Sunday, June 26, 2016

Bayside : #63 – RAHASIA KE TIGA

#63 – RAHASIA KE TIGA




Dari beberapa retakan, asap setan memasuki bait Allah - Pope Paul VI, June 29, 1972 (diucapkan pada saat ulang tahun ke sembilan jabatan kepausannya)



KEMENANGAN SURGA - Jesus, August 15, 1971
Ya, setan telah masuk kepada jabatan-jabatan tertinggi didalam RumahKu, namun dia tidak akan menang. Pada penghitungan terakhir nanti, kemenangan akan ada bersama Kami, karena setan hanya bisa maju sejauh BapaKu mengijinkannya.

TIDAK CUKUP DOA - Our Lady of the Roses, December 28, 1974
Mengertilah, anakku, mengapa setan telah memasuki Rumah Puteraku di dunia, Gereja. Karena tidak cukup ada doa didaraskan. Manusia hanya berbicara, pembicaraan iseng, tentang hal-hal duniawi ketika seharusnya dia memusatkan perhatiannya kepada masalah spirituil.

KOMUNISME* - Our Lady of the Roses, October 6, 1976
Rencana dari komunisme adalah menggulingkan pemerintahan di Kita Abadi, mengendalikan politik untuk kemudian mengendalikan dunia. Mereka, pengikut neraka dan atheisme itu, berusaha menggulingkan Roma. Mereka berusaha menggulingkan Roma dan mengendalikan kekuasaan di Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan mengalahkannya dari dalam.

* Adalah dengan alasan yang benar bahwa Bunda Maria secara khusus, meminta didalam bagian kedua dari rahasia Fatima, agar dilakukan konsekrasi atas Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda. Namun karena permintaannya itu tidak dilaksanakan hingga kini, maka Rusia menyebarkan tipuannya yang paling keji dalam sejarah – dengan menyebarkan berita tentang kegagalan dan kematian komunisme serta menggantinya dengan pseudo-demokrasi, namun  dengan tujuan yang tetap sama: perbudakan komunisme atas dunia ini. (see also June 18th, 1992 Message).

ST. MICHAEL DIKELUARKAN - Jesus, September 28, 1977
Setan diijinkan untuk masuk. Manusia memilih untuk mengeluarkan St.Michael, pengawal Iman, dari dalam RumahKu. Lalu pintu-pintunya terbuka lebar dan memberi kesempatan bagi masuknya pangeran kegelapan beserta segala kejahatan dan kebusukannya.

KESOMBONGAN DIDALAM HIRARKI - Our Lady of the Roses, December 3l, 1977
Aku telah menasihati kamu di Fatima, dan siapakah yang menyebarkan nasihatku itu kepada dunia? Kesombongan dan kecongkakan! Sebuah rahasia haruslah diungkapkan, siapakah yang menasihati dan mempersiapkan dunia bagi pembantaian setan didalam Rumah Puteraku? Tidak seorangpun!

DOA BAGI KLERUS - Our Lady of the Roses, April 1, 1978
Banyak kardinal, Topi-topi Merah, telah jatuh. Dan kini mereka menyesatkan banyak Topi-topi Ungu, uskup-uskup...

Berdoalah bagi uskup-uskupmu, kardinal-kardinalmu. Berdoalah bagi imam-imammu.  

LUCIFER PAMER KEKUASAAN - Our Lady of the Roses, May 13, 1978
Betapa aku telah memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia ke tiga, anakku, adalah bahwa setan akan masuk kedalam Gereja Puteraku.

