Sunday, June 19, 2016

Bayside : #79 – PULIHKANLAH GEREJAKU



#79 – PULIHKANLAH GEREJAKU




Kamu harus memelihara hari-hari sabat-Ku dan menghormati tempat kudus-Ku; Akulah TUHAN.- Im. 19:30


ORANG-ORANG KUDUS KECIL - Jesus, July 25, 1977
Banyak dari klerusKu berada di jalan menuju kemusnahan dengan membawa serta banyak jiwa-jiwa bersama mereka. Hal itu laksana sebuah pisau yang ada didalam HatiKu dimana setan diijinkan masuk kedalam GerejaKu, namun kini IbuKu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, telah diberi pengetahuan dan kuasa dari Surga untuk mengumpulkan pasukan Kami, yang terdiri atas orang-orang kudus kecil, di dunia. Dan orang-orang inilah, yang sederhana, dengan sarana yang sedikit, namun sepenuh hati, yang akan bergerak maju untuk memulihkan GerejaKu.

ATURAN-ATURAN - Jesus, December 28, 1976
IbuKu telah memberikan JalanKu kepadamu. Ia adalah sebuah jalan yang sederhana yang harus diikuti. Aturan-aturan telah diberikan kepadamu yang tak boleh dirubah, sementara kamu berusaha memenuhi sifat duniawi manusia, sebagai sebuah angkatan yang telah terjatuh. Kamu tidak boleh melakukan perubahan didalam RumahKu, karena kamu telah mencerai-beraikan domba-dombaKu. Pulihkanlah RumahKu kepada kemuliaannya semula. Buanglah kesombongan dari dalam hatimu. Sadarilah kesalahanmu dan pulihkanlah RumahKu.

Sebagai Penciptamu, Allahmu, Aku berkata ini: pulihkanlah RumahKu, atau Aku akan turun dan memulihkannya sendiri dengan tanganKu yang keras. Bisakah kamu berdiri di hadapanKu, hai para pastor, dan berkata bahwa ajaran-ajaranmu adalah murni di MataKu? Aku akan mengambilmu dan meludahkan kamu kedalam api kutukan kekal. Cacing yang muncul dari dalam kembang!

RITUS TRADISIONIL - Jesus, November 22, 1975
Aku mengirimkan peringatan ini kepada klerusKu, yaitu mereka yang telah Kuberi rahmat untuk mewakili Surga di dunia: saat ini kamu harus kembali kepada ritus tradisionil, kamu harus memulihkan RumahKu dari keruntuhan di luar dan kebusukan di dalam. Kamu harus membangun kembali apa yang kau hancurkan sekarang!

TERCERAI-BERAI - Jesus, May 29, 1976
Banyak sekali uskup saat ini yang harus bertanggung-jawab atas hilangnya domba-domba mereka. Kamu telah mencerai-beraikan mereka ke segala arah. Kini apakah yang akan kau lakukan untuk memulihkan RumahKu? Pulihkanlah RumahKu sekarang karena Aku akan datang kembali dan Aku akan mencampakkan kamu keluar dari RumahKu, terlepas dari Surga selamanya. Jabatanmu tak memiliki hak atas jiwa lain ketika jiwa ini dikirimkan kedalam lembah. Kamu memiliki tanggung jawab besar atas hilangnya banyak domba-dombaKu.

CONTOH - Jesus, August 5, 1976
Kini kamu harus membersihkan dirimu dari segala pencemaran yang kau ijinkan memasuki GerejaKu. Bisa atau tidak bisa, pulihkanlah RumahKu. Bapa Yang Kekal telah bertindak penuh kasih kepada sebuah angkatan yang telah rusak moralnya ini. Dia telah lama menderita dan Dia maha rahim, namun waktunya semakin habis dengan cepatnya. Aku berkata ini bukan untuk menakuti hatimu, tetapi untuk memberimu sebuah fakta. Kamu semua harus bekerja, berdoa, dan memberi contoh bagi jalan di depan. Terangilah jalan ini melalui contohmu, agar orang-orang lain bisa menerima terang.

KEMBALI - Jesus, August 21, 1976
Kejahatan ini telah merasuk jauh kedalam jantung RumahKu. Sekarang kamu harus kembali dan memulihkan RumahKu. Aku, Allahmu, memberimu perintah ini demi keselamatan jiwamu sendiri.

