Thursday, June 16, 2016

Bayside : #19 – DOA




#19 – DOA



Seperti halnya tubuh kita yang tak bisa hidup tanpa makanan, maka jiwa kita juga tak bisa tetap hidup secara spirituil jika tanpa doa. - St. Augustine


KREDO PARA RASUL - Veronica, June 5, 1975
Aku percaya akan Allah, Bapa yang Mahakuasa, Pencipta langit dan Bumi.
Dan akan Yesus Kristus, PutraNya yang tunggal, Tuhan kita.
Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh Perawan Maria.
Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus,
disalibkan wafat dan dimakamkan.
Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Mahakuasa.
Dari situ Ia akan datang mengadili orang hidup dan mati.
Aku percaya akan Roh Kudus,
Gereja Katolik yang kudus,
persekutuan para kudus,
pengampunan dosa,
kebangkitan badan,
kehidupan kekal.
Amin.

BAPA KAMI - Jesus, October 6, 1988
Beginilah caramu harus berdoa kepada Bapa Yang Kekal:

Bapa kami yang ada di surga.
Dimuliakanlah namaMu.
Datanglah kerajaanMu.
Jadilah kehendakMu, diatas bumi seperti didalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.
Amin.

Kini Aku meminta doa itu darimu, karena segera doa itu akan dilupakan di dunia. Kaum modernist berusaha untuk menghapuskannya saat ini dari buku-buku sekolah.

SALAM MARIA Veronica, June 16, 1973
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu.
Terpujilah engkau diantara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, Bunda Allah,
doakanlah kami yang berdosa ini,
sekarang dan waktu kami mati
Amin.

KEMULIAAN - Veronica, July 15, 1975
Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus,
seperti pada permulaan, sekarang, selalu,
dan sepanjang segala abad.
Amin.

DOA FATIMA - Our Lady, June 18, 1992
Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami.
Selamatkanlah kami dari api neraka,
dan hantarlah jiwa-jiwa ke surga,
terutama jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan kerahiman-Mu.
Amin.

EKSORSISME PANJANG - Jesus, June 18, 1984
Lucifer sudah berada di dunia. Kamu tahu bahwa kuasanya sangat besar. Itulah sebabnya kamu harus selalu menguji roh-roh dengan mendaraskan doa eksorsisme St.Michael (jika mungkin). Namun jika tidak mungkin, daraskanlah doa singkat ini:

Santo Mikael, malaikat agung, belalah kami pada hari pertempuran ini; jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan ke dalam neraka setan dan semua roh jahat lain yang berkeliaran di dunia hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

DIPELIHARA - Veronica, June 9, 1979
Yesus berkata : Semua doa-doaKu harus dipelihara.

BERLINDUNG - Veronica, June 5, 1975
Ya Maria Yang Dikandung Tanpa Noda, doakanlah kami yang berlindung kepadamu.

DENGAN ALASAN -Our Lady, December 7, 1978
Ungkapan-ungkapan Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati diberikan dengan alasan tertentu, dan janganlah hal itu diabaikan.  Anakku, aku memintamu untuk mendaraskan doa-doa ini:

IMAN
Ya Allahku, dengan sungguh aku percaya bahwa Engkau adalah satu Allah didalam tiga Pribadi: Bapa, Putera dan Roh Kudus. Aku percaya bahwa Putera IlahiMu menjadi Manusia dan mati bagi dosa-dosa kami dan bahwa Dia akan datang kembali untuk mengadili yang hidup dan yang mati. Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang kudus, persekutuan para kudus, pengampunan dosa, kebangkitan badan dan kehidupan kekal. Amin.

PENGHARAPAN
Ya Allahku, dengan bergantung kepada kebaikanMu yang tak terhingga serta janji-janjiMu, aku berharap untuk bisa menerima pengampunan atas dosa-dosaku, dan dengan pertolongan rahmatMu aku berharap untuk memperoleh kehidupan kekal, atas jasa dari Yesus Kristus, Tuhan dan Penebus kami.

KEMURAHAN HATI
Ya Allahku, aku mengasihi Engkau lebih dari segalanya dan dengan segenap hati dan jiwaku, karena Engkau maha baik dan layak menerima kasihku. Aku mengasihi sesamaku seperti diriku sendiri demi kasih kepadaMu. Aku mengampuni semua orang yang telah menyakiti aku dan aku memohon ampun atas semua orang yang telah kusakiti. 

BERILAH KEKUATAN - Our Lady, February 11, 1971
Ulangilah doa ini :

Yesus, berilah kami kekuatan didalam terang dan pengetahuanMu yang tak terhingga, agar melalui terang itu kami bisa memahami tugas kami masing-masing karena kami ingin diselamatkan.

BERUSAHA MENYENANGKAN ALLAH - St. Theresa, December 31, 1972
Pada saat kamu terbangun, katakanlah : ‘Hari ini aku berusaha untuk menyenangkan Allahku.’ Dengan begitu kamu akan menuju terang.

DOA SEDERHANA - Jesus, June 17, 1989
Orang tua, kamu harus mengajari anak-anakmu untuk mendaraskan doa sederhana ini:

Kini aku membaringkan diriku untuk tidur, aku mohon agar Tuhan menjaga jiwaku. Jika aku harus mati sebelum aku terbangun, aku mohon agar Tuhanlah yang membawa jiwaku.

