Friday, May 13, 2016

Bayside : #517 – YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK



#517 – YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK



Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu. - St. Matthew 5: 11-12
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif


YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK - Our Lady, April 2, 1977
Anakku dan anak-anakku didalam rahmat, ingatlah pada hari-hari mendatang ini: duniamu dan negerimu akan nampak oleh mereka yang berada didalam terang, seolah kegilaan telah menguasai mereka. Yang baik akan diinjak-injak, dan yang jahat akan mendapatkan harta duniawi hingga seluruh suara berseru kepada Surga: ‘Tuhan, Tuhan. Bilakah Engkau mengirimkan pembalasanMu atas mereka? Mengapa yang jahat mendapatkan keuntungan sementara mereka menginjak-injak yang saleh?’

Anak-anakku, Bapa Yang Kekal memiliki jalan yang tidak bisa dimengerti oleh pikiran manusia. Dia itu sabar. Dia adalah sangat menderita dan tahan menderita, tak pernah berharap satupun manusia yang terlepas kepada setan.

Orang-orang di dunia akan berseru: ‘Dimanakah kedatanganNya?’ Mereka menantikan Puteraku, tetapi untuk apa? Apakah mereka siap bagiNya? Tidak. Aku berkata kepadamu: jika besok kamu menerima Pemurnian itu, maka tiga perempat umat manusia akan dihancurkan tanpa bisa dilepaskan! Itukah yang kau inginkan, anak-anakku?

KENALILAH WAJAH-WAJAH SETAN - Our Lady, August 5, 1973
Setan itu tahu isi Kitab Suci sepenuhnya. Dia bisa mengutip dari situ. Setan telah belajar banyak dari Bapa ketika dia masih berada di alam Kerajaan dulu. Dia akan menggunakan segala pengetahuannya saat ini untuk membujuk kamu, anak-anakku. Kenalilah wajah-wajah setan diantara kamu. Berdoalah memohon terang.

Janganlah kamu mengesampingkan benda-benda sakramental yang diberikan kepadamu. Ia penting bagi perlindunganmu. Para musuh Allah menertawakan dan mencemooh benda-benda sakramental ini, namun suatu hari nanti mereka akan diinjak-injak.

Anak-anakku, ketahuilah dengan penuh pengharapan dan percaya bahwa kemenangan terakhir nanti ada bersama Puteraku. Bapa telah menetapkan rencanaNya. Dia akan membiarkan semua kekejian ini terjadi hingga sampai pada saat pembersihan terakhir atas dunia ini.

Negerimu tak akan bisa lepas dari pemurnian-pemurnian dan peringatan-peringatan karena sejak lama negerimu telah menyerahkan dirinya kepada setan.

Orang-orang berhala berkelana di dunia ini dan didalam Rumah Allah. Manusia, kamu telah merendahkan martabatmu hingga seperti binatang. Kesombongan intelektualmu telah membuatmu berjalan menuruni tangga menuju api.

Penderitaan yang paling besar didalam Hatiku adalah penghinaan manusia terhadap tubuhnya sendiri, yang merupakan bait suci bagi rohnya. Kini manusia telah kehilangan pengetahuan akan dosa. Hidupnya telah menjadi sebuah jalan dosa. Sabda Allah telah hilang dari dalam hatinya.

SEPERTI ZAMAN NUH - Jesus, December 28, 1976
Seperti zaman Nuh dulu, dimana ada seseorang yang diutus kepadamu dan berseru-seru seperti suara di padang gurun, yang berusaha untuk mempersiapkan kamu, dengan membawa peringatan dari Surga – sebuah peringatan yang diabaikan dan dicampakkan disertai gelak tawa. Aku berkata kepadamu: seperti zaman Nuh, begitu juga yang terjadi pada angkatanmu. Apa yang telah direncanakan oleh Bapa Yang Kekal bagi masa depanmu akan terjadi sekarang. Tak ada pria, wanita atau anak-anak yang akan lolos dari ujian ini.