HENTIKANLAH KERUMITAN - Jesus, June 18, 1986
Karena itu Aku memperingatkan kamu sekarang, sebagai Allahmu, hentikanlah segala kerumitan yang kau lakukan didalam GerejaKu. Hentikanlah experimenmu itu. Aku memberimu aturan-aturan untuk diikuti sejak beberapa tahun yang lalu, sejak hampir dua ribu tahun yang lalu. Dan sekarang, dua ribu tahun kemudian, mengapa kamu menganggap perlu untuk merubah GerejaKu di dunia? Aku, Allahmu, berkata kepadamu, kamu akan dihakimi karenanya. Kembalikanlah GerejaKu kepada kemuliaannya semula, dan dengan cara itu akan ada lebih banyak lagi hidup panggilan yang bermunculan dan lebih banyak lagi yang akan memasuki seminari-seminari, bukannya lari meninggalkannya ketika mereka mengetahui adanya kesesatan ini serta segala inovasi lainnya yang berlangsung didalam GerejaKu.

HENTIKANLAH PEMBAHARUAN ITU - Jesus, May 26, 1976
Pastor-pastorKu, kamu telah buta. Kamu telah mengijinkan kejahatan yang tak terhitung banyaknya memorak-porandakan RumahKu. Berapa lama kamu mengira bahwa Aku akan mengijinkan kamu menyesatkan dan menghancurkan jiwa-jiwa yang Kupercayakan kepadamu? Aku ingin agar segala experimen didalam RumahKu dihentikan. Aku ingin segala pembaharuan itu dihentikan. Pulihkanlah RumahKu, atau Aku akan datang dan mencampakkan kamu keluar.

PINTU-PINTU AKAN DITUTUP - Jesus, July 25, 1979
Jika kamu tidak memulihkan RumahKu, GerejaKu, kepada kemuliaannya semula, maka pintu-pintumu akan ditutup, klerusmu akan dianiaya, dan hanya sejumlah kecil saja yang tersisa. Inikah yang kau inginkan, hai kamu yang bersekutu dan berusaha menciptakan sebuah gereja sosialistik di dunia? Tak ada malaikat yang ikut membangunnya bersamamu; sebab hanya ada iblis saja.

JIKA TIDAK BERTOBAT - Jesus, November 21, 1977
Aku telah memeringatkan kamu pada waktu yang lalu, dan masih juga Aku memberikan nasihat ini, seperti halnya IbuKu, jika saat ini kamu tidak mau bertobat, dan memulihkan GerejaKu di dunia, maka rumah-rumahmu, negaramu, dan banyak lagi negara di dunia tidak akan bisa dikenali lagi, karena kejahatannya.

MAUKAH KAMU MENDENGAR? - Jesus, November 1, 1975
Aku memasuki hati yang murni dan yang mau meminta, dan aakah yang kau lakukan terhadap TubuhKu? Kamu sedang mencemarkan bait-bait Roh Kudus; kamu sedang mencemarkan Gereja Allahmu. Maukah kamu mendengar sekarang dan memulihkan GerejaKu, atau apakah kamu akan dipaksa untuk memulihkannya? Para pastorKu, jawabannya ada pada dirimu.

FONDA
SI - Jesus, December 6, 1975
Aku tidak perlu mengulangi lagi peringatan-peringatan yang telah diberikan kepadamu pada waktu yang lalu. Bertindaklah atas peringatan-peringatan itu dan pulihkanlah GerejaKu. Aku telah memberimu sebuah fondasi iman yang kokoh. Apa yang sedang kau bangun sekarang tidak lain adalah gereja-gereja manusia!

EXPERIMEN - Jesus, December 7, 1976
Aku berkata kepadamu, para pastor: pulihkanlah RumahKu kepada kemuliaannya semula. Hentikanlah experimenmu. Seperti elang, bangunlah sangkarmu di langit dan Aku akan meruntuhkannya.

PERINGATAN YANG PANTAS - Jesus, December 7, 1978
Aku telah memberikan peringatan yang pantas kepada pastor-pastor didalam GerejaKu agar memulihkan RumahKu kepada kemuliaannya semula. Sungguh menyedihkan seluruh isi Surga jika menyaksikan hilangnya domba-domba Kami serta domba-domba yang tersesat saat ini tanpa ada tuntunan. Beritahukanlah kepada semua orang bahwa dosa telah menjadi gaya hidup diantara kamu, dan dosa telah membuat rohmu menjadi gelap; bersihkanlah segera.

