Friday, June 3, 2016

Bayside : #192 – KARDINAL - KARDINAL (BGN 3)



#192 – KARDINAL - KARDINAL (BGN 3) 


Ekor setan ikut berperanan dalam proses kehancuran dunia Katolik. Kegelapan setan telah masuk dan menyebar ke seluruh Gereja Katolik hingga sampai pada puncaknya. Kemurtadan, hilangnya Iman, sedang menyebar ke seluruh dunia hingga kepada tingkatan-tingkatan tertinggi didalam Gereja. – Pope Paul VI, October 13, 1977 

http://www.tldm.org/Directives/d192.h2.gif 

USKUP-USKUP DARI JAJARAN TERTINGGI - Our Lady, October 2, 1974
Janganlah kamu disesatkan oleh penampilan luar dari seseorang, karena ada banyak sekali serigala berbulu domba, dengan mengenakan seragam jabatan mereka. Ketahuilah bahwa banyak yang telah menyerahkan dirinya kepada setan.

Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi mereka yang memegang jabatan tertinggi dari uskup-uskup, karena merekapun telah menempuh jalan menuju neraka. Doa-doa dan kurbanmu serta mereka yang mendengarkan suaraKu, berdoalah yang banyak bagi Topi-topi Merah yang melalui jalan yang lebar.

JABATAN-JABATAN TERTINGGI DIDALAM GEREJA - Our Lady, April 13, 1974
Kami meminta agar kamu banyak berdoa. Berdoalah bagi mereka yang berada di Rumah Allah yang telah kehilangan jalan mereka. Banyak uskup saat ini berada di jalan menuju kemusnahan. Berdoalah bagi mereka, karena sangat menyedihkan Hati Kami jika menyaksikan seorang manusia Allah (uskup) terjatuh dari misi mereka.

Setan telah masuk kedalam jabatan-jabatan tertinggi didalam Gereja.

Berdoalah yang banyak. Aku telah memintamu pada waktu yang lalu untuk menambal retak-retak itu. Bahtera Petrus kini terombang-ambing. 

Berteguhlah kamu bersama Wakilmu (Paus Paulus VI). Jangan biarkan hatimu disesatkan melalui telinga dan indera manusiawimu. Musuh-musuh Allah menyebarkan tafsir-tafsir yang menyesatkan.

PENGENDALIAN PADA BERBAGAI POSISI PENTING - St. Michael, August 21, 1974
Pengendalian -- kamu harus tahu, anakku, dan menyampaikan kepada dunia bahwa setan kini telah mengendalikan berbagai posisi penting di Rumah Allah, di Kota Abadi Roma. Para pengkhianat mengelilingi Wakilmu. Penderitaannya sangatlah besar.
    
Baru saja mereka memilih penerusnya. Tetapi berdoalah anak-anakku, berdoalah yang banyak agar dia tidak sampai disingkirkan, karena akan celakalah bagi dunia! Penyaliban atas Tubuh Mistik Kristus ! Celakalah umat manusia !

Veronica kini St.Michael melangkah mundur dan dia menunjuk dengan pedangnya. Dia memegang sebilah pedang pada tangan kanannya. Dia menunjuk dengan pedang itu, pada seorang kardinal. Lalu dia menulis diatas kepala kardinal itu ‘W’.

Lalu dia berjalan dan aku bisa melihatnya; dia berdiri di depan kardinal itu sambil menunjuk kepada kardinal di sebelahnya, dan menuliskan diatas kepala kardinal itu ‘A’.

Kemudian dia bergerak kepada kardinal berikutnya – yang sedang duduk di bagian ujung, dan St.Michael menuliskan diatas kepala kardinal itu: ‘S’.

Kemudian St.Michael berjalan maju, dan dengan sikap yang kecewa dia menulis dengan pedangnya tulisan ‘V’ besar. Dan sebuah tulisan ‘V’ besar kini nampak pada kepala ... kukira dia adalah seorang uskup, atau uskup agung. Dia mengenakan semacam biretta, topi kecil bulat. Berwarna keunguan. Lalu diatas kepalanya tertulis ‘V’.

