Tuesday, June 21, 2016

Bayside : #105 - FATIMA

#105 - FATIMA



Pada akhirnya Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Bapa Suci akan mengkonsekrasikan Rusia kepadaku, dan ia akan dipertobatkan, dan sebuah masa damai tertentu akan diberikan kepada dunia. -Our Lady of Fatima, July 13, 1917


KAMU TELAH MENUNGGU TERLALU LAMA - Our Lady, December 30, 1972
Veronica, anakku, silakan kamu mengulangi sekarang. Janganlah menyepelekan peringatan-peringatanku disini, karena kamu telah menunggu terlalu lama di Fatima.

WARTAKANLAH - June 16, 1973
Jesus - Wartakanlah perjalanan IbuKu di Fatima.

Veronica
- Oh, ya... aku akan melakukannya lebih sering lagi....    

Yesus menyuruhku untuk menyampaikan lebih banyak lagi kepada orang-orang berita mengenai perjalanan IbuNya di Fatima. Hal itu sangat penting.

TIDAK DIPATUHI - Our Lady, September 28, 1973
Anakku, wartakanlah bahwa pesanku di Fatima hendaknya dipatuhi. Peringatan-peringatan telah tidak dipatuhi di seluruh dunia.

FATIMA  - Our Lady, April 13, 1974
Anakku, berapa banyak peringatan-peringatan telah kuberikan kepada dunia, namun hal itu tidak dipatuhi. Aku berharap agar kamu mewartakan, menyegarkan kembali ingatan anak-anakku akan kunjunganku di Fatima.
MEREKA TELAH MENGUBURKAN PESANKU - Our Lady, July 25, 1974
Anakku, katakanlah kepada dunia, sebarkanlah pesan yang telah kuberikan disana beberapa tahun yang lalu. Banyak dari pesan-pesan Fatima itu yang masih disembunyikan dari dunia. Jacinta telah dilupakan. Mereka telah menguburkan pesanku seperti halnya mereka berusaha menguburkan pesanku di tanah yang suci ini. Namun sudah terlambat sekarang, anak-anakku. Kamu harus memperingatkan dan membangunkan klerus. Mereka sedang dicobai.

DIKESAMPINGKAN - Our Lady, September 13, 1975
Peringatan-peringatanku di Fatima dikesampingkan seperti halnya mereka mengesampingkan pesan-pesanku saat ini. Ini adalah kejatuhan dari sifat manusia, anakku, bahwa mereka yang tidak mendorong pengejaran jasmani tidaklah dterima. Manusia membutakan dirinya terhadap kebenaran, karena dia tidak ingin menghadapi kebenaran. Semua orang yang mau membawa kebenaran kepadanya dicampakkan. Maka lakukanlah banyak silih, anak-anakku.

DICAMPAKKAN - Jesus, June 12, 1976
Kamu telah mencampakkan peringatan-peringatan IbuKu. Dia memperingatkan kamu hingga berkali-kali tentang gangguan dari si berunag itu kepada umat manusia. Dia memperingatkan kamu tentang kejahatan komunisme terhadap umat manusia. Tetapi berapa banyak dari kamu yang mau mendengarkan dan bertindak menanggapi peringatan-peringatan ini? Sekarang sudah terlambat, anak-anakKu.

SEBUAH DAMAI PERMULAAN - Our Lady, June 24, 1976
Dunia akan berjalan melewati cobaan yang berat, namun akan ada damai. Aku tak bisa menjanjikan kepadamu sebuah damai permulaan seperti di Fatima dulu, karena semua itu memiliki syarat, dan ternyata manusia tidak mau menanggapinya.

TIDAKKAH KAMU BELAJAR? - Our Lady, November 20, 1976
Anak-anakku, dulu aku memperingatkan kamu di Fatima; aku memperingatkan kamu melalui banyak sekali kotak-kotak suara di seluruh dunia bahwa waktunya akan tiba ketika kamu akan harus berlayar melewati lautan badai, dimana hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan akan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu. Dia akan bertindak dengan mengadu-domba kamu didalam rencananya untuk menghancurkan Rumah Puteraku. Ketahuilah apa yang sedang terjadi saat ini di dunia. Aku berkata kepadamu, hai pastor-pastor didalam Rumah Puteraku: jika kamu tidak mau mendengarkan, jika kamu terus berjalan di jalanmu saat ini, maka kamu telah mengundang tangan yang berat dari Puteraku untuk menimpa dirimu. Duniamu akan dibersihkan melalui pembaptisan dengan api. Anak-anakku, tidakkah kamu belajar dari masa lalumu? Seperti di saat Nuh dulu, dan kehancuran Sodom dan Gomorah, tidakkah kamu belajar bahwa angkatan yang rusak moralnya akan mengundang tangan pemurnian yang keras dari Bapa Yang Kekal?