IbuKu telah memberikan JalanKu kepadamu. Ia adalah jalan yang sederhana yang harus diikuti. Hukum-hukum telah diberikan kepadamu dan tidak boleh dirubah, sementara kamu memenuhi sifat dasar dari manusia, sebuah angkatan yang telah terjatuh! Kamu tidak boleh melakukan perubahan didalam RumahKu karena kamu telah mencerai-beraikan domba-dombaKu. Kamu harus memulihkan RumahKu kepada kemuliaannya semula. Buanglah segala kesombongan dari dalam hatimu. Sadarilah kesalahanmu dan pulihkanlah RumahKu!

Aku berkata hal ini kepadamu, demi nama Penciptamu, sebagai Allahmu: Pulihkanlah RumahKu, atau Aku akan turun dan memulihkannya sendiri dengan sebuah tangan yang jatuh dengan keras. Oh pastor-pastor, akankah kamu berani berdiri di hadapanKu sambil berkata bahwa ajaran-ajaranmu adalah murni di MataKu? Aku akan mengambilmu dan meludahkan kamu kedalam api kutukan kekal! Cacing yang muncul dari dalam kembang-kembang!

Kamu telah merusak taman yang berisi jiwa-jiwa milik Kami, hai para pastor! Kamu telah menginjak-injak bunga-bunga bakung. Kamu telah menginjak-injak Imanmu dan kebenaran. Kamu telah menggerogoti, seperti tikus, RumahKu, GerejaKu. Oh manusia yang lemah imannya, 

akan menjadi apa kamu? Aku mengulangi memperingatkan kamu bahwa Topi Merah telah jatuh dan Topi Ungu sedang disesatkan. Buanglah segala kebutaan dari dalam hatimu. Carilah terang, karena kamu berada didalam kegelapan, dan sebuah rumah yang berada didalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya.

Semua yang tinggal didalam terang dari roh, tak perlu merasa takut. Kamu harus berjalan maju pada hari-hari mendatang ini dengan keteguhan hati, karena semua yang tetap berteguh hingga akhir akan diselamatkan.

HOMOSEXUAL TAK AKAN PERNAH BISA DITERIMA - Jesus, August 21, 1985
Sedikit sekali dunia mengenali tiga macam penyakit yang berasal dari dalam pikiran Bapa Yang Kekal. Penyakit ini dikenal dengan nama penyakit Legionnaires, Herpes dan AIDS. Namun, anak-anakKu, seperti telah Kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, beberapa tahun yang lalu, yang buruk akan dimuliakan dan yang baik akan menderita. Namun penyakit ini datang kepada manusia dari dalam Hati yang penuh kerahiman dari Bapa Yang Kekal. Penderitaan harus diberikan kepada mereka yang harus membersihkan jiwa mereka agar bisa menghindari api neraka.

AnakKu dan anak-anakKu, kamu bertanya mengapa harus ada penderitaan terhadap orang yang baik? Seperti sejak semula, begitu juga saat ini, bahwa tak ada orang yang bisa melebihi penyaliban atau yang lebih dari itu. Untuk bisa mencapai kehidupan kekal di Surga, kamu harus memanggul salibmu dan mengikuti jalanKu.

Anak-anakKu, Aku tidak akan mengijinkan ilmu pengetahuan bisa menyembuhkan penyakit AIDS, karena sifat mengerikan yang membawa penyakit yang disebut AIDS ini. Saat ini ia dipamerkan seolah yang baik harus diinjak-injak dan yang buruk harus menerima kemuliaan.

AnakKu, Aku tahu bahwa berbicara mengenai masalah homosex akan mengerikan bagimu. Namun manusia harus tahu bahwa Bapa Yang Kekal harus berteguh hingga saat akhir, karena ada sebuah titik pada ciptaan Bapa Yang Kekal yang harus berakhir, ketika hal itu justru menjadi sarana bagi setan untuk mendorong jiwa-jiwa dengan cepat menuju neraka.

Homosex tak pernah bisa diterima. Didalam tulisan-tulisan para bapa bangsa, kamu diberitahu
Didalam Perjanjian Lama dan Baru dari Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, dimana kamu diberitahu adanya tindakan pengecut dari manusia ketika ada pria kawin dengan pria. Hal ini tak bisa diterima atau didukung oleh Bapa Yang Kekal bahkan hingga Dia mengirimkan penyakit lainnya kepadamu.