Lalu St.Michael sedikit membungkuk ke depan.

St. Michael – semua itu adalah merupakan insial, anakku. Berdoalah bagi mereka, dan mintalah kepada sebanyak mungkin orang-orang di dunia agar berdoa supaya mereka keluar dari kegelapan itu. Jiwa mereka bergelimang didalam dosa. Mereka dibutakan, dan mereka sedang menyesatkan jiwa-jiwa yang berada dibawah pemeliharaannya.

‘V’ telah sangat merugikan Bapa Suci (Paus Paulus VI), dengan cara merubah surat menyurat dari Bapa Suci. V menulis ulang surat-suratnya. V menyensor surat-suratnya. Bapa Suci tidak menerima medali-medali yang kau kirimkan kepadanya dulu. Dia juga tidak menerima surat-surat darimu. Bapa Suci menerima kabar-kabar dari Maria, Ratu Surga dan Ibunya.
 
MEMPERBAIKI KERUSAKAN - St. Michael, August 21, 1974
Aku, Michael, pengawal Rumah Allah, memberikan peringatan kepada semua kardinal-kardinal dan uskup-uskup di seluruh Rumah Allah di dunia, agar kamu memperbaiki kerusakan yang kau lakukan itu, kerusakan yang telah menghancurkan banyak sekali jiwa.

Adalah menjadi perintah dari Bapa di Surga agar semua yang berkuasa memecat dan melakukan ekskomunikasi kepada para bawahannya yang berusaha menghancurkan Iman seperti yang telah diberikan oleh Bapa dari Surga.

Bicaralah, anakku. Bicaralah sekarang seperti yang kukatakan kepadamu. Ada sebuah hukum utama didalam Iman akan Yesus Kristus yang melarang seluruh umat untuk memasuki kelompok-kelompok Rahasia dari Mason. Anak-anak setan menjadi penguasa dari kelompok yang disebut sebagai Freemason. Semua yang bergabung bersama mereka sangatlah keji...



Veronica – Oh... Oh... ya Tuhan !       

St. Michael - Semua orang yang bergabung didalam kelompok rahasia ini akan dikutuk didalam lembah selamanya.
Mereka yang memegang kekuasaan hendaknya memecat dan melakukan ekskomunikasi terhadap orang-orang yang memasuki kelompok itu dan yang membuat perjanjian dengan saudara-saudara yang memisahkan diri, dan yang akan mengkompromikan Iman mereka dengan saudara yang memisahkan diri itu.

MELEWATI JALAN DARI MALAIKAT-MALAIKAT DURHAKA - Jesus, December 6, 1974
Bagi semua uskup-uskup dan kardinal-kardinal Kami: bangunlah dari tidurmu! Peringatan ini diberikan agar kamu memiliki waktu untuk memperbaiki dirimu. Seperti tikus, kamu sedang menggerogoti fondasi RumahKu. Didalam keinginanmu untuk memperbaharui, kamu sedang menghancurkan RumahKu! Didalam kesombonganmu, kamu sedang melewati jalan dari malaikat-malaikat durhaka. Modernisasi --- kamu tak boleh merubah demi memuaskan sifat manusia. Kamu harus membawa manusia kepada Allah melalui disiplin. Hukum-hukum telah diberikan kepadamu, yang dituliskan secara jelas didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil. Janganlah kamu merubah kalimat-kalimatnya agar sesuai dengan sifatmu yang mudah terjatuh itu. PerintahKu kepadamu adalah ini: kembalikanlah RumahKu kepada hukum. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya. Yang busuk harus dibersihkan!

MENGGUNAKAN JABATAN UNTUK MENGHANCURKAN JIWA-JIWA - Our Lady, August 14, 1974
Mereka yang berada didalam jabatan tinggi di Rumah Puteraku, di seluruh dunia, sedang menggunakan jabatan mereka untuk menghancurkan banyak jiwa. Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi mereka, karena mereka akan terbakar didalam neraka.

