Monday, June 27, 2016

Bayside : #129 – RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 1)

#129 – RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 1)
666 DI ROMA




Aku memberikan Pewahyuan kepada Lucia sebagai sebuah rahasia sementara – ketika aku menyampaikan Rahasia ke tiga kepadamu dalam dua kali kesempatan. Berusahalah untuk menyampaikan seluruh rahasia itu kepada anak-anakku di dunia. Hirarki tidak mendengarkan petunjukku ini; tiga puluh dua tahun terbuang secara sia-sia tanpa ada keputusan dan rasa takut jika rahasia itu dibuka. Iman telah dihancurkan pada banyak orang. (Lokusi dari Bunda Maria kepada Veronica Lueken, 29 April 1992)

*Note: Janji untuk membuka Rahasia ke tiga segera setelah kematian Sr.Lucia atau paling tidak pada 1960, berhubungan dengan permintaan Perawan Maria. Kenyataannya, ketika pada tahun 1946 Canon Barthas bertanya kepada Sr.Lucia mengapa harus menunggu hingga tahun 1960, Sr.Lucia menjawab (dengan dihadiri oleh Uskup da Silva dari Fatima) : “Karena Perawan Terberkati menghendaki seperti itu.”



MELIBATKAN SELURUH DUNIA - Our Lady, April 17, 1976
Gereja Yesus yang sejati di Roma sedang diserang oleh kekuatan 666. Hal itu melibatkan seluruh dunia, yang masih belum bisa dijelaskan sepenuhnya saat ini.

666 MEMASUKI KOTA SUCI - Jesus, July 24, 1976
Para pengikut neraka, kekuatan enam enam-puluh-enam, telah memasuki Kota Suci Roma. Beberapa tahun yang lalu IbuKu telah memperingatkan kamu hingga berkali-kali tentang hari-hari yang sedang tiba ini yang kini sudah ada di hadapanmu. Aku tidak perlu mengulangi semua Pesan dari Surga yang diberikan kepadamu hingga tak terhitung banyaknya di berbagai tempat di seluruh dunia oleh IbuKu. Dia datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Dia datang kepadamu sebagai Ibumu untuk mengarahkan kamu, menuntunmu melewati dunia kegelapan, sebuah kegelapan yang telah merenggut banyak jiwa bagi setan.

MEREKA YANG TELAH MEMILIH UNTUK MENJUAL JIWANYA - Jesus, August 5, 1976  
Anak-anakKu, 666, kuasa-kuasa setan, telah menyebarkan kejahatan diantara kamu. Mereka yang telah memilih untuk menjual jiwa-jiwa mereka akan mengumpulkan momentum dan berlari cepat menuju lembah. Kesedihan terbesar di Surga saat ini adalah karena mengetahui bahwa 666 telah mengambil tempatnya diantara para penguasa di Roma. Aku, Allahmu, dan Hakim yang kekal, memberimu perintah agar segera kembali dan memulihkan RumahKu sementara masih ada waktu. Dalam waktu dekat mendatang Aku merencanakan untuk datang diantara kamu dan menegakkan kembali RumahKu.

BERJALAN SEPERTI DOMBA DIBAWA KE PEMBANTAIAN - Our Lady, August 14, 1976  
Anak-anakku, terjadi sebuah perang besar didalam roh saat ini, bukan hanya di seluruh dunia, tetapi khususnya di Kota Abadi Roma. Kuasa-kuasa 666 mengamuk di Roma, dan kuasa-kuasa itu kini telah menyebar seperti seekor gurita ke seluruh duniamu. Tetaplah tekun berdoa, anak-anakku, karena perang adalah sebuah hukuman bagi dosa-dosa manusia. Pesan dari Surga diberikan bukan untuk membawa rasa takut didalam hatimu, tetapi untuk membangunkan kamu dari tidur lelapmu. Banyak yang telah disesatkan. Banyak yang bersedia menerima kesesatan dan berjalan seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Dan banyak pula yang mengikuti seperti itik ke arah jurang. Anak-anakku, apa penyelesaian yang kau miliki saat ini bagi segala perselisihan, kekecewaan, serta tindakan menjauhi Rumah Puteraku, GerejaNya? Kamu harus kembali. Kamu harus menerima kebenaran sederhana yang telah diberikan kepadamu. Tradisi adalah bagian dari fondasi yang kokoh ini. Modernisme dan humanisme akan menghancurkan dunia.

