Monday, May 2, 2016

Bayside : #361 – YANG BAIK AKAN DISEBUT JAHAT



#361 – YANG BAIK AKAN DISEBUT JAHAT



Seorang murid tidak lebih dari pada gurunya, atau seorang hamba dari pada tuannya.
Cukuplah bagi seorang murid jika ia menjadi sama seperti gurunya dan bagi seorang hamba jika ia menjadi sama seperti tuannya. Jika tuan rumah disebut Beelzebul, apalagi seisi rumahnya. St. Matthew 10: 24-25

http://www.tldm.org/Directives/d361_files/image001.gif    

HANYA ADA DUA KEKUATAN : BAIK  DAN JAHAT  Our Lady, November 20, 1979 
Oh anak-anakku, betapa hatiku nyeri sekali, terkoyak hingga berkali-kali, ketika aku menyaksikan kaum muda sedang dihancurkan secara jasmani maupun secara moral. Hal ini karena adanya guru-guru yang telah menerima doktrin-doktrin dari iblis! Anak-anakku, bukalah matamu! Kamu telah menjadi buta terhadap Kebenaran. Bukalah matamu! Tidakkah kamu melihat bahwa negerimu telah menjadi berhala – menyembah berhala-berhala palsu, dan menyerahkan diri kepada penyembahan musuh Allah, Lucifer. Hanya ada dua kekuatan di dunia : baik dan jahat. Diharapkan kamu bisa membuat pilihan yang benar: mengikuti Puteraku menuju Kerajaan Surga.

Setiap pria, wanita dan anak-anak, suatu saat nanti akan mati dldm tubuhnya. Layakkah kamu menolak Imanmu, menolak terang, dan menyerahkan dirimu kepada kenikmatan daging, materialisme, dan segala macam pengejaran paham komunisme dan humanisme. Untuk apa? Untuk kehancuranmu sendiri!

Hidup itu kekal. Tubuhmu akan mati, namun entitas hidupmu terus berlangsung melewati tirai kematian. Anak-anakku, aku mengulangi: tak ada kematian. Kamu akan hidup terus. Sekali kamu meninggalkan tubuhmu, dengan kesadaran penuh bahwa kamu akan hidup terus, dan kamu akan datang kepada Kami untuk dihakimi.

YANG BURUK DIPUJI SEBAGAI PARA JURU SELAMAT DUNIA Our Lady, May 23, 1979 
Aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, bahwa ketika manusia menolak Perintah-perintah Allahnya, maka segala macam dosa dan kejahatan akan mengenai umat manusia: pembunuhan, homosexualitas, segala bentuk penyimpangan daging. Yang baik akan dianiaya, yang buruk dipuji sebagai juru selamat dunia. Akan datang banyak nabi-nabi palsu diantara kamu yang berbicara dan menyampaikan doktrin-doktrin iblis.

YANG BURUK AKAN DIMULIAKAN Our Lady, October 6, 1978 
Yang baik akan disebut buruk, dan yang buruk akan dimuliakan. Tidaklah mudah, anak-anakku, untuk berjalan di jalan sempit itu. Kamu telah diberi berbagai rahmat untuk mempertahankan dirimu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu dan lindungilah anak-anakmu. Rumahmu harus menjadi benteng pertahanan terhadap setan.

DURI-DURI ITU PANJANG Our Lady, December 7, 1978
Anakku, seperti pada zaman Nuh dulu, kamupun memiliki para pencemooh juga, kamu memiliki orang-orang yang akan menganiaya kotak-kotak suara Kami. Yang baik harus menderita, karena duri-duri itu panjang, dan hal itu akan banyak didapatkan pada hari-hari mendatang. Tetapi ingatlah selalu, anak-anakku: kamu harus berjalan melewati duri-duri itu untuk mengumpulkan mawar. Dan aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, aku mengirimkan kepadamu sebuah taman yang penuh mawar rahmat.