DIDAPATI DALAM KEADAAN ERKEKURANGAN - Jesus, May 15, 1976
IbuKu telah mengatakan berkali-kali kepada para pastorKu tentang apa yang ada didalam HatiKu. Bagi kamu yang telah diberi rahmat berlimpah, banyaklah yang diharapkan darimu. Aku telah melihat kedalam hatimu, para pastorKu, dan Aku mendapati bahwa kamu dalam keadaan berkekurangan. Hukuman demi hukuman akan kau terima sebagai balasan yang setimpal atas perbuatanmu. Kamu sebagai para pastor dari domba-dombaKu, harus bertanggung-jawab sepenuhnya atas setiap jiwa yang hilang. Melalui contohmu kamu telah mencerai-beraikan domba-dombaKu, dan kini Aku harus memberimu peringatan yang terakhir. Didalam sisa waktu yang masih diberikan kepadamu, kamu harus mengerahkan segala kemampuanmu untuk memulihkan RumahKu.

KOMPROMI - Jesus, March 18, 1977
Adalah jalan yang mudah untuk berkompromi, anak-anakKu. Namun ia melemparkan tanggung jawab kepada pihak lain, sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir. Aku berkata kepadamu, para pastor dan umat awam, terimalah tanggung jawab untuk melindungi imanmu, untuk memulihkan RumahKu kepada kemuliaannya semula, untuk membersihkan tikus-tikus yang ada diantara para uskup yang menggerogoti fondasi GerejaKu.

GEREJA MANUSIA - Jesus, October 2, 1980
Aku memberimu sebuah peringatan terakhir dari Bapa Yang Kekal. Kembalilah dan pulihkanlah bumi ini. Kembalilah dan pulihkanlah GerejaKu di dunia. Janganlah kamu membangun sebuah gereja yang baru dari manusia, karena Aku akan menghancurkannya. Kamu akan melihat bangsa-bangsa musnah dari bumi dalam hitungan detik.

HANYA SATU JALAN - Jesus, September 7, 1978
Hanya ada satu jalan saja dimana semua ini bisa dihentikan, dimana setan telah masuk kedalam RumahKu dan kedalam hati semua orang. Kamu harus menghentikan upaya perubahanmu dan pembaharuanmu sekarang. Kamu harus memulihkan GerejaKu kepada kemuliaannya semula. Akuilah kesalahanmu. Janganlah menyembunyikan hal ini dengan kesombongan dan kecongkakanmu.

TAK SEORANGPUN - Jesus, September 7, 1976
Tak seorangpun yang boleh merubah hukum-hukum, perintah-perintah dari Bapamu, untuk memuaskan sifat jasmani dari manusia. Aku meminta kepadamu, sebagai suara belas kasih dari Surga, agar segera kembali dan memulihkan GerejaKu. Aku meminta hal ini kepadamu, sebagai Allahmu, dengan pengetahuan penuh atas hukuman yang direncanakan demi penebusan sebuah angkatan yang telah terjatuh kepada setan.

DOSA KELALAIAN - Jesus, October 2, 1979
Domba akan dipisahkan dari kambing – terutama didalam GerejaKu. Uskup-uskup dan kardinal-kardinal, kamu akan segera dipanggil ke hadapanKu, dan bisakah kamu berdiri di hadapanKu dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di MataKu? Lebih baik kamu kembali sekarang, sementara masih ada waktu, dan pulihkanlah GerejaKu. Karena kamu telah mencerai-beraikan domba-domba; karena sebagai gembala kamu telah tersesat di dunia ini, sebuah dunia yang kini dikendalikan oleh kuasa-kuasa dari neraka. Dengan melalui dosa kelalaian, banyak dari kamu yang akan dikutuk selamanya.  

PERINGATAN YANG PANTAS - Jesus, September 28, 1976
Aku memberimu peringatan yang pantas, sedikit peringatan yang masih tersisa bagimu, agar kamu kembali sekarang dan memulihkan GerejaKu. Janganlah memandang ke belakang dan mengagumi tanggapan manusia, karena tak ada manusia yang bisa menyelamatkan kamu ketika kamu melewati kehidupan ini untuk dihakimi.

No comments:

Post a Comment