Friday, June 3, 2016

Ajakan dari Veri Catholici




Sigillum associationis

Pemberitahuan mendesak bagi semua anggota Veri Catholici di seluruh dunia

Pesta Hati Kudus Yesus
3 Juni 2016

(Untuk mengerti masalah ini hendaknya pembaca mengerti apa dan bagaimana sejarah Amoris Laetitia itu muncul. Dimulai dari sinode 2014 & 2015 yang penuh konroversi).

Para anggota yang terkasih,

Sementara kita semakin mendekati saat dari Konperensi yang kami adakan, kami meminta anda untuk selalu memperingatkan umat Katolik yang anda kenal, bahwa kesesatan yang ada didalam Amoris Laetitia bukanlah sekedar kesesatan kecil semata, melainkan dokumen itu memang secara sengaja ditujukan untuk melanggar Iman Katolik dalam seluruh Gereja.

Saat ini telah muncul berita dari Uskup Agung Chaput dari Philadelphia yang mengatakan bahwa Cardinal Lorenzo Baldisseri, salah seorang sekutu terdekat dari PF, menghendaki agar setiap uskup di seluruh dunia melaporkan kepadanya apakah mereka melaksanakan atau tidak, serta bagaimana mereka melaksanakan anjuran didalam Amoris Laetitia (yang sesat itu). (Silakan lihat disini : http://www.catholicnewsagency.com/news/archbishop-chaput-clarifies-amoris-laetitia-committee-11714/)

Karena itu perjuangan kita saat ini merupakan perjuangan dari seluruh Gereja sepanjang masa dan segala zaman, untuk melawan sebuah persekongkolan bidaah dari PF serta mereka-mereka yang mendukung pemilihan dirinya menjadi paus (Ingat mafia St.Galen dan Kardinal Daneel).

Karena itu kita tdak bisa tinggal diam. Kita harus menghindari taktik yang halus dari kelompok mason ini, yang selalu mendorong kita untuk membicarakan masalah yang lain untuk menyesatkan perhatian kita, sambil membiarkan iman Katolik dan peradaban Katolik kita dicuri dari kita oleh kaki tangan mereka. 

Karena itu kami meminta anda untuk memusatkan pembicaraan anda didalam tweeter maupun FB dan semua media sosial lainnya kepada masalah Amoris Laetitia, kepada berita-berita dari konperensi yang kami adakan serta kewajiban sebagai umat Katolik untuk menolak bidaah, meminta mereka agar bertobat, menolak kesesatan yang ada didalam dokumen AL, dan tidak bekerja sama dengan persekongkolan jahat itu. Dukunglah klerus yang tetap setia kepada ajaran Katolik yang sejati, ajaklah kembali mereka yang telah tersesat, tegurlah mereka yang telah terjatuh dan menerima kesesatan yang ada didalam AL, mintalah para uskup anda untuk berbicara menentang AL, dan agar mengajak uskup-uskup lainnya mengadakan sinode guna meluruskan kesalahan yang ada, dan meminta kepada para pelaku kesalahan itu agar bertobat dengan melalui ekskomunikasi maupun memberhentikan mereka dari jabatannya.



Sungguh penting bagi para anggota Veri Catholic untuk saling bekerja sama didalam perjuangan ini, karena kita merupakan suara yang sangat kecil, yang menyuarakan Iman yang sejati untuk melawan kesesatan ini. Sementara banyak orang diluar sana hanya bisa meratap ataupun mengkritik, maka marilah kita meminta pertobatan, penolakan, dan tindakan yang menentukan dari hirarki untuk segera mengakhiri kesalahan dan kesesatan ini yang melawan ajaran-ajaran Kristus. Kita harus menjadi para pejuang didalam pertempuran ini, dengan menyuarakan motto dari the Maid of Orleans pada waktu pertempuran Patay : Dalam Nama Allah, kita harus melawan mereka.

No comments:

Post a Comment