SEBUAH PEMISAHAN SEPENUHNYA DARI KESUCIAN Jesus, February 10, 1977 
Anak-anakKu, sementara sedikit waktu yang tersisa terus berjalan, kamu akan melihat adanya sebuah pemisahan sepenuhnya dari kesucian di duniamu. Manusia akan menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging. Dosa akan menjadi gaya hidup. Yang baik akan dianiaya. Tetapi kamu harus ingat dalam penganiayaan ini: berteguhlah kamu maka kamu akan diselamatkan.

Janganlah mengkompromikan Imanmu. Janganlah menjual jiwamu untuk mendapatkan keinginanmu, karena kamu tidak akan menerima apapun. Hidupmu di dunia ini hanyalah sebuah peziarahan sementara saja. Kamu ditempatkan di dunia untuk menghormati Allahmu. Kamu harus menjalani hidupmu bagi Allahmu dan bukan bagi manusia.

YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK – Our Lady, April 2, 1977 
Anakku dan anak-anakku didalam rahmat, ingatlah pada hari-hari mendatang ini: duniamu dan negerimu akan nampak oleh mereka yang berada didalam terang, seolah kegilaan telah menguasai mereka. Yang baik akan diinjak-injak, dan yang jahat akan mendapatkan harta duniawi hingga seluruh suara berseru kepada Surga: ‘Tuhan, Tuhan. Bilakah Engkau mengirimkan pembalasanMu atas mereka? Mengapa yang jahat mendapatkan keuntungan sementara mereka menginjak-injak yang saleh?’

Anak-anakku, Bapa Yang Kekal memiliki jalan yang tidak bisa dimengerti oleh pikiran manusia. Dia itu sabar. Dia adalah sangat menderita dan tahan menderita, tak pernah berharap satupun manusia yang terlepas kepada setan.

YANG JAHAT AKAN DIMULIAKAN – Jesus, April 9, 1977 
Akan ada banyak dukacita yang dilakukan oleh 666 di dunia: berbagai kecelakaan yang sebenarnya bukanlah kecelakaan yang sesungguhnya, banjir, kelaparan, dosa, ketidak-murnian, amoralitas. Anakku, kamu boleh pergi  berkeliling di duniamu – anak-anakku, kamu boleh berjalan di duniamu, untuk menyaksikan betapa kegilaan telah diterapkan kepada umat manusia. Oh ya, anak-anakku, dosa adalah juga merupakan kegilaan. Sementara waktu berjalan semakin cepat dan menjadi sebuah zaman kejahatan, banyak orang yang merasakan bahwa kehidupan ini seolah berjalan terbalik, karena mereka yang baik akan dianiaya dan yang jahat akan dimuliakan. Seperti zaman Nuh dan Sodom dulu, begitu juga saat ini, namun kejahatan saat ini adalah jauh lebih buruk dan lebih canggih. Namun seperti juga zaman itu, anak-anakku, begitulah saat ini. Pemurnian sedang mendekati umat manusia dengan cepatnya. Janganlah kamu berlambat atau mengurangi langkahmu karena adanya cemoohan. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahkan para pencemooh itu suatu hari nanti akan menyadari kebenaran itu, namun terlambat.

Tetaplah berdoa dengan tekun di seluruh dunia dan di negerimu. Bersatulah dengan alasan yang benar, untuk menjadi bagian dari laskar yang kudus dari Kristus.

SEBUAH RENCANA UNTUK MENGHILANGKAN YANG BAIK Jesus, July 25, 1985
Anak-anakKu, kini ketika waktunya semakin pendek, serangan-serangan akan semakin gencar dilakukan terhadap umat manusia. Akan terjadi berbagai kecelakaan yang bukan kecelakaan yang sebenarnya. Setan memiliki rencana untuk menghilangkan yang baik. Janganlah kamu takut, anakKu dan anak-anakKu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu. Secara khusus, Kami telah meminta kamu, dan IbuKu telah meminta kamu untuk mengenakan skapulir coklat, dan sebuah salib, dan dengan medali yang mendatangkan indulgensi terbesar didalam Gereja.