KOMPROMI - Our Lady, February 10, 1977 
Pasukan merah sedang mengumpulkan momentum di Kota Abadi Roma. Negaramu, Amerika Serikat, serta negara-negara lainnya di dunia, didalam upaya mereka untuk mengadakan kompromi dengan komunisme, akan terjerumus kedalam paham komunisme. Kamu tak bisa memilih jalan di tengah. Kamu hanya bisa berjalan di sebelah kanan atau kiri.

Tindakan kompromi tidak akan membawa manfaat apa-apa bagimu, kecuali kesedihan dan keputus-asaan, yang akan memperbudak kamu. Ketahuilah apa yang sedang terjadi di negaramu dan banyak lagi negara lainnya di dunia. Beruang itu sedang menjarah saat ini dan ia berencana untuk menceburkan Beruang Merah ke seluruh dunia, yang kau kenal sebagai Beruang Merah Coklat.

Puteraku memiliki sebuah rencana. Begitulah caraNya untuk memisahkan kambing dari domba. Para cerdik pandai yang selalu mencari-cari namun tak pernah sampai kepada kebenaran, tidakkah mereka merasakan tanda-tanda dari zamannya? Banyak sekali bencana-bencana kecil yang terjadi di duniamu, anak-anakku. Namun semua itu terjadi tanpa diketahui sementara peristiwa-peristiwa itu semakin menumpuk menjadi sebuah bencana yang lebih besar.

Anak-anakku, mengapa sifat manusia selalu saja menjauhi kebenaran, hingga saatnya kamu dipaksa untuk kembali dengan bertekuk lutut di tengah penderitaanmu?

Anak-anakku, bertahun-tahun telah berlalu sejak aku berusaha memperingatkan kamu di Fatima. Pesanku dicemooh oleh banyak orang, diabaikan dan disembunyikan dari dunia, namun pesanku itu tak bisa diabaikan atau disembunyikan, karena kini kamu telah mencapai sebuah titik dalam hidupmu, pada masa kehidupanmu di dunia, ketika hari-harimu kini sedang dihitung mundur. 

DICEMOOH, DIABAIKAN, DISEMBUNYIKAN - Our Lady, February 10, 1977
Bertahun-tahun telah berlalu, anak-anakku, sejak aku berusaha memperingatkan kamu di Fatima. Namun pesanku dicemooh oleh banyak orang, dicampakkan dan disembunyikan dari dunia. Namun pesanku itu saat ini tak bisa diabaikan atau disembunyikan, karena saat ini kamu telah mencapai sebuah titik dalam kehidupanmu, dari masa hidupmu di dunia, ketika sisa hari-harimu kini sedang dihitung.

KOMUNISME AKAN MENYEBAR KE SELURUH DUNIA  - Our Lady, March 18, 1977
Seperti halnya aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, namun kamu tidak mau mendengarkan, maka jika kamu tidak mau berdoa lebih banyak lagi, bertobat dan berkurban lebih besar lagi saat ini, maka komunisme akan menyebar ke seluruh dunia, mempesona bangsa-bangsa, dan menghancurkan imanmu, dan masuk ke tempat-tempat tertinggi dari Rumah Puteraku. Bisakah kamu menyangkal apa yang sedang terjadi saat ini di duniamu? Buanglah kebutaan dari matamu, dan perhatikanlah! Keluarlah dari kegelapan itu sebelum terlambat, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan akan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Aku mengulangi : sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya. 

AKU MEMPERINGATKAN KAMU - Our Lady, April 2, 1977
Oh anak-anakku, aku memperingatkan kamu bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkan kamu di Fatima, bahwa jika kamu tidak berdoa dan bertobat, maka Rusia dan para pengikutnya didalam palu dan sabit akan menyebar ke seluruh dunia dan menebas bangsa-bangsa serta membawa kematian, kehancuran dan perbudakan.