MENGAPA YANG BAIK DIANIAYA - Our Lady, September 27, 1975
Adalah rencana jahat dari setan untuk mengarahkan kebencian dunia ini kepada Wakil Kami, Paus Paulus VI di Roma. Rencana dari setan adalah menimpakan kepada bahunya segala kesesatan dan kesalahan. Dan orang-orang yang dipercayainya ternyata mengkhianati dia dan mereka kini mengendalikan sepenuhnya segala tugasnya. Dalam bahasa kiasan, ada tiga paus di Roma sekarang. Tiga paus, anakku, tidak terhitung Paus Paulus VI – tiga orang yang diatur oleh setan.

Saat ini kamu tak bisa lagi percaya apa yang berasal dari Roma, karena hal itu (segala pengumuman dan petunjuk) bukanlah ditulis oleh pena dari Paus Paulus VI. Ia ditulis oleh pena dari Benelli dan Villot. Mereka telah memberi perintah kepada Antonia Casaroli untuk masuk ke tempat-tempat tinggi didepan umum, bertindak sebagai utusan dari Roma kepada semua bangsa di dunia, mereka adalah para pengikut setan. Tidakkah kamu tahu mengapa yang baik dianiaya? Tidakkah kamu tahu mengapa tangan-tangan itu bergandengan dengan tangan dari setan, musuh-musuh Allah?

Duniamu sedang berjalan melewati sebuah penderitaan salib. Anak-anak Allah akan dianiaya. Namun berteguhlah, anakku, karena ganjaranmu akan besar di Surga. Saatnya akan tiba – jika tanpa ada doa dan silih dari umat manusia, saat itu akan tiba ketika mereka yang tinggal di dunia akan merasa iri dengan mereka yang mati.

IMAN: SEBUAH KARUNAI DARI ALLAHMU  - Jesus, June 10, 1978
Dunia terus berjalan di jalan yang berbahaya. Kejahatan semakin meluas. Orang-orang yang baik, banyak diantaranya menjadi berpuas diri dan rasa mengantuk telah disebarkan diantara orang banyak. Anak-anak terang, janganlah kamu berpuas diri dengan karunia-karunia yang kau miliki, karena mereka yang telah menerma banyak, banyak pula yang diharapkan dari mereka. Kamu harus terus berjalan maju sekarang, tanpa mengurangi kecepatan langkahmu, dengan bekerja. Teruslah menyampaikan Pesan-pesan dari Surga ini. Setiap anak di dunia ini harus mendengarkan Sabda dari Allahnya sebelum saat akhir itu tiba.

Anak-anakKu, IbuKu telah menasihati kamu dengan baik. Dengarkanlah nasihatnya dan laksanakan hal itu. Ganjaranmu akan besar di Surga atas segala bantuanmu kepada IbuKu selama perjalanannya di dunia untuk menyelamatkan anak-anak Allah dari cengkeraman setan. Pasukan neraka kini dilepaskan ke atas bumi.

Janganlah mendengarkan para pencemooh, mereka yang mengejek dan mengkritik. Anak-anakKu, Aku meyakinkan kamu: manusia akan selalu menolak apa yang tidak dipercayainya atau dimengerti olehnya. Iman adalah sebuah karunia dari Allahmu. 

YANG BAIK AKAN DIKATAKAN JAHAT - Our Lady, October 6, 1978
Aku telah memperingatkan imam-imam, hirarki didalam Gereja Puteraku, agar membuang kesombongan dan kecongkakan dari dalam diri dan hati mereka. Jalan mereka adalah jalan dunia ini, yang diperintah oleh manusia dan bukan oleh Allahnya. Jalan yang baru ini hanya akan menuntun kepada kehancuran total, bukan saja jiwa tetapi juga tubuh.

Halaman-halaman dari tulisan Yohanes, Apokalips, Kitab Wahyu, sedang dibuka dengan cepat. Manusia telah mengendalikan kecepatan dari kehancurannya sendiri. Negerimu, anakku, Amerika Serikat, dan banyak lagi negara di dunia, telah menjadi berhala. Gereja Puteraku di dunia akan berjalan melewati cawan penderitaan yang besar bersama dengan kekacauan.