PERTEMPURAN UNTUK MEREBUT KEKUASAAN TELAH DIMULAI - Jesus, September 28, 1976  
Kuasa-kuasa jahat sedang berkumpul. 666 kini mengendalikan seluruh dunia. Dan cukup sedih untuk mengatakannya, anak-anakKu, 666 telah memasuki Roma, dan pertempuran untuk merebut kekuasaan telah dimulai. Berdoalah bagi Wakilmu. Berdoalah bagi semua orang berdosa, dan lebih dari semuanya, anak-anakKu, berdoalah bagi anak-anakmu, karena banyak orang tua akan menangis karena penyesalan yang besar --- namun terlambat!

SERANGAN SETAN KEPADA RUMAHKU - Jesus, October 2, 1976
Terdapat sebuah serangan setan kepada RumahKu. Kuasa-kuasa 666 telah memasuki Roma! Bidaah! Oh bidaah yang menyedihkan! Akan menjadi apa dirimu? Aku mengulangi memperingatkan – dan bertindaklah atas peringatan ini: Topi Merah telah runtuh dan Topi Ungu sedang disesatkan!

MEDIA MASSA DIKENDALIKAN - Jesus, November 22, 1976  
Aku memperingatkan kamu agar pada hari-hari mendatang kamu membaca semua terbitan dan menghadapi media massa dengan pandangan yang kritis, karena kamu sendiri sekarang akan menerima kebenaran melalui cetakan (print) atau melalui media massa, anak-anakKu, yang dikendalikan sepenuhnya oleh para Grand Master serta mereka yang berusaha untuk menciptakan agama tunggal dunia dan pemerintahan tunggal dunia, yang tidak lain merupakan bentuk perbudakan seluruh umat manusia dibawah kekuasaan antikris. Manusia durhaka itu, 666, berada di Roma. Manusia durhaka itu, 666, berada di setiap negara di dunia saat ini. Setiap bangsa telah dicemari oleh kesesatan dari kuasa-kuasa kegelapan. Ketika dunia nanti menerima pembaptisan api, hanya sedikit saja yang tersisa.

KEKUATAN 666 SEDANG MELAKUKAN PERTEMPURAN BESAR - Our Lady, December 7, 1976  
Kekuatan-kekuatan dari 666 sedang melakukan pertempuran besar di seluruh duniamu. Mereka telah masuk sepenuhnya didalam Kota Abadi Roma. Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. 

KEMENANGAN TERAKHIR - Our Lady, December 31, 1976  
Tak seorangpun yang bisa mengerti, didalam sifat manusiawinya, tentang cara dimana Bapa Yang Kekal mengatur pertempuran mendatang. Tetapi aku meyakinkan kamu, anak-anakku, Bapa Yang Kekal mengatur semuanya. Kemenangan terakhir akan berada pada Puteraku dan Surga. Perang didalam roh ini, pertempuran melawan kuasa-kuasa antikris, 666, yang kini telah dilepaskan di dunia dan didalam Kota Abadi Roma: kuasa-kuasa jahat, kuasa-kuasa kegelapan, melawan kuasa-kuasa terang.

666 MEMASUKI GEREJAKU - Jesus, March 18, 1977  
Seperti Aku telah memperingatkan melalui IbuKu pada waktu yang lalu, 666 dilepaskan di dunia. Dia telah memasuki GerejaKu untuk melakukan pertempuran terakhir melawan klerusKu.

