Sunday, June 12, 2016

Bayside : #62 – PEMURNIAN BESAR MELALUI COMET (BGN 6)





#62 – PEMURNIAN BESAR MELALUI COMET (BGN 6)



Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. - 2 St. Peter 3:10


TERTABRAK DUA KALI - Veronica, April 14, 1984
Veronica – bola dunia itu kini menjadi dunia yang sebenarnya, namun nampak ada kobaran api di satu sisinya. Aku melihat wilayah yang terbakar itu. Selain ada kobaran api, disitu juga ada sebuah lubang besar. Ya, lubang itu meliputi separuh bumi. Wilayah itu nampak seperti terbakar, seolah ia baru saja terkena tabrakan bola api raksasa. Oh mengerikan sekali. Aku bisa merasakan panasnya.

Kini aku tahu bahwa ada sebuah bola yang sangat besar di langit didekat matahari. Ia nampak seperti dua buah matahari di langit. Namun bola yang di sebelah kanan memiliki ekor, dan ia mulai bergerak mengitari matahari. Ketika bergerak, bola itu nampak terayun-ayun...

Kemudian bola itu bergerak menuju bumi. Ia menabrak bumi ini sekali, dan ada sesuatu yang terjadi. Lalu bola itu bergerak menuju bagian yang lain dari bumi ini. Bola itu kemudian bergerak memutar dan menabrak bumi lagi. Lalu aku melihat seluruh bagian bawah dunia ini terbakar.

DALAM SESAAT - Our Lady, August 5, 1973
Bapa telah menciptakan, dan Bapa bisa menghancurkannya dalam sesaat.

KOTA-KOTA DITELAN -  June 16, 1973
Veronica - Aku melihat sebuah cahaya terang, sebuah kilatan yang sangat panas. Ya, disana nampak ada sebuah bola api yang sangat besar. Oh... ia sangat panas, ia bergerak di langit, dengan meninggalkan kilatan-kilatan api di belakangnya. Kilatan-kilatan api itu terdiri atas serpihan batu-batu karang yang nampak berjatuhan... ia berjatuhan...

Kemudian nampaklah air yang naik tinggi. Aku melihat air itu... Air telah datang... ia sangat tinggi... aku melihat ada beberapa kota... ada sebah kota yang besar... airnya menimpa kota itu. Aku melihat beberapa gedung... yang runtuh... lalu tanah menjadi retak-retak dan gedung-gedung itu masuk dan tenggelam didalam retakan-retakan itu....

TERLAMBAT - Jesus, June 18, 1987
Banyak dari kamu yang bersikap menunggu hingga terlambat, kemudian apa yang akan kau katakan, seperti di zaman Nuh dulu, Bahtera itu ditutup dan air menggenangi bumi. Begitulah yang terjadi pada akhir zaman nanti: Bahtera Rahmat, Bahtera Pengetahuan, Bahtera Allahmu, akan ditutup demi mereka yang akan diselamatkan, dan yang lain-lainnya akan dihancurkan oleh Bola Penebusan itu.

SALIB-SALIB - Jesus, June 30, 1984
Berdoalah dan pakailah benda-benda sakramentalmu. Aku juga memintamu untuk menaruh sebuah salib pada pintumu. Pintu depan maupun belakang hendaknya memiliki salib. Aku berkata hal ini kepadamu karena akan terjadi pembantaian di wilayahmu dan hal itu akan melewati rumahmu jika kamu memiliki salib pada pintu-pintumu.

MENGHANCURKAN - Our Lady, June 15, 1974
Janganlah takut pada hari-hari mendatang, karena dengan rosarioku dan skapulir ini Kami akan menghancurkan kepala setan.

TIGA PEREMPAT - Jesus, September 28, 1976
Bola Penebusan itu akan mengambil tiga perempat dari umat manusia. Negerimu, Amerika yang cantik, belum pernah menyaksikan sebuah kehancuran dan kematian yang dahsyat. Inikah yang kau undang atas dirimu? Kamu, anak-anakKu, mengendalikan keseimbangan dari neraca itu.  

KESOPANAN - Our Lady, November 19, 1977
Semua daging dan ketelanjangan akan dibakar didalam Bola Penebusan itu. Karena itu tutuplah tubuhmu. Ia adalah bait dari Roh Kudus.

PATUNG-PATUNG - Jesus, March 25, 1973
Semua benda-benda sakramental hendaklah dipakai dan disediakan di rumah. Patung-patung hendaklah disimpan di rumah dan di Rumah Allah, karena ia tidak akan runtuh ketika terjadi cobaan pemurnian itu. Siapa saja yang menyimpan patung-patungKu di rumah mereka tidak akan dihancurkan.

