Wednesday, June 29, 2016

Bayside : #130 - RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 2)

#130 - RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 2)
Setan memasuki Gereja tahun 1972



 
Dari beberapa retakan, asap setan memasuki bait Allah - Pope Paul VI, June 29, 1972 (diucapkan pada saat ulang tahun ke sembilan jabatan kepausannya)


KAMU MENYEMBUNYIKANNYA DARI DUNIA - Our Lady, June 17, 1971
Ya, perkataanku kuberikan dengan isi yang sama beberapa tahun yang lalu, dan hal itupun tidak diikuti. Apakah kamu telah bertindak mengikutinya? Tidak! Kamu menyembunyikannya dari dunia. Apa yang akan kau lakukan sekarang? Aku telah memperingatkan kamu beberapa tahun yang lalu bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku, namun kamu tidak mendengarkan. Kini setan sudah berada disana!

Kasihanilah semua orang yang berdosa. Kasihanilah mereka yang mewakili Puteraku dan terjatuh kedalam perangkap tipuan dari setan, karena mereka nanti harus bertanggung-jawab kepada Kami, karena sesungguhnya mereka telah diberi rahmat untuk memerangi hal ini.

KEMENANGAN SURGA - Jesus, August 15, 1971
Ya, setan telah masuk kepada jabatan-jabatan tertinggi didalam RumahKu, namun dia tidak akan menang. Pada penghitungan terakhir nanti, kemenangan akan ada bersama Kami, karena setan hanya bisa maju sejauh BapaKu mengijinkannya.







JACINTA: HAL ITU BENAR. HAL ITU AKAN TERJADI - June 8, 1972 
Veronica - Oh... dia (Jacinta) menunjuk gambar itu... ya... oh... itu adalah Jacinta dan Francisco... menunjuk kepada gambar itu. Oh... gadis kecil... mula-mula aku tidak mengerti maksudnya. Aku tidak mengerti maksud perkataannya, tetapi kini aku mengerti. Dia berkata :
JacintaAku menulis gambarmu, aku menulis gambarmu.
Veronica
lalu dia berkata lagi:
Jacinta
Hal itu benar; hal itu akan terjadi. Hal itu benar. 

JACINTA MEMPERINGATKAN KAMU - Our Lady, December 30, 1972 
Jacinta memperingatkan kamu tentang kejadian-kejadian di Roma. Kini ada satu yang akan digenapi, rahasia Surga dan bumi. Baru saja aku menyampaikan hal ini kepadamu, dan aku memintamu untuk mempersiapkan dirimu dan mereka yang kau kasihi bagi kemungkinan ini.

TIDAK CUKUP DOA - Our Lady of the Roses, December 28, 1974
Mengertilah, anakku, mengapa setan telah memasuki Rumah Puteraku di dunia, Gereja. Karena tidak cukup ada doa didaraskan. Manusia hanya berbicara, pembicaraan iseng, tentang hal-hal duniawi ketika seharusnya dia memusatkan perhatiannya kepada masalah spirituil.

SERANGAN SETAN KEPADA RUMAHKU - Jesus, October 2, 1976
Terdapat sebuah serangan setan kepada RumahKu. Kuasa-kuasa 666 telah memasuki Roma! Bidaah! Oh bidaah yang menyedihkan! Akan menjadi apa dirimu? Aku mengulangi memperingatkan – dan bertindaklah atas peringatan ini: Topi Merah telah runtuh dan Topi Ungu sedang disesatkan!

MEMASUKI GEREJAKU - Jesus, March 18, 1977  
Seperti Aku telah memperingatkan melalui IbuKu pada waktu yang lalu, 666 dilepaskan di dunia. Dia telah memasuki GerejaKu untuk melakukan pertempuran terakhir melawan klerusKu.

BERUSAHA MENDUDUKI TAHTA PETRUS - Jesus, June 16, 1977  
Orang tua, lakukanlah yang terbaik untuk mempersiapkan rumah tanggamu. Akan ada banyak celaka dan kertak gigi yang diletakkan di dunia oleh setan. Para pengikut neraka, yang kau kenal sebagai 666, kini dilepaskan dengan kekuatan penuh untuk melawan umat manusia. Dan kini 666 telah memasuki Roma, Kota Abadi, berusaha untuk menduduki Tahta Petrus, sebagai pengikut neraka. GerejaKu, RumahKu di dunia, tak akan runtuh oleh pembantaian setan. Ia akan menjadi medan perang yang baik dan adil yang diijinkan untuk terjadi oleh Bapa Yang Kekal untuk memisahkan gandum dari ilalang. Panenan akan melimpah, dan semua yang membusuk akan runtuh. Semua ilalang akan dikumpulkan dan dilemparkan kedalam api. Jumlah mereka yang diselamatkan hanya sedikit, namun lebih baik sedikit tetapi berkwalitas daripada banyak namun tak ada artinya apa-apa.