Yang baik akan dikatakan jahat, dan yang jahat akan dimuliakan. Tidaklah mudah untuk tetap berada di jalan yang sempit itu. Kamu telah diberi banyak rahmat untuk mempertahankan dirimu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu dan lindungilah anak-anakmu. Rumahmu harus menjadi benteng terhadap kejahatan. 

Anak-anakku, aku meminta agar doa-doa yang tekun dilakukan di seluruh negerimu dan bangsa-bangsa lain di dunia.

Waktunya sedang mendekat dengan cepat, ketika banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Perang adalah hukuman atas dosa-dosa manusia. Manusia tak bisa hidup tanpa Allahnya, karena dia akan mati secara spirituil maupun jasmani.

Bacalah Kitab kehidupan dan kasih, Kitab Injil, maka kamu tak akan tersesat. Kamu akan mengerti datangnya saat-saat zaman akhir itu.

JALANILAH KEHIDUPANMU BAGI ALLAH, BUKAN BAGI MANUSIA - Jesus, February 10, 1977
IbuKu menasihati kamu ketika dia memperingatkan kamu tentang adanya kompromi-kompromi dengan musuh Allah (Silakan membaca artikel ini : Grand Master Freemason dari the Italian Grand Orient memuji Cardinal Ravasi, 9 May 2016 at 16:43 , disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/2016/05/grand-master-freemason-memuji-cardinal.html), adanya berbagai bahaya yang kau undang menuju negerimu. 
Anak-anakKu, ucapan orang atheis tak memiliki bobot kebenaran. Tak usah mempercayai orang-orang yang tak beriman, dan kamu tak boleh bergaul akrab dengan mereka, karena kamu akan mengasihi yang satu dan membenci yang lain. Bukankah saat ini terdapat kebencian terhadap orang-orang yang mewakili Surga?

Anak-anakKu, bangunlah dari tidur lelapmu. Akankah mereka yang diselamatkan hanya sedikit saja jumlahnya? Anak-anakKu, hal itu tergantung pada keputusanmu. Aku mengulangi: sementara dunia berseru ‘damai, damai, kasih dan persaudaraan,’ tetapi mereka memperlihatkan kebencian dan kehancuran! Kata yang keluar dari mulut mereka tidaklah berasal dari dalam hati! Kalimat yang menghancurkan! Bapa Yang Kekal, Dia memandang kedalam hatimu. Tak seorangpun bisa menghakimi sesamanya. Dan kamu tak bisa menyembunyikan hatimu dari Bapa Yang Kekal.

Anak-anakKu, sementara waktu pendek yang masih tersisa terus berjalan habis, kamu akan mendapati orang-orang menjauhi kesucian sama sekali di dunia ini. Manusia akan menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging, dosa menjadi gaya hidup, dan yang baik akan dianiaya. Tetapi kamu harus ingat didalam penganiayaan ini: berteguhlah maka kamu akan diselamatkan.

Janganlah mengkompromikan Imanmu. Janganlah menjual jiwamu untuk mendapatkan keinginanmu, karena kamu tak akan mendapatkan apa-apa. Hidupmu di dunia hanyalah sebuah peziarahan sementara. Kamu ditempatkan di dunia untuk menghormati Allahmu. Kamu harus menjalani kehidupanmu bagi Allah, bukan bagi manusia. 

JIWA YANG BAIK AKAN MENOLAK KEJAHATAN - St. Thomas, August 21, 1972
Majulah terus sebagai murid-murid kebenaran. Adalah jiwa-jiwa yang baik yang akan menolak kegelapan pada hari-hari mendatang ini. Di belakangmu tersimpan banyak misteri-misteri dan pertolongan dari Allahmu bagi hari-hari kegelapan ini. Berbagai manifestasi yang tak bisa dimengerti oleh manusia akan diberikan sebagai persenjataanmu. Banyak manifestasi akan diberikan secara diam-diam. Hal itu hanya ditujukan bagi para pekerja (spirituil) dan tak bisa dibagikan secara terbuka. Pada saatnya nanti kamu akan mengerti rencana dari Bapa.

