Monday, May 23, 2016

Bayside : #21 - PENTINGNYA DOA (BAGIAN II)


#21 - PENTINGNYA DOA (BAGIAN II)



Iblis berusaha dengan segala cara untuk menjauhkan kita dari doa. Dia, si pengkhianat itu, tahu bahwa suatu jiwa yang bertekun didalam doa akan terlepas dari cengkeramannya selamanya. - St. Teresa of Avila



DISELAMATKAN - Jesus, October 6, 1976
Banyak jiwa yang akan terjatuh kedalam neraka dan kutukan kekal, bisa diselamatkan oleh adanya ribuan doa yang diangkat tinggi ke arah Surga demi keselamatan mereka. Hanya ketika kamu telah menikmati ganjaranmu yang besar di Surga, kamu bisa menyadari betapa besarnya misimu di dunia.

MEDITASI - Our Lady, September 7, 1973
Janganlah melupakan doa dan meditasi.

PERMOHONAN - Jesus, October 6, 1979
Doa memiliki kuasa permohonan yang besar kepada Surga.

MEMATAHKAN - Our Lady, September 7, 1978
Kuasa setan itu besar, namun kamu bisa mematahkannya dengan doa dan silih.

DAMAI - Our Lady, February 28, 1991
Doa adalah sarana yang amat kuat untuk mewujudkan damai.

BAPA YANG KEKAL - Our Lady, September 7, 1985
Apa yang bisa kau lakukan jika kamu merasa kebingungan, anak-anakku, adalah berdoa kepada Roh Kudus. Atau berdoa secara langsung kepada Bapa Yang Kekal, mohonlah agar DIa menerangi kamu sementara hari-hari celaka dan kesengsaraan datang kepadamu.

SAAT ISTIRAHAT - Jesus, May 10, 1972
Pada saat-saat dimana setan mau menggucangkan rohmu, istirahatlah di tempat yang hening dan berdoalah manik-manik yang diberikan oleh IbuKu (rosario) kepadamu.

PEJUANG - Our Lady, May 30, 1971
Ingatlah, anak-anakku, untuk memanggil St.Michael dan para malaikat lainnya, yang saat ini banyak dilupakan oleh manusia. Ya, para malaikat ini sangat kau butuhkan. Kami telah mengutus mereka untuk mendampingi kamu. Panggillah mereka. Kami semua menunggu dan memperhatikan kamu. Tak seorangpun yang akan tersesat asalkan mereka mau memanggil para malaikat, para pejuang Kami.

PAHALA - Jesus, March 18, 1978
Kamu akan melintasi batas kehidupanmu tanpa membawa apa-apa kecuali pahala dari doa-doa dan kasihmu.

ST. DYMPHNA - Veronica, March 25, 1972
Ya, Bunda Maria telah berkata bahwa ada sementara orang disini yang sakit saraf. Dia berkata bahwa kita bisa berdoa kepada Saint Dymphna. Berdoalah kepadanya dan perkenalkanlah dia ke seluruh dunia.

KITAB SUCI - St. Theresa, October 2, 1979
Sungguh jauh di luar pengertianmu karena jika tanpa doa dan penderitaan serta silih, kamu tak akan memiliki karunia dari Bapa Yang Kekal untuk memahami, terutama memahami Kitab Suci.

SEKOLAH-SEKOLAH - Jesus, October 5, 1985
Aku ingin memberimu pelajaran lagi, anakku, bahwa kamu harus terus berjalan maju dan berusaha agar doa dikembalikan lagi di sekolah-sekolah. Dengan cara itu Kami bisa mendekati anak-anak dan mengembalikan mereka ke tempat yang benar didalam pemerintahan Allah.

SEBUAH DOA AVE - Our Lady, October 6, 1974
Ini adalah sifat manusia – takut, tidak tegas, ragu-ragu, tidak pasti – tetapi anak-anakku, jika kamu mau berdoa sebuah Ave saja, dan mengarahkan hatimu ke Surga, maka rasa takut itu akan sirna. 

DISELAMATKAN - Our Lady, November 1, 1971
Mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada kerajaan lucifer, telah memilih jalan mereka sendiri. Tetapi mereka bisa diselamatkan melalui doa dan kurbanmu. 