PARA PENGASIH SETAN Our Lady, November 1, 1977 
Anak-anakku, berdoalah yang banyak bagi imam-imammu, para klerusmu. Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Roma berada didalam kegelapan. Dan aku berkata kepadamu sekarang, ikutilah setan maka kamu akan mati di pokok anggur. Ikutilah gaya hidup baru itu maka kamu akan mati di pokok anggur.

Anakku, modernisme mendukung bidaah. Bidaah mendukung setan. Adalah karena dosa-dosa manusia maka saat seperti ini datang kepada duniamu. Kamu semua saat ini sedang hidup di hari-hari akhir zaman. Banyak yang akan membawa beban salib berat pada hari-hari mendatang. Yang baik akan dianiaya. Para pengasih setan akan dimuliakan oleh mereka yang tinggal bersama iblis.

Anak-anakku, kamu harus bersikap sederhana didalam hati dan keinginanmu, janganlah mengejar harta duniawi. Simpanlah hartamu di Surga, dimana tak ada ngengat atau karat yang bisa merusaknya,  tak ada perampok yang akan mengambilnya darimu.

YANG BAIK AKAN SANGAT MENDERITA  Our Lady, August 21, 1975
Yang baik akan sangat menderita, namun mereka akan melewati cawan penderitaan ini dengan pengharapan dan iman yang besar, karena mereka sadar bahwa keteguhan mereka di saat cobaan itu akan memenangkan mahkota mereka di Surga.

Puteraku menyaksikan sebiuah angkatan yang telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging. Kemerosotan martabat, sensualitas, sexualitas, banyak didapatkan pada hati banyak orang. Kamu akan tahu bahwa ketika moralitas suatu negara menghilang, maka negara itu berjalan menuju kutukan.

KAMU BISA MENGALAHKAN KEJAHATAN INI Jesus, May 27, 1978
Jalannya, sebuah jalan yang sederhana, telah diberikan kepada manusia. Aku telah memberikan kunci-kunci kepada para pastor didalam GerejaKu, RumahKu di dunia, dan kunci-kunci ini telah dicemarkan oleh keserakahan dan ketamakan serta nafsu akan kekuasaan. RumahKu kini menghasilkan buah-buah yang buruk, dan Aku akan segera mengguncangkan pohonnya. Semua yang membusuk akan runtuh. Ingatlah anak-anakKu, dunia dan GerejaKu tidak bisa menjadi satu. Ikutilah setan maka kamu akan mati di pokok anggur.

Aku memintamu: janganlah mengabaikan RumahKu, GerejaKu. Tetaplah kamu berada di wilayah-wilayahmu sebagai contoh. Jika kamu bersatu melawan setan maka kamu bisa mengalahkan kejahatan ini. Jika kamu menjauh, kamu membiarkan GerejaKu terbuka bagi pencuri dan perampok. Apakah kamu tidak bersedia memberi kesempatan kepada saudara-saudarimu untuk memperkaya jiwa mereka dengan Tubuh dan DarahKu? Gereja paroki harus tetap terbuka. Aku akan berada disana bersamamu, meskipun manusia terus mencemarkannya melalui ritus-ritus yang dilakukannya.

BERSATULAH MAKA KAMU AKAN MEMBENTUK PERTAHANAN YANG KUAT Our Lady, July 25, 1973
Anakku, sekali lagi petunjuk bagi dunia : Kami mendapati banyak sekali perselisihan diantara para pekerja di dunia. Dengan bersatu kamu akan membentuk sebuah pertahanan yang kuat. Namun kenyataannya kamu semua terpecah-belah. Kamu harus bersatu sebagai para pekerja Maria, dan bangunlah pertahanan yang kuat melawan kuasa-kuasa setan. Jika kamu tidak bersatu, kamu akan dirasuki oleh para pengikut neraka.