PERPECAHAN - Jesus, June 1, 1978
Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

1972 - Our Lady of the Roses, September 7, 1978
Setan, Lucifer dalam wujud manusia, memasuki Roma pada tahun 1972. Dia membuang berbagai aturan, peranan Bapa Suci, Paus Paulus VI. Lucifer telah mengendalikan Roma dan dia melanjutkan pengendaliannya hingga kini.*
* Perlu dipahami bahwa Bunda Maria mengungkapkan konsekuensi mengerikan dari kehadiran Setan di Vatikan. Memang, Bapa Suci bukanlah pengikut dari setan, namun dia tidak bisa melakukan apa yang dia kehendaki. Dengan demikian, kita hendaknya memperhatikan nasihat yang sangat penting dari Surga agar dengan sungguh hati berdoa bagi kepausan dan bagi Wakil Kristus yang sekarang memerintah, Yohanes Paulus II. Namun demikian, janji Tuhan kita untuk tinggal bersama Gereja-Nya sampai akhir tetap dipertahankan. Karena ditengah bencana saat ini, Kristus telah menyediakan sakramen-sakramen yang benar bagi umat yang setia.

Dan kini aku berkata kepadamu, anak-anakku, jika kamu tidak berdoa dan mewartakan perkataanku ini kepada semua pastor yang memerintah di Kota Abadi Roma, maka Gereja Puteraku, RumahNya, akan dipaksa untuk masuk kedalam katakombe-katakombe. Sebuah pertempuran besar berada di hadapan umat manusia. Hasil akhirnya adalah demi kebaikan semua orang, karena cobaan didalam Gereja Puteraku ini akan menjadi tempat pembuktian yang sebenarnya bagi seluruh umat beriman. Banyak orang-orang kudus zaman akhir akan muncul dari saat kesengsaraan itu.

PEMBANTAIAN - Our Lady of the Roses, August 4, 1979
Karena kamu tidak bersiap-siap menghadapi setan, yang telah kuperingatkan kepadamu sejak bertahun-tahun yang lalu, maka dia akan memasuki Gereja Puteraku untuk berperang melawan klerusNya – dan kamu tidak siap serta tidak menjaga dirimu bagi pembantaian ini.

Dan kini, apakah buah dari usahamu: hilangnya hidup bakti imamat, anak-anakku kehilangan pengetahuan akan iman mereka, segala macam dosa, penyimpangan, kekejian, dilakukan di seluruh dunia.

PERKUMPULAN TINGKAT TINGGI - Jesus, July 25, 1985
Ya, anakKu, terutama pada Konsili Vatikan II, yang dimulai dengan niatan yang terbaik, namun kemudian setan menguasai keadaan. Melalui para pengikutnya setan meraih profesi-profesi yang tertinggi, perkumpulan yang tertinggi dari hirarki, hingga sangat menyedihkan Aku untuk mengatakan bahwa banyak sekali imam kini berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak sekali orang lain bersama mereka.  

LUCIA - Our Lady of the Roses, June 18, 1986
Anak-anakku, aku berharap agar saat ini kamu menyadari perlunya menulis surat, berbicara, bertemu dengan Bapa Suci di Roma, dan meminta kepadanya agar Lucia (visiuner Fatima) diberi kesempatan untuk maju dan berbicara mengenai Rahasia Ketiga, kata demi kata.

SATU TUJUAN - Jesus, March 18, 1989
Institusinya sendiri yang didirikan olehKu, tetaplah benar... setan kini telah masuk bersama pasukannya dengan kekuatan penuh, yang nampak dalam wujud manusia-manusia. Namun mereka itu adalah iblis yang menyamar, dan mereka memiliki satu tujuan: berusaha menghancurkan GerejaKu, Gereja Katolik Roma, dengan Tahta Petrus sebagai kepalanya.

USKUP-USKUP ANTIKRIS - Jesus, October 2, 1989
AnakKu, sekarang hal ini akan membawa banyak kekhawatiran dari para klerus...

Veronica - Lalu aku melihat melihat lukisan Jacinta 1972...



Tetapi ada sebagian yang menunjukkan tulisan

"A-C INTO, I-N-T-0, mitres 1972....Antichrist into mitres 1972."

[yang bermakna : antikris masuk kedalam (menguasai) uskup-uskup pada tahun 1972]




No comments:

Post a Comment