Thursday, June 16, 2016

Bayside : #10 – KONSEKRASIKAN RUSIA*


#10 – KONSEKRASIKAN RUSIA*



Saatnya telah tiba ketika Allah meminta kepada Bapa Suci, didalam persekutuan dengan uskup-uskup di dunia, untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, dengan janji untuk menyelamatkannya melalui cara ini. - Our Lady to Sister Lucy, one of the seers of Fatima, June 13, 1929

Beritahukanlah kepada Bapa Suci bahwa aku selalu menantikan konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Tanpa konsekrasi itu, Rusia tak akan bisa bertobat, dan dunia tak akan merasakan damai. - Our Lady to Sister Lucy, 1952 (II Pellegrinaggio Della Meravigle, p. 440. Rome, 1960. This same work, published under the auspices of the Italian episcopate, affirms that this message was communicated to Pope Pius XII in June. Also, Canon Barthas mentioned that apparition in his communication to the Mariological Congress of Lisbon-Fatima, in 1967)


* Dari kenyataan yang ada ternyata konsekrasi Rusia secara kolegial itu belum juga dilaksanakan, tidak seperti yang diakui oleh sementara pihak.



TIPUAN - Our Lady, December 18, 1991
Segera setelah Veronica membaca artikel dalam sebuah surat kabar harian, yang memberitakan tentang ‘kematian’ komunisme di Uni Soviet serta kelahiran sebuah negara persemakmuran baru yang merdeka, Bunda Maria menampakkan diri kepadanya dan memberikan pesan yang menyatakan keputus-asaan:

Janganlah kamu tertipu. Karena bapa mereka adalah bapa dari segala kebohongan: setan. Rencana pokok mereka terus berjalan. Berdoalah memohon terang. Pikiran manusia dikaburkan. Aku mengulangi: itu adalah sebuah tipuan. Bangunlah Amerika, atau kamu akan sangat menderita.

KARENA SUDAH MENJADI RENCANA MEREKA UNTUK MENGALAHKAN KAMU, JIKA MEREKA TELAH MEMPEROLEH DANA MILYARAN YANG MEREKA BUTUHKAN SEBAGAI BANTUAN - Our Lady, June 18, 1992
Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu: ‘Itu adalah sebuah tipuan’, aku mengulangi lagi. Ini adalah kunjungan ke negerimu, Amerika Serikat yang dulu besar dan terkemuka di dunia, bangsa Amerika Serikat, negeri yang terkenal, namun kini sedang berjalan menuju jalan kegelapan. Hal ini diijinkan untuk terjadi karena kerusakan parah pada bangsamu. Nilai-nilai moral kini telah dikesampingkan. Kegelapan telah menyelimuti umat manusia...

Aku berkata kepadamu sekarang, dan aku tak akan mengatakannya lagi. Inilah yang terakhir kalinya kamu menerima nasihat ini.

Seperti pada zaman Lenin, Stalin, dan Khrushchev; banyak lagi lainnya yang berusaha untuk menipu Amerika Serikat. Mereka semua merasa bahwa dengan cara menjerat kamu, dengan melalui  tipuan seolah-olah meninggalkan aspirasi komunis mereka, maka mereka akan menjadi seperti kamu, sebuah bangsa yang bebas bagi semua orang.

Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, tak ada kebebasan di Rusia. Itu semua adalah tipuan.

Mereka berusaha mengumpulkan uang dari semua bangsa di dunia. Mengapa kamu tidak belajar dari pelajaran ini? Hal itu telah terjadi pada zaman Lenin. Hal itu telah terjadi pada zaman Stalin. Namun kamu semua berada pada jalan yang sama, siap untuk memberikan uang milyaran yang seharusnya uang itu bisa diberikan kepada wargamu sendiri atau bangsa-bangsa merdeka di dunia.