Dengan bersatu kamu akan mampu bertahan melawan setan. Jika kamu terpecah, kamu akan kalah banyak. Ini adalah sebuah pelajaran sederhana yang harus dipelajari oleh para pekerja Kami didalam misi untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

BERSATULAH Our Lady, July 15, 1973
Jalan menuju penyucian bukanlah jalan yang mudah. Kami berharap agar semuanya terjatuh dan tumbang. Namun kamu akan bangkit dan melanjutkan memanggul salib-salibmu.

Kami menganggap hal itu perlu saat ini untuk menyatukan seluruh pekerja Maria, untuk menyatukan mereka. Keuntungan terbesar dari setan adalah ketika dia bisa memecah-belah. Seluruh pekerja Maria harus bersatu demi tujuan bersama. Sikap iri hati spirituil dan perpecahan tidak akan menghasilkan apa-apa.

BERSATULAH SEBAGAI KELOMPOK PAROKI – Jesus, December 7, 1976
Majulah kamu menuju hari-hari di depan, menyisihlah dari dunia ini yang telah diserahkan kepada setan. Jangan biarkan pintu-pintu perokimu ditutup. Dengan melalui contohmu, bersatulah sebagai sebuah kelompok paroki dan kamu bisa menambal retak-retak yang ada. Janganlah kamu kehilangan kepercayaanmu kepada Misa KudusKu. Misa itu adalah benar. Manusia mungkin saja menyesatkannya, namun Aku berkata bahwa ia tetap benar. Ketika seorang imam yang sah dari Gereja Katolik Roma mempersembahkan Misa Kudus, Aku berkata ia adalah benar.

Anak-anakKu, angkatlah suaramu untuk bersyukur kepada Bapa Yang Kekal karena negerimu masih memiliki tabernakel-tabernakel yang terbuka bagi domba-dombaKu. Karena saatnya sedang tiba ketika kamu harus mencari-cari namun pintu-pintunya sudah tertutup bagimu.

MANUSIA SEDANG HIDUP DI SEBUAH SEPTIK TANK DOSA Jesus, August 5, 1978
AnakKu dan anak-anakKu, apa lagi yang bisa Kutambahkan kepada nasihat dari IbuKu yang bisa menyampaikan kesedihan bagimu, kesedihan yang telah diberikan kepada hati seluruh isi Surga. Meskipun IbuKu telah berjalan kian kemari di duniamu, menasihati dan memperingatkan kamu, namun kejahatan terus saja meluas.

Anak-anakKu, mengertilah bahwa setan tak akan bisa menang, namun jalan dari Bapa Yang Kekal tak bisa dipahami oleh manusia. PenghakimanNya tak bisa dijelaskan kepada manusia, karena hal itu berada diluar penalaran manusia. Namun Aku berkata kepadamu, sebagai Allahmu, bahwa umat manusia kini sedang hidup di sebuah septik tank dosa dan dosa berarti kematian.

Anak-anakKu, seperti kau ketahui, duniamu sedang menerima peringatan-peringatan kecil yang berlalu begitu saja tanpa diketahui bahwa itu adalah peringatan..

COBAAN BAGI MANUSIA DAN GEREJA  Our Lady, May 3, 1978
Banyak orang yang menjual jiwa mereka untuk memenuhi keinginannya. Setan sudah berada di Rumah Puteraku saat ini. Tak ada setan yang bisa menang. Namun Bapa Yang Kekal mengijinkan cobaan ini bagi manusia dan Gereja untuk memisahkan kambing  dari domba. Dalam cobaan ini semua yang membusuk akan runtuh.