KARDINAL MELAWAN KARDINAL - St. Michael, August 21, 1974
Ketika Aku dikembalikan lagi didalam tabernakel-tabernakel, dan namaKu dipulihkan, maka kamu akan menyaksikan banyak kawanan kembali ke rumah Allah mereka. Namun saat ini Aku berada diluar dan pintu telah dikunci dari dalam, dan setan diundang masuk. Para pengikut setan menduduki berbagai jabatan di Rumah-rumah Allah. Pertempuran akan berkecamuk dengan sengit di Rumah Allah – uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, hingga posisinya akan berpihak kepada Bapa Yang Kekal, Penciptamu.

BANYAK PENGIKUT SETAN BERADA DI ROMA Jesus, November 20, 1975
Berdoalah anakKu dan anak-anakKu, bagi hirarki Gerejamu. Banyak uskup akan jatuh kedalam neraka jika tanpa doa-doamu.  Setan kini memiliki banyak pengikut di Kota Suci. Kenalilah wajah-wajah setan.

PASUKAN MERAH - Our Lady, December 24, 1975
Pasukan... pasukan merah, anak-anakku, akan menyebar ke seluruh Roma. Tidak bisakah kamu berdoa dan bersilih untuk menolak kegelapan itu?

Pastor-pastor, kamu harus melakukan silih. Berlututlah. Kerendahan hati! Kerendahan hati, pastor-pastorku! Kesucian dan kesalehan! Tradisi! Apa yang sedang kau bangun di sekitarmu tidak lain adalah sebuah gereja manusia, dengan menghilangkan Puteraku yang menjadi terang.

Uskup-uskup, bangunlah dari tidur lelapmu! Aku mengulangi, anak-anakku, uskup-uskupku, apakah kamu taat kepada dosa? Apakah kamu akan bekerja sama untuk menghancurkan Imanmu? Akankah kamu mengkompromikan Imanmu dengan akibat yang berupa kehancuran yang paling besar atas jiwa-jiwa?
Puteraku memberikan Iman kepadamu. Dia memberimu jalan, sebuah rencana yang sederhana untuk kau ikuti. Dia memberimu para pemimpin pertama dulu. Mereka menuliskan rencana dari Surga didalam Kitab Injilmu. Namun setiap orang mencari hal-hal yang baru, menafsirkan sesuai dengan kepuasannya sendiri – dengan segala macam penipuan dan akibatnya, segala macam pembaharuan. Untuk apa? Untuk kehancuran yang paling besar dari Imanmu. Domba-domba berlarian tercerai berai, gereja-gereja menutup pintu-pintunya. Mengapa? Karena kamu telah menggantikan terang dengan kegelapan.
 
PENYALIBAN ULANG ATAS TUBUH MISTIK - Our Lady, January 31, 1976
Betapa banyaknya kejahatan yang ada didalam seminari-seminari, anak-anakku, hingga mereka mempromosikan kesalahan dan bidaah, sikap yang permisiv (serba boleh), moral yang kini berdasarkan kepada kemajuan ilmu pengetahuan dan teologi. Bapa Yang Kekal telah memberikan cara, agar manusia bisa menyelamatkan jiwanya – yang sederhana, jelas, yang tak dapat dipalsukan dengan kejahatan setan yang saat ini telah membuat Gereja Puteraku berada didalam kegelapan.

Kembalilah! Jika kamu masih memiliki waktu, para pastor, kembalilah sekarang! Karena banyak sekali uskup yang jatuh kedalam neraka!

Aku mengulangi: Topi Merah telah jatuh dan Topi Ungu sedang disesatkan. Aku menjerit kepadamu, melalui Hati Kerahiman dari Bapa Yang Kekal, kembalilah sekarang! Sebuah teologi moral yang baru, adalah berasal langsung dari neraka.