Janganlah kamu ditipu, anak-anakku, Rusia bukanlah negara yang bebas. Itu hanyalah tindakan kosmetik untuk menipu kamu. Lenin dan Stalin menggunakan cara yang sama, anak-anakku. Mengapa kamu tidak belajar dari kesalahanmu?

Veronica -
Bunda Maria nampak menangis, dia memandang ke atas dan berkata :

Our Lady -
Air mataku menetes kepadamu, anak-anakku. Aku harus memberikan kesimpulan dari apa yang telah kukatakan kepadamu. Lenin dan Stalin tidak ada bersama Kami. Mereka telah dicampakkan untuk bertemu dengan allah mereka, pangeran kegelapan, setan.

Aku harus mengatakannya, namun hal ini sangat menyedihkan Hatiku, bahwa mereka tidak berusaha untuk diselamatkan. Karena orang-orang yang mendekati mereka, seperti halnya mereka mendekati kamu sebagai bangsa, dan berusaha meyakinkan kamu bahwa jalan hidup mereka yang tanpa kehadiran Bapa Yang Kekal adalah sebuah jalan yang harus ditiru oleh semua orang – TIDAK, anak-anakku. 

Aku mengulangi lagi, karena ini adalah perkataanku yang terakhir bagi dunia dalam masalah ini: orang ini, dua orang ini, adalah berasal dari kepercayaan yang sama, warna kulit yang sama, spiritualitas yang sama... atau aku harus mengatakannya, mereka tak memiliki spiritualitas sama sekali. Mereka memiliki seorang bapa, yang merupakan bapa dari segala kebohongan, dan itulah yang membentuk mereka, anak-anakku... Lenin, Stalin, Khrushchev, Yeltsin, Gorbachev?

Itu adalah rencana lama yang tetap sama, anak-anakku, dan para pemimpin bangsamu telah buta seperti mereka pada waktu dulu. Aku berkata kepadamu demi kebaikanmu, anak-anakku di Amerika Serikat, bahwa dulu kamu adalah sebuah bangsa yang berada dibawah Allah dan utuh, tetapi kini kamu akan terjatuh. Jika kamu tidak bangun dari tidurmu sekarang, kamu akan terjatuh.

Karena sudah menjadi rencana mereka untuk mengalahkan kamu, jika mereka telah mendapatkan bantuan dana milyaran yang mereka perlukan, untuk membangun perekonomian mereka dan untuk membeli senjata. Mereka tidak memperlihatkan persenjataan mereka, anakku. Mereka menyimpannya di negara-negara lain. Mereka memiliki tujuan yang sama seperti para pendahulunya.

MENGEPUNG PAUS - Jesus, June 17, 1989
Setiap jiwa di dunia ini yang mendengar suaraKu malam ini memiliki kewajiban, demi penyucian jiwa mereka sendiri dan jiwa-jiwa yang dikasihinya, untuk mendengarkan Aku dan mengikuti petunjukKu. Aku ingin agar semua yang mendengarkan perkataanKu malam ini berjalan maju dan mengelilingi, jika mungkin, Bapa Suci serta uskup-uskup dengan sebuah permintaan : konsekrasi Rusia. Yang Kami maksudkan bukan konsekrasi dunia, anak-anakKu, tetapi yang Kami maksudkan adalah Rusia!

KONSEKRASIKAN RUSIA, BUKAN DUNIA - Our Lady, October 2, 1987
Ketika aku datang ke Fatima beberapa tahun yang lalu, aku tahu bahwa komunisme akan menyebar ke seluruh dunia dan menghancurkan banyak bangsa serta menyerang Gereja Puteraku. Karena itu aku berjanji bahwa jika paus, paus saat itu hingga paus sekarang ini, mau bersatu dengan semua uskup di dunia, dan bersama-sama dalam sehari, bukan dunia, tetapi uskup-uskup dan paus bersatu padu dan berdoa untuk mengkonsekrasikan Rusia. Yang kumaksud bukan dunia, anak-anakku. Yang kumaksud adalah Rusia. Rusia menjadi sumber penyiksaan bagi umat manusia. Berdoalah bagi Rusia. Sebuah hari harus disediakan secara khusus, dimana Paus Yohanes Paulus II dan semua uskup di dunia harus bersatu padu dalam satu hari itu, aku mengulangi, berdoalah bagi Rusia. Atau jika tidak, Rusia akan terus menjadi sarana penyiksaan dari Allah. Rusia akan terus bergerak ke seluruh dunia untuk memusnahkan orang-orang dan tempat-tempat dan negara-negara.