 BERAPA LAMA OH TUHAN? - Jesus, October 5, 1985
AnakKu dan anak-anakKu, telah sampai pengetahuan kepada Kami di Surga bahwa sangat sedikit sekali orang-orang yang membaca Kitab Injil. Jika kamu tidak mencari kebenaran, bagaimana bisa kamu menemukannya? Dari sumber-sumber yang lain? Tidak. Hal itu tak boleh kau lakukan. Kami telah memberimu sebuah kesaksian kebenaran, Kitab Injil kehidupan dan kasih. Umat manusia harus membaca Kitab Injil atau dia akan tersesat di dunia ini. Dia akan berjalan kesana kemari, maju mundur, mencari damai dan ketenangan, namun tak akan pernah mendapatkannya.

Aku bisa membawa sebuah kebenaran kepadamu, anak-anakKu, sebuah kebenaran yang berjalan lalu tanpa diketahui: bahwa kamu tak bisa memiliki Surga di dunia ini, atau kamu tak bisa merasakan Surga di Surga. Aku memberimu sebuah kunci menuju Kerajaan. Apa yang perlu kau lakukan adalah mencari maka kamu akan menemukan kebenaran itu. Aku meminta agar semua yang mendengar suaraKu mau membaca Kitab Injil mereka, dan jika mereka tak memilikinya, carilah, carilah Kitab Injil yang benar, yaitu yang dicetak sebelum tahun 1965, anak-anakKu. Ada alasan mengapa begitu, yang tak akan Kusampaikan malam ini.
Hati Kami sangat terkoyak di Surga. Orang-orang kudus menangis dan berseru ’Kapankah pengadilan itu dilaksanakan terhadap umat manusia? Berapa lama, oh Allah dari segalanya, kembalinya jiwa-jiwa yang baik itu ke Surga? Melihat mereka disalibkan di dunia membuat hati kami semakin berat. Berapa lama, oh Tuhan.’ Para kudus menangis dan meratap ‘Mengapa pembantaian ini diijinkan?’ AnakKu dan anak-anakKu, hingga saat ini jika kamu memperhatikan sebagian saja dari kunjungan-kunjungan IbuKu di dunia serta nasihatnya kepada umat manusia, kamu akan mengerti berapa lama lagi waktu yang tersisa.

SEBUAH RENCANA UNTUK MEMUSNAHKAN YANG BAIK - Jesus, July 25, 1985
AnakKu, akan ada banyak sekali jiwa-jiwa kurban di dunia, yaitu mereka yang bersedia mengurbankan kesenangan mereka sendiri, pengejaran manusiawi mereka sendiri, dan menyerahkannya demi keselamatan jiwa-jiwa dari saudara-saudari mereka, yang ditandai dengan tanda dari setan, yang sedang mencari-cari mereka untuk memusnahkannya. Hanya ada satu jalan saja: pertobatan, dan kemudian menyembuhkan jiwa-jiwa yang sakit.

Anak-anakKu, kini waktunya semakin pendek, serangan-serangan semakin besar terhadap umat manusia. Akan terjadi berbagai kecelakaan yang bukan merupakan kecelakaan yang sebenarnya. Setan memiliki rencana untuk memusnahkan yang baik. Jangalah takut, anakKu dan anak-anakKu. Pakailah benda-benda sakramentalmu. Terutama Kami memintamu, dan IbuKu juga memintamu untuk memakai skapulir coklat, juga sebuah salib, dan dengan memakai medali yang mendatangkan indulgensi tertinggi didalam Gereja (medali Wasiat).

YANG BAIK AKAN MENANG - Our Lady, June 16, 1973
Anakku, pada proses pembersihan terakhir nanti banyak yang akan disingkirkan dari dunia ini. Banyak orang-orang yang baik akan menderita bersama orang-orang yang jahat, namun yang baik akan menang setelah kehidupan ini. Anak-anakku, sadarilah nilai dari penderitaan bagi penyucian jiwamu dan jiwa-jiwa yang kau kasihi.