Kami perintahkan, demi nama Bapa Yang Kekal, bagi semua uskup di dunia agar menata kembali Rumah Puteraku. Yang dimaksud dengan ketaatan adalah ketaatan kepada Allah Bapa, bukan kepada para pengikut neraka! Akankah kamu taat kepada manusia dan menyakiti hati kerahiman dari Bapa Yang Kekal?

Anakku, ketika Puteraku datang kembali, akankah Dia menemukan sedikit saja Iman yang masih tersisa di bumi? Penyaliban kembali atas Tubuh Mistik!

KAMU TELAH MEMBAWA MASUK SKANDAL - Our Lady, March 18, 1975
Pastor-pastor! Para gembala dari kawanan Kami, tidakkah kamu memiliki keberanian untuk membela terang? Apakah kamu takut kepada manusia? Tak ada manusia yang bisa mengantarmu kepada kehidupan kekal jika kamu menerima imbalan atas kekejian yang kau lakukan. Kamu akan dicampakkan kedalam lembah, terbilang di antara yang paling nista. Kamu telah diberi kehidupan panggilan yang ilahiah. Namun kamu mempermalukan mereka yang dipercayakan kepadamu. Bangunlah sekarang dari kebutaanmu! Uskup-uskup, garam, apa yang telah kau lakukan terhadap hidup panggilanmu? Kamu telah membawa masuk skandal, kehancuran bagi jiwa-jiwa!

DIDAPATI DALAM KEADAAN SANGAT BERKEKURANGAN - Jesus, July 24, 1976
Aku tak bisa menjanjikan kepadamu sebuah perubahan besar didalam perjuanganmu saat ini untuk mempertahankan GerejaKu. Kamu semua harus mendekati hari-hari mendatang ini dengan pengetahuan seperti yang dikehendaki oleh Bapa Yang Kekal, bahwa seluruh umat manusia akan diuji dan dicobai dalam sebuah cawan penderitaan. Kambing akan dipisahkan dari domba, dan Kami akan memisahkan sekam dari biji yang baik, yaitu mereka yang akan mempertahankan dan memulihkan GerejaKu.
 
Aku memberikan peringatan kepada semua kardinal-kardinal dan uskup-uskup yang menuntun jiwa-jiwa namun dengan cara mencerai-beraikan domba-domba, bahwa kamu diperhatikan oleh Bapa Yang Kekal dan kamu didapati dalam keadaan sangat berkekurangan. Hari-harinya terus mendekat dengan cepatnya ketika banyak dari kamu yang memakai topi-topi dari jajaran tinggi Gereja akan berdiri di hadapanKu dan bertanggung-jawab atas tindakanmu yang mengumpulkan ataupun mencerai-beraikan domba-dombaKu. Akankah kamu bisa berdiri di hadapanKu dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu?
 
TOPI-TOPI MERAH - Our Lady, February 1, 1975
Ada banyak sarana untuk memulihkan Rumah Puteraku. Hal itu adalah sebuah cara yang sederhana namun menghasilkan buah. Para klerus Kami harus kembali kepada kehidupan doa. Kamu tak bisa mengumpulkan domba-dombamu dengan berjalan diantara mereka sambil menurunkan standard moral yang harus dilaksanakan.

Fondasi dari Rumah Puteraku adalah kokoh selalu. Janganlah kamu menggunakan jabatanmu didalam Rumah Puteraku untuk meruntuhkan dinding-dindingnya. Kamu bertindak seperti tikus yang menggerogoti fondasi Rumah Puteraku. Aku tidak ingin menyebut namamu, anak-anakku. Kamu yang memakai Topi-topi Merah dan Topi-topi Ungu, kamu tahu siapa yang kubicarakan ini. Kapankah kamu mulai membuang semua kegelapan dari dalam hatimu? Pulihkanlah Rumah Puteraku kepada fondasinya yang benar, atau jika tidak, kamu akan menerima pedang! Banyak uskup sedang terjatuh kedalam neraka!
 
