Wednesday, June 15, 2016

Bayside : #2 – EKARISTI KUDUS



#2 – EKARISTI KUDUS




Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." - John 6: 51


ROTI KEHIDUPAN - Our Lady, August 5, 1973
Anak-anakmu sedang berkelana... jiwa mereka akan bisa dihancurkan jika mereka tidak diberi Roti Kehidupan. Roti Kehidupan ini hanya bisa didapatkan didalam Rumah Puteraku. Maka setan berusaha untuk menyingkirkan tabernakel dari antara kamu.

BERLUTUT - Our Lady, July 14, 1979
Anak-anakku, berlututlah di hadapan Allahmu didalam Ekaristi. Janganlah kamu berdiri seperti di ruang pertemuan, tetapi berlututlah dan berilah kasih dan penghormatan yang layak kepadaNya.

PENGHORMATAN - Our Lady, July 25, 1979
Segala hormat hendaklah diberikan kepada Puteraku didalam Ekaristi. Manusia harus berlutut. Rumah Puteraku adalah Rumah Allah dan rumah doa; tidak boleh ia dirubah menjadi ruang pertemuan.


TERIMALAH SETIAP HARI - Jesus, August 4, 1979
Terimalah Ekaristi setiap hari. Aku datang kepadamu. Aku ada bersamamu.

MENGHORMATI - Our Lady, September 6, 1975
Anak-anakku, kamu harus menyatukan kedua tanganmu untuk menghormati Kurban Puteraku. Tindakan itu adalah merupakan pernyataan kasih, syukur, dan hormat. Penghormatan, penghargaan dan kesucian hendaknya dikembalikan di Rumah Puteraku, gereja-gereja, di seluruh dunia. Penghormatan, penghargaan dan kesucian sejak awal hingga akhir dari perayaan kudus itu.

KEHENINGAN - Our Lady, March 22, 1975
Hendaknya kamu memasuki Rumah Allahmu dengan berpakaian secara pantas serta kebaikan hati, janganlah menampilkan dirimu seperti orang berhala.

Suasana keheningan harus dikembalikan di Rumah Allah. Anak-anakku, kamu datang untuk berbicara didalam roh dan tubuhmu dengan Puteraku yang ada bersamamu didalam Ekaristi, didalam Roh dan TubuhNya, sebuah Kehadiran jasmani yang sesungguhnya. Banyak orang yang kini menyepelekan TubuhNya. Berapa banyak orang yang mau menghiburNya di tengah segala kejahatan di dunia saat ini?

TANGAN DISATUKAN - Our Lady, May 18, 1977
Anakku, aku berbicara lagi kepadamu: pada saat dimulainya Konsekrasi dari Kurban Misa Kudus, satukanlah tanganmu, dan tetaplah seperti itu hingga semua orang telah menerima Tubuh dan Darah Putera terkasihku, dengan rasa hormat dan tulus.

MENGAKU DOSA - Our Lady, November 23, 1974
Anakku, Puteraku sangat sedih jika menyaksikan cara orang-orang datang kepadaNya di RumahNya. Mereka datang dengan sikap tidak hormat. Mereka tidak mengasihi Dia didalam hati mereka.

Anakku, mereka sedang berjalan menuju setan. Mereka tidak boleh menerima Puteraku dengan membawa dosa didalam hati mereka. Banyak orang yang tidak mau datang kepada wakil Kami. (Bapa pengakuan). Mereka menerima Puteraku dengan membawa dosa didalam jiwa mereka. Berserulah dari atas atap: kamu harus menghormati Ekaristi.

DIMURNIKAN - Our Lady, September 7, 1976
Ketika seseorang telah sampai di ambang kematiannya dan dia membiarkan dirinya terjatuh dalam dosa berat, maka dia harus dimurnikan didalam cobaan, dan harus dimurnikan oleh aturan tobat dan pengakuan dosa. Betapa banyaknya dosa yang dilakukan oleh manusia yang mendorongnya untuk kehilangan jiwanya dengan cara menolak Sakramen-sakramen, tidak mau mengaku dosa, tetapi mereka tetap datang untuk menerima Puteraku, sementara jiwanya kotor karena dosa berat.