Janganlah menyia-nyiakan waktumu saat ini, waktu yang tersisa di dunia, dengan pembicaraan dan pengejaran hal-hal yang tidak bermanfaat, demi kenikmatan daging belaka. Bangunlah dan berserulah dari atas atap, karena waktunya semakin singkat. Anak-anakku, kamu harus berjalan maju sebagai para murid Puteraku. Setiap orang harus bertanggung-jawab terhadap saudara-saudaranya.

Rahmat berlimpah diberikan kepadamu untuk menguatkan kamu bagi pertempuran mendatang. Kamu akan benar-benar menjadi para pejuang Kristus. Janganlah kamu mengharapkan kesenangan. Janganlah mengharapkan kemuliaan. Tidak. Kamu akan menggaruk-garuk tanah dan terkubur didalam lumpur. Kemuliaanmu akan ada didalam kehidupan kekal, didalam Kerajaan. 

Kini kamu semua harus berkumpul didalam terang. Sebab dimana ada dua atau tiga orang berkumpul dalam nama Puteraku, ketahuilah bahwa Dia ada ditengah-tengahmu untuk menuntun kamu.

BERUSAHA UNTUK MENCEMARKAN SEGALA YANG KUDUS - Our Lady, May 30, 1978
Anakku, aku tidak berharap kamu akan mengerti seluruh arti dari pesan-pesan yang kuberikan kepadamu melalui penglihatan ini, namun ketahuilah, anakku, bahwa setan tahu jika Bapa Yang Maha Kuasa di Surga telah mengutus aku kepadamu untuk menyelamatkan anak-anak Allah dari setan. Setan kini berusaha untuk mencemarkan segala sesuatu yang kudus dan suci dari Puteraku. 

Setan akan menggunakan manusia yang berjalan didalam cangkang mereka dengan roh yang telah mati, untuk menginjak-injak salib Puteraku dibawah kaki mereka. Seperti halnya jika kamu menyakiti Ibu, kamu juga menyakiti Putera, dan dengan begitu kamu harus melunasi kejahatanmu seadil-adilnya.

Sebagai sebuah angkatan kamu telah menyerahkan dirimu kepada dosa dan kekejian hingga mencapai Rumah, Gereja Puteraku. Dan kamu telah mengundang penghakiman yang adil atas dirimu. Mereka yang tetap baik didalam roh, tak perlu merasa takut. Mereka akan berjalan melewati cobaan-cobaan mendatang dengan kepercayaan yang besar dan kasih kepada Puteraku.

SETIA DAN BENAR - Jesus, February 1, 1977
Anak-anakKu, Wakilmu akan diambil dari antara kamu. Terlalu sedikit yang berdoa baginya saat ini. Banyak sekali kurban, jiwa-jiwa kurban, yang diperlukan saat ini untuk mempertahankan dia sepanjang tahun ini. Di Vatikan, Kota Abadi, ada sebuah kekuatan jahat yang begitu besar yang menimbulkan cobaan besar bagi orang-orang yang baik, yang menimbulkan penderitaan bagi mereka yang masih tetap setia dan benar.

Anak-anakKu, waktunya sedang tiba ketika ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Bagi mereka yang tahu lebih banyak, yang telah diberi rahmat lebih besar dari pada orang biasa, mereka justru menggunakan kekuatan ini untuk melawan Allah. Banyak yang bersekutu dengan setan dan dia dikirim masuk kedalam RumahKu untuk menghancurkan. Mereka itu telah dikenal oleh Kami. Kami akan merubah yang jahat menjadi baik. Namun jalan dari Bapa Yang Kekal tidak diketahui oleh manusia.

Kamu harus berdoa dengan tekun karena jika tanpa doa maka kamu tak bisa memiliki penglihatan. Tanpa doa kamu tak bisa mengenali tanda-tanda dari zamanmu.

PARA PENGASIH SETAN - Our Lady, November 1, 1977
Anak-anakku, berdoalah yang banyak bagi para pastormu, klerusmu. Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Roma berada didalam kegelapan. Dan aku berkata kepadamu saat ini, bersatulah dengan setan maka kamu akan mati di pokok anggur. Bersatulah dengan cara baru itu maka kamu akan mati di pokok anggur.