MEREBUT HATI GEREJA PUTERAKU - Our Lady, March 18, 1977
Serukanlah Pesan dari Surga ini dari atas atap. Karena jika kamu malas dan tidak peduli dengan jalan hidupmu, maka aku meyakinkan kamu, anak-anakku, akan ada banyak air mata mengalir, banyak kertak gigi, dan lebih banyak lagi celaka ditimpakan kepada dunia oleh para pengikut 666, antikris, yang kini sedang berusaha merebut hati Gereja Puteraku, hati dari orang-orang yang telah menjalani hidup bakti mereka, untuk meracuni pikiran mereka, dan menghancurkan jiwa-jiwa kaum muda.  

MENGGUNAKAN KEKUASAAN INI UNTUK MENGHANCURKAN - Our Lady, April 2, 1977  
Mereka yang memiliki kekuasaan tertinggi didalam Gereja Puteraku demi keselamatan jiwa-jiwa, kini sedang menggunakan kekuasaan ini untuk menghancurkan. Aku berkata kepadamu : buanglah kebutaan dari dalam hatimu. Bangunlah dari tidur lelapmu, hai para pastor, dan kenalilah tanda-tanda zamanmu. Antikris, yang dikenal sebagai kekuatan 666, berada diantara kamu. Mereka kini telah mengendalikan sepenuhnya bangsa-bangsa dan manusia di dunia.

MELAKUKAN PERTEMPURAN PENUH - Our Lady, May 14, 1977  
Dengarkanlah, anak-anakku. Buanglah kebutaan dari dalam hatimu dan lihatlah dengan mata yang jernih. Janganlah kamu dibutakan terhadap apa yang sedang terjadi di sekitarmu. Antikris, kamu menyebutnya 666, kini berada di Roma dan sedang melakukan pertempuran penuh. Antikris, yang dikenal sebagai 666, kini memasuki duniamu, negaramu, dan setiap bangsa di dunia. Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, hingga kamu tak bisa mengenali hal ini? Dia menabur perselisihan diantara bangsa-bangsa. Dia mengambil pengetahuan akan Allah dan menggantinya dengan sebuah penghormatan kepada manusia. Manusia telah menjadikan dirinya sebagai allah.

HIRARKI DISUSUPI - Our Lady, May 30, 1977  
Kekuatan 666 sedang berkumpul di seluruh dunia. Mereka berusaha memusnahkan Wakilmu di Roma untuk mendapatkan pengendalian penuh di Tahta Petrus. Pesan dari Surga ini sudah diketahui di Roma, anak-anakku. Berdoalah dengan tekun bagi uskup-uskup dan kardinal-kardinalmu agar mereka melepaskan khayalan dari kepala mereka dan membuka hati mereka terhadap kebenaran. Hirarki telah disusupi oleh para pengikut neraka. Banyak yang datang sebagai malaikat terang namun dengan kegelapan didalam hatinya serta membawa rahasia-rahasia gelap. Anak-anakku, kamu harus berdoa lebih banyak sekarang. Saat ini Kami belum memberitahukan nama-nama mereka secara terbuka, karena saat ini Kami masih mencari roh.

JAJARAN TERTINGGI - Our Lady, May 30, 1977  
Saat ini telah dilepaskan di duniamu manusia durhaka itu, 666. Dia kini telah memasuki jajaran tertinggi didalam Gereja Puteraku, dan dia memasuki posisi-posisi tertinggi didalam pemerintahan-pemerintahan di dunia. Anak-anakku, aku berkata kepadamu sekarang, agar kamu menjaga jiwamu dan jiwa anak-anakmu. Kuasa-kuasa neraka kini dilepaskan di antara kamu. 