Dan kamu, negaraku, si cantik Amerika, kamu memang bijaksana, namun bodoh didalam mengatur, karena kamu telah memperoleh gambaran dari masa depan kehancuranmu tepat di hadapan wajahmu namun kamu tidak mau melihatnya. Seperti seorang pemabok, kamu membangun pengharapan-pengharapanmu berdasarkan apa? Tidak, aku berkata kepadamu! Karena kejatuhanmu kepada keadaan tak bermoral, karena hilangnya imanmu, dan kamu membelakangi Allah, maka kamu memang diijinkan untuk dibutakan. Bahkan kamu tidak bisa mengenali kegelapan di tempat mana kamu berada saat ini, karena dosa telah menjadi sebuah gaya hidup bagimu.

(Amerika telah mengesahkan perkawinan sejenis dan aborsi. Ini adalah bentuk : ‘Bahkan kamu tidak bisa mengenali kegelapan di tempat mana kamu berada saat ini, karena dosa telah menjadi sebuah gaya hidup bagimu.’)

APAKAH KAMU BEGITU BUTA? ."- Our Lady, April 2, 1977 
Anak-anakku, aku tidak berniat menaruh rasa takut didalam hatimu, tetapi aku tak bisa membiarkan kamu berjalan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi atas dirimu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, tidaklah bermanfaat jika kamu menyembunyikan kebenaran dari semua orang dan menggantinya dengan suasana pengharapan yang palsu dan damai yang palsu. Ketahuilah, anak-anakku, melalui damai, damai, damai – ketika dunia berseru-seru tentang perdamaian dengan suara yang paling keras dan paling ramai, ketahuilah bahwa kehancuran itu sudah berada di tangan! Apakah kamu mengira bahwa ada kejujuran diantara para penipu? Apakah kamu mengira ada kejujuran diantara kaum atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, hingga tidak bisa mengenali bahwa komunisme telah mencengkeram erat negaramu dan negara-negara di dunia?

Oh anak-anakku, aku memperingatkan kamu bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkan kamu di Fatima, bahwa jika kamu tidak berdoa dan bertobat, maka Rusia dan para pengikutnya didalam palu dan sabit akan menyebar ke seluruh dunia dan menebas bangsa-bangsa serta membawa kematian, kehancuran dan perbudakan.

SIAPAKAH YANG MEMPERSIAPKAN? - Our Lady, December 31, 1977
Aku telah menasihati kamu di Fatima, dan siapakah yang mewartakan nasihatku itu kepada dunia? Kesombongan dan kecongkakan bekerja. Sebuah rahasia harus dibuka, tetapi siapakah yang menasihati dan mempersiapkan dunia tentang terjadinya pembantaian setan didalam Rumah Puteraku? Tidak ada! 

RAHASIA KETIGA FATIMA - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Hal itu cukup mudah penjelasannya. Hal itu tidak diungkapkan secara penuh karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

DIPERBUDAK - Our Lady, May 13, 1978
Anak-anakku, tak ada negara saat ini yang bebas dari setan komunisme. Hatiku terkoyak, dan  aku telah datang kepadamu melalui banyak sekali penampakanku di dunia untuk memperingatkan kamu, sebagai anak-anak Kami, agar kamu menghindari tindakan berkompromi dengan musuh-musuh Allah, meskipun mereka datang kepadamu dengan lidah yang lemah lembut, dan merasionalisir segala tingkah laku mereka. Dan karena manusia telah terjatuh dari rahmat, maka dia akan mau menerima kebohongan-kebohongan itu dan mereka akan diperbudak.

KAMU TIDAK MENDENGARKAN - Jesus, May 27, 1978
IbuKu datang kepadamu di Fatima, memperingatkan kamu bahwa jika manusia tidak berhenti berjalan di jalan kemusnahannya, maka Rusia akan menyebarkan kesesatannya di seluruh dunia dan menimbulkan kesedihan, penderitaan, dan kematian serta perbudakan. Anak-anakKu, kamu tidak mau mendengarkan dan tidak mau bertindak mematuhi nasihatnya, seperti halnya saat ini dimana banyak yang tidak mau mendengar dan melaksanakan nasihatnya. Itu adalah bagian dari sifat manusia, melaksanakan kebebasannya untuk menolak. Aku berkata kepadamu saat ini, hal inipun terjadi pada pastor-pastorKu yang mencerai-beraikan domba-dombaKu di RumahKu.

APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?   - Our Lady, November 25, 1978
Dulu aku pernah berjanji kepadamu, anak-anakku, untuk memberikan damai sejak di Fatima. Aku juga berseru kepadamu di La Salatte, namun kamu tidak mau mendengarkan. Apa yang akan kau lakukan sekarang, anak-anakku? Maukah kamu kembali sekarang atau kamu akan menderita pemurnian yang mengerikan? Tidak bisakah kamu mengerti apa yang sedang terjadi saat ini di negaramu dan di dunia? 