BERSAMAAN DENGAN SEMUA USKUP - Jesus, March 18, 1989
Aku mengulangi perkataan IbuKu kepada dunia beberapa waktu yang lalu – dan Aku percaya, anakKu, kamu telah menjadi kotak-suara sebelumnya dan sebagai sarana bagi Surga untuk menyampaikan pesan-pesan ini kepada dunia : Bapa Suci di Roma bersamaan dengan semua uskup di dunia haruslah mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu.

KUDA MERAH - Jesus, June 17, 1989
Kuda merah itu adalah perang! Dan perang kini sudah menjadi pertimbangan. Apa yang bisa kau lakukan bagi hal ini? Inilah petunjukKu dari Surga – dan Kami berharap, anak-anakKu, kamu menyampaikan hal ini kepada dunia: jika Bapa Suci bersama-sama dengan para uskup di dunia tidak mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu, maka dunia akan hancur. Karena Rusia akan terus menyebarkan kesesatannya di seluruh dunia, menyulut peperangan dan pembantaian, wabah penyakit dan kelaparan.

MATI - Our Lady, April 14, 1984
Imam-imamku di dunia, aku berkata kepadamu sekarang: kamu harus mendengarkan suaraku dari Surga. Kamu harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda atau kamu akan mati.

KOMUNISME - Jesus, September 14, 1985
AnakKu dan anak-anakKu, karena dunia tidak lagi menghargai bahwa bayi-bayi kecil sangatlah penting bagi kehidupan, maka mereka juga tidak menghargai pentingnya memiliki kaum jompo dan orang-orang cacad diantara mereka. Inilah komunisme, anak-anakKu. Mereka akan memusnahkan orang-orang tua. Mereka akan menghancurkan bayi-bayi baru lahir, dan mereka akan menghancurkan siapa saja yang menghalangi jalannya.

TULISAN ATAU LISAN - Jesus, May 17, 1986
Rusia hanya memiliki satu rencana: menangkap seluruh dunia ini. Mereka akan melakukan hal ini tanpa hati atau hati nurani. Karena itu ketahuilah bahwa Aku memintamu lagi, sebagai Allahmu didalam Tritunggal, Aku memintamu untuk menghubungi Bapa Suci, melalui tulisan atau lisan, untuk menghubungi Bapa Suci, dan meminta kepadanya agar mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu. Hal ini masih belum dilaksanakan, anak-anakKu.

SEKEJAP MATA - Our Lady, October 2, 1987
Oh anak-anakku, betapa aku ingin membelai kamu dan mengatakan kabar yang baik bagimu, karena aku bukanlah pembawa kabar buruk. Aku adalah Ibumu, dan aku harus mengatakan kebenaran kepadamu.

Aku mengulangi lagi, anakku Veronica, kamu bisa mengulanginya dalam keadaanmu yang lemah: Paus, Paus Yohanes Paulus II, dan semua uskup di dunia harus menyediakan satu hari secara khusus dimana mereka berdoa bagi pertobatan Rusia. Bukan satu hari bagi dunia, tetapi satu hari bagi Rusia. Atau jika tidak, aku berkata kepadamu sekarang, Rusia akan menjadi liar dan memusnahkan, menghancurkan banyak negara. Bangsa-bangsa akan musnah dari muka bumi dalam sekejap mata. Begitu menyedihkan keadaan saat ini di seluruh duniamu, anak-anakku.