IBLIS MASUK UNTUK MENYULUT KEKACAUAN - Our Lady, June 18, 1977  
Anak-anakku, apa yang telah kuperingatkan kepadamu pada waktu yang lalu kini sedang berkembang dengan pesat di Roma. Para pengikut 666 kini telah mengendalikan curia sepenuhnya. Oh anak-anakku, aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu beedoa dan berdoa bagi Wakilmu. Lakukanlah penebusan dan silih bagi uskup-uskupmu. Banyak gembala yang jatuh tertidur. Setan telah meracuni pikiran banyak orang. Pintu-pintu Kota Abadi Roma dibuka dan iblis masuk untuk menyulut kekacauan di Rumah Puteraku.

PARA PENGIKUT 666 DI VATIKAN - Jesus, August 5, 1977  
Anak-anakku, saat ini ada kekuatan-kekuatan yang dilepaskan di duniamu. Pintu-pintu lembah terbuka lebar sekarang. 666 telah masuk ke duniamu dengan kekuatan penuh. Para pengikutnya kini berada di Vatikan. Mereka telah menangkap beberapa posisi tertinggi dari hirarki. Mereka telah mengalahkan banyak pemerintahan. Mereka sedang membawa bangsa-bangsa ke tepi kehancuran.

ST. MICHAEL DIKELUARKAN - Jesus, September 28, 1977
Setan diijinkan untuk masuk. Manusia memilih untuk mengeluarkan St.Michael, pengawal Iman, dari dalam RumahKu. Lalu pintu-pintunya terbuka lebar dan memberi kesempatan bagi masuknya pangeran kegelapan beserta segala kejahatan dan kebusukannya.

KESOMBONGAN DIDALAM HIRARKI - Our Lady of the Roses, December 3l, 1977
Aku telah menasihati kamu di Fatima, dan siapakah yang menyebarkan nasihatku itu kepada dunia? Kesombongan dan kecongkakan! Sebuah rahasia haruslah diungkapkan, siapakah yang menasihati dan mempersiapkan dunia bagi pembantaian setan didalam Rumah Puteraku? Tidak seorangpun!

TELAH MENYESATKAN DOMBA-DOMBA - Our Lady, May 3, 1978
Peringatan telah diberikan dari Surga kepada semua kardinal dan uskup-uskup bahwa Bapa Yang Kekal memperhatikan mereka dan mendapati bahwa mereka telah menyesatkan domba-domba, dan didalam kebutaan mereka, mereka menyerahkan umat manusia di seluruh dunia kepada setan dan para pengikutnya.

RAHASIA KETIGA FATIMA - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Hal itu cukup mudah penjelasannya. Hal itu tidak diungkapkan secara penuh karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

BERAPA BANYAK ORANG YANG SIAP? - Our Lady, June 10, 1978
Lucifer dan pasukannya membentuk sebuah tangan kejahatan yang masiv di dunia ini yang  dikenal sebagai 666. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, anak-anakku, aku mengulanginya bagi mereka yang tidak mendengarkan pesanKu sebelumnya bahwa 666 adalah sekumpulan penuh dan masiv dari iblis-iblis dari dalam neraka bersama Lucifer sebagai pemimpinnya. Lucifer sendiri, pangeran kegelapan, kini sedang berjalan di duniamu. Karena alasan yang tak bisa dimengerti oleh pikiran manusia, Lucifer memiliki kuasa yang besar setelah kuasa dari Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal. Maka sadarilah betapa besar kuasanya di saat-saat zaman akhir ini. Misinya di dunia sekarang adalah untuk memerangi Kerajaan Surga dan menghancurkan setiap kesempatan bagi setiap jiwa untuk memasuki Kerajaan Surga. Dia, Lucifer, kini berada di dunia, untuk merebut miliknya.