ROTI KEHIDUPAN - Jesus, May 26, 1976
Aku memberimu Roti Kehidupan. Aku menyerahkan DiriKu kepadamu. Aku selalu ada diantara kamu didalam tabernakel-tabernakel di seluruh dunia. Tak seorangpun bisa memasuki Kerajaan jika dia tidak makan Roti Kehidupan.

KERUDUNG KEPALA - Our Lady, September 6, 1975
Anakku, para wanita harus menjaga kepala mereka agar selalu tertutup. Hal ini bukan karena mode atau gaya hidup, tetapi karena Bapa Yang Kekal dan para malaikat menghendaki dandanan yang layak selama mengikuti Kurban Kudus.

SANGAT KESEPIAN - Our Lady, March 18, 1973
Puteraku sangat kesepian di RumahNya. Tidakkah kamu mau datang dengan membawa belas kasih dan meringankan kesepianNya? Kamu tidak pernah mengabaikan orang yang kau kasihi, tetapi apakah kamu memiliki kasih kepada Penciptamu? Tidakkah kamu mengasihi Dia yang menyerahkan hidupNya di dunia demi kamu? Tidakkah kamu mengasihi Dia yang masih mengucurkan DarahNya demi kamu?

JANGAN DIKUNYAH - Our Lady, June 8, 1974
Janganlah kamu mengunyah Puteraku, janganlah kamu mencemarkan Dia.

MENANGIS - Our Lady, April 17, 1976
Anak-anakku, kekuatan yang terbesar bagimu adalah tinggal bersama Puteraku di samping tabernakel di seluruh dunia. Pergilah kesana, sementara kamu masih bisa, karena saatnya akan tiba ketika tabernakel-tabernakel itu akan ditutup bagimu. Menangislah bersama Puteraku. Berdoalah bersamaNya, karena kamu memegang neraca keseimbangan antara kehancuran atau keselamatan umat manusia.

ELIXIR OF LOVE - Our Lady, November 20, 1979
Semakin sedikit saja rasa hormat diberikan kepada Puteraku didalam Ekaristi. Tidakkah kamu mengasihi Dia? Nyatakanlah dan tunjukkanlah kasihmu dengan cara menghibur Puteraku didalam tabernakel-tabernakel di seluruh dunia. Kunjungilah Dia lebih sering lagi, karena Dia merasa kesepian didalam RumahNya. Rahmat berlimpah akan diberikan kepada mereka yang mencari Puteraku didalam Ekaristi.

Segeralah, perbaikilah tabernakel-tabernakel di dunia sementara pintu-pintu Rumah Puteraku, GerejaNya di dunia, masih terbuka bagimu. Banyak negara akan kehilangan sumber rahmat yang besar ini, dan disitu akan terjadi banyak kesedihan hati. Terimalah obat kasih ini, anak-anakku, Roti Kehidupan, Ekaristi.

TABERNAKEL-TABERNAKEL - Our Lady, December 24, 1974
Setan tak bisa mencuri terang darimu jika kamu tetap tinggal bersama Puteraku didalam Ekaristi. Berdoalah, anakku, agar pintu-pintu tabernakel-tabernakel tidak ditutup di negerimu – karena begitu besarnya penguasaan setan.

FONDASI- Our Lady, June 15, 1974
Ingatlah bahwa hati dan fondasi yang sebenarnya dari Rumah Yesus ada didalam Ekaristi, yang kau terima melalui Komuni Kudus. Celakalah hari itu, anakku, ketika Ia disingkirkan darimu.

DISINGKIRKAN - Our Lady, September 7, 1974
Puteraku selalu hadir didalam Ekaristi dan tabernakel-tabernakel di dunia. Jika kamu masih tetap melanjutkan jalanmu saat ini, maka tabernakel-tabernakel itu akan disingkirkan dari antara kamu. Berdoalah, berdoalah yang banyak agar kamu menerima terang untuk mengetahui jalan yang sedang dipersiapkan bagi negerimu dan dunia.

TEMPAT PERLINDUNGAN - Our Lady, July 15, 1975
Anakku, inilah Puteraku. Kami meminta agar seluruh umat manusia menyelamatkan jiwa mereka yang bersifat kekal itu, jiwa yang tak dapat mati, didalam Darah, luka-luka dari Puteraku.

Tabernakel-tabernakel di dunia akan menjadi tempat perlindunganmu. Datanglah kepada Puteraku. Dia akan memberimu makan dengan TubuhNya.

No comments:

Post a Comment