KERTAS PERKAMEN - Our Lady, July 1, 1985
Veronica
Bunda Maria nampak sedang memegang selembar kertas perkamen.

Lihatlah, anakku, apa yang telah tertulis. Dari mana dan kapan kertas rekonsiliasi dengan Rusia ini berasal, dan yang ditanda-tangani oleh banyak kardinal? Oh anakku, Hatiku berdarah... kertas perkamen yang berisi kalimat yang menyatakan perjanjian antara Vatikan dengan Rusia...

BATALKANLAH PERJANJIAN INI ** - Jesus, June 6, 1987
AnakKu dan anak-anakKu, ingatlah sekarang, Aku telah memintamu untuk menghubungi Paus Yohanes Paulus II, dan katakanlah kepadanya agar dia membatalkan perjanjian ini, perjanjian yang dilakukan dengan Rusia. Karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki damai sejati. 

** Beberapa pembicaraan rahasia antara Tahta Suci dengan Kremlin telah berlangsung di Metz, Prancis, pada tahun 1962. Kardinal Tisserant, yang mewakili Paus Yohanes XXIII sendiri dan seorang anggota dari Curia Vatikan, telah bertemu dengan Uskup Agung Nikodim, sebagai juru bicara Kremlin, yang pada saat itu menjabat kepala departemen hubungan eksternal dari Gereja Ortodoks Rusia, yang menjadi sarana bagi Negara Soviet dan Partai Komunis. Pada pertemuan ini, Paus John XXIII, melalui negosiatornya, Kardinal Tisserant, berjanji untuk tidak menyerang orang-orang atau rezim komunis Rusia pada saat Konsili Vatikan II, untuk memastikan bahwa Moskow memberikan ijin kepada pengamat Gereja Ortodoks Rusia untuk menghadiri Konsili itu. Ini adalah pra-kondisi yang ditetapkan oleh Moskow untuk partisipasinya, dan hal itu dipatuhi dengan ketat didalam Konsili. Bahkan Gereja memandang Perjanjian (dengan Rusia itu) dengan sikap yang baik sehingga selama atau setelah Konsili itu tidak akan ada serangan langsung pada rezim komunis di Rusia. Dan hingga saat ini perjanjian itu masih berlaku sepenuhnya.





TABLOIDS - Jesus, May 17, 1986
Rusia adalah negara atheis, anak-anakKu. Rusia – kamu tak bisa mempercayai apa yang dikatakannya kepadamu.

SABTU PERTAMA - Our Lady, June 18, 1987
Bagi Rusia hanya ada satu hal didalam pikirannya: menguasai Amerika Serikat, Kanada, dan semua bangsa di dunia.

Anakku, kamu bisa mengerti apa yang mereka lakukan baru-baru ini. Hal itu adalah karena, meskipun Kami telah menangis meminta doa-doa, silih dan kurban, serta devosi hari Sabtu Pertama, yang telah kuminta darimu sejak di Fatima dulu, tetapi hal itu belum dilaksanakan.

IBLIS BERKAKI DUA - Jesus, June 18, 1990
AnakKu dan anak-anakKu, sampaikanlah kepada Senat di negerimu dan Presidenmu, bahwa iblis berkaki dua (Gorbachev), demikian Kami menamainya, telah memasuki negerimu. Dan ini bukanlah bohong, karena dia memiliki sebuah rencana besar untuk melawan Amerika Serikat.

MISIL (RUDAL) - Our Lady, September 14, 1985
Kurban nyawa tidaklah berarti bagi mereka, seperti yang telah kau lihat di berbagai negara di dunia yang telah dikuasai oleh Rusia. Atau agen-agen Rusia yang diberi persenjataan dan misil penghancur untuk menghancurkan Amerika Serikat dan Kanada.