Anak-anakku, aku memperingatkan kamu lagi agar tidak mendengarkan para pencemooh yang berusaha untuk memecah-belah dan menghapuskan kebenaran pesan-pesan dari Surga ini yang diberikan melalui berbagai visiuner di seluruh dunia, di berbagai bangsa di seluruh dunia. Aku telah berjalan kian kemari, berseru-seru kepadamu sebagai Ibumu untuk mempersiapkan dirimu dan rumahmu. Sebuah Pemurnian Besar sedang tiba kepada umat manusia, melalui Bola Penebusan. Duniamu akan dbaptis lagi dengan api. Berapa banyak orang yang siap?

SETAN TELAH MENGENDALIKAN - Jesus, June 10, 1978 
Setan kini telah mengendalikan semua media massa di dunia. Dia telah masuk ke tempat-tempat yang tertinggi dari GerejaKu. Dia telah memasukkan para pengikutnya kedalam pemerintahan-pemerintahan di dunia, dengan tujuan strategis untuk memerintah umat manusia.

Ingatlah anak-anakKu, kemenangan, kemenangan terakhir akan ada bersama Surga. Ini adalah saat ujian bagi seluruh umat manusia; karena kamu telah diberi kehendak bebas untuk memilih, maka terserah kamu untuk menentukan pilihanmu.

PERTUMPAHAN DARAH - Our Lady, June 18, 1978 
Gereja Puteraku, RumahNya di dunia, sedang mengalami cobaan besar dari dalam. Jumlah Yudas-Yudas semakin meningkat di Roma. Jika hal ini terus berlangsung maka akan terjadi pertumpahan darah di jalan-jalan di Roma.

SEBAGAI MALAIKAT TERANG - Jesus, July 15, 1978  
Anak-anakKu, HatiKu sangat sedih ketika Aku memperhatikan dan menunggu hirarkiKu di RumahKu, GerejaKu, untuk terbangun dan segera keluar dari kabut gelap ini. Sungguh menyedihkan karena setan, yang datang sebagai malaikat terang diantara kamu, memberimu segala macam teori humanisme yang berdasarkan kepada modernisme serta kemajuan dimana dengan hal itu setan akan bisa membutakan kamu terhadap kebenaran dan kamu akan bersedia menerima kesesatan hingga kamu mendukung bangkitnya kekuatan-kekuatan antikris didalam basilikaKu di Roma. (Ingat akan pertunjukkan cahaya ‘kebun binatang’ di basilika tempo hari).

LUCIFER TELAH MEMASUKI GEREJAKU - Jesus, August 5, 1978 
Seluruh daging manusia harus menjadi debu, cepat atau lambat. Namun jiwamu, rohmu, adalah kekal. Hal ini berarti bahwa ia tak dapat mati. Ia tak akan mati. Ia terus hidup, meskipun ada istilah jiwa-jiwa yang mati di dunia. Itu adalah keadaan dari roh di dunia. Jika kamu mengijinkan terang meninggalkan tubuhmu, maka kamu akan tunduk kepada Lucifer, setan; dan ketika peziarahanmu di dunia telah usai, kamu akan diserahkan kepada Lucifer, setan. Itukah yang kau inginkan? Kamu ditempatkan di dunia untuk menghormati Allahmu, untuk mengasihi Dia dan melayani Dia. Namun kini kamu melayani Lucifer, musuh Allahmu. Untuk apa?

Lucifer adalah pangeran kegelapan dan bapa dari segala kesesatan dan kebohongan. Aku berkata ini dengan kesedihan yang besar, karena Lucifer telah memasuki GerejaKu, Rumah-tanggaKu. Pertempuran berlangsung sengit di dunia, dan ketika pertempuran itu mencapai GerejaKu, ia akan menjadi tempat ujian bagi seluruh bumi dan dunia. Karena ketika GerejaKu dan dunia menjadi satu, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah di tangan.

SEPERTI AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU - Our Lady, August 19, 1978 
Anak-anakku, Gereja Puteraku sedang dibakar oleh setan. Seperti aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, Lucifer telah memasuki Rumah Puteraku, GerejaNya, untuk melakukan pertempuran saat ini, karena dia tahu bahwa waktu miliknya tinggal sedikit untuk memaksakan keinginannya kepada umat manusia – karena dia adalah pangeran kegelapan dan pangeran dunia ini sekarang. Setiap jiwa yang ditempatkan di dunia oleh Bapa Yang Kekal diberi sebuah misi untuk memerangi Lucifer serta para pengikutnya dan kembali dengan jaya ke Surga dari mana Bapa Yang Kekal menciptakan kamu.