BERUSAHA MENDUDUKI TAHTA PETRUS - Jesus, June 16, 1977  
Orang tua, lakukanlah yang terbaik untuk mempersiapkan rumah tanggamu. Akan ada banyak celaka dan kertak gigi yang diletakkan di dunia oleh setan. Para pengikut neraka, yang kau kenal sebagai 666, kini dilepaskan dengan kekuatan penuh untuk melawan umat manusia. Dan kini 666 telah memasuki Roma, Kota Abadi, berusaha untuk menduduki Tahta Petrus, sebagai pengikut neraka. GerejaKu, RumahKu di dunia, tak akan runtuh oleh pembantaian setan. Ia akan menjadi medan perang yang baik dan adil yang diijinkan untuk terjadi oleh Bapa Yang Kekal untuk memisahkan gandum dari ilalang. Panenan akan melimpah, dan semua yang membusuk akan runtuh. Semua ilalang akan dikumpulkan dan dilemparkan kedalam api. Jumlah mereka yang diselamatkan hanya sedikit, namun lebih baik sedikit tetapi berkwalitas daripada banyak namun tak ada artinya apa-apa.

IBLIS MASUK UNTUK MENYULUT KEKACAUAN - Our Lady, June 18, 1977  
Anak-anakku, apa yang telah kuperingatkan kepadamu pada waktu yang lalu kini sedang berkembang dengan pesat di Roma. Para pengikut 666 kini telah mengendalikan curia sepenuhnya. Oh anak-anakku, aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu beedoa dan berdoa bagi Wakilmu. Lakukanlah penebusan dan silih bagi uskup-uskupmu. Banyak gembala yang jatuh tertidur. Setan telah meracuni pikiran banyak orang. Pintu-pintu Kota Abadi Roma dibuka dan iblis masuk untuk menyulut kekacauan di Rumah Puteraku.

KARDINAL MELAWAN KARDINAL - Jesus, July 25, 1977  
Para pengikut 666 kini dilepaskan di Roma dan telah memasuki tempat-tempat tertinggi dari hirarki. Akan terjadi uskup melawan uskup, dan kardinal melawan kardinal, hingga yang masih tersisa akan muncul keluar dari proses pemurnian itu.

PARA PENGIKUT 666 DI VATIKAN - Jesus, August 5, 1977  
Anak-anakku, saat ini ada kekuatan-kekuatan yang dilepaskan di duniamu. Pintu-pintu lembah terbuka lebar sekarang. 666 telah masuk ke duniamu dengan kekuatan penuh. Para pengikutnya kini berada di Vatikan. Mereka telah menangkap beberapa posisi tertinggi dari hirarki. Mereka telah mengalahkan banyak pemerintahan. Mereka sedang membawa bangsa-bangsa ke tepi kehancuran.

SEPERTI AKU MENJERIT SEBELUMNYA - Our Lady, December 7, 1977  
Umat manusia, duniamu kini sedang berkembang menuju sebuah pemerintahan tunggal dunia dan sebuah agama tunggal dunia, yang mengesampingkan Puteraku. Aku berkata kepadamu, celakalah, seperti aku menjerit sebelumnya, karena jika kamu tidak mau berdoa, jika kamu tidak mau bertindak sekarang, maka 666 akan memantapkan dirinya di Roma, Kota Abadi, dan kemudian ia akan menjadi tempat kedudukan dari kekuatan-kekuatan antikris. Anak-anakku, buanglah segala kebutaan dari dalam hatimu dan matamu. Tidak bisakah kamu mengenali apa yang sedang terjadi sekarang?

ENAM IBLIS DENGAN TUGAS KHUSUS - Our Lady, December 31, 1977  
Aku mengulangi lagi anak-anakku, apa yang telah kusampaikan kepada umat manusia melalui sekian banyak kunjunganku di dunia pada waktu yang lalu, bahwa setan kini sudah dilepaskan di duniamu. Dia berjalan di dunia saat ini! Anakku dan anak-anakku, dengarkanlah baik-baik ketika aku mengulangi arti dari 666 kepadamu. Enam iblis dengan tugas khusus telah dilepaskan di dunia: Lucifer beserta semua pengikutnya; Lucifer – setan dan pasukannya, 666; iblis dan pasukan iblis dari neraka sedang memasuki tubuh siapa saja, pria, wanita dan anak-anak, yang telah terjatuh dari terang.