LUPA - Our Lady, November 20, 1972
Dunia dan para pemimpinmu, ya, mereka yang ada di Rumah Puteraku, telah lupa akan nilai dari doa. Mereka tak bisa memulihkan dan menebus dosa-dosa hanya dengan kata-kata kosong belaka.

GEMA DOA - Jesus, September 14, 1976
Aku memberimu pelajaran tentang realita : iblis tak bisa tinggal ditengah gema suara doa-doa yang didaraskan.

PENGHARAPAN - Our Lady, May 17, 1975
Akan tiba sebuah saat, anakku, ketika doa akan menguatkan kamu dan memberimu pengharapan, iman, dan kemurahan hati untuk hidup di sebuah dunia yang berjalan menuju kegelapan roh yang total.

KEPUTUSAN - Our Lady, November 20, 1974
Kapanpun kamu harus membuat sebuah keputusan, berdoalah sekali, berdoalah lagi, maka kamu akan diberi terang pengertian. Berdoalah sekali, berdoalah lagi, maka kamu akan diberi terang.

GUNAKANLAH - Our Lady, May 30, 1973
Senjata yang paling ampuh saat ini adalah doa. Gunakanlah ia.

ANAK TANGGA - St. Theresa, May 23, 1969 Occulations from Heaven
Satu-satunya anak tangga ke Surga adalah mendaki didalam doa; setiap langkah akan semakin pendek dan semakin tinggi, jika kita mau berusaha sedikit.

PERSENJATAAN - Jesus, September 28, 1972
Gunakanlah persenjataan yang diberikan IbuKu kepadamu, doa, tobat dan kurban. Belajarlah untuk membuang hal-hal duniawi ini yang bisa membawa jiwamu kepada kegelapan. Jagalah agar pikiranmu tetap murni dan kudus, karena pikiran itulah yang menjadi pintu masuk bagi roh-roh jahat.

USKUP-USKUP - Jesus, November 20, 1979
Anak-anakKu, berdoalah dengan tekun, dan dengan kemurahan hati berdoalah bagi para kardinal dan uskupmu. Banyak dari mereka yang akan terjatuh karena hanya ada sedikit sekali doa dan kurban bagi mereka.

PAUS - Jesus, November 24, 1979
AnakKu, teruslah mengajak orang-orang lain untuk berdoa tekun bagi klerusmu, bagi Uskup Roma, Pausmu, dan bagi seluruh umat manusia, bagi semua pendosa yang pikirannya telah diracuni oleh setan. 

NERAKA - Jesus, February 10, 1977
Surga, neraka dan Api Penyucian, anak-anakKu, terutama kata ‘neraka’ harus dikembalikan didalam doa-doamu.

KASIH SEJATI - Jesus, May 20, 1978
Didalam kemurahan hatimu, didalam kasihmu kepada sesama seperti yang Kami dengar dibicarakan orang banyak, sementara itu manusia sendiri terjatuh kedalam kesesatan dari modernisme dan humanisme – kasih sejati itu ada didalam doa dan kurban bagi orang lain, dan ketika kamu telah melewati kehidupan ini, hanya kasih dan doamu saja yang mengikuti kamu.

CONTOH - Our Lady, May 26, 1979
Aku telah meminta kamu semua agar tidak meninggalkan Gereja Puteraku, tetapi agar kamu tetap tinggal didalamnya: memberikan contoh kehidupan doa dan kesucian

TETAP TINGGAL - Our Lady, May 30, 1972
Sekolah-sekolah telah dimasuki oleh pemerintahmu. Rumah Puteraku telah dimasuki. Namun jika kamu mengasihi Puteraku, tetaplah kamu tinggal bersamaNya. Singkirkanlah setan dengan melalui doa yang tekun.

RUMAH TANGGA YANG RUSAK  - Our Lady, December 28, 1974
Hanya karena tidak ada doa-doa yang cukup maka terjadi banyak perselisihan dan rumah tangga yang hancur.

WAKTU LUANG - Our Lady, March 18, 1975
Didalam waktu luangmu, lebih baik kau habiskan didalam doa. Komunikasi didalam hening dengan Bapa didalam roh akan mendatangkan damai bagi jiwamu.

SILIH - Our Lady, September 28, 1977
Doa adalah kekuatan yang paling besar didalam terang, saat ini. Ia adalah sebuah bentuk silih; permohonan yang teguh bagi pemulihan jiwa-jiwa.

No comments:

Post a Comment