PADA TAHUN 1972 - Our Lady, September 7, 1978
Setan, Lucifer, dalam wujud manusia, memasuki Roma pada tahun 1972. Dia membatalkan aturan, peranan Bapa Suci, Paus Paulus VI. Lucifer telah mengendalikan Roma dan terus mengendalikan hingga sekarang.

Dan kini aku berkata kepadamu, anak-anakku, jika kamu tidak berdoa dan mewartakan perkataanku ini kepada semua pastor yang memerintah di Kota Abadi Roma, maka Gereja Puteraku, RumahNya, akan dipaksa untuk masuk kedalam katakombe-katakombe. Sebuah pertempuran besar berada di hadapan umat manusia. Hasil akhirnya adalah demi kebaikan semua orang, karena cobaan didalam Gereja Puteraku ini akan menjadi tempat pembuktian yang sebenarnya bagi seluruh umat beriman. Banyak orang-orang kudus zaman akhir akan muncul dari saat kesengsaraan itu.

DENGARKANLAH WAKILMU - Jesus, September 28, 1978 
Anak-anakKu, mereka yang memiliki hidup bakti imamat, Aku memintamu, sebagai Allahmu, agar kamu membuang kesombonganmu. Akuilah bahwa ada kesesatan disitu. Dengarkanlah Wakilmu (Paus Paulus VI) yang berkata bahwa asap setan telah memasuki GerejaKu. Apakah dia bersikap sombong ketika dia menyampaikan pengetahuan ini kepadamu? Tidak! Dia meminta tolong. Tetapi apa yang kau lakukan? Kamu berpaling, dan kamu membuka pintu lebar-lebar bagi setan untuk memasukinya. HirarkiKu, kamu telah dibutakan. Kamu berusaha membawa semua orang kedalam GerejaKu, namun hal ini harus dilakukan melalui pertobatan. Kamu membiarkan segala hal yang sesat dan kuasa-kuasa antikris untuk masuk diantara kamu. Kamu sedang ditipu. Bangunlah dari tidur lelapmu. 

Sebuah perang besar sedang berlangsung saat ini didalam GerejaKu dan di seluruh penjuru dunia dan negara-negara. Jika kejahatan semakin meluas dengan cepat, maka hal itu membutuhkan campur tangan Ilahi. Inikah yang kau inginkan, anak-anakKu?

PEMBANTAIAN - Our Lady, August 4, 1979
Karena kamu tidak bersiap-siap menghadapi setan, yang telah kuperingatkan kepadamu sejak bertahun-tahun yang lalu, maka dia akan memasuki Gereja Puteraku untuk berperang melawan klerusNya – dan kamu tidak siap serta tidak menjaga dirimu bagi pembantaian ini.

Dan kini, apakah buah dari usahamu: hilangnya hidup bakti imamat, anak-anakku kehilangan pengetahuan akan iman mereka, segala macam dosa, penyimpangan, kekejian, dilakukan di seluruh dunia.

PERKUMPULAN TINGKAT TINGGI - Jesus, July 25, 1985
Ya, anakKu, terutama pada Konsili Vatikan II, yang dimulai dengan niatan yang terbaik, namun kemudian setan menguasai keadaan. Melalui para pengikutnya setan meraih profesi-profesi yang tertinggi, perkumpulan yang tertinggi dari hirarki, hingga sangat menyedihkan Aku untuk mengatakan bahwa banyak sekali imam kini berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak sekali orang lain bersama mereka. 

LUCIA - Our Lady of the Roses, June 18, 1986
Anak-anakku, aku berharap agar saat ini kamu menyadari perlunya menulis surat, berbicara, bertemu dengan Bapa Suci di Roma, dan meminta kepadanya agar Lucia (visiuner Fatima) diberi kesempatan untuk maju dan berbicara mengenai Rahasia Ketiga, kata demi kata.

SEPERTI DIJANJIKAN DI FATIMA - Jesus, June 18, 1986
Aku berkata malam ini, sebagai Allahmu,  bahwa pada tanggal itu, seperti dikatakan di Fatima, setan masuk kedalam GerejaKu di dunia. Dia membawa serta para pengikutnya – dan setan sendiri, si penipu umat manusia, ikut duduk didalam Konsili Vatikan II, dan mengajak serta semua orang dari luar untuk masuk dan merubah doktrin-doktrinKu serta membelokkan kebenaran.