RAHASIA KETIGA FATIMA - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Hal itu cukup mudah penjelasannya. Hal itu tidak diungkapkan secara penuh karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

PENYERAHAN TAHTA PETRUS - Our Lady, March 18, 1978  
Anak-anakku, kekuatan-kekuatan 666, kekuatan kegelapan, kini sedang berkumpul untuk melakukan pertempuran total melawan semua anak-anak Allah didalam terang. Ia akan menjadi sebuah pertempuran yang membutuhkan semangat yang tinggi, kurban yang besar. Dan kamu harus mempertahankan pengetahuan Imanmu, karena ia akan memberimu kekuatan yang diperlukan didalam pertempuran ini. Di Roma, Kota Abadi dari bukit-bukit, kekuatan-kekuatan yang sedang berkumpul untuk melakukan serah terima Tahta Petrus kepada komunisme dan atheisme, dimana semua itu dipromosikan demi alasan humanisme. Anak-anakku, semua ini terjadi dengan cepat karena manusia telah melupakan kurban dan doa.

HARI ITU TELAH TIBA - Our Lady, May 13, 1978  
Anak-anakku, kamu harus mengerti bahwa manusia dalam kelemahannya seringkali tunduk kepada bujuk rayu modernisme. Telah berkali-kali dalam sejarah dimana Roh Kebenaran datang dengan membawa pengetahuan kepada manusia bahwa harinya akan tiba ketika sebuah penipuan besar akan turun kepada umat manusia dan menyelimuti bumi ini dengan sebuah selimut kegelapan. Hari itu kini telah tiba, anak-anakku. Kenalilah kuasa-kuasa jahat di sekitarmu saat ini. Manusia durhaka itu, 666, setan, Lucifer, bersama seluruh pasukannya dilepaskan dari dalam neraka, dan kini mereka berada di dunia dan melakukan pertempuran besar melawan anak-anak Allah. Kota Suci Roma akan bertahan dengan salib. Darah akan mengalir di jalan-jalan. Anak-anakku, tak ada negara saat ini yang bebas dari kejahatan komunisme. Hatiku terkoyak karena aku telah datang kepadamu didalam penampakan-penampakanku yang tak terhitungnya banyaknya di dunia, untuk memperingatkan kamu sebagai anak-anak Kami, agar kamu menghidari tindakan kompromi  dengan musuh-musuh Allah, meski mereka datang kepadamu dengan lidah yang lembut, merasionalisir tingkah laku mereka. Dan karena manusia telah terjatuh dari keadaan rahmat, maka dia akan bersedia menerima kebohongan ini dan manusia akan diperbudak.

CARA-CARA ILMIAH DAN MANUSI TAK BISA MENGHENTIKAN KEKUATAN-KEKUATAN INI - Our Lady, May 27, 1978  
Kamu harus berdoa bagi uskup-uskupmu karena adanya serangan besar dari setan beserta semua pengikutnya saat ini – yang merupakan koalisi 666 – serangan terbesar kini diarahkan kepada Gereja Puteraku. Kuasa-kuasa jahat itu bersifat supernatural, karena itu cara-cara ilmiah manusia tak bisa menghentikan kekuatan-kekuatan ini. Kamu juga harus memeranginya dengan persenjataan supernatural.

KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN KEPAUSAN - Our Lady, June 10, 1978  
Aku memintamu lagi untuk tidak meninggalkan gereja-gereja parokimu. Pertahankanlah kepausan di Roma. Aku berkata lagi bahwa 666 kini berada di Roma.

SASARAN TERBESARNYA : ROMA DAN VATIKAN - Our Lady, June 18, 1978  
Doktrin-doktrin dan tradisi dikesampingkan demi mendukung modernisme dan humanisme. Dewan kepausan saat ini dan hirarki di Roma harus membuang sikap keras kepala dari dalam hati mereka dan menyadari bahwa pasukan neraka, setan, Lucifer, dilepaskan di dunia sebagai 666 saat ini. Sasaran terbesarnya adalah Roma dan Vatikan!

