terang, di dunia, lilin-lilin yang menerangi di kegelapan. Hari-hari mendatang ini akan benar-benar merupakan sebuah ujian iman.

Pertempuran dari roh-roh ini, anakku, akan dilaksanakan dengan baik. Kemenangan terakhir ada bersama Surga. Ketahuilah bahwa pengetahuan ini saja akan mempertahankan kamu tetap ada bersama Kami saat ini dan saat pertempuran mendatang.

Kamu akan bertemu dengan roh-roh yang bersahabat, kawan-kawan yang disebut Setia dan Benar, meskipun ia jauh dan luas. Kamu semua akan bersatu demi Kerajaan dari Yang Tak Bernoda.

HARGAILAH RAHMAT YANG DIBERIKAN KEPADAMU INI Jesus, June 18, 1978
Anak-anakKu, para pastor di RumahKu, bangunlah dari tidur lelapmu. Ketika kamu tertidur, musuh masuk melalui pintu-pintumu tanpa diketahui. Kamu harus mencampakkan kesesatan dari paham humanisme dan modernisme sekarang. Periksalah sekali lagi ajaran-ajaran dari para Pausmu dan belajarlah dari situ. Semua ajaran itu diberikan dengan alasan yang benar. Semua percobaanmu dan perubahan yang kau lakukan tidak menghasilkan apa-apa. Buah-buahmu busuk. Oh Topi-topi Merah dan Topi-topi Ungu, ketika kamu menghasilkan buah-buah yang jelek, apakah kamu mengira bahwa Aku akan tetap membiarkan kamu berada pada pokok anggur? Kamu akan dilepaskan dari pohon kehidupan.

Berbagai manifestasi akan diberikan pada hari-hari mendatang karena saat ini tengah berlangsung perang supernatural. Bagi mereka yang memiliki kebijaksanaan, mau mendengarkan dan mengerti, bagi mereka yang memiliki rahmat untuk melihat, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu dan adanya pertempuran didalam roh dimana kamu sedang terlibat didalamnya. Bacalah Apokalips, Kitab Wahyu dari St.Yohanes, maka kamu akan menyaksikan dibukanya gulungan-gulungan kitab itu.

Bagi mereka yang diberi rahmat untuk mendengar Pesan dari Surga ini, perhatikanlah dan bertindaklah segera. Hargailah rahmat yang diberikan kepadamu oleh Bapa Yang Kekal, karena kamu memiliki kesempatan untuk ditebus dari dunia setan ini.

SEBUAH PERTEMPURAN SPIRITUIL Jesus, July 25, 1978
Anak-anakKu di dunia, seluruh umat manusia saat ini dalam keadaan sedih dan menderita. Sebuah pertempuran spirituil sedang berlangsung di dunia. Tubuh manusia akan menderita, namun celakalah, celakalah bagi dunia ketika roh menjadi gelap.

Anak-anakKu, berdoalah dengan tekun di rumahmu sekarang, di negara-negara di seluruh dunia. Aku berkata kepadamu sekarang: sebuah Peringatan besar sedang mendekati umat manusia.

Anak-anakKu, teruslah mengikuti nasihat dari IbuKu. Seluruh para kudus dan para malaikat di Surga akan datang kepadamu dan menolongmu didalam pertempuran dari roh ini. Segera para klerusKu harus membuat keputusan: apakah mereka sekarang membangun sebuah gereja dari manusia untuk menggantikan RumahKu di dunia? Tak ada malaikat yang akan menolong usahamu itu. Tak ada malaikat yang akan menyelamatkan mereka dari jurang neraka. Bangunlah, klerusKu, karena kepalamu tertutupi.

Kemanakah perginya hati dan semangat panggilanmu? Kamu telah menjual jiwamu untuk mendapatkan keinginanmu. Untuk apa semua itu? Kamu masing-masing harus bertanggung-jawab atas waktumu di dunia ini. Banyak dari kamu yang akan segera pergi menuju kehidupan berikutnya. Sudah siapkah kamu? Apakah kamu sudah mempersiapkan domba-dombaKu, anak-anakKu?