Anakku, modernisme mendorong bidaah. Bidaah mendorong setan. Adalah karena dosa-dosa manusia maka waktu ini datang kepada duniamu. Kamu semua saat ini sedang hidup di saat-saat zaman akhir. Banyak yang harus memikul salib berat pada hari-hari mendatang. Yang baik akan dianiaya. Para pengasih setan akan memuliakan mereka yang tinggal didalam kejahatan.

Anak-anakku, kamu harus selalu rendah hati dan tidak mencari harta milik duniawi. Simpanlah hartamu di Surga, dimana tak ada ngengat atau karat yang merusakkannya, dimana tak ada perampok yang bisa mengambilnya darimu.

MASUK SAAT ITU JUGA - Our Lady, November 20, 1978
Anak-anakku, apakah hanya sedikit sekali yang bersedia menderita demi Iman? Apakah anak-anakku tidak mengerti pentingnya penderitaan dan kemartiran demi Iman? Tidakkah kamu mengerti, anak-anakku, bahwa kemartiran berarti masuk kedalam Surga saat itu juga. Bukankah ini layak untuk diperjuangkan?

PENGANIAYAAN - Our Lady, October 2, 1974
Semua yang melanjutkan berjuang pada hari-hari mendatang harus menerima kemartiran. Hal itu bukan berarti kematian tubuhmu, namun hal itu berarti menerima penganiayaan. Berteguhlah didalam Iman. Pertahankanlah iman didalam hati mereka yang kau kasihi. Sebarkanlah kemurahan hati kepada semua saudara-saudarimu di seluruh dunia. Berdoalah dengan tekun. 

CONTOH DARI PARA KUDUS - Jesus, June 5, 1975
Kamu harus mengajari dan membawa pengetahuan kepada anak-anakmu, tentang para kudus. Contoh mereka baik untuk ditiru, anak-anakku. Apa yang kau idolakan di dunia adalah ciptaan dari setan. Kamu harus menerima dan mengikuti contoh dari para kudusmu, yaitu mereka yang telah menerima penghormatan dari Gereja Kudus. Mereka memenangkan mahkotanya bukannya tanpa mengalami cobaan, penolakan dan sering juga kemartiran.

KEMULIAAN TERBESAR - Jesus, September 7, 1976
Janganlah mengabaikan benda-benda sakramentalmu dengan menganggapnya sebagai kuno atau ketinggalan zaman. Ketahuilah akan rencana tersembunyi dari setan untuk menyingkirkan semua persenjataanmu dari dirimu, sehingga kamu tak memiliki perlindungan yang diperlukan bagi rohmu, jiwamu. Dunia akan memandang kepadamu dan menertawakan kamu, mencemooh kamu dan menuduhmu sebagai fanatik. Dunia akan menuding kamu dan berkata bahwa kamu gila. Tetapi ketahuilah, anak-anakku, bahwa akupun tahu cemoohan dari anak-anakku itu. Ketahuilah bahwa kemuliaan terbesar adalah kemartiran yang hidup demi Allahmu, karena besarlah ganjaranmu di Surga.

PARA PASTOR MEMBANGKANG KEPADA PARA WAKIL - Jesus, October 6, 1978
Aku telah meminta kepadamu pada waktu yang lalu, agar tidak membangun kembali GerejaKu menjadi gereja bagi manusia. Aku adalah fondasinya! Aku telah menetapkan hukum-hukum. Dan dari semua pembangkang yang berseru-seru, tentang pembangkangan terhadap anak-anak kecilKu, adalah kamu yang membangkang kepada Allahmu. Adalah kamu yang membangkang kepada Wakil-wakil yang Kuutus kepadamu. Adalah kamu yang membunuh didalam hatimu.

Anak-anakKu, anak-anak kecilKu, janganlah takut oleh perkataanKu. Aku berbicara kepada para pastorKu. Berdoalah bagi mereka.

Anak-anakKu, Lucifer telah menebar celaka di dunia dan di Roma. Namun Aku ingin kamu mengerti bahwa semuanya akan berjalan baik bagi mereka yang bertindak benar didalam roh. Hari-hari yang ada pada dirimu sekarang ini sudah dilihat oleh banyak orang-orang kudus masa lalu yang kini telah berada didalam Surga bersama Kami. Namun di zaman ini akan banyak orang-orang kudus dari saat-saat zaman akhir akan muncul.