SEBAGAI MALAIKAT TERANG - Jesus, July 15, 1978  
Anak-anakKu, HatiKu sangat sedih ketika Aku memperhatikan dan menunggu hirarkiKu di RumahKu, GerejaKu, untuk terbangun dan segera keluar dari kabut gelap ini. Sungguh menyedihkan karena setan, yang datang sebagai malaikat terang diantara kamu, memberimu segala macam teori humanisme yang berdasarkan kepada modernisme serta kemajuan dimana dengan hal itu setan akan bisa membutakan kamu terhadap kebenaran dan kamu akan bersedia menerima kesesatan hingga kamu mendukung bangkitnya kekuatan-kekuatan antikris didalam basilikaKu di Roma. (Ingat akan pertunjukkan cahaya ‘kebun binatang’ di basilika tempo hari).

BAHKAN BERKAWAN DENGAN PEMBUNUH - Our Lady, October 6, 1978  
Aku atang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, atas Kehendak Bapa Yang Kekal, untuk memperingatkan kamu, oh imam-imam dari Gereja Puteraku, RumahNya di dunia harus kau pulihkan dan kau mulai lagi. Lucifer berada di Roma. Pasukannya datang sebagai 666 diantara kamu. Dia adalah pembunuh sejak awal. Anak-anakku, manusia telah jatuh martabatnya, tanpa memiliki rahmat, bahkan berkawan dengan pembunuh.

RENCANA UNTUK MEMUSNAHKAN KEPAUSAN - Our Lady, November 20, 1978  
Dan sebagian besar, kesalahan terbesar dari manusia, adalah karena dia kini telah menjauhi Penciptanya – kini hal ini kusampaikan kepadamu, anak-anakku. Seperti telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, Lucifer telah dilepaskan dari neraka bersama banyak sekali pasukan iblisnya yang kini berkeliaran di dunia. Lucifer kini berada di Roma dan berencana untuk memusnahkan kepausan. Anak-anakku, berdoalah bagi Pausmu yang baru. Dia harus diberi kekuatan, bahkan jika mungkin hingga mengalami kemartiran. Dia tidak boleh mengijinkan komunisme mengendalikan Roma.

MENANGKAP ROMA - Our Lady, November 20, 1978
Rusia memiliki rencana besar untuk menangkap Roma. Sebagai Ibumu aku meminta kepadamu untuk mendengarkan aku sekarang sementara masih ada waktu.

MEMPERSIAPKAN SEBUAH REVOLUSI - Our Lady, December 7, 1978  
Anak-anakku, aku telah meminta kamu semua untuk menjadikan rumahmu sebagai benteng untuk melawan setan. Lucifer ini telah mengendalikan duniamu. Dia telah mengendalikan seluruh pemerintahan di dunia. Yang menyedihkan, dia kini duduk di Roma dengan nama 666, mempersiapkan sebuah revolusi di jalan-jalan di Kota Abadi.

ROMA KINI DALAM SERANGAN BESAR - Our Lady, May 23, 1979
Anak-anakku, para orang tua, lindungilah anak-anakmu. Kamu memiliki tanggung jawab yang besar demi keselamatan jiwa anak-anakmu. Janganlah mengharapkan keselamatan ini datang dari Roma, karena Roma kini berada dalam serangan besar. 666, setan, Lucifer dan seluruh pasukan iblisnya, kini mengendalikan Roma. Saat ini Surga mengijinkan uskup-uskup dan kardinal-kardinal untuk diuji. Biji harus dipisahkan dari kulitnya, dan semua yang busuk akan runtuh.

KAMU SEMUA HARUS BERDOA - Our Lady, August 14, 1979 

Kamu semua harus berdoa bagi klerusmu, kardinal-kardinal, uskup-uskup, Paus Yohanes Paulus II. Kekuatan-kekuatan dari 666 kini memerintah terutama di Kota Abadi Roma. Namun Bapa Yang Kekal sudah tahu hasil akhirnya. 

No comments:

Post a Comment