SEMUA ORANG AKAN DIUJI Jesus, May 30, 1977
AnakKu dan anak-anakKu, sementara kamu terus melaksanakan Misi dari Surga ini, kamu akan merasakan kemarahan setan. Pada hari-hari mendatang ini semua orang akan diuji, seperti logam diuji didalam api. Dalam setiap pertempuran, selalu ada korban, anak-anakKu. Yang lemah akan terjatuh. Begitu juga didalam perang dari roh ini, yang lemah akan tersingkir ke pinggir jalan. Kamu semua harus berjalan maju dengan penuh percaya dan keteguhan hati. Ketika kesombongan dan pencarian kepentingan diri ikut masuk didalam misi ini, maka benih-benih yang ada tidak akan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

IKUTILAH PETUNJUK DARI SURGA DENGAN BENAR Jesus, December 31, 1977
Aku menasihati kamu agar mengikuti petunjuk dari Surga dengan benar seperti yang diberikan kepadamu. Ia diberikan dengan alasan yang baik. AnakKu, didalam misimu ini kamu akan mengerti bahwa disiplin dan ketaatan selalu diminta dengan alasan yang benar. Kamu memiliki kehendak bebas, dan jika kamu memilih menggunakan kebebasanmu itu, keinginanmu akan jatuh kedalam kesesatan dan akan menderita penebusan yang berat. Karena itu anakKu, bertindaklah hati-hati dan selalu waspada.

Aku tahu cobaan besar yang kau alami ini, anakKu, karena kamu bukanlah pemimpin, melainkan pengikut. Namun dengan petunjuk dari IbuKu kamu harus menjadi pemimpin. Kamu harus memegang teguh disiplin.

Kamu akan mengerti pada saatnya nanti, anakKu, cara-cara setan menyulut kebingungan dan teror didalam hati manusia. Namun Aku telah berkata kepadamu pada waktu yang lalu, dan Aku akan berkata lagi sekarang: ini adalah benar-benar sebuah perang dari roh. Kemenangan akan ada bersama Surga, namun Bapa Yang Kekal memandang perlu bahwa perang ini harus terus berlangsung untuk memisahkan kambing dari domba. Ini adalah waktu yang telah direncanakan bagi ujian besar itu atas umat manusia.

MAJULAH SEBAGAI PARA MURID Our Lady, September 13, 1978
Ketahuilah semua yang mendengar suaraku, sebagai seorang Ibu yang sangat bersedih atas anak-anaknya, aku berkata bahwa umat manusia telah menjauhi terang dan dosa telah menjadi gaya hidup. Banyak orang yang tergesa-gesa mengejar kekayaan dan kekuasaan. Kota-kota besar itu akan runtuh karena bencana. Kekuatan-kekuatan besar dunia akan dikalahkan secara perlahan, hingga akhirnya kemenangan atas setan itu menjadi milik Puteraku dan para malaikat dari Surga.

Anak-anakku, di dunia saat ini sedang berlangsung perang dari roh. Setiap pria, wanita dan anak-anak akan terpengaruh oleh perang ini. Kamu harus berjalan maju sekarang sebagai seorang murid dari Puteraku, dan banyak orang-orang kudus akan muncul dari kesengsaraan besar itu.


TAK PERNAH DISAKSIKAN SEBELUMNYA DI DUNIA Jesus, June 18, 1977
Anak-anakKu, terimalah segala rahmat yang diberikan oleh Surga untuk menghibur dan menguatkan kamu di hari-hari mendatang ini. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu seperti yang dianjurkan oleh IbuKu. Panggillah para pengawalmu, para malaikatmu. Banyak diantara kamu yang tertidur karena kamu tak memiliki kesibukan. Anak-anakKu, merekapun menderita karena kelemahan diantara kamu: mereka menderita karena ketidak-pedulianmu. Panggillah para malaikatmu. Para malaikat itu ingin ada bersamamu dan menolong kamu.

Anak-anakKu, ini adalah perang didalam roh yang belum pernah terjadi di dunia. Banyak tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban akan terjadi, tetapi ujilah roh-roh itu. Karena setan itu cerdik.

KAMU TAK BISA MEMILIKI KEDUANYA Jesus, August 5, 1977
Aku memberikan peringatan kepadamu, hai para gembala dari RumahKu, Aku telah memperhatikan kamu dan mendapati kamu berkekurangan! Aku telah memperhatikan kamu dan menunggu dengan sabar agar kamu sembuh dari kegilaan yang dimasukkan kedalam pikiranmu dan hatimu. Para ahli selalu mencari namun tak pernah menemukan kebenaran. Apakah kebenaran yang kau minta itu, anak-anakKu? Kebenaran adalah kehidupan, dan kehidupan adalah terang. Kegelapan adalah kematian. Setan adalah kematian. Kamu tak bisa memiliki keduanya.  

Anak-anakKu, perang didalam roh terus berlanjut. Kemenangan terakhir ada bersama Surga, namun Kami menangis sedih karena mengetahui bahwa banyak yang akan jatuh tersesat karena dibusukkan oleh mereka yang berkuasa.