PERISAI - Our Lady, July 1, 1971
Jika kamu mau tidur (yang mungkin saja tempat tidurmu tidak aman dan tidak nyaman) daraskanlah doa ini:
Aku melindungi diriku dengan perisai Yang Dikandung Tanpa Noda.

Jika kamu terbangun, daraskanlah doa ini:
Aku melindungi diriku dengan perisai Yang Dikandung Tanpa Noda.

Anak-anakku, meskipun kamu tidur, tetapi setan tidaklah tidur.   

SERUAN PENYESALAN HATI - Jesus, October 6, 1988
Satu lagi doa yang tak boleh dilupakan, meskipun kaum modernist telah melupakannya. Daraskanlah doa ini, anakKu: Seruan penyesalan hati

Ya Allahku, dengan sungguh aku mohon ampun karena aku telah menentang Engkau,
dan aku mengakui segala kesalahanku,
aku takut kehilangan Surga dan sakitnya neraka.
Namun lebih dari semuanya, aku mengasihi Engkau, Allahku, yang maha baik dan layak menerima segala kasihku.
Dengan sungguh hati aku bertekad untuk memperbaiki hidupku. Amin.

Ketahuilah anakKu, bahwa doa inipun akan dihapuskan dari buku-buku pada tahun mendatang ini.

SETIAP HARI - Our Lady, March 18, 1978
Kamu harus tekun berdoa. Dan jika aku berkata ‘tekun’ itu artinya adalah setiap hari.

ALLAHKU - Veronica, October 6, 1976
Allahku, aku percaya, aku memuji, aku pasrah, aku mengasihi Engkau. Aku memohon ampun bagi mereka yang tidak percaya, tidak mau memuji, tidak mau pasrah, dan tidak mau mengasihi Engkau.

MENOLONG - Our Lady, September 7, 1985
Jika kamu sakit, apakah itu sakit jasmani, mental, ataupun ada kesedihan didalam hatimu, katakanlah demikian :
‘Yesusku, kepercayaanku.’  Maka aku akan datang menolong kamu. 

MELALUI PELINDUNG - Our Lady, July 25, 1977
Ajarilah anak-anak untuk berdoa kepada malaikat pelindungnya :

Oh malaikat Allah, pelindungku yang terkasih, kepada siapa kasih Allah telah mengutusmu datang ke sini; dampingilah aku pada hari ini, untuk menerangi dan menjaga, mengatur dan menuntunku. Amin.

DIKONSEKRASIKAN - St. Theresa, October 2, 1989
Apa yang harus kau lakukan adalah dengan berdoa :
Yesus aku mengasihi Engkau. Selamatkanlah jiwa-jiwa. Selamatlah mereka yang telah dikonsekrasikan.

Doa ini sangat penting.



Paus Yohanes Paulus II tentang doa eksorsisme St. Michael

Pada 24 April 1994, Paus Yohanes Paulus II menganjurkan umat Katolik untuk melanjutkan doa eksorsisme St.Michael.

Semoga doa ini menguatkan kita didalam pertempuran spirituil seperti yang dikatakan didalam
Ef. 6:10 ...ambillah kekuatan di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.’ Kitab Why (Why 12:7) juga mengacu kepada pertempuran yang sama ini, dimana kita harus selalu mengingat gambaran St.Michael, Malaikat Agung, di depan mata kita, Paus Leo XIII pastilah selalu ingat akan penglihatan ini ketika pada akhir abad yang lalu (abad 19) dia memperkenalkan doa kepada St.Michael di seluruh Gereja. Meskipun doa ini sekarang tidak lagi didaraskan pada akhir sebuah Misa Kudus, tetapi aku meminta kepada setiap umat agar tidak lupa mendaraskannya selalu untuk mendapatkan pertolongan ditengah pertempuran melawan kuasa-kuasa kegelapan dan melawan roh dunia ini.

1 comment:

  1. Nupang jualan mejual obat alat sex kebutuhan dewasa
    PON / SMS ; 082 111 347 444 {TELKOMSEL}
    0878 335000 56 {XL}
    PIN BB ; 2643982E
    Obat Kuat Pembesar Penis
    Alat Bantu Sex Pria
    Alat Bantu Sex Wanita
    Alat Pembesar Penis
    Kondom Dan Ring Silikon
    Minyak Pembesar Penis
    Obat Kuat Oles
    Obat Kuat Pria
    Obat Pembesar Penis
    Pelangsing Badan
    Pelicin Vagina
    Pembesar Payudara
    Penyubur Sperma
    Perapat Vagina
    PEMESAN HUBUNGI
    HP
    PON / SMS ; 082 111 347 444 {TELKOMSEL}
    0878 335000 56 {XL}
    PIN BB ; 2643982E
    kujungi wep kami;
    www.alatpenis.com
    superkuat.com
    obatalatdewasa.com
    vimaxcapsulecanada.com
    obatklgpembesar.com
    alatpembesarproextender.com
    www.nesa3.blogspot.co.id
    www.pembesaralatkelamin.blogspot.co.id
    www.agenvimaxpembesarpenis.zz.mu
    www.pembesarkelaminpria.blogspot.co

    ReplyDelete