KEKACAUAN DI ROMA - Jesus, July 15, 1976
Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi bagi uskup-uskupmu, maka akan terjadi kekacauan di Roma: uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal , sementara setan berdiri di tengah-tengah mereka. Darah akan mengalir di jalan-jalan di Roma. Pastormu, pemimpin kawanan dombamu, akan berlari ketakutan.

PULIHKANLAH ROMA KEPADA TERANGKU - Jesus, December 31, 1975
Kota Abadi Roma kini harus bertindak oleh mereka yang memerintah; uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, agar mereka memulihkan kota ini kepada terang. Mereka yang berusaha membangun gereja manusia haruslah disingkirkan dengan kuasa ekskomunikasi yang dberikan kepada mereka yang memerintah sebagai wakil-wakil didalam Rumah-rumahKu, gereja-gereja di dunia.
 
TOPI MERAH TELAH TERJATUH, TOPI UNGU TELAH TERSESAT - St. Michael, December 27, 1975
Darah Anak Manusia tak boleh dikucurkan lagi bagi angkatan yang tak mau bertobat ini. Manusia akan mencucurkan darahnya dan akan dibantai bagi Anak Domba.

Banyak martir akan muncul dari tengah kebakaran ini.

Celakalah penduduk bumi! Celakalah umat manusia yang mengijinkan dosa menjadi sebuah gaya hidup. Segala macam kekejian sedang dilakukan di Rumah Allahmu di seluruh dunia.

Topi Merah telah terjatuh dan Topi Ungu sedang disesatkan.

Bidaah, oh bidaah yang menyedihkan, akan menjadi apakah kamu?
 
PENIPUAN LANGSUNG - Jesus, November 20, 1976
Melalui berbagai kesesatan, kebingungan, serta penipuan langsung, terjadilah kegelapan besar yang menutupi Kotab Abadi Roma. Ada kegelapan besar yang menutupi seluruh tanah di dunia saat ini, dan ada kegelapan besar yang menyelimuti seluruh sifat manusia, dan banyak orang yang kini berjalan dengan tubuh yang hidup namun dengan jiwa yang mati. Kamu bertanya, anak-anakKu, adakah sebuah kebangkitan kembali? Sebuah pembaharuan lagi? Apa yang kau cari untuk membangkitkan dan membaharui tidak lain adalah Lucifer!

Ketidak-puasan, kecongkakan, kesombongan – oh Topi-topi Merah, apa yang kau bawa kepada domba-dombaKu, kecuali kamu mencerai-beraikan mereka? Kamu mendorong terjadinya kebingungan. Kamu merebut Aku dari dalam hati anak-anakKu. Kamu menjauhkan mereka dari Roti Kehidupan. Celakalah, celakalah, celakalah kamu Topi-topi Merah, dan kamu, Topi-topi Ungu, yang mengikuti kehancuranmu sendiri. Bukalah hatimu terhadap kebenaran. Buanglah kebutaanmu. Ingatlah bahwa Aku adalah Allahmu, maka jika kamu berdiri di hadapanKu, akankah kamu bisa berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu? Aku berkata kepadamu, oh kamu yang kecil imanmu : Aku akan mengambilmu dan meludahkan kamu keluar sebagai racun kedalam kobaran api, selamanya dikutuk didalam lembah.  

Kamu telah diperingatkan dan diperingatkan lagi, dan Aku berkata kepadamu, hai Topi-topi Merah didalam RumahKu: bersiaplah sekarang, lihatlah ke sekitarmu, buanglah kebutaan itu dari dalam hatimu. Berhentilah mengisi pundi-pundimu dengan ongkos kehilangan domba-dombaKu. Apakah untungnya bagimu, hai Topi-topi Merah, jika kamu mengumpulkan harta dunia ini dan datang kepadaKu tanpa membawa jasa apa-apa yang bisa membawamu masuk Kerajaan BapaKu?
 