CELAKALAH - St. Michael, May 30, 1974
Celakalah, celakalah manusia di dunia. Dia mengundang bagi dirinya sebuah hukuman yang adil atas segala kekejian yang dilakukan didalam hatinya dan kekejian yang dilakukan di bait-bait Allah. Peperangan, kelaparan, banjir, bencana, dan Bola Penebusan. Ketahuilah bahwa dalam peristiwa ini manusia akan dibersihkan. 

DI ATMOSFER - Jesus, June 18, 1991 
AnakKu dan anak-anakKu, berjagalah terus dengan doa yang tekun di seluruh dunia, karena, Aku mengulangi lagi, didekat Tahta Bapa Yang Kekal, Dia menyaksikan sebuah Bola yang begitu besar yang melebihi pemikiran manusia, dimana ia akan menghancurkan lebih dari tiga perempat bumi ini. Ia berada di atmosfermu. Ia telah diketahui oleh sedikit orang, namun mereka tidak ingin menyulut ketakutan didalam hati umat manusia. Mereka tidak tahu bahwa Bapa Yang Kekal yang menuntun perjalanan dari Bola itu.

SUMBER SUPERNATURAL - Our Lady, September 13, 1975
Ada sebuah Bola Penebusan yang sedang bergerak menuju bumi. Ia berasal dari sumber yang supernatural. Mereka yang mengesampingkan pengetahuan akan alam supernatural tak akan diberi rahmat untuk bisa menyaksikan datangnya Pemurnian itu. Ketika ia memasuki atmosfermu, hati orang-orang akan sangat ketakutan. Banyak yang akan bersembunyi, karena mrk sadar akan murka dari Allah mereka.

MEMOHON - Our Lady, June 18, 1991
Aku hanya bisa berkata bahwa aku terus berdiri di hadapan Bapa Yang Kekal dan selalu memohon kepadaNya demi kamu semua. Sebab jika hal itu tidak kulakukan, maka kamu akan telah menerima Bola Penebusan itu. Aku tidak tahu, anak-anakku, sampai berapa lama aku bisa menahan tangan Bapa Yang Kekal.

ABAD INI - Our Lady, June 18, 1988
Ia adalah sebuah bola kehancuran dan aku berkata kepadamu, anak-anakku, Kami telah berusaha menahannya dengan segala rahmat, puasa dan penderitaan...

Kami telah meminta dengan sangat, dan telah bekerja sama dengan banyak orang di dunia – untuk pergi ke Roma dan berkata kepada mereka ‘Lihatlah ke atas, lihatlah apa yang ada di luar jendelamu: sebuah Bola yang bergerak cepat menuju bumi! Bola itu akan sampai di bumi pada abad ini, atau lebih cepat lagi.’ Karena para ahlipun tak bisa memperkirakan kecepatan dari bola itu.

DITETAPKAN - Jesus, November 1, 1985
Bapa Yang Kekal telah memegang Bola itu di TanganNya. Saat akhirmu bisa datang dalam hitungan hari. Ia akan segera tiba kepadamu dan berapa banyak orang yang telah siap? Apakah kamu telah memiliki lilin-lilin? Apakah kamu memiliki air, makanan kaleng, serta selimut? Saat itu akan menjadi sebuah hari yang sangat dingin pada saat dimulainya bencana itu, dan kamu akan beruntung jika memiliki semua persediaan ini. Janganlah menyepelekan hal ini, ikutilah petunjuk Kami, maka kamu tak akan berada diluar dari apa yang ditetapkan.

MUSIM DINGIN MENJADI MUSIM PANAS - Jesus, November 1, 1974
Ketahuilah bahwa pada saat Pemurnian itu, cahaya terang dari sarana hukuman Bapa itu akan menerangi malam hari hingga menjadi seperti siang hari. Panasnya akan merubah suhu musim dingin menjadi musim panas. Ya anakku, benda angkasa itu akan melontarkan panas yang luar biasa besarnya kepada bumi.

HANYA MEREKA - Jesus, June, 1 1978
Manusia masih belum siap menghadapi cobaan besar ini. Hanya mereka yang mau mematuhi dan mendengarkan nasihat dari Surga yang akan siap.

KLIMAX - Our Lady, March 18, 1973
Aku berdiri di atas kepala ular. Tumitku akan menghancurkannya (Kej. 3:15), namun hal itu tidak terjadi sebelum manusia dan dunia ini dimurnikan. Aku datang sebagai Pengantara segala rahmat, sebagai Wakil melalui Puteraku didalam Bapa.

No comments:

Post a Comment