KEMENANGAN BERSAMA YESUS DAN GEREJANYA Our Lady, November 21, 1977
Kamu harus mendirikan sebuah pasukan yang besar sekarang, pasukan terang, untuk memerangi pasukan kegelapan. Berdoalah memohon tuntunan, anak-anakku. Setiap orang dari kamu telah diberi satu malaikat pelindung. Panggillah malaikat pelindungmu sesering mungkin maka kamu akan terhibur.

Berbagai manifestasi akan diberikan kepada umat manusia, namun kamu harus menguji roh-roh itu, karena saat ini kamu terlibat dalam pertempuran yang paling besar, pertempuran didalam roh.

Kami memiliki kepercayaan yang besar kepada anak-anak terang, dan kamu harus selalu ingat bahwa anak-anak ini telah dipersiapkan sepanjang waktu, atas kehendak dari Bapa Yang Kekal, dan bahwa kemenangan terakhir itu akan ada bersama Puteraku dan GerejaNya.

HARI-HARI KEGELAPAN SEMAKIN DEKAT Our Lady, February 10, 1973
Kami memperhatikan pertempuran yang sedang berlangsung di dunia. Bangunlah dan lihatlah dengan hati yang diterangi kepada kenyataan dan kebenaran. Kini kamu sedang hidup ditengah pertempuran dari roh, hari-hari kegelapan semakin dekat. 

Aku telah memilih untuk tetap tinggal di dunia sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Aku akan tetap tinggal disini bersamamu dan aku telah mengirimkan banyak pelindung ke dunia untuk menuntun kamu didalam pertempuran mendatang.

HANYA SEDIKIT YANG DISELAMATKAN Our Lady, April 9 1977
Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu bahwa 666, manusia durhaka, roh setan, dan semua pengikut neraka yang saat ini telah dilepaskan di dunia, akan menimbulkan banyak kertak gigi ketika mereka menimbulkan berbagai bencana dan celaka di dunia.

Ya anak-anakku, adalah sebuah kenyataan bahwa hanya sedikit yang diselamatkan pada saat penghitungan terakhir itu. Kamu akan beruntung jika kamu bisa mengumpulkan imam-imam yang benar dari Puteraku di sebuah tempat, sementara pertempuran itu berlangsung, pertempuran dari roh, sebuah pertempuran yang lebih berbahaya dari pada yang pernah dialami oleh manusia pada waktu sebelumnya.

PEMISAHAN YANG LENGKAP Our Lady, May 28, 1977
Aku datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, untuk menuntunmu pada hari-hari mendatang ini. Janganlah mengabaikan benda-benda sakramentalmu. Kumpulkanlah segala rahmat yang bisa kau miliki dalam waktu yang tersisa bagimu sekarang. Rahmat ini akan disimpan di Surga. Ia akan bermanfaat bagimu untuk bisa memasuki Kerajaan Bapa Yang Kekal.

Anak-anakku, ketahuilah bahwa saat ini perang sedang berkecamuk di dunia. Ia adalah perang dari roh-roh, antara roh kebaikan melawan roh kejahatan. Pertempuran terakhir akan menghasilkan pemisahan yang lengkap antara kambing dengan domba. Dengan ujian itu maka semua yang membusuk akan runtuh, dan orang-orang benar akan dimuliakan.

SETIA KEPADA AJARAN-AJARAN PARA PENDIRI GEREJA Our Lady, July 25, 1977
Akan terjadi sebuah pertempuran. Saat ini sedang berlangsung sebuah perang yang jauh lebih buruk dari segala perang yang pernah dialami di dunia pada waktu yang lalu, atau pada waktu yang akan datang, karena ini adalah perang dari roh-roh, pertempuran antara kebaikan dengan kejahatan.  

Anak-anakku, saat ini ada banyak sekali pasukan yang muncul ditengah kekacauan yang terjadi didalam Rumah Puteraku. Mereka merupakan pasukan-pasukan kecil saat ini, namun mereka diberi kekuatan yang besar oleh Roh Kudus.

Anak-anakku, kamu semua akan dipersatukan dibawah panji-panji Setia dan Benar kepada Bapa Yang Kekal. Untuk tetap setia dan benar, kamu harus berasal dari salib, mengikuti salib, dan tidak satupun yang dibentuk oleh manusia. Kamu harus tetap benar dan setia kepada ajaran-ajaran seperti yang diberikan kepadamu oleh para pendiri Gereja Puteraku.

No comments:

Post a Comment