TELAH MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK MEMERINTAH DIDALAM KESESATAN - Jesus, October 2, 1976
Aku mengulangi peringatanKu kepadamu, semua uskup-uskup dan kardinal-kardinal di dunia yang telah mempersiapkan dirinya untuk memerintah didalam kesesatan: kamu sedang dihakimi di Surga. Banyak dari kamu yang kini berencana untuk menyatukan jabatan-jabatan si penipu didalam Kota Abadi Roma. Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa, karena memang tidak ada apa-apa yang bisa diberikan oleh si penipu itu, seorang atheis, kepadamu. Perkataannya tidaklah berada didalam kebenaran. Kamu tak bisa membangun duniamu berdasarkan janji-janji dari si penipu.

BANYAK YANG TELAH JATUH KEPADA SETAN - Jesus, September 14, 1976
Banyak pemimpin yang memakai Topi-topi Merah, anak-anakKu -- berdoalah bagi mereka, karena banyak yang telah jatuh kepada setan. Aku berkata kepadamu, sebagai Allahmu: kembalilah, Topi-topi Merah, karena kamupun akan berhadapan dengan api neraka. Topi Merah telah jatuh, dan Topi Ungu sedang disesatkan. Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi! Rumah-rumah akan tertiup angin, dan kulit akan mengering dan mengelupas dan memperlihatkan tulang belulang seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mata akan melihat namun masih saja tidak percaya; begitu besarnya kuasa setan atas manusia!

Aku memperingatkan kamu sekarang, anak-anakKu, bahwa kamu harus kembali dan memulai lagi dari permulaan. Janganlah membaharui GerejaKu dengan menyerahkannya kepada setan, dengan menghancurkannya. Kamu tak bisa menghancurkan fondasinya. Kamu meruntuhkan dinding-dindingnya. Seperti tikus, hai Topi-topi Merah,kamu menggerogoti fondasi GerejaKu. Aku berkata kepadamu, tak ada manusia yang hidup di dunia saat ini yang mendengar suaraKu yang tidak menghadapi cobaan besar mendatang.

TELAH MENDIRIKAN GEREJA MEREKA SENDIRI - Jesus, October 6, 1976
Ada banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan untuk mengembalikan RumahKu, GerejaKu, kepada keadaannya semula, yang penuh dedikasi, kemurnian, serta kesucian. Banyak yang terjadi didalam RumahKu, perjalanannya tidak sesuai dengan yang diberikan oleh Wakilmu, Paus Paulus VI. Dengan congkaknya banyak Topi-topi Merah telah mendirikan gereja mereka sendiri dimana ia akan segera berubah menjadi gereja manusia, bukan Allahmu. Tak ada malaikat yang mengarahkan pembangunan gereja ini. Roh yang kau terima bukanlah roh terang, tetapi roh kegelapan didalam bangunanmu itu. Pulihkanlah GerejaKu kepada kemuliaannya semula, atau Aku akan menurunkan tanganKu dengan cepat kepadamu. Bapa Yang Kekal telah lama menderita dan Dia maha rahim, namun tanganNya telah semakin berat.

KARDINAL YANG DISUSUPI IBLIS – June 8, 1973
Ada empat pengikut neraka di dunia. Saat ini, satu itu adalah...

Veronica – oh.... dan Theresa menunjuk.... aku juga melihat St.Petrus.... disana ada sebuah gereja yang besar. Sangat besar. Namun aku melihat sesuatu yang nampak mengerikan... dia berjalan menuju ke pintu. Dia nampak sangat pongah sekali... angkuh... kemudian nampak dia berjalan menuju kamar bagian belakang... diluar gereja... itu adalah kamar disamping gereja ... Disana ada banyak orang yang berkumpul. Mereka adalah uskup-uskup dan kardinal-kardinal. Aku tahu itu dari pakaian mereka.
Kemudian nampak ada seorang yang sedang menghitung dan dia berkata :Satu! Dua! Tiga! Empat! Lima! Enam! Lalu dia menempelkan tangannya pada dada kardinal. Aku memperhatikannya... ya... aku melihat dia... dia adalah seperti... lalu tubuhnya seperti menguap... dan dia masuk kedalam tubuh kardinal itu... Kemudian aku tidak melihatnya lagi... tetapi kini aku melihat ...oh.....