YANG JAHAT AKAN DISANJUNG SEBAGAI JURU SELAMAT - Our Lady, May 23, 1979
Aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu bahwa ketika manusia menolak Perintah-perintah Allahnya, maka segala macam dosa dan kejahatan akan mengenai umat manusia: pembunuhan, homosex, segala bentuk penyimpangan daging. Yang baik akan dianiaya, dan yang jahat disanjung sebagai juru selamat dunia. Akan muncul banyak nabi-nabi palsu diantara kamu yang mengajar dan memberimu doktrin-doktrin dari iblis.

Anak-anakku, buanglah semua bacaan-bacaan sekuler dari dalam rumahmu. Bacalah saja Kitab Injil, Kitab kasih dan kehidupan. Anak-anakmu kini terpapar kepada pengendalian atas pikiran mereka. Anak-anakmu sedang diajari untuk berbuat dosa, untuk membenci, untuk membunuh yang tua dan jompo. Bapa melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuran, perselisihan didalam keluarga, sementara setan terus berusaha merebut jiwa-jiwa kaum muda.

Perintah-perintah dari Bapa Yang Kekal dituliskan secara penuh. Pembangunan Gereja Puteraku dituntun secara penuh. Semuanya ditulis oleh para bapa leluhur Gereja didalam Kitab Injil, Kitab kehidupan dan kasih. Para pastor didalam Gereja Puteraku, apakah yang akan kau rubah itu? Kamu telah memiliki kebenaran, kamu telah memiliki terang, namun telingamu gatal dan ingin mendengarkan iblis.

Semua yang ingin melakukan reformasi dan perubahan tidak akan menerima penyucian dari Surga. Rubahlah Gereja maka kamu akan mati di pokok anggur. Puteraku adalah pekerja kebun anggur. Kamu semua adalah anak-anakNya sebagai ranting-ranting dari pokok anggur itu. Namun kamu akan mati di pokok anggur jika kamu menyesuaikan dirimu dengan dunia. Oh anak-anakku, apakah pikiranmu telah diracuni oleh Lucifer hingga kamu tidak bisa membedakan baik atau salah? Bahwa kamu akan mendukung pembunuhan? Bahwa kamu tidak lagi tahu nilai dari penderitaan dan kurban?

MENGHANCURKAN KRISTIANITAS - Our Lady, April 9, 1977
Kami tidak ingin melihat perpecahan diantara anak-anak Kami. Pelan-pelan Kami menyaksikan ‘tambang perang’, sebuah jalan panjang bagi umat Kristiani maupun non-Kristiani, perjuangan untuk merebut eksistensi di dunia, dengan jiwa-jiwa sebagai taruhannya bagi eksistensi itu.

Anak-anakku, aku mengulangi, 666 yang telah dikenal selamanya didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil, sebagai manusia durhaka, bukanlah satu orang, tetapi merupakan kuasa-kuasa jahat yang berkumpul seperti burung pemakan bangkai untuk menghancurkan umat Kristiani dan kristianitas, untuk memperbudak orang-orang yang benar dan menguatkan orang yang jahat, yang mau menjadikan dosa sebagai gaya hidup, hingga setiap makhluk yang bisa berpikir nalar harus membuat keputusan: siapa tuanmu, manusia atau Allah?

Anak-anakku, percayalah, percayalah saja maka kamu akan diberi jalan. Meskipun imanmu hanya sedikit sekali, jangan sampai ia menjadi padam. Berilah makan kepada imanmu, anak-anakku, atau ia akan mati, dan kamu juga akan mati selamanya.

Semua penderitaan yang akan kau terima hanya berlangsung sebentar saja dan merupakan salib-salib kecil, jika dibandingkan dengan kehidupan kekal setelah kehidupan di dunia ini. Terimalah semua salib-salib itu, panggullah ia demi Puteraku, maka Dia akan mengakui kamu di hadapan Bapa Yang Kekal. Dia akan menantikan kamu dengan membawa mahkota bagimu atas keteguhan dan imanmu.

No comments:

Post a Comment