USKUP MELAWAN USKUP - Our Lady, December 7, 1978
Di Fatima, anakku. Berapa banyak orang yang percaya dan melaksanakan nasihatku... bahkan mereka menyembunyikan bagian yang penting dari pesanku disana. Dan kini hal itu akan terjadi, karena akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

TIDAK SIAP - Our Lady, August 4, 1979
Karena kesombongan, yang menjadi penghalang besar bagi kesucian, penghalang yang lebih tangguh melawan kesucian dan kesalehan. Oh klerus, karena kesombonganmu, karena kamu tidak mau menutup pintumu terhadap kesesatan, seperti yang telah kuperingatkan kepadamu; karena kamu tidak siap menghadapi setan, yang telah kuperingatkan kepadamu bertahun-tahun sebelumnya, maka setan akan memasuki Rumah Puteraku untuk bertempur melawan klerusNya, dan kamu tidak siap, kamu tidak menjaga dirimu sendiri menghaapi pembantaian ini. Dan kini, apakah buah dari usahamu: hilangnya hidup bakti imamat, anak-anakku kehilangan pengetahuan akan iman mereka, segala macam dosa, penyimpangan, kekejian, dilakukan di seluruh dunia, hingga semua orang kudus di Surga menangis dan berseru kepada Bapa yang maharahim agar segera mengakhiri semuanya ini. Semakin sedikit rasa hormat ditujukan kepada Puteraku.

KAMI INGIN MENYELAMATKAN KAMU - Our Lady, March 26, 1983
Anakku dan anak-anakku, ada satu kenyataan yang harus dikemukakan kepada seluruh umat manusia. Aku tahu bahwa ada banyak orang yang berusaha mengatasi kekosongan yang diciptakan oleh uskup-uskup di negaramu dan di dunia ketika mereka tidak mau bertindak dan mengkonsekrasikan si pendosa besar di dunia saat ini, Rusia; mereka tidak mau mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Namun Puteraku dan aku ingin menyelamatkan kamu dari kehancuran. Dan hanya ada satu cara yang bisa kau lakukan: melalui doa dan tobat. Masa depanmu, yang merupakan akhir dari zamanmu ini, sudah ada pada dirimu.

Amerika Serikat tidak akan lolos dari saat hukuman ini serta kesedihan bangsa-bangsa yang telah terjadi di seluruh dunia saat ini, dimana Rusia menjadi sumber utama dari kejahatan ini.

Manusia diciptakan untuk hidup damai. Manusia diciptakan untuk mengenal Allahnya, dan dengan cara ini manusia akan memiliki sebuah dunia, yang meskipun ia bukan Surga, tetapi sebuah dunia dimana manusia bisa hidup damai dan aman. Namun saat ini para pemimpin dunia sibuk kesana kemari dan mereka berkata bahwa ini adalah damai, ini adalah aman. Namun perkataan mereka seperti dua cabang yang keluar dari mulut mereka: mereka mengucapkan kalimat itu, namun mereka membelakangi hal itu dan sibuk menghadapi invasi besar atas Amerika Serikat dan Kanada.

Ya anakku, semua orang yang membaca atau mendengar Pesan ini hendaknya sadar bahwa saat ini ada sebuah rencana di Rusia, sebuah rencana untuk melawan Amerika Serikat dan Kanada. Bangsamu dan Kanada sedang dikepung.

KERTAS PERKAMEN - Our Lady, July 1, 1985
Veronica
Bunda Maria nampak sedang memegang selembar kertas perkamen.

Lihatlah, anakku, apa yang telah tertulis. Dari mana dan kapan kertas rekonsiliasi dengan Rusia ini berasal, dan yang ditanda-tangani oleh banyak kardinal? Oh anakku, Hatiku berdarah... kertas perkamen yang berisi kalimat yang menyatakan perjanjian antara Vatikan dengan Rusia...

AKAN DIPERTOBATKAN - Our Lady, August 21, 1985
Musuh-musuh Allah sudah ada di sekitarmu. Rusia telah merencanakan hari-hari ini, anakku dan anak-anakku. Selama bertahun-tahun aku telah meminta kepadamu agar Rusia dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Jika ia dikonsekrasikan, maka ia akan dipertobatkan, dan kamu akan menyaksikan dunia bersukacita lagi.