Bunda Maria berkata : Ya, anakku,janganlah kamu takut berbicara... mereka harus diperingatkan.

AKU AKAN DUDUK DIATAS TAHTA PETRUS – April 14, 1973
Bunda Maria – terlalu banyak waktu terbuang didalam pembicaraan yang omong kosong. Pertobatan, penebusan, aturan-aturan disiplin, semuanya telah dikesampingkan; jiwa-jiwa semakin lemah; membuka pintu bagi masuknya roh-roh jahat.

Veronica –
aku melihat sebuah lubang yang sangat mengerikan, seperti sel penjara, gelap sekali, dalam sekali. Seolah ia menembus masuk kedalam tanah – sangat dalam. Disitu ada anak tangga yang turun ke bawah, dan di sepanjang dindingnya terasa sangat panas. Dinding itu nampak terbakar berwarna oranye. Panasnya sangat mengerikan. Dan dibawah sana... di bagian dasar... nampak sesuatu yang sangat mengerikan... mereka nampak seperti binatang... tetapi mereka berbentuk seperti manusia... ada empat makhluk itu disana... telinga mereka kecil. Penampilan mereka sangat mengerikan! Aku tahu mereka itu adalah iblis. Ada empat makhluk itu disana. 

Lalu nampak mereka mengambang naik, naik, naik... Kemudian mereka nampak didalam terang... mereka melihat ke sekitarnya dengan pandangan yang sombong dan nampak puas pada wajah-wajah mereka... jika anda bisa menyebutnya wajah... karena bentuknya sangat mengerikan... Oh... begitu jahatnya... lalu satu makhluk itu menunjuk sesuatu... dan aku melihat katedral St.Petrus. Lalu makhluk itu berkata : ‘Tidak lama lagi kita akan bisa melaksanakan misi kita.’ Pada tangannya dia memegang sebuah topi merah. Dia berkata :’Aku menunggu saatku untuk masuk.’

Lalu dia mengangkat tangannya... tangan itu nanpak mengerikan... jari jemarinya kecil dan panjang... seperti cakar. Kuku-kukunya menonjol keluar. Ya, itu adalah cakar. Lalu dia memandang ke bawah, dia ingin aku melihatnya. Oh... sangat mengerikan... di tangannya dia memegang sebuah topi besar berwarna merah milik kardinal. Dia berkata :’Aku akan duduk di atas tahta Petrus. Dan aku akan meng...haan..cuur...kaann... Gereja Allah!!!’ Hal itu amat mengerikan sekali... Oh tidak..!!!

Lalu nampak Bunda Maria datang, dia mengulurkan tangannya. Dia memandang ke bawah dan nampak St.Michael datang dan bergerak maju. Dia berdiri disana dengan memegang anak panah. Lalu dia menarik anak panahnya... seolah dia akan mengejar iblis itu... tetapi Bunda Maria berkata :’Jangan! Ini belumlah saatnya. Pemurnian atas dunia sudah berada di tangan.’

Lalu aku melihat makhluk (iblis) yang mengerikan. Dia nampak mengambang. Dia berdiri disamping pintu  gereja St.Petrus. Nampak dia ditemani dua orang manusia. Ya Tuhan ! seolah iblis masuk kedalam orang itu. Ya, dia masuk kedalam tubuh orang itu. Betapa mengerikan! Kemudian aku tidak melihat iblis itu lagi, karena dia sudah berupa manusia yang berdiri disana...

Lalu pada manusia yang telah disusupi oleh iblis itu, pada dadanya nampak dua buah kunci, kunci-kunci emas. Disampingnya, nampak berdiri sosok yang lain. Dia memakai sebuah topi merah, dengan memegang tali-tali di tangannya. Lalu dia membuka tali-tali itu dan nampak berubah menjadi seekor ular. Tali itu menjadi seekor ular, dan ia melingkari kunci-kunci itu. Ya... ular itu melingkari kunci-kunci itu...