Anak-anak terang akan terus maju dengan keteguhan hati yang besar karena mereka tahu bahwa mereka harus memanggul sebuah salib yang berat. Karena tak ada manusia yang bisa memasuki Kerajaan Surga kecuali mereka mau memanggul salibnya dan mengikuti Puteraku. Jalannya memang tidak mudah. Jalan itu penuh dengan duri ditengah kembang-kembang mawar. Namun sementara kamu semakin maju didalam kesucian, kamu akan mendapati bahwa dirimu memanfaatkan kesempatan ini melalui penderitaan untuk mendapatkan rahmat yang berguna bagi keselamatan jiwa-jiwa lainnya. Ketika banyak rahmat diberikan kepada seseorang, banyak pula yang diharapkan darinya.  

Bapa Yang Kekal mengendalikan sepenuhnya segala sesuatu yang terjadi di dunia. Karena manusia telah diberi kehendak bebas maka dia akan dicobai dan diuji.

IBUKU AKAN MEREMUKKAN KEPALA ULAR Jesus, November 20, 1979
Perjuangan untuk mengalahkan setan akan merupakan sebuah pertempuran iman. Akal manusia tak bisa menang didalam pertempuran ini. Hanya manifestasi supernatural yang akan menyingkirkannya.

Janganlah mengulangi anakKu ...
(Berhenti sejenak)

Dunia ini ketika ia diperbaharui dan dipulihkan, akan mengingat pertempuran yang dilakukan oleh mereka yang mengenakan warna dari Surga. Pasukan dari Surga yang dipimpin oleh IbuKu, akan meremukkan kepala ular.

Ini adalah ujian bagi seluruh umat manusia. Kebaikan dan kejahatan akan menguji seluruh umat manusia seperti logam didalam api. Kambing akan dipisahkan dari domba pada hari-hari mendatang. Jalan ke Surga adalah sempit, dan ini merupakan pertempuran yang sengit dengan salib berada di jalan itu.

Terimalah segala cobaan dan penderitaan dengan menyadari bahwa jalan itu akan menuju Kerajaan Surga.

BERDIRILAH DENGAN TEGAK, JANGANLAH MENUNDA-NUNDA  Our Lady, August 5, 1973 
Mereka harus tetap ada bersama para pemimpin. Kambing-kambing akan dikeluarkan dari Rumah Allah, karena itu janganlah kamu pergi. Berdirilah dengan tegak sebagai contoh dari kebenaran. Banyak musuh Allah telah memasuki Rumah Allah. Namun ini adalah rencana dari setan. Janganlah kamu pergi dari Rumah Allah. Tetaplah tinggal disitu dan perbaikilah yang retak-retak. Fondasinya memang kokoh. Fondasi itu adalah Puteraku.

Manusia adalah makhluk, bisa memiliki kesalahan. Allah itu Ilahiah. Dia merubah segala kejahatan menjadi kebaikan. Karena itu berdirilah dengan tegak, janganlah menunda-nunda. Janganlah menghakimi. Bicaralah menentang kejahatan dan berdoalah.

Doa adalah senjata paling ampuh melawan kuasa-kuasa jahat di duniamu saat ini, yang berkeliaran di Rumah-rumah Allah di seluruh dunia. Bersihkanlah iblis-iblis neraka dari Rumah Allah dengan doa. Kamu bisa membersihkan iblis neraka dari dalam hatimu dengan doa. 

KEMENANGAN TERAKHIR ATAS SETAN MENJADI MILIK PUTERAKU Our Lady, February 10, 1974
Rumah Allah, Rumah Puteraku, akan berjalan melewati cobaan besar. Semua yang membusuk akan runtuh. Setan kini mengamuk dan akan melakukan suatu pertempuran habis-habisan di Rumah Allah. 

Pengharapan yang terbesar, anak-anakku, yang bisa kuberikan kepadamu adalah bahwa kemenangan terakhir atas setan akan tergantung pada kesetiaanmu kepada Puteraku. Bapa Yang Kekal mengendalikan sepenuhnya duniamu, dan Dia mengijinkan saat cobaan ini terjadi untuk memisahkan kambing dari domba. Kamu  akan diuji seperti logam didalam api.

No comments:

Post a Comment