PEREMBESAN - Our Lady, November 20, 1978
Uskup-uskup, kardinal-kardinal di Roma, sebuah rencana telah dilaksanakan untuk melawan kamu. Banyak yang telah masuk dari negeri sosialis itu, Rusia, masuk kedalam Gereja untuk menghancurkan kamu.

KGB - Jesus, September 7, 1985
AnakKu dan anak-anakKu, Aku harus memperingatkan kamu bahwa IbuKu tidaklah berbohong atau bisa dianggap berbohong ketika dia memberimu pengetahuan mengenai KGB. Kini mereka (KGB) telah menduduki posisi-posisi yang penting di negerimu. Mereka itu datang sebagai malaikat terang kepada pemimpinmu.

BERUANG COKLAT  - Jesus, June 18, 1991
Dengarlah anakKu, dan perhatikanlah Aku: Beruang Coklat komunisme, dengan orientasi merah, akan berusaha menghancurkan Bapa Suci, Wakilmu, Paus, melalui pembunuhan, serta menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh banyak orang sebagai Beruang Putih.

PARA PEMBUNUH - Our Lady, October 2, 1987
Kata Rusia memang tidaklah baik, karena apa yang dimaksudkan dengan komunisme adalah pembohong, pembunuh, penipu, yang langsung berasal dari dalam perut neraka.

TOLONGLAH DIA, ANAK-ANAKKU - Our Lady, October 2, 1987
Anakku dan anak-anakku, tetaplah bedoa dengan tekun di seluruh negerimu dan di seluruh dunia. Kamu tidak tahu betapa dekatnya dirimu menjadi salah satu bangsa yang akan dimusnahkan. Aku berbicara ini mengenai Amerika Serikat karena mereka sedang ditipu oleh Rusia. Rusia memiliki senjata rudal enam kali lebih banyak daripada yang dimiliki oleh Amerika. Jika mereka berkata bahwa mereka mengurangi senjata itu atau memusnahkannya, itu adalah tidak benar. Mereka sedang meningkatkan dan meningkatkan terus, karena hanya ada satu pikiran saja yang mereka miliki: menguasai seluruh dunia.

Anakku dan anak-anakku, janganlah kamu takut dengan hal ini, karena masih ada waktu untuk menghentikan mereka. Namun kamu harus bertindak sekarang! Pertama kali kamu harus menghubungi Bapa Suci, Paus Yohanes Paulus II. Sekarang hal ini cukup sulit, karena dia memiliki banyak pembantu yang bukan berasal dari terang. Mereka berada di bagian Sekretariat. Mereka tidak akan menyampaikan pesan-pesan kepada Paus. Hal itu sulit, kecuali kamu bisa menyerahkannya langsung ke tangan Bapa Suci, dan sulit baginya untuk menerima sebuah pesan. Tetapi, aku mengulangi, dia harus menerima pesan ini.

Dia harus menentukan sebuah hari yang khusus, tahun ini, bukan tahun depan, tetapi tahun ini – sebuah hari, dan bersama dengan semua uskup di dunia dia harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda.

Hal itu bisa dilakukan, anak-anakku, dengan bantuan doa-doamu dan usahamu. Pausmu, dia adalah seorang yang baik hati, namun dia lemah, memiliki kelemahan manusiawi. Dan dia mendapatkan tekanan yang besar pada dirinya. Tolonglah dia, anak-anakku, dengan menulis, dan berusaha mengirimkannya melewati blokade yang mereka pasang di sekitar Paus di Roma. Kirimkanlah sebuah pesan rahmat dari Surga kepada Bapa suci Paus Yohanes Paulus II. Dia harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Atau jika tidak, Rusia akan bergerak ke seluruh dunia dan menghancurkan bangsa demi bangsa, terutama Amerika Serikat dan Kanada.

SUKACITA - Our Lady, August 21, 1985
Jika ia dikonsekrasikan, ia akan dipertobatkan, anak-anakku. Dan kemudian kamu akan menyaksikan dunia bersukacita kembali.

No comments:

Post a Comment