Kemudian kunci-kunci itu nampak melebur dan kemudian berubah menjadi... seperti ... seperti yang dikenakan oleh uskup-uskup. Ia nampak seperti tongkat rotan... dengan ujung atasnya. Itu bukanlah tongkat gembala... lekukan besar, tongkat dari rotan... pada ujung atasnya. Dan di sekitar tongkat itu dilingkari oleh ular. Oh... ular emas...

Lalu Bunda Maria berkata : Kekuatan, kekuasaan, uang : kehancuran jiwa manusia demi keuntungan duniawi.

RENCANA LUCIFER - Our Lady, May 30, 1973
Adalah merupakan rencana dari Lucifer untuk menempatkan pengikutnya di atas Tahta. Aku telah memperingatkan kamu berkali-kali bahwa jalanmu menuntun kamu menuju kehancuran besar.

Tangan Allah akan jatuh dengan keras kepada dunia. Karena seorang manusia yang membiarkan dirinya terjatuh kedalam kedurhakaan dalam kehidupannya... namun ketika kedurhakaan ini memasuki Rumah Allah, maka ia mengundang kehancuran yang cepat dan keras. Karena semua yang membusuk akan runtuh.

ANTIPAUS DARI SEJARAH - Jesus, June 18, 1978
Anak-anakKu, didalam GerejaKu pada waktu yang lalu, umatKu harus berjalan melewati cawan penderitaan, namun Aku berkata kepadamu: RumahKu, GerejaKu di dunia, sedang berjalan melewati sebuah cobaan yang jauh lebih besar dari pada yang pernah terjadi dalam sejarah. Lucifer dan antek-anteknya kini sedang bekerja dengan hati-hati sekali dan mereka sangat berhasil saat ini dalam upayanya untuk menggulingkan Tahta Petrus dan menempatkan di Roma seorang paus yang merupakan antipaus dari sejarah.

Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, bahwa jika kamu terus berada di jalanmu saat ini, kamu akan menerima antipaus ini.

PESAN FATIMA DIKUBUR - Our Lady, July 25, 1974
Anakku, katakanlah kepada dunia, sebarkanlah pesan yang kuberikan beberapa tahun yang lalu. Karena banyak dari pesan itu tetap disembunykan dari dunia ini – pesan Fatima. Jacinta telah dilupakan. Mereka telah menguburkan pesanku seperti halnya mereka berusaha menguburkan pesanku disini, di tempat suci ini. Namun sudah terlambat sekarang, anak-anakku. Kamu harus memperingatkan dan membangunkan para klerus. Mereka sedang diuji.

SIAPAKAH YANG MEMPERSIAPKAN? - Our Lady, December 31, 1977
Aku telah menasihati kamu di Fatima, dan siapakah yang mewartakan nasihatku itu kepada dunia? Kesombongan dan kecongkakan bekerja. Sebuah rahasia harus dibuka, tetapi siapakah yang menasihati dan mempersiapkan dunia tentang terjadinya pembantaian setan didalam Rumah Puteraku? Tidak ada!  

Aku berkata kepadamu, Topi-topi Merah dan Topi-topi Ungu, kamu harus bertanggung-jawab atas jatuhnya banyak sekali jiwa-jiwa di Rumah Puteraku! Jika kamu telah berada di hadapan Puteraku akankah kamu berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataNya? Tidak! Aku berkata kepadamu, dengan Hati yang terkoyak dari seorang Ibu, bahwa kamu akan dicampakkan, dicampakkan kedalam api didalam lembah! Puteraku akan meludahkan kamu dari tempatNya, hai kamu yang lemah imanmu!

RAHASIA KETIGA - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Hal itu cukup mudah penjelasannya. Hal itu tidak diungkapkan secara penuh karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

No comments:

Post a Comment