KOMUNISME - Jesus, September 14, 1985
AnakKu dan anak-anakKu, karena dunia tidak lagi menghargai bahwa bayi-bayi kecil sangatlah penting bagi kehidupan, maka mereka juga tidak menghargai pentingnya memiliki kaum jompo dan orang-orang cacad diantara mereka. Inilah komunisme, anak-anakKu. Mereka akan memusnahkan orang-orang tua. Mereka akan menghancurkan bayi-bayi baru lahir, dan mereka akan menghancurkan siapa saja yang menghalangi jalannya. Mereka hanya memiliki satu tujuan: mengalahkan Amerika Serikat dan semua bangsa lainnya, hingga seperti kipas, ia akan semakin terbuka dan melingkupi semua bangsa di dunia. 
 
Our Lady
- Aku telah memintamu beberapa tahun yang lalu, aku memintamu dengan Hati Keibuanku, agar kamu mengikuti aturan-aturanku. Aku telah menampakkan diri di Fatima, namun berapa banyak yang mengetahui kisah kunjungan-kunjunganku di Fatima, di Lourdes, di Bayside ini, serta yang lain-lainnya lagi yang tidak kusebutkan namanya saat ini, karena ada banyak orang yang terjatuh kedalam kesesatan besar.

PENYUSUPAN Our Lady, May 17, 1986
Anakku, aku ingin agar dunia tahu bahwa Michael adalah malaikat pengawal yang terbesar di Surga. Kamu juga harus mengatakan kepada imam-imam didalam Gereja Puteraku bahwa mereka harus mengembalikan Michael ke tempatnya semula didalam Gereja, atau mereka akan mengalami cobaan-cobaan yang besar. Apa yang telah terjadi pada bangsa-bangsa di seluruh dunia, melalui Rusia, akan terjadi juga di Amerika Serikat dan Kanada. Rusia, tidaklah memasuki tempat dimana kamu bisa melihatnya. Tetapi mereka saat ini menyusup ke segala sendi dari bangsamu: dari utara, selatan, timur dan barat, diluar dan didalam.

Anak-anakku, banyak sekali kejahatan yang saat ini tersebar di Amerika Serikat dan Kanada, didukung oleh pria dan wanita dari setan, yang dikenal sebagai kaum komunis, yang diijinkan untuk memasuki bukan saja negaramu dan negara-negara lain di dunia, tetapi juga kedalam Gereja Puteraku di bumi.

TANPA HATI ATAU HATI NURANI - Jesus, May 17, 1986
Rusia, sebagai negara atheis, kamu tak bisa mempercayai apa yang diucapkannya kepadamu, atau apapun yang ditulis didalam media massa mereka. Rusia hanya memiliki satu tujuan: menangkap seluruh dunia. Mereka melakukan hal ini tanpa hati atau hati nurani. Karena itu sadarilah jika Aku memintamu lagi: sebagai Allahmu didalam Tritunggal, Aku memintamu untuk menghubungi Bapa Suci -- melalui tulisan atau lisan, untuk menghubungi Bapa Suci, dan meminta kepadanya agar mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu. Hal ini masih belum dilaksanakan, anak-anakKu.

JANGAN DISEMBUNYIKAN - Our Lady, June 18, 1986
Anakku dan anak-anakku, aku datang kepadamu beberapa tahun yang lalu di Fatima dengan membawa sebuah rencana bagi keselamatan umat manusia. Dan aku harus berkata kepadamu malam ini, sebagai Ibumu, bahwa jangan ada perkataanku yang disembunyikan karena ia sangat penting agar dunia melakukan pertobatan yang terakhir ini.

DEMI PERDAMAIAN -  Our Lady, June 6, 1987
Demi perdamaian, anakku... banyak sekali yang diminta demi terciptanya perdamaian di dunia. Aku harus berkata kepadamu : Tak akan ada damai, anak-anakku, hingga apa yang kuminta pada masa lalu melalui kunjunganku di Fatima, dilaksanakan. Saat ini hal itu harus dilaksanakan. Aku mengulangi lagi, aku telah dihalangi di seluruh dunia ketika aku berusaha untuk menerangi anak-anakku menuju jalan damai sejati, dan sekarang kamu harus menghapuskan, membatalkan perjanjian antara Roma dengan Rusia. Karena Rusia harus dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda demi terciptanya damai sejati.

No comments:

Post a Comment