Di Fatima, IbuKu berusaha memperingatkan kamu tentang peristiwa mendatang ini, namun siapakah yang mau mendengarkan? Siapakah yang merasa tertarik untuk mendengarkan? Bukan mereka yang hidup pada tahun-tahun itu. Seluruh is Surga menangis saat itu, karena Bapa Yang Kekal telah memberitahukan bagaimana pesanNya akan diterima. Hingga hari ini, tahun 1986, kamu masih belum diberi rahasia-rahasia itu sepenuhnya seperti yang diberikan kepada anak-anak di Fatima.

Karena itu Aku harus memberitahukan hal itu kepadamu saat ini. Jika kamu memperhatikan dan tertarik kepada GerejaKu di dunia, maka Aku tidak harus menjelaskannya sendiri sepenuhnya. Karena kamu telah mengetahui terjadinya kekacauan yang dibawa oleh setan ketika dia memasuki GerejaKu. Mengapa dia masuk? kamu bertanya. Inilah yang ingin Kusampaikan kepadamu, anakKu – dan janganlah kamu takut seperti sekarang – bicaralah kamu demi Aku dan IbuKu, dan demi Bapa Yang Kekal didalam Roh Kudus. Bicaralah dan katakanlah bahwa setan telah ada didalam Gereja, GerejaKu di dunia. Dia tahu bahwa waktu miliknya tinggal sedikit.

Dan jika kamu mengira bahwa dirimu telah melihat adanya pembantaian saat ini didalam Gereja, maka yang paling buruk masih akan tiba, kecuali kamu mau mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh IbuKu beberapa tahun yang lalu, untuk berdoa, bersilih, dan berkurban. Melalui contohmu kamu akan bisa menyelamatkan orang lain. Karena segera akan tiba kepadamu Pemurnian besar itu. Ia terdiri atas dua bagian, anakKu dan anak-anakKu: Perang Dunia III dan juga Bola Penebusan. Hal ini tidak bisa ditunda lebih lama lagi. Karena yang baik akan berjalan sendiri, mungkin dengan sombongnya. Kami tidak akan menuduh atau menaruh sebuah stigma kepada siapapun, namun ada beberapa orang yang dengan sombongnya duduk dan membiarkan orang lain untuk terus berjalan dan melakukan kurban dan doa-doa dan silih. Karena mereka telah menjadi sombong atau karena mereka tidak memiliki rahmat untuk mengerti; maka sekali kamu menerima rahmat ini banyaklah yang diharapkan darimu. Kamu harus bekerja lebih keras untuk menyelamatkan saudara-saudarimu.

AnakKu dan anak-anakKu, pesan ini tidak disambut dengan gembira oleh klerusmu. Namun karena Lucia telah dibungkam, maka perlu sekali agar dunia tahu akan kebenaran itu. Aku juga mengirimkan pesan ini kepada seorang visiuner lagi di dunia. Dan jika hal itu tidak dihiraukan, maka Aku tidak bisa berbuat yang lain kecuali mengijinkan Pemurnian itu untuk menimpa umat manusia.

SATU TUJUAN - Jesus, March 18, 1989
Institusinya sendiri yang didirikan olehKu, tetaplah benar... setan kini telah masuk bersama pasukannya dengan kekuatan penuh, yang nampak dalam wujud manusia-manusia. Namun mereka itu adalah iblis yang menyamar, dan mereka memiliki satu tujuan: berusaha menghancurkan GerejaKu, Gereja Katolik Roma, dengan Tahta Petrus sebagai kepalanya.

IMAN DIHANCURKAN PADA BANYAK ORANG – lokusi dari Bunda Maria Veronica Lueken, April 29, 1992
Aku memberikan Pewahyuan kepada Lucia sebagai sebuah rahasia sementara – ketika aku menyampaikan Rahasia ke tiga kepadamu dalam dua kali kesempatan. Berusahalah untuk menyampaikan seluruh rahasia itu kepada anak-anakku di dunia. Hirarki tidak mendengarkan petunjukku ini; tiga puluh dua tahun terbuang secara sia-sia tanpa ada keputusan dan rasa takut jika rahasia itu dibuka. Iman telah dihancurkan pada banyak orang.



   
Please offer your Masses, daily Rosaries, holy hours, St. Michael exorcism prayer, and sacrifices for the protection of our Holy Father!  Remember also your local bishop and parish priests.
           